INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Louis Vuitton Escale Time Zone 39 Watch 19

Louis Vuitton Escale Time Zone 39 Watch 19

Ulasan Waktu Pergelangan Tangan: Zona Waktu Escort Louis Vuitton 39 Zona Waktu Dunia ABlogtoWatch

Louis Vuitton adalah salah satu merek mewah utama yang juga membuat jam tangan yang layak secara hukum. Saya harus mengatakan ini berkali-kali karena masih ada orang yang menempatkan Louis Vuitton jam tangan dalam kategori yang sama dengan jam tangan fashion kelas bawah lainnya dari nama-nama mewah besar. Louis Vuitton bahkan memiliki beberapa bagian yang sangat khusus dengan kerumitan tinggi serta gerakan dan modul in-house yang diproduksi di departemen "La Fabrique du Temps Louis Vuitton" mereka. Hari ini saya meninjau Zona Waktu Louis Vuitton Escale 39. Arloji ini menggabungkan gerakan mekanis otomatis Swiss dasar dengan modul penyusunan waktu di dalam rumah yang diproduksi oleh Louis Vuitton. Unik, penuh warna, dan cantik, ini adalah versi Louis Vuitton dari dunia zona cincin-base bergaya trendi yang banyak merek lain memiliki versi.

Perlu disebutkan bahwa Louis Vuitton menghasilkan Escale Time Zone dalam versi lebar 39mm dan lebar 41mm. Untuk saat ini, versi lebar 41mm hanya dilengkapi dengan dial biru dan putih (referensi Q2D220 Escale Time Zone Blue 41). Mari kita lihat pada referensi luas 39mm Q5D200 (aka Q5D20) Zona Waktu Escale Louis Vuitton. Singkatnya, ini adalah jam tangan dengan harga terjangkau, “lihat saya” dari merek yang dihormati yang memiliki pahala horologis yang nyata, dan dapat melayani orang yang tepat sebagai pakaian sehari-hari.

Beberapa sejarah dan latar belakang lebih dulu. Banyak jam tangan Louis Vuitton terinspirasi oleh koleksi bagasi dan bagasi mereka kemarin. Ini adalah produk buatan tangan yang membantu menempatkan merek mewah Prancis di peta. Contoh dari pengaruh ini dalam produk adalah lugs. Pecahan terpisah yang dilekatkan pada sisi casing, lugs ini dimaksudkan untuk meniru tampilan perangkat keras logam pada barang-barang bagasi bersejarah merek tersebut. Anggukan lain ke dunia batang Louis Vuitton adalah "bendera" warna-warni, yang berada di atas atau di bawah nama kota referensi pada disk waktu dunia. Saya bukan ahli dalam batang-batang antik Louis Vuitton, tetapi pemahaman saya adalah bahwa bendera-bendera kecil ini dapat dicat di bagasi setelah seseorang bepergian ke kota (dan tampaknya terinspirasi oleh dunia bendera laut).

Louis Vuitton awalnya memperkenalkan motif bendera warna-warni ini pada versi jam tangan Louis Vuitton Spin Time serta Louis Vuitton World Time. Pada model-model yang lebih canggih, bendera-bendera ini dilukis tangan dengan enamel. Untuk jam tangan seperti Zona Waktu Louis Vuitton Escale, bendera dicat lak, tetapi Anda tidak membayar $ 40.000 dan naik untuk jam. Dengan begitu, kualitas aplikasi pewarnaan dan grafis sangat bagus.

Berbicara tentang Louis Vuitton World Time, itu adalah (sekarang saya dihentikan saya percaya) pendahulu Zona Waktu Escale 39. aBlogtoWatch pergi langsung dengan sangat eksklusif, hampir $ 300.000 Louis Vuitton World Time Minute Repeater di sini. Jam Dunia Waktu dirancang untuk menunjukkan waktu dan mengubah waktu ke salah satu dari 24 zona waktu utama hanya menggunakan cakram. Cukuplah untuk mengatakan bahwa Louis Vuitton World Time adalah jam yang menarik, tetapi juga tidak terlalu mudah dibaca. Dengan Zona Waktu Escale Louis Vuitton tidak hanya ingin menghasilkan produk yang lebih murah, tetapi juga yang lebih mudah dibaca dan berguna untuk dipakai sehari-hari. Kabar baiknya adalah Louis Vuitton berhasil.

