INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Emile Chouriet Challenger Deep ABlogtoWatch 22

Emile Chouriet Challenger Deep ABlogtoWatch 22

Ulasan Tonton Ulasan Emile Chouriet Challenger | ABlogtoWatch

Ketika ditanya apakah saya tertarik untuk meninjau Emile Chouriet Challenger Deep, saya memiliki pengalaman yang cukup langka karena tidak pernah mendengar begitu banyak seperti bisikan merek atau jam tangan. Jadi, ke Google saya pergi. Dimulai dengan sedikit latar belakang, Emile Chouriet adalah pabrikan Swiss yang didirikan pada tahun 1998 oleh Jean Depéry, pro industri arloji yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan komponen gerakan. Diberi nama setelah pembuat jam tangan abad ke-17 untuk siapa nenek moyang Depéry memproduksi, Emile Chouriet biasanya peduli dengan estetika kelas atas yang lebih elegan daripada utilitas kasar. Oleh karena itu, Challenger Deep menghadirkan tamasya pertama Emile Chouriet dalam jam tangan olahraga. Jadi, mari kita mundur dari perahu pendahuluan ini dan masuk ke dalam Challenger Deep itu sendiri.

Tombol pada Emile Chouriet Challenger Deep berwarna hitam mengkilap, sangat kontras dengan penanda jam tipis, panjang mengejutkan, yang diterapkan langsung ke dial tanpa pelek atau garis. Pada jam dua belas, tiga, enam, dan sembilan, spidol tongkat jamnya digandakan untuk mengarahkan arloji dalam situasi cahaya rendah. Tangan jarum suntik, juga dalam warna putih dan dilapisi Super-LumiNova (menurut saya), melengkapi tema panjang dan sempit, dan memberikan jam tangan dengan desain yang terintegrasi dengan baik. Bagi saya, hampir terlihat seperti mereka merancang jam ini dengan tabung tritium dalam pikiran, begitu umum adalah penggunaan elemen berbentuk tabung di dial Deep Challenger.

Pada pukul enam, jangkar yang menakutkan, disesuaikan untuk melengkapi penanda jam, memegang pengadilan pada tombol dan menyediakan titik fokus yang tidak Anda lihat setiap hari. Sebuah anchor pada jam tangan, atau apa pun yang lain grafis, cukup langka hari ini kecuali Anda menjadi Vostok atau mungkin Doxa yang sangat saya cintai. Banyak yang kecewa dengan set OCD, teks panggil tidak cocok, dengan nama pembuatnya ada dua belas dalam font lama yang palsu, kontras dengan kata-kata Geneve, Challenger Deep, dan peringkat kedalaman, yang dicetak dalam teks blok yang cukup lugas. Sebuah jarum detik berujung merah, juga membantu sedikit lume, dan roda tanggal hitam-putih yang cukup tradisional di tiga melengkapi desain dial yang cukup menarik.

Memikirkan Emile Chouriet sebagai pembuat jam berpakaian kebanyakan, membantu memahami rasa tebal Stainless steel 42mm lebar, 49mm, dan 13mm tebal yang dimiliki Challenger Deep. Apa yang kita miliki di sini adalah apa yang terjadi ketika sebuah merek yang berfokus pada penyempurnaan menyentuh garis utilitas jam dan berakhir di suatu tempat di antara keduanya. Dengan itu dalam pikiran, ukiran yang elegan, Art Deco yang terinspirasi, lugs bertingkat, dan casing yang sangat halus masuk akal dalam genre tontonan di mana Anda biasanya tidak menemukan bahasa desain semacam ini. Pelindung mahkota yang mengingatkan saya pada Heuer 844 tua buatan Monnin memberikan perlindungan untuk mahkota kecil yang berukuran 6mm, yang juga dilengkapi dengan garis merah untuk dicocokkan dengan tangan kedua.

Saya seorang pengisap untuk ukiran caseback dan di sini Challenger Deep menyajikan jangkar besar, sangat halus, kotor dengan latar belakang matte, menyatukan tema bahari ke depan dan belakang arloji. Bagi mereka yang tertarik pada pengetahuan bahari, jangkar kotor adalah simbol yang digunakan oleh Angkatan Laut AS sebagai lambang pangkat bagi Petty Petugas Kepala, dan yang umumnya merupakan cobaan dan kesengsaraan yang dihadapi Kepala dalam kepemimpinan tamtama. Pada Challenger Deep, jangkar yang kotor itu mungkin digunakan karena terlihat buruk, dan mereka tidak akan menerima argumen apa pun dari saya tentang masalah ini.

