INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Garmin Fenix Chronos Smartwatch ABlogtoWatch 17

Garmin Fenix Chronos Smartwatch ABlogtoWatch 17

Ulasan Smartwatch Garmin Fenix ​​Chronos | ABlogtoWatch

Ini bukan jam tangan Garmin pertama yang diulas di aBlogtoWatch, tetapi ini adalah pertama kalinya saya secara pribadi meninjau satu. Di pergelangan tangan saya untuk tinjauan waktu pergelangan tangan ini adalah Garmin Fenix ​​Chronos, khususnya model titanium dengan gelang yang cocok. Varian "Chronos" saat ini merupakan versi paling tinggi dari koleksi Garmin Fenix ​​yang lebih besar, yang saat ini dipasarkan sebagai Fenix ​​5. Meskipun, cukup menarik, angka "5" tidak ada dari perangkat Fenix ​​Chronos (mungkin mereka seharusnya lebih abadi).

Di era ketika smartwatches memperoleh daya tarik setiap tahun dengan konsumen, masih ada kekurangan standar universal yang relatif ketika datang ke perangkat lunak, perangkat keras, dan bagaimana menggunakan perangkat. Garmin, tidak menjadi pemula sama sekali untuk perangkat yang dapat dikenakan yang terhubung modern, menggunakan sistem operasi mereka sendiri, yang berarti bahwa siapa pun yang baru menggunakan jam tangan Garmin akan dihadapkan pada sedikit kurva pembelajaran. Setelah mengatakan itu, saya merasa bahwa waktu yang diperlukan untuk mempelajari cara menggunakan jam tangan benar-benar dapat membuahkan hasil bagi orang-orang yang merasa bahwa sistem jam tangan cerdas bertema aktivitas lainnya tidak menawarkan cukup opsi, penyesuaian, dan fitur.

Mengingat bahwa latar belakang saya sebagian besar dalam meninjau jam tangan tradisional, saya tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk membicarakan kumpulan lengkap fitur perangkat lunak yang ditawarkan oleh koleksi jam tangan smartwatch Garmin Fenix. Ada ulasan lain di luar sana yang akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menjawab pertanyaan spesifik Anda tentang nuansa fitur pelacakan latihan, GPS, atau detail halus lainnya dari sistem operasi. Saya akan mengatakan bahwa saya terkesan dengan utilitas sistem operasi Fenix, kemampuan untuk membiarkan pengguna benar-benar mengubah sistem untuk kebutuhan mereka, serta kemampuannya untuk tidak membuat pengguna merasa terkunci karena dapat menyesuaikan bagaimana mereka menggunakan perangkat mereka. Saya mengatakan ini karena sering kali saya merasa bahwa dalam upaya untuk membuat perangkat lunak smartwatch sederhana dan mudah digunakan, pengguna sering kali diberi opsi yang sangat terbatas jika mereka tidak menyukai cara jam tangan menampilkan data secara default.

Saat saya mengambil Fenix ​​Chronos di tangan saya, tampilan jam digital yang saya pilih memiliki serangkaian panah merah dan istilah "Pindah!" Saya akan mengakui bahwa saya tidak memakai jam tangan dalam beberapa hari dan itu dibenarkan berpikir Saya seorang pemalas malas, kamu tahu apa. Kita hidup di era ketika gadget kita menilai kita, dan dengan sesuatu yang pribadi seperti smartwatch, pesan yang kita dapatkan tentang gaya hidup kita dapat menjadi sangat akurat, atau tidak berdasar. Menulis ini mengingatkan saya ketika saya memakai Apple Watch generasi pertama dan itu mengingatkan saya untuk berdiri ketika saya sedang mengendarai mobil.

Untuk menguji Garmin Fenix ​​Chronos, saya berusaha mengikuti pimpinan organisasi perangkat perangkat, yang tampaknya berfokus pada fitur yang dirancang untuk melacak latihan dan aktivitas. Jika Anda bukan seseorang yang sangat aktif atau suka melacak kinerja dan durasi latihan, maka sebagian besar dari apa yang Garmin Fenix ​​pandai akan hilang pada Anda.

