INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Urwerk UR 210 RG ABlogtoWatch 22

Urwerk UR 210 RG ABlogtoWatch 22

Ulasan Tonton RG Urwerk UR-210 | ABlogtoWatch

Debut pertama pada tahun 2012, ini akan menjadi artikel kedelapan yang sekarang diterbitkan di aBlogtoWatch mengenai model jam UR-210 milik Urwerk, dan tinjauan lengkap pertama. Di pergelangan tangan saya adalah Urwerk UR-210 RG, dengan "RG" berdiri untuk emas merah 18k - bahan kasus primer. Versi terbaru dari UR-210 yang kami bahas adalah model unik (sejenis) yang unik yang dikenal sebagai Urwerk UR-210 Amadeus - yang menawarkan kasus dan gelang tangan-ukiran lengkap.

Sebagian besar versi UR-210 terbuat dari baja, yang membuat model emas merah ini aneh. Sementara jam tangan logam mulia Urwerk tidak berarti yang baru, jam tangan Urserk berlapis logam yang sangat menarik berada di posisi kedua dibandingkan dengan logam yang lebih praktis seperti baja dan titanium. Tentu saja, itu bukan tentang penghematan uang, karena kita berbicara tentang jam tangan yang rata-rata mungkin $ 100.000 masing-masing. Ini benar-benar hanya tentang tema dan fokus dari merek, yang bukan kemewahan dunia lama tetapi mekanisme pertemuan futurisme.

Meskipun saya tidak secara pribadi bernafsu setelah ada arloji Urwerk di luar sana, saya sering mengatakan bahwa UR-210 adalah salah satu pilihan utama saya jika saya harus memilih jam tangan dari merek tersebut. Hal ini terutama karena bentuk kasus, serta komplikasi dan bagaimana waktu ditampilkan. Casing simetris menarik dan nyaman dipakai, sedangkan komplikasinya sebagian besar praktis. Lebih lanjut tentang itu sedikit.

Secara visual, UR-210 memiliki karakternya sendiri dalam berbagai model yang lebih besar dari Urwerk, tetapi juga memiliki sedikit tampilan yang khas. Saya pikir Urwerk mendapat proporsi panjang versus lebar yang tepat, bersama dengan desain keseluruhan kasus. Pada pergelangan tangan, selebar 43.8mm dan tebal 17.8mm. Pengukuran yang lebih penting adalah panjang kasus, yang dalam hal ini adalah 53.6mm. Itu adalah ukuran yang paling Anda perhatikan ketika menentukan apakah ini bisa muat di pergelangan tangan Anda.

Urwerk menyediakan jam tangan ini dengan tali yang lebih pendek untuk pergelangan tangan saya yang lebih kecil - yang saya hargai. Mengingat ketebalan berbagai bagian tali aligator hitam yang sangat bagus ini, saya akan mendorong siapa pun yang tertarik dengan jam tangan ini untuk memeriksa kembali untuk memastikan tali yang disertakan berfungsi untuk pergelangan tangan mereka. Jika tidak, pengalaman memakai mungkin tidak nyaman. Saya menyebutkan kenyamanan begitu banyak karena saya pikir itu perlu disebutkan setiap kali bentuk kasus bukan bentuk bulat standar dengan lugs tradisional. Di sini, lugs ditetapkan ke bagian bawah casing, di bawah casing utama, yang membantu membuat jam tangan positif dari perspektif ergonomis.

Detailing pada kasus ini bagus, dengan campuran sudut dan garis yang membuatnya menarik dari sebagian besar tampilan. Mayoritas kasus ini disikat 18k emas merah, sementara potongan titanium berwarna hitam matte digunakan untuk caseback serta perakitan mahkota. Mahkota itu sendiri ditempatkan pada posisi jam 12 pada koper, dan untungnya besar dan mudah untuk digulung sementara jam masih dipakai. Meskipun sebagai jam otomatis, Anda tidak perlu benar-benar menggulungnya setiap saat.