Saya menikmati bingkai enam digit, koin dengan tepian koin yang dieksekusi dengan baik dengan sisipan keramik dan spidol kembar-lengkung dua belas jam. Bezel memiliki rasa yang sangat baik untuk itu, garis-garis dengan sempurna (ini penting), dan sama sekali tidak ada permainan, yang tampaknya sangat sulit bagi produsen jam untuk memaku. Satu-satunya masalah saya dengan bezel yang sangat bagus adalah beberapa lume yang tidak diaplikasikan dengan benar pada posisi jam dua belas, yang dapat membuatnya terlihat sedikit murah ketika Anda memeriksa cahaya. Namun, dengan itu dikatakan, jam tangan dan bezel ini akan sangat memadai untuk menyelam.

Akhirnya, kristal safir yang sangat kubah membuat benda-benda terasa mewah dan berkontribusi terhadap argumen ketahanan menonton menyelam. Konsep seluruh konsep penyelam ini menjadi bagian yang menarik karena mungkin akan membuat jam tangan yang sesuai dengan lingkungan yang lebih profesional sementara juga mempertahankan olahraga yang cukup (dan rating kedalaman 300m) untuk semua orang yang paling pemberani. Ukuran casing yang wajar membuat mudah dipakai pada sebagian besar pergelangan tangan, meskipun saya menemukan jam untuk "terlihat" sedikit lebih besar dari yang disarankan oleh dimensi. Bagian dari itu tidak diragukan lagi karena pergelangan tangan 6.25 saya. Semua hal desain pelaut ini, tentu saja, tergantung pada motor yang mampu untuk menjaga semuanya berjalan.

Emile Chouriet Challenger Deep bergantung, karena Anda mungkin bisa menebak, pada ETA 2824-2 yang hampir tersebar di mana-mana, kali ini berganti nama (tanpa modifikasi apa pun) EC9316. Meskipun saya tidak akan membahas detail ekstrim, ETA 2824-2 adalah salah satu pilihan gerakan Swiss yang paling umum untuk arloji menyelam karena reputasinya untuk ketahanan dan ketepatan waktu yang cakap. Terus terang, masuknya kaliber ini sangat masuk akal untuk Challenger Deep. Juga, 25 gerakan ETA permata mudah diservis jika perlu dan dapat diatur untuk menjaga waktu yang sangat baik. The Challenger Deep disediakan telah menjaga waktu yang masuk akal pada pergelangan tangan hanya dalam beberapa detik lambat per hari.

Ketika saya melihat situs web Emile Chouriet untuk informasi tentang Deep Challenger, saya senang menemukan itu tersedia baik pada tali karet dengan gesper deployant ditandatangani di samping opsi gelang stainless steel. Dengan bodoh saya berasumsi, mengingat titik harga Challenger Deep sekitar lima ratus dolar, tali karet itu akan menjadi karet alam, seperti jam tangan lain dalam kisaran harga ini. Namun, saya cemas, kelihatannya, terasa, dan bertingkah seperti silikon, terlepas dari jaminan merek konstruksi karet alamnya. Tanpa berteriak terlalu keras dari kotak sabun saya, saya menganggap silikon sebagai pilihan yang lebih murah baik dalam nuansa maupun biaya, menjadikannya pilihan yang tidak pantas untuk jam tangan seperti Challenger Deep, terutama mengingat harganya.

Emile Chouriet adalah merek Swiss, tapi saya harus mengakui bahwa di sini di Swiss sebagian besar dari kita mendengar mereka hanya sekali setahun, di Baselworld. Rupanya, sisa waktu, hanya para asians yang mendengar tentang mereka ...

Meskipun jam tangan olahraga bukan apa yang saya kaitkan dengan merek itu tampaknya bekerja cukup baik untuk harga, dengan mungkin semacam Breitling Superocean Heritage vibe - tidak hebat, tapi tidak jelek. Jangkar lume, bagaimanapun, tampaknya sangat menarik perhatian.

Karena Emile Chouriet didirikan pada abad ke-17, sedangkan JLC hanya muncul pada tahun 1833. Menimbang bahwa Emile Chouriet lebih dari 200 tahun lebih tua dari JLC, saya akan mengatakan bahwa JLC menyalin Emile Chouriet.