Permainan kata lain dari Waktu Dunia adalah bahwa tidak seperti jam tangan waktu standar yang paling umum, Anda tidak dapat membaca waktu setempat serta waktu di zona waktu lain. Sebaliknya, pemahaman saya adalah Anda dapat menggilir 24 zona waktu pada tombol, tetapi Anda tidak dapat melihat waktu referensi. Dengan Escale (yang berarti "lokal") Time Zone, Louis Vuitton memperbaiki masalah itu dengan gerakan otomatis LV 87 kaliber. Gerakan ini menarik dan menyenangkan, tetapi memiliki kelemahan dalam hal nama desain. Gerakan ini memiliki dua cakram berputar di dial, serta dua tangan untuk jam dan menit. Tidak ada indikator untuk detik atau tanggal, yang menurut saya banyak pecinta jam tidak akan memiliki masalah.

Bagian tengah dial ada di mana tangan benar-benar terhubung, dan semua yang bisa Anda lihat adalah jam tangan gaya panah, dan jarum menit yang berbeda-beda. Bentuk tangan yang berbeda membuat mereka mudah dikenali, tetapi mereka tidak terlalu besar untuk memulai, dan ada banyak hal yang dapat dilakukan dengan dial untuk mengalihkan perhatian Anda dari membaca waktu. Dengan mengatakan bahwa, mengingat bahwa Zona Waktu Escale agak mudah dalam fungsinya, membaca dial adalah sederhana setelah Anda tahu apa yang Anda cari. Semua operasi bekerja dari kenop, dan itu termasuk memutar gerakan secara manual jika diinginkan, mengatur waktu, dan mengubah waktu setempat. Mengubah waktu setempat melibatkan pemindahan cincin kota referensi luar sehingga zona waktu Anda saat ini ditempatkan di bagian atas. Anda kemudian menggunakan cincin 24 jam berputar untuk menunjukkan waktu di salah satu dari 24 zona waktu utama lainnya dengan hanya melihat di mana nama kota referensi dan kemudian melihat jam apa yang langsung di bawahnya pada disk 24 jam (yang hitam putih untuk menunjukkan siang dan malam).

Dipakai oleh orang-orang itu batting untuk sisi yang sama, dengan tas fashionista mereka di belakangnya. Pria sejati yang tahu siapa tahu tentang jam tangan tidak akan menyentuh jam tangan merek fashion dengan tiang tongkang, tetapi akan membeli jam tangan yang tepat oleh pembuat jam tangan yang benar.

Jadi 7K LV adalah nilai yang buruk sementara 10K IWC dengan Selitta adalah nilai yang bagus? Atau 7K Panerai dengan Unitas? Bagaimana merek jam tangan tradisional TIDAK terlalu mahal dengan markup besar? Mengenai merek fesyen, saya cukup menyukai Chanel J12, dan beberapa penawaran Hermes juga, jadi poin maskulinitas ditentukan oleh jam tangan yang tepat berarti bahwa semua pemilik arloji Apple mungkin "memukul untuk sisi yang sama"?

Menurut pendapat saya, Cartier adalah satu-satunya jam tangan fashion, yang merupakan nilai yang bagus, dan beberapa model mereka memiliki signifikansi horologis, tetapi merek fashion lainnya adalah sampah.

Anda benar sekali, semua merek jam tangan yang lebih tinggi cukup mahal; sebenarnya, saya akan menggambarkan mereka sebagai sangat mahal. Namun demikian, ada dua perbedaan besar antara merek yang Anda sebutkan dan Louis Vuitton.

Pertama dan paling penting, dari perspektif horologis, merek seperti IWC, Panerai, Cartier, dan yang lainnya, memiliki merek yang sangat kuat serta prestise merek yang sangat kuat, yang merupakan aspek paling penting bagi pembeli rata-rata. Sebagai perbandingan, jam tangan LV memiliki persepsi merek yang sangat lemah. Memang, LV memproduksi jam tangan Tambour-nya selama bertahun-tahun, tetapi kenyataannya adalah bahwa untuk rata-rata penonton, jam tangan LV sama sekali tidak ada. Rata-rata penumpang dengan $ 7.000 untuk dibelanjakan tidak akan / pernah mempertimbangkan untuk membeli jam tangan LV atas Rolex / Omega / Breitling / Panerai / IWC / Cartier / dll.