Dibandingkan dengan bagian emas merah dari casing, caseback titanium hitam sebenarnya memiliki lebih banyak detail visual, termasuk jendela kristal safir kecil untuk gerakan, serta tombol yang dioperasikan dengan jari bulat yang menyesuaikan cara kerja sistem penggulungan otomatis.

Fitur terakhir ini tidak unik untuk UR-210, tetapi tidak ada di semua arloji Urwerk. Ini adalah bagian dari sistem "Turbine Control" dari UR-7.10 yang dibuat di dalam rumah dan memiliki tiga pengaturan. Urwerk mengacu pada sistem ini sebagai "pemilih efisiensi berkelok-kelok" dan tujuannya adalah untuk memungkinkan rotor otomatis (tidak terlihat) untuk berputar lebih lambat berkat apa yang saya yakini adalah peningkatan gesekan, atau untuk sepenuhnya memblokir rotor otomatis dari belitan sama sekali - sehingga menghilangkan kemampuan jam untuk otomatis melukai.

Mengapa Anda ingin mengubah cara menonton angin? Secara teori, untuk melindungi gerakan dari kerusakan selama syok. Baru-baru ini, jam tangan Ball keluar dengan komplikasi serupa yang mereka sebut "Amortiser" mereka, yang juga menggunakan saklar di bagian belakang arloji untuk memblokir rotor dari pemintalan. Utilitas untuk komplikasi seperti ini terbatas, tetapi dalam situasi yang tepat dapat mencegah kerusakan pada gerakan mekanis yang rapuh di jam.

Masalah terbesar saya adalah dengan secara manual menghentikan rotor otomatis dari memutar gerakan adalah bahwa Anda harus memikirkannya terlebih dahulu ketika jam Anda mungkin mengalami sesuatu seperti shock. Katakanlah misalnya Anda secara tidak sengaja menjatuhkan arloji Anda dan dengan rotor diblokir, jam tangan tidak akan mengalami kerusakan pada gerakan ... Anda harus mengantisipasi bahwa sebelum menjatuhkan jam tangan sehingga Anda dapat mengatur sistem penggulungan ke mode yang tepat. Jelas, komplikasi ini bukan tentang mencegah kecelakaan.

Urwerk malah membayangkan skenario yang relatif kecil ketika Anda mengantisipasi jam tangan menjadi sasaran kejutan, namun tidak dapat dipaksa untuk tidak menggunakan jam. Jika Anda akan bermain tenis atau golf dan ingin melindungi terhadap jenis guncangan itu, tetapi masih ingin memakai Urwerk Anda, maka itu adalah contoh yang baik tentang kapan harus benar-benar memblokir rotor. Apakah Anda bersepeda gunung atau menaiki roller coaster? Itu mungkin situasi untuk mengurangi efisiensi penggulungan gerakan. Meskipun saya tidak mengatakan bahwa komplikasi ini sebagian besar untuk nilai kebaruan, saya tidak menempatkan diri dalam posisi “F Anda dunia” yang ingin melakukan sesuatu yang berbahaya bagi jam mekanis, namun dengan keras kepala memutuskan bahwa saya perlu untuk mengenakan arloji $ 150.000 di pergelangan tangan saya meskipun apa yang mendikte logika.

Saya juga penggemar Junkers. Gambar cepat dari ruang pemanasan Villa saya: https://uploads.disquscdn.com/images/92e683e19ee3543b0f08b25137a4b17215cdfc2f45ca69dc2dccf327f1251244.jpg

Nice menulis-up Ariel. Saya suka referensi Lamborghini / Bugatti, karena itulah tepatnya cara saya melihat jam tangan ini ... sesuatu yang tidak akan pernah bisa saya miliki, tetapi saya sepenuhnya menerima itu sebagai kondisi status keuangan saya, dan saya tidak memiliki kebencian terhadap orang-orang yang dapat

Saya melihat Urwerk (juga Richard Mille) sebagai arloji yang dibeli orang kaya ketika kotak arloji mereka terlalu penuh dengan AP, PP, ALS's, dan Rolex, dan mereka berkata, "S-itu ... saya ingin sesuatu yang liar dan berbeda!"