Jean Depéry juga memiliki perusahaan atletik, Likee. Dinamai sesuai dengan nama King Likee, yang sangat disukai oleh jenius besar besar milik Jean, 32 kali dihapus, yang digunakan untuk bekerja sebagai perawat budak. Logo ini benar-benar unik, terinspirasi oleh desain dari Coat of Arms King Likee. Dan slogan perusahaan adalah apa yang King Likee gunakan untuk berteriak pada sepupu Jean kapan pun dia ingin bisul kerajaannya melayang. Jenis sejarah produk yang kaya (sepatu kets dan celana yoga, by the way) tidak dapat diproduksi atau diduplikasi. https://uploads.disquscdn.com/images/17a9521c54b623fa372013ce935e46c65e91b67103ac2c46defbb1f61ee327f3.jpg

"... Emile Chouriet Challenger Deep menyediakan beberapa penyempurnaan dan keunikan dalam industri di mana banyak orang pada dasarnya membuat dan memperbaharui hal yang sama."

Saya pikir itu terlihat lebih baik daripada CW trisula yang sangat mirip, memiliki tanda JLC yang mencurigakan mengingatkan di bagian bawah, kasus belakang dengan baik dilakukan tetapi mereka menempatkan segel merah di mahkota yang saya ragu diperlukan dan itu mengurangi dari mahkota menurutku. Juga pada harga itu saya minta maaf, saya memiliki lapangan penyelam yang luas untuk bermain-main dengan dalam kisaran itu (contohnya baru-baru ini menampilkan Oris Aquis) dan terutama jika saya gila dan menambahkan grand lain tanpa istri saya mencari tahu ...

Emile Chouriet adalah pabrikan Swiss yang didirikan pada tahun 1998 oleh Jean Depéry, pro industri arloji yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan komponen gerakan. Diberi nama setelah pembuat jam tangan abad ke-17 untuk siapa nenek moyang Depéry memproduksi, Emile Chouriet biasanya peduli dengan estetika kelas atas yang lebih elegan.

Pada akhir 1990-an, Jean & Jaques Depery terbang melintasi Prancis dengan biplan 1930 mereka. Cuaca semakin mendekati. Mesin yang kasar mendorong mereka untuk melakukan pendaratan darurat. Karena ingin menghindari otoritas Prancis, saudara-saudara dengan senang hati menerima bantuan dari petani yang ladangnya telah mereka masuki. Mereka tinggal di rumahnya, pesawat itu berlindung di lumbung. Itu terjadi ketika tuan rumah mereka menerbangkan pesawat selama perang, serta menjadi insinyur yang berbakat. Setengah jam dinding yang dipulihkan ada di mana-mana, bersama dengan banyak bagian-bagian mesin. Petani itu bahkan masih memakai arloji ayahnya sendiri. Saudara-saudara berjanji bahwa keramahannya yang hangat tidak akan pernah terlupakan. Emile Chouriet.

Ya tentu saja sekarang saya ingat Emile teman baik saya. Pemilik gudang yang sangat berbakat dan tukang reparasi jam dinding. Pria itu memiliki keterampilan, keterampilan yang, ... .tidak pernah berpikir terus….

Selain font mengerikan untuk huruf pertama dari nama pertama dan terakhir terlihat ok, seperti sekitar 8 juta penyelam lain di luar sana. Ini tidak jelek itu memang trik itu akan bekerja untuk waktu yang lama itu akan dapat diandalkan itu hanya akan berbaur.

Terlepas dari sisi estetika, saya merasa disesatkan oleh nama jam tangan ini. Setelah melihat "Challenger Deep" di tajuk artikel yang saya duga akan tahan air untuk mengatakan 100bar.

Bukan berarti 300m adalah sesuatu yang harus diendus (dan jauh, jauh lebih dalam daripada yang pernah saya bayangkan menyelam). Saya pikir salah satu hal yang dapat mereka lakukan adalah mengganti nama jam ini.

Bahkan tidak yakin dari mana harus mulai dengan hal ini. Saya sangat muak dengan subklon, dan ini tidak berbeda. Ini gagal total dengan dial. The anchor is ridiculous, dan teks yang tidak sesuai hanya ceroboh. Dan 21mm lugs?

