INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Zenith El Primero ABlogtoWatch 11

Zenith El Primero ABlogtoWatch 11

Zenith Defy El Primero 21 Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

Mengulang kembali sedikit lebih dari satu tahun ke Baselworld 2017, hanya ada sedikit jam tangan yang menarik perhatian saya dan Zenith Defy El Primero 21 (Tangan di sini) memimpin pak. Bahkan, itu adalah jam tangan favorit saya dari tahun lalu. Itu memeriksa semua kotak yang tepat. Menyenangkan untuk dilihat? Memeriksa. Chronograph fungsional? Memeriksa. Gerakan modern? Memeriksa. Cukup terjangkau? Memeriksa. Ketika saya mendapat kesempatan untuk meninjau model titanium, saya melompat. Untuk sebagian besar, itu hidup sampai ke hype yang saya miliki untuk itu.

Sebelum kami menyelidiki jam tangan, mari kita bahas sedikit sejarah di balik Zenith, konteks model Defy, dan mengapa jam tangan ini menarik (setidaknya bagi saya). Diperkenalkan pada 1969, El Primero bisa dibilang merupakan chronograph otomatis terpadu pertama. Dilanjutkan tidak lama setelah datang Zenith Defy, jam tangan yang jelas merupakan langkah keluar dari normalitas untuk sebuah merek. Ini adalah 3-hander yang sangat keren (terlihat akrab?) Dengan jendela tanggal pada pukul 4:30 yang saya temukan tidak mudah diperoleh seperti yang dipikirkan orang. Model Defy telah berkembang, beberapa model residu dirilis, tetapi tidak ada yang semenarik desain aslinya.

Bagi saya, itu memegang pesona tertentu yang saya temukan menarik bahkan hampir 50 tahun kemudian, dan pesona "mekanis mekanis" pertama dari El Primero biasa mengendarai sendiri untuk saya. Ketika Zenith mengumumkan bahwa mereka memulai debut El Primero Defy dengan gerakan baru, tampilan baru, dan sikap baru, saya menjadi bersemangat meskipun Defy baru merupakan langkah total dari desain aslinya (yang kemudian datang tanpa bentuk case unik di Baselworld 2018 dengan Defy Classic). The Defy El Primero 21 menikahi fitur-fitur terbaik dari El Primero asli, dengan DNA desain dunia lain dari model Defy klasik.

Satu hal yang perlu saya utarakan pada Zenith Defy El Primero 21 adalah bahwa jam tangan hanya terlihat dan terasa modern, jika tidak futuristik. LVMH telah lama menganyam benang DNA umum di tiga merek pilar mereka. Hublot, Tag Heuer, dan sekarang Zenith telah kembali dan melepaskan skron yang terkoyak dalam beberapa tahun terakhir. Sementara mereka semua cocok dengan poin harga yang sangat berbeda, desain semua fitur bahasa desain umum. Meskipun saya dapat menyetujui bahwa pengaruh Jean-Claude Biver jelas di seluruh merek LVMH, saya rasa tampilan dan nuansa dari Defy El Primero 21 yang baru cocok dengan lanskap yang menarik bagi kolektor yang cenderung terkadang mengabaikan Zenith, termasuk saya.

Casing titanium yang disikat dengan tepian poles berukuran 44 mm x 14,5 mm tetapi sedikit lebih kecil. Itu duduk manis di pergelangan tangan dengan lugs yang sangat runcing yang tidak membuat jam tangan ini terasa sebesar itu. Salah satu fitur yang sejujurnya tidak saya harapkan sama seperti yang saya lakukan, adalah mahkota bersama dengan pengatur chronograph kebesaran. Ketika saya pertama kali melihat siaran pers, saya pikir para bius itu tampak dua kali lebih besar dari seharusnya, tetapi setelah mengenakan arloji untuk sementara waktu, saya menyadari betapa praktisnya mereka untuk penggunaan sehari-hari. Sementara saya pikir banyak penggemar akan mengaku jarang atau tidak pernah menggunakan chronograph, saya menemukan diri saya menggunakannya setiap kali saya mendapat kesempatan jika bukan karena faktor "keren" mendengar suara "bbbrrrzzzzzzzzzzzzzz" seksi pada setiap pertunangan. Pelindung yang terlalu besar membuatnya lebih mudah untuk diaktifkan tanpa mengubah posisi pergelangan tangan Anda menjadi posisi yang aneh - terutama bagi saya, karena saya memakai jam tangan saya di pergelangan tangan kanan. Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan pemakai diperpanjang adalah bahwa mereka cukup lama sehingga saya tidak sengaja mengaktifkan chronograph saat membuka pintu mobil saya.