Sebanyak 210 adalah jam yang keren, dan mungkin bahkan lebih bisa dikenakan pada akhirnya, saya pikir itu hanyalah sebuah URWERK dan representasi estetika merek yang lebih baik. Jika ada 210 di bawah pohon, saya tidak akan mulai mengeluh.

Selamat Natal semua orang, dan tidak ada saya tidak mendapatkan Urwerk di bawah pohon. Secara pribadi saya menganggap arloji itu jelek sebagai dosa dan kasusnya bahkan tidak terlihat sebagus itu. Jadi, sementara Urwerk bukan lagi hal baru di 150 besar, saya yakin akan mengharapkan lebih banyak penyelesaian. Membuat industri dalam tampilan dan nuansa baik-baik saja tetapi membuatnya disempurnakan, dan ini tidak disempurnakan. Bahkan casing belakangnya jelek, saya tidak tahu membumbui turbin, melakukan sesuatu. Jika uang bukan masalah, saya bahkan tidak akan menaruh arloji ini di radar.

Apa tujuan harian dari pemilih efisiensi berliku? Kecuali Anda gila (atau sangat kaya), Anda tidak akan memakai jam tangan seharga $ 150.000 untuk memukul sesuatu yang Anda inginkan

Urwerk selalu menjadi salah satu produsen independen favorit saya berkat desain asli dan sangat menarik yang dipadukan dengan tampilan satelit yang khas. Namun demikian, selama beberapa tahun terakhir saya mulai sedikit kewalahan dengan merek ini.

Pertama, Urwerk telah menjadi merek yang agak dapat diprediksi dan "basi". Saya ingat pertama kali saya melihat Urwerk di Les Ambassadeurs di Jenewa, saya sangat terkesan karena jam tangan ini tidak terlihat seperti yang pernah saya lihat sebelumnya. Hari ini, bagaimanapun, Urwerk telah kehilangan "elemen kejutan" itu, dan Anda cukup tahu sebelumnya bagaimana referensi "baru" akan terlihat seperti. Tentu, Urwerk memproduksi berbagai model, tetapi kenyataannya adalah sebagian besar dari mereka terlihat sangat mirip.

Kedua, dalam pandangan saya, jam tangan Urwerk (sama seperti Richard Mille) memiliki penampilan dan desain yang sangat mirip mainan. Untuk kesukaan saya, mereka juga seperti mainan. Setiap kali saya menunjukkan gambar seorang Urwerk kepada penggemar non-jam, jawabannya selalu sama: "terlihat seperti jam tangan anak-anak € 100." Diberikan, Patek 3940, atau Lange 1 mungkin juga terlihat sebagai jam tangan murah untuk mata yang tidak terlatih, tapi setidaknya mereka memiliki desain yang jauh lebih bermartabat dan elegan. Urwerk, di sisi lain, benar-benar terlihat seperti jam tangan mainan sekali pakai.

Terakhir, seperti halnya dengan banyak merek independen, saya benar-benar tidak melihat nilai dalam membayar $ 150.000 untuk jam tangan ini. Tampilan satelit telah ditemukan sejak lama, dan pembuatan kaliber semacam itu tidak benar-benar sulit. Terlebih lagi, seperti yang ditunjukkan oleh BNABOD, gerakan ini memiliki penyelesaian yang agak bersifat industri & sederhana, dan kasusnya bukan yang paling benar-benar selesai yang telah saya lihat. Dalam keadaan ini, saya berjuang untuk memahami alasan menghabiskan $ 150.000 untuk jam ini, terutama mengingat bahwa di pasar pra-dimiliki, harga Urwerk sangat menurun. Seorang teman saya adalah dealer arloji di Zürich, dan saya telah melihat beberapa € 90.000 Urwerks terjual seharga € 30.000 atau kurang.

Urwerk, R. Mille, BNB Concept dan bahkan Hublot adalah petunjuk udara segar di sekitar milenium menggunakan desain baru, bahan dan teknologi di dunia horor berdebu pada saat itu. Sekarang mereka (lihat Ray! Hak pakai!) Mereka sendiri yang berdebu! Setidaknya bagi saya, tendangan terakhir dalam adegan horologi adalah jam tangan pintar. Saya tahu apa yang dipikirkan kebanyakan orang di blog ini tentang mereka, tetapi pada saat itu, merek yang disebutkan di atas sama kontroversial dengan jam tangan cerdas. Apa berikutnya? Siapa yang tahu tapi saya yakin itu akan dibenci.