Saya pikir inilah mengapa saya penggemar Doxa, dan terutama Favre Leuba. Terlepas dari apa yang mungkin Anda pikirkan tentang desain, mereka menonjol sebagai unik. Ini hanyalah klon sub murah, dan harganya hanya bodoh. Ini adalah jam tangan seharga $ 400 sepanjang hari.

Apakah saya mengatakan itu? Saya melihat kembali komentar asli saya dan saya jelas tidak mengatakan itu. Anda sedang membaca sesuatu di komentar saya yang tidak ada di sana.

Apa yang saya katakan adalah bahwa teks yang tidak cocok itu "ceroboh" dalam konteks jam tangan ini. Karena, tentu saja, jam tangan ini adalah dasar untuk setiap komentar di halaman ini. Dan saya mendukung komentar itu. Ada empat jenis font dan empat ukuran font berbeda (lima jika Anda menghitung "Swiss Made").

Ada cara yang benar dan cara yang salah untuk melakukan branding pada jam tangan. DALAM PENDAPAT SAYA, ini adalah cara yang salah. Sepertinya pengolah kata terangkat pada jam tangan dengan pemikiran nol tentang bagaimana setiap elemen ditambahkan ke keseluruhan. Tapi, hei, jika Anda suka, tentu saja, beli satu. Lebih banyak kekuatan untuk Anda.

Sebenarnya, penembak jitu meja penyelundup yang komprehensif terdengar cukup menghibur dan menarik juga. High end, penyelam meja yang ahli menyelesaikan mendapatkan perawatan anjing asin di bawah air laut yang sebenarnya.

Tudor adalah akhir yang rendah dari jam tangan mekanik jarak menengah yang layak, menandai awal dari akhir The Dead Zone (meskipun, seseorang dapat menemukan jam sampah dengan harga berapa pun).

Ada selusin jam tangan mekanik yang sangat baik di "zona mati" yang Anda gambarkan - semuanya jauh lebih unggul daripada jam tangan sampah Seiko yang menjadi kaki tangan pecundang. Bukan berarti mereka tidak dapat menonton dengan baik - dengan harga Omega dan Rolex.

Saya melihat Oris Aquis saya di pergelangan tangan saya dan menertawakan Anda dan kucing mati otak Anda. Sebelas contoh yang lebih hebat, tetapi saya memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada mendidik Anda ...

Mengapa Anda memberi nama merek Anda setelah seorang pria tidak ada yang mengingat lagi ketika keluarga Anda, termasuk Anda sendiri, memiliki hubungan yang dapat diverifikasi dengan industri jam tangan? Anda harus menjelaskan siapa Emile Chouriet yang sama dengan Anda harus menjelaskan mengapa merek Anda diberi nama Depéry. Jam tangan yang ditinjau bukanlah upaya yang buruk, tetapi memiliki beberapa kelemahan yang disebutkan oleh orang lain dan tidak mungkin saya memilihnya daripada Oris Aquis atau Trident Ward Christopher.

Harus ada beberapa pertanyaan baru di ujung ulasan ini: Bagaimana reaksi Anda jika diberi jam tangan ini sebagai hadiah? Apakah Anda akan menjaga arloji jika jatuh dari kotak truk tepat di depan Anda? Jika berlangganan diperlukan untuk TIDAK memiliki jam ini, berapa jumlah maksimum bulanan Anda akan bersedia membayar untuk tidak memilikinya?

Bagaimana reaksi Anda jika diberi jam tangan ini sebagai hadiah? Tersenyumlah… katakan “Terima kasih.” Pasang di ebay setelah memakainya di perusahaan orang yang memberikannya kepada saya.

Jika berlangganan diperlukan untuk TIDAK memiliki jam ini, berapa jumlah maksimum bulanan Anda akan bersedia membayar untuk tidak memilikinya? Tidak ada ... Saya sudah memasangnya di eBay!

Saya akan menyimpannya (kedua kali), berterima kasih kepada gifter, dan tidak berlangganan; mereka hanya bisa memberi saya arloji sebagai gantinya. Memiliki ketukan harian tertulis di atasnya dan itu adalah ETA yang sebenarnya dan bukan Sellita (bukan ada yang salah dengan itu ..)

Membagi dua harga dan saya pikir Anda berada dalam kisaran yang wajar untuk apa yang Anda dapatkan. Beberapa perubahan estetika kecil (hapus jangkar, bersihkan font yang berbeda) dan Anda mendapatkan jam tangan yang bagus dengan semua detail yang Anda cari dalam penyelam (300m, keramik, sapphire, dll ...)