Kedua, merek yang Anda sebutkan secara perlahan mulai bergerak menggunakan gerakan khusus di rumah. Misalnya, dengan sangat sedikit pengecualian, sebagian besar model Panerai modern menggunakan kaliber PAM in-house. Hal yang sama dapat dikatakan tentang Rolex, Omega, JLC, Tudor, dan co. Seperti yang Anda jelaskan, memang benar bahwa IWC masih menggunakan gerakan Sellita di jam tangan mereka. Namun, penting untuk menunjukkan bahwa kaliber ini digunakan sebagian besar di percontohan dan penyelam tingkat pemula, dan jam tangan ini dihargai sekitar $ 4.000 - $ 5.000, jadi harganya pasti tidak $ 10.000. Jika saya tidak salah, IWC yang paling bertenaga ETA termahal adalah Kronograf Portugis (7750) yang harganya sekitar $ 7.000.

Hargailah jawaban yang bijaksana. Saya tidak punya masalah mengenakan (hampir) jam apa pun yang diberikan bahwa 1. Saya suka itu 2. Saya mampu membelinya 3. Ini bekerja untuk saya terlepas dari siapa lagi yang menyukainya

Dalam hal itu, untuk perusahaan seperti LV, HERMES, CARTIER, CHANEL di mana Anda hampir tidak dapat menemukan apa pun di bawah 1K (mungkin syal di LV atau asbak di HERMES), secara komparatif jam tangan tidak "mahal". Itu terutama benar di HERMES di mana mereka memiliki jam tangan terendah MSRP dari semua merek di atas.

Di sisi lain, ketika Omega keluar dengan gelang plastik yang dikepang $ 300 atau Tag dengan koper, kacamata, telepon, dll. Itu terasa salah dan terlalu mahal sehingga ini bekerja dua arah. Saya pikir "mode" itu memiliki citra yang sangat negatif padahal seharusnya tidak. Semuanya adalah "mode" karena selera berubah dan orang berubah seiring perkembangan zaman. Ambil Zenith misalnya. Jika bukan karena gerakan mereka, mereka akan dilihat sebagai jam tangan mode - melihat seberapa banyak mereka mengubah desain mereka dalam 20 tahun terakhir (Defy Xtreme, dll.). Dan ya, JLC adalah salah satu jagoan mereka, tetapi selain dari Reverso klasik dan penyelam yang terinspirasi klasik, segala sesuatu yang lain adalah "mode" (kompresor Navy Seals dll.) Bahkan kereta wagon vintage yang mereka pakai terlalu berlebihan.

Jika kami benar-benar ingin mendapatkan teknis, hanya dua merek yang seharusnya "ada" adalah Rolex (lebih baik daripada uang di bank) dan Seiko (VFM terbaik di papan IMO).

seperti tanggapan saya sebelumnya, mengapa mereka tidak meletakkan logo LV di bagian dalam kantong sampah di mana tidak ada yang bisa melihatnya, mereka akan menjual 0 unit, seperti meletakkannya di bagian belakang jam tangan, bagaimana itu membantu Anda LV?!? ... merancang orang yang berpikir!

Hai teman-teman, @disqus_sIZFPdTyFw: disqus melakukan pekerjaan yang baik di ATM! Https: //uploads.disquscdn.com/images/cba8caf091e9d05bb80c9aa291c712f04d01e5403143e744a1bc499feb39eddc.jpg

Ariel, Anda adalah penulis yang sangat baik dan seorang pencinta jam yang hebat dan bersemangat. Tetapi tidak ada yang perlu penjelasan tentang rasa sakit bedah yang terang ini yang disebut Louis Vuitton. Terima kasih.

jika mereka baru saja memasang logo LV di bagian depan pada dial melingkar, dan, menempatkan kekacauan pada tombol melingkar depan, di belakang, mereka akan menjual 100.000 unit lebih banyak. orang yang berpikir desain! siapa yang menginginkan kata ZONA WAKTU di bagian depan jam tangan mereka?!? Pastinya, LV memberikan fokus grup hari libur untuk yang satu ini ………….

Louis Vuitton Escale Time Zone 39 Watch 2
Louis Vuitton Escale Time Zone 39 Watch 26