Gerakan di dalam Zenith Defy El Primero 21 sangat keren ketika Anda membalikkan keadaan. Karena El Primero 21 adalah jam tangan yang memperkenalkan yang serba baru (bukan gerakan Carrera Mikrograph seperti yang semula digosipkan) El Primero Caliber 9004, fungsinya harus sesuai dengan tampilan jam tangan kontemporer. Zenith selalu mahir dan dikenal karena kaliber high-beat 5Hz mereka dan jam tangan ini mendorong beberapa amplop baik dalam desain dan fungsi. Mari mulai dengan “Karbon-Matriks Karbon Nanotube” baru yang digunakan untuk roda keseimbangan, yang segera mengingatkan gambar teks hijau yang mengambang di monitor komputer lama, tetapi tidak secara visual mengilhami.

Kaliber 9004 menggunakan dua sistem regulasi yang terpisah tetapi terintegrasi - satu untuk fungsi pencatatan waktu normal, dan satu lagi untuk fungsi chronograph. Gerakan 5Hz (36.000 bph) menggunakan chronograph yang beroperasi pada 50Hz (360.000 bph). Hal ini memungkinkan untuk 1/100 dari waktu kedua dalam jam tangan mekanik - sesuatu yang hanya ditawarkan oleh beberapa merek, dan bahkan kurang (relatif) terjangkau. Ketika Anda menggunakan chronograph, Anda dapat mendengarnya berputar, dan jarum detik membuat revolusi penuh dari setiap detik. Detik kemudian dihitung di sub-register jam 6, sementara menit dihitung pada jam 3. Karena jumlah energi dan tenaga yang dimasukkan ke dalam chronograph, ia hanya dapat berjalan selama 50 menit setiap kali, sementara arloji itu sendiri membawa cadangan daya 50 jam. Anda dapat dengan mudah mengetahui kapan Anda mencapai titik itu karena ada indikator cadangan daya pada 12 o 'jam. Seluruh mekanisme ini membuat acara stimulasi kekuatan teknis.

Saya berasumsi (berharap benar-benar) bahwa sekarang kita akhirnya memiliki El Primero yang melihat peretasan itu. Secara keseluruhan saya suka jam tetapi detik bergigi mendaftar di 6 sucks. Itu adalah roda keseimbangan, bukan turbillon, jadi mencakup sebagian dari itu akan jauh lebih baik. Dan bagi saya (sekolah lama mungkin), El Primero membutuhkan 3,6,9 tata letak daftar. Jadi kincir angin yang menjalankan detik ke 9 tidak melakukannya untuk saya.

Saya melihat terlalu banyak Jean-Claude Biver / Hublot dalam jam tangan ini untuk selera saya: 1) Semuanya harus skeletonized dari LVMH hari-hari ini 2) The squared off case / bagian lug dari case memukul Big Bang / Royal Oak / Nautilus 3 ) Tata letak panggil asimetris berbau dari chronograph Hublot

Tetapi saya senang dengan arah keseluruhan yang Zenith tuju. Meskipun saya agak khawatir setelah membaca tentang masalah gesper, saya masih berpikir ini adalah jam yang ingin saya pakai. Mungkin saya perlu meretas gambar untuk melihat tampilannya dengan sub-cepat yang tepat ...