Bahasa Inggris lama, atau apa pun namanya, adalah bagaimana mereka menyajikan nama merek mereka. Jadi, apakah Anda mengatakan bahwa Anda ingin seluruh omongan dalam bahasa Inggris Olde? Atau Anda ingin mereka meninggalkan tanda tangan merek mereka?

Pengamatan yang layak dan tidak spektakuler untuk harga yang wajar. Tidak lebih, tidak kurang. Nama-nama asli mulai membuatku sedikit bosan. Bagaimana dengan "Fridoline Cassecouilles"?

Itu juga pemikiran pertamaku. Hadir sebagai tuli nada yang cantik, ketika jam tangan lainnya sebenarnya cukup mencolok. Cinta motif jangkar jam 6:00 juga.

Mengapa di dunia freaking akan ada orang yang membeli ini ketika mereka dapat membeli Ward Christopher - seperti yang telah ditunjukkan oleh beberapa poster di bawah ini? A Christopher Ward bahkan memiliki handset iblis sendiri yang membuatnya tampak seperti tidak ada yang lain, gaya sendiri (ke titik) dan gelang jauh lebih unggul dengan penyesuaian fly. Dan, jika Anda menghabiskan seribu ekstra, Anda bisa mendapatkan pergerakan rumah mereka sendiri selama 120 jam. Nilai yang cukup luar biasa.

Benar-benar tidak perlu menyelidiki quibbles pribadi Anda mengenai nama f menonton. (dan Cousteau mengembangkan aqualungnya untuk AXIS - Jerman karena Perang Dunia II)

Oh, oh - hal semacam itu telah (hampir) digosok dari sejarah kiri. Dia adalah pahlawan lingkungan. Dan cukup keren dalam hal apapun. Tetapi jangan bicarakan hal-hal semacam itu di situs yang berbasis di San Francisco ini. Mungkin Anda dilarang.

Saya kira saya akan sendirian di sini - saya menyukainya. Tentu saja nama (dan jenis huruf yang digunakan) adalah miss dan gelang adalah setelah pikiran dan lebar tali / gelang 21 mm dianggap buruk. Tapi sebaliknya (dan ini bukan pujian kidal), itu dirancang dengan baik dan jauh lebih elegan mencari sementara masih menjadi alat yang layak menonton daripada sebagian besar alternatif yang ditawarkan di komentar di bawah. Saya pikir CW mengacaukan jam tangan penyelaman mereka dengan set tangan mereka dan harga saja tidak menebus IMO itu. Salah satu alasan saya menyukai jam tangan Blancpain Fifty Fathoms Bathyscaphe adalah sama - jam menyelam (alat) yang masih terlihat berkelas.

Tidak, saya setuju dengan Anda. Meskipun, ada banyak elemen yang berbicara menentang jam tangan - Anda menyebut beberapa elemen - saya pikir itu memiliki desain yang tampan dan koheren, tidak ada yang spektakuler atau mengganggu tetapi cukup untuk membedakan diri dari kompetisi. Saya mendapat kesan mereka benar-benar menyewa seorang perancang terlatih untuk melakukan ini, yang saya kira jauh dari kasus kebanyakan perusahaan jam tangan kecuali yang teratas - dan bahkan mereka jelas-jelas sangat menghemat biaya desainer.

Masalah dengan produk hari ini, mereka dirancang dengan Toyota Way yang merupakan rekayasa produk dengan biaya terendah yang bertahan hidup yang dapat diterima. Apa yang terjadi dengan membangun produk terbaik pada titik harga tertentu?

Saya pikir jam tangan yang cukup bagus. Itu mengganggu saya meskipun bagaimana Anda terus tentang tali silikon, setelah mereka meyakinkan Anda bahwa itu alami. Dan, saya tidak yakin apa yang harus dibuat dari, "panik" komentar. Berusaha keras untuk menjadi keren? Yang benar-benar tidak keren juga. Saya ingin melihat melalui caseback di mana kristal memiliki bentuk jangkar yang saat ini ada di belakang. Itu akan menjadi fitur desain yang sangat keren.

Emile Chouriet Challenger Deep ABlogtoWatch 16
Emile Chouriet Challenger Deep ABlogtoWatch 11