Terakhir kali saya memenangkan sesuatu di Lotto adalah $ 50 .... Saya menggunakannya untuk mengisi SUV saya dengan gas dan membeli Powerade Zero dengan sisa $ 2,00 !!!

Nice mencari sebuah Urwerk. Harga terlalu tinggi. Saya bertanya-tanya apakah ada cukup cahaya sampai ke 2/3 jam yang tidak menghadap ke atas. Mungkin ada cukup cahaya untuk "mengisi" setengah yang vertikal, tetapi bagian bawah yang menghadap 1/3 jam tidak dapat bertaruh banyak cahaya. Jadi di luar menggunakan senter UV (yang kita semua gunakan untuk mengambil foto), saya bertanya-tanya seberapa baik lume pada jam kerja dalam penggunaan sehari-hari normal. Tetapi pada 150 besar, saya kira saya tidak akan pernah tahu.

Untuk menggemakan sedikit apa yang dikatakan Marius, Urwerk, Richard Mille, HYT dan tidak diragukan lagi beberapa orang lain, saya tidak dapat memikirkan saat ini, semuanya memiliki masalah desain “satu tipuan kuda”. Semua variasi pada satu tema saat jam tangan baru dirilis.

Harus akui bahwa saya tidak pernah membaca artikel ini. Saya sudah selesai dengan melihat monstrositas ini. Saya tahu saya mungkin kehilangan sesuatu di sini, saya tahu saya mungkin dianggap sebagai sedikit pleb atau sesuatu. Tapi konsep ini telah benar di atas kepala saya. Saya sudah memposting gambar kepala Krytons jadi saya tidak akan melakukannya lagi. Kebencian adalah kata yang kuat, ……………. Tapi aku membencinya.

Jika Anda tidak keberatan, saya ingin naik ke kapal yang sama. Ini mungkin pencapaian teknologi. Itu bahkan bisa menjadi keahlian luar biasa. Tapi itu bukan jam tidur. Aku juga muak membaca tentang magnet sialan yang sangat mahal ini.

Jika saya bertanya pada seseorang waktu apa dan mereka mengatakan "beri saya beberapa menit ketika saya mengetahuinya", maka itu bukanlah orang yang saya pikir layak untuk ada.

Sekarang, ketika tahun itu berakhir waktunya untuk memulai: Apa yang menggerakkan kita tahun ini? Apa hal terbaik yang kami alami? Apa yang terburuk? Atau pertanyaan favorit saya: Siapa idiot terbesar yang pernah dialami blog ini, tapi setidaknya dia lucu? Bagi saya sendiri, pertanyaan ini dijawab beberapa hari yang lalu, ketika saya menerima jawaban atas komentar yang saya buat di Grand Seiko beberapa bulan yang lalu. Saya menulis, bahwa saya suka GS tetapi fontnya terlihat sedikit seperti font yang digunakan Nazi selama waktu itu. Bukan masalah besar bagi saya. Seorang pria menemukan ini adalah alasan untuk membeli jam tangan. Selamat menikmati: https: //uploads.disquscdn.com/images/a87b508719c43d838153622cbd723a565c48206a1eb22165fa746cff645232c1.png

Saya suka gerakan jenis jam satelit / mengembara. Tapi seperti yang dikatakan Marius, ini hanya terlihat seperti mainan. Jauh untuk besar untuk dipakai secara praktis. Lain halnya dengan arloji yang tidak mengisi apa yang diperlukan untuk dibuat, tetapi seperti biasa dihargai untuk memastikan harganya jauh mahal untuk dilihat di pergelangan tangan para pleb. (Saya menulis ini sebelum saya membaca artikel RM, titik yang sama sepertinya).

Urwerk UR 210 RG ABlogtoWatch 01
Urwerk UR 210 RG ABlogtoWatch 13