INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Codek Spiral 03

Codek Spiral 03

Ulasan Watch Codek Spiral | ABlogtoWatch

Dalam lanskap merek jam independen, saya percaya bahwa penting bagi merek-merek tersebut untuk menemukan cara untuk menonjol di antara orang banyak. Beberapa merek melakukan ini dengan narasi pemasaran, yang lain melakukannya dengan fokus pada komplikasi atau ketangguhan, dan yang lain masih fokus pada desain yang benar-benar hebat - seringkali itu bisa menjadi kombinasi dari ketiganya. Saya pikir Codek, meskipun merupakan wajah yang relatif baru di dunia arloji, menawarkan perspektif yang menarik pada karya baru mereka. The Codek Spiral pertama mengingatkan saya pada Hamilton Ventura, karena alasan yang jelas bahwa mereka berdua memiliki kasus asimetris, tetapi Codek memiliki banyak alasan di balik desain Spiral mereka. Berlabuh dalam pembuatan jam Perancis tradisional, Spiral dimodelkan setelah pegas rambut di dalam jam tangan. Sementara saya menemukan jam tangan itu tidak biasa dan karena alasan itu menarik, saya juga condong ke arah perasaan bahwa merancang jam untuk mewakili elemen dari pembuatan jam klasik mungkin sedikit ... di hidung? Apapun, apa yang telah dilakukan Codek yang saya suka adalah komponen kualitas sumber dan merakit jam tangan mereka dengan baik, dengan beberapa pengecualian. Dengan semua yang dikatakan, mari masuk ke dalam spesifik Spiral.

Tidak sulit untuk melihat pada pandangan pertama bahwa itu adalah kasus yang membedakan Spiral dari rekan-rekannya. Bentuknya agak sabit dengan sentuhan akhir disikat. Ukuran kasus ini sedikit rumit dengan "sayap" yang duduk di 2:30 dan 4:30 tapi Codek meletakkannya di 38mm, dan kaliper saya memberi saya suatu tempat antara 38 dan 40mm tergantung di mana saya mengukur. Nomor-nomor disamping itu dipakai dan terasa seperti jam kecil, tapi tidak kecil. Saya pikir itu cocok dengan ruang kemudi "dress watch", dan dengan rating kedalaman 3 ATM, saya pikir itulah yang ditakdirkan Codek. Di sisi lain, jika menonton gaun adalah tujuan dari karya ini, saya pikir bahwa sentuhan akhir yang disikat tidak benar-benar sesuai dengan niat itu.

Selain itu, Codek telah memilih lubang lug yang dibor, yang alat ponton pemakainya di saya suka karena itu berarti perubahan tali yang cepat dan mudah, tapi saya pikir mereka mengganggu desain keseluruhan (terutama ketika dipasangkan dengan springbars OEM yang sedikit menonjol). Salah satu elemen yang menonjol bagi saya adalah bahwa caseback lebih kecil dari bezel, sehingga casing itu sendiri miring ke atas memberikan jam tangan semacam getaran "piring terbang". Ini juga membuatnya sangat nyaman di pergelangan tangan.

Membalik jam tangan Anda akan disuguhi tampilan safir yang bagus kembali. Di sekitar kristal Anda akan melihat beberapa teks minimal yang menyertakan nomor seri potongan itu sendiri (Spiral berada dalam edisi 300). Perimeter dari caseback dipoles dan duduk kira-kira 1.5mm dari sisa casing. Saya tidak memperhatikan ini saat memakainya, tetapi perlu ditunjukkan.

Salah satu hal yang saya temukan menarik tentang merek independen ini adalah transparansi mereka dengan jalur pasokan mereka. Situs web Codek dengan jelas menyatakan bahwa mereka menggunakan Cattin di Swiss untuk membuat kasus mereka, gerakan mereka dirakit oleh ETA, dan tali OEM mereka berasal dari Hadley Roma. Saya tidak dapat memikirkan terlalu banyak contoh merek seperti ini yang memungkinkan Anda untuk mengintip di balik tirai, tetapi itu adalah sesuatu yang dapat saya hargai.

Wajah Spiral semakin memperkuat pengaruh mereka dari pembuatan jam tangan tradisional Prancis. Codek menyatakan bahwa gelombang pada dial dimaksudkan untuk mewakili gerakan pelarian (amplitude) dan indeks jam arcing dimaksudkan untuk mewakili pemukulan dari pegas rambut - seperti yang dinyatakan sebelumnya, saya tidak yakin apakah narasi ini diperlukan karena saya percaya bahwa jam tangan ini dapat berdiri dengan kemampuan desainnya sendiri. Arloji secara dramatis asimetris dengan dua crescent offset yang membentuk mayoritas bagian tengah dial. Indeks naik (atau turun tergantung pada bagaimana Anda melihatnya) saat Anda bergerak di sekitar wajah jam. Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah bahwa dial sepenuhnya tidak bercahaya. Tangan berwarna hitam dan skeletonized dengan ujung merah di tangan kedua hitam tipis.