Sekarang setelah saya melihatnya, saya bisa menggalinya. Akan sedikit lebih berguna daripada indikator detik kincir angin meskipun jauh lebih ringan - yang saya pikir adalah apa yang dirasakan Defy El Primero.

Ya, saya memutar gambar sedikit lalu mulai bekerja. Saya mencoba untuk mendapatkan lebih banyak dari tampilan El Primero tradisional dengan 3 subdial berwarna. Suatu upaya untuk menikahi tradisional dengan yang baru.

Itu terlihat hebat! Detik kincir angin - cukup ucapkan "TIDAK"! Https: //uploads.disquscdn.com/images/6db7c5e26440907ec9d251c42c383d3a43c42ba73fe6a44953c7bfb66b112b4b.jpg

Tidak seburuk yang saya pikirkan ketika keluar, tetapi mereka harus memasukkan ini ke dalam kotak bulat El Primo yang tepat dan menyingkirkan skeleton dial (atau setidaknya memberi Anda pilihan).

Saya suka itu, tetapi beberapa keluhan - "tombol" skeletonised terlalu sibuk dan keterbacaan miskin, dan saya tidak suka titanium sebagai bahan untuk membuat kasus menonton karena terlalu rentan (saya punya Tudor Pelagos dan berbicara dari pengalaman!). Kalau tidak, saya selalu menginginkan Zenith El Primero dalam koleksi saya, sayangnya yang ini bukan yang satu ini.

Meskipun saya sama sekali tidak tersinggung oleh Biver karena ... tampaknya semua orang baik, saya ingin setiap merek memiliki tampilan dan nuansa mereka sendiri, bahkan jika itu adalah beberapa kesamaan di antara mereka. Gerakan ini secara teknis luar biasa, dan terlihat cukup bagus juga. The el primero belum pernah dan selesai selesai movemebt tetapi itu membawa pesona spartan bagus yang telah diperparah di 9004.

Dengan keluhan terbesar adalah bentuk kasus dan material (kejutan besar). Gerakan ini akan tertekuk dengan baik sehingga tidak ada barang yang membuat saya khawatir, kami tidak akan memiliki pilihan. Saya juga berpikir logo goresan yang tercetak di depan sapphire terlihat agak murah dan hokey.

Harga itu, untuk Zenith 1/100 dari chronograph mekanik kedua dengan level teknologi ini, sangat mengejutkan. Apakah merek itu merepotkan. atau apakah mereka hanya ingin membuat marah CEO Patek?

Ini tentu sesuai dengan stereotipe Biver tapi saya menyukainya. Satu-satunya hal yang benar-benar tidak saya sukai adalah detik-detik bodoh yang tidak ada pada jam 9:00. Jika tidak, ya tapi saya jauh lebih cenderung membeli versi TAG.

Saya suka itu saya pikir secara teknis itu adalah banyak bang untuk uang. Jika Anda menyukainya, tidak ada yang lebih baik untuk harganya. Saya lebih suka Mark Carson membuat sub-dial detik yang tepat.

Saya pernah memiliki satu set televisi Zenith (penuh sesak tabung hampa dengan cara) yang membuat suara "bbbrrrzzzzzzzzzzzz" yang sama dengan yang penulis dengar dari jam tangan Zenith. Jadi untuk menghormati ini - di sini kita memiliki:

Tapi sekarang saya sudah tua, dan Anda memiliki krono-detik-chrono Masih "bbbrrrzzzzzzzzzz" -berjalan di Membawa kebahagiaan (dan air mata) kepada orang ini! Https: //uploads.disquscdn.com/images/9849709307d406008231e2cad9d1b148de372f2b13304382d8e94cedda4594ee.jpg

Saya lebih suka versi keramik hitam yang satu ini. Harga bijaksana pada titik untuk rekayasa dan komplikasi semacam ini. Saya ingin melihatnya secara langsung.

Zenith El Primero ABlogtoWatch 01
Zenith El Primero ABlogtoWatch 28