Keterbacaan bijaksana, jam tangan dilakukan dengan baik. Tangan dan indeks berwarna kontras dengan dial (ini benar dengan kedua warna dial) dan itu sangat membantu ketika Anda melirik jam tangan. Meskipun tidak memiliki lume pada bagian ini tidak apa-apa, saya pikir mereka melewatkan kesempatan besar untuk bermain dengan beberapa desain aplikasi lume - banyak yang bisa dilakukan di sini. Desain dan tata letaknya sendiri akan menjadi polarisasi. Bagi saya, saya menemukan desain itu sendiri untuk menjadi kreatif dan menarik tetapi yang lain (saya bayangkan) akan memiliki masalah dengan kurangnya keseimbangan - istilah "marmite" muncul dalam pikiran.

Seperti yang saya nyatakan sebelumnya salah satu hal keren yang dilakukan Codek adalah memberikan transparansi nyata pada proses manufaktur mereka. Dinyatakan di situs web mereka bahwa ETA 2824 mereka dirakit oleh ETA di Swiss, kemudian diatur oleh "pembuat jam bersertifikat," dalam 3 posisi. Mereka melanjutkan dengan mengatakan bahwa pada angin penuh, -3 / + 6 detik sehari harus diharapkan. Keandalan ETA 2824 adalah faktor yang diketahui, dan klaim regulasi sangat mengesankan. Saya dapat mengatakan bahwa pada waktu saya dengan jam tangan itu, waktu sangat baik berdasarkan pengamatan saya. Dari segi nilainya, keren untuk melihat merek yang lebih kecil menggunakan 2824 dengan label harga $ 600 (terutama ketika Anda menghitung dalam kode promo $ 50 yang mudah ditemukan).

Sering kali saya secara otomatis menghapus tali kulit OEM merek yang lebih kecil. Mereka sering terlalu tebal, kaku, atau dibuat buruk. Tali ini dari Hadley Roma terbuat dari kulit sapi muda yang bagus dan lentur dan telah berlekuk untuk menerima pegas rilis cepat. Gesper tali telah diukir atau diukir laser dengan Codek. Saya telah menemukan mereka nyaman dipakai dan mereka dibangun dengan baik. Ini mungkin sebuah tali yang akan saya terus awasi setelah saya menerimanya.

Saya pikir saya sudah cukup jelas pada keseluruhan pemikiran saya tentang Codek Spiral. Desainnya sangat menarik dan akan menarik bagi segmen tertentu dari komunitas pengumpul arloji. Ini adalah desain yang tidak akan cocok untuk semua orang, tetapi jika itu menarik bagi Anda, saya pikir itu adalah nilai yang bagus secara keseluruhan. Namun, saya pikir ada beberapa aspek minor dari jam tangan yang saya temukan aneh, sebagian besar di akhir yang dipilih untuk kasus ini dan (fixable) implementasi springbars yang menonjol dari kasus (mungkin ini hanya mengesalkan hewan peliharaan pribadi saya.) Codek Spiral tersedia seharga $ 600 dalam edisi terbatas sebanyak 300 buah. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi codekwatches.com

Data yang Diperlukan> Merek: Codek> Model: Spiral> Harga: $ 600> Ukuran: 38mm> Akankah pengulas secara pribadi memakainya: mungkin, itu tidak benar-benar "di ruang kemudi saya," tetapi itu akan menjadi bagian yang menyenangkan untuk dimiliki. > Teman kami akan merekomendasikannya terlebih dahulu: Seseorang yang menggambarkan diri mereka sebagai "funky."> Karakteristik terbaik jam tangan: Keunikan desainnya. > Fitur menonton terburuk: Menurut saya ini bisa sama dengan yang di atas, menurut saya, Anda akan menyukai atau membenci jam tangan ini.

1) Ambil beberapa barang "keren" acak seperti: bagian kamera lama, bagian mobil, spiral, pinion, bunions, latch, parallax, jabot, tail fat, dll. Dll.

Tangannya bagus. Seperti ujung merah jarum detik. Pola gelombangnya bagus. Memberikan kedalaman pada jam tangan. Tapi serius! Mencoba meyakinkan kita bahwa ini tentang gerakan. Ya, seperti pola yang sama pada trisula Ward CH bukan tentang laut atau apa pun ... apa pun. Desain kasus menarik. Tidak ada cinta, atau kebencian yang terjadi. Tapi ... Mereka bisa bermain sedikit dengan polesan. menggunakan gaya disikat di samping dan polesan glossy di bagian atas. Mereka hanya melemparkannya di bawah ikat pinggang dan membuatnya seragam. Bahkan Seiko 5 saya memiliki sudut dan sisi yang berbeda.

Jadi apa yang harus mereka lakukan: Fine tune case design Perbaiki pemolesan Jatuhkan gerakan ETA dan dapatkan Miyota sebagai gantinya (hanya buang-buang untuk memiliki ETA dalam hal ini) Jatuhkan harga (seperti setengah dari ini benar-benar) Dapatkan putih pada versi hitam Atau dapatkan lebih banyak lagi warna dalam (oranye dan hijau akan terlihat fantastis) Memiliki pasangan pasangan dan wafer juga, bukan gelombang. (Ini bukan penyelam untuk kepentingan JC), Casing mogok

Codek Spiral 01
Codek Spiral 07