Ketika awalnya menyiapkan perangkat lunak Fenix, Anda memiliki pilihan untuk memilih dari daftar kegiatan olahraga yang Anda lakukan secara pribadi. Daftar ini dapat diakses melalui lima tombol yang paling menonjol yang digunakan untuk mengontrol perangkat. Daftar singkat ini sangat membantu karena saya dapat memilih hal-hal yang saya lakukan secara teratur seperti bersepeda dan hiking, yang mengurangi kebutuhan Anda untuk menyortir daftar panjang pilihan sebelum bekerja. Ini adalah salah satu dari banyak detail ergonomis kecil yang dapat disesuaikan yang saya sangat hargai tentang sistem operasi Fenix ​​Chronos.

Di luar latihan, fitur Fenix ​​Chronos sebenarnya sangat terbatas jika Anda membandingkannya dengan opsi yang tersedia dalam sesuatu seperti Apple Watch atau jam tangan cerdas yang menjalankan Android Wear Google. Apakah itu membuat Fenix ​​Chronos menjadi mesin yang kurang canggih? Saya tidak akan mengatakan itu, tetapi Fenix ​​Chronos adalah alat yang lebih dirancang khusus, sedangkan jam tangan cerdas utama mencoba untuk melayani begitu banyak jenis pengguna yang berbeda sehingga pemakai sering ditinggalkan tanpa banyak petunjuk tentang cara menggunakannya. Sekali lagi, jika Anda tertarik dengan olahraga yang benar-benar hebat atau smartwatch bertema petualangan, letakkan Garmin Fenix ​​Chronos di daftar Anda. Tetapi jika Anda sangat tertarik untuk mengakses akun perpesanan dan menggunakan jam tangan cerdas sebagai ponsel pengganti, maka ada opsi lain yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Perbedaan utama lainnya antara Garmin Fenix ​​dan smartwatch pesaing lainnya adalah kurangnya layar sentuh. Touchscreens sangat umum pada perangkat yang terhubung pintar hari ini, sehingga Anda mungkin menemukan diri Anda menggesek layar untuk menggulir melalui opsi menu. Saya tidak sepenuhnya jelas mengapa Fenix ​​tidak memiliki layar sentuh, tapi saya menduga itu karena jenis layar yang mereka gunakan, yang mereka sebut sebagai "sinar matahari yang terlihat transreflective memory-in-pixel (MIP)" Layar 1,2 inci dan untuk koleksi Fenix ​​Chronos ditutupi dengan kristal safir.

Salah satu hal baik tentang tidak memiliki layar sentuh adalah Anda tidak perlu terus-menerus menghapus sidik jari, yang menurut saya bukan masalah sepele dengan jam tangan pintar yang memiliki layar sentuh. Sebaliknya, Anda perlu mempelajari apa yang dilakukan masing-masing dari lima tombol kasus berlabel, dan kapan untuk mendorongnya. Ini terasa agak jelas sekolah tua, dan mengingatkan saya sedikit mencoba untuk menebak bagaimana menggunakan fitur dalam Casio G-Shock yang saya tidak kenal. Dengan kata itu, sebagian besar waktu tombol konsisten digunakan di berbagai pengaturan seperti tombol kembali, tombol pilih, tombol pilihan naik dan turun, dan lampu belakang.

Setelah Anda memahami dasar-dasar cara menggunakan perangkat lunak Fenix, menggunakan fitur utamanya sederhana, tetapi saya menemukan bahwa berbagai hal sulit ditemukan, atau bahkan tidak ada. Sebagai contoh, saya perlu bereksperimen sebelum belajar bahwa beberapa fungsi penting mengharuskan Anda menekan dan menahan tombol untuk mengaksesnya. Pendorong kanan atas digunakan untuk mengakses berbagai latihan dengan cepat, sambil menekan dan menahannya menunjukkan Anda layar stopwatch gaya-chronograph. Untuk masuk ke layar pengaturan di mana Anda mengubah hal-hal penting seperti tampilan jam, Anda perlu menekan pusher tengah di sisi kiri casing yang biasanya adalah pemilih "naik" saat menggulir melalui opsi.

Fitur-fitur tertentu yang saya harapkan tidak ada di sana, seperti peta lokasi Anda saat ini. Sebenarnya, fitur ini mungkin tersedia di jam tangan tetapi saya tidak dapat menemukannya. Seperti yang saya katakan, ulasan saya didasarkan pada pengalaman memakai saya dan apa yang saya rasa akan dilakukan pengguna normal saat bereksperimen dengan jam selama beberapa minggu. Jika Anda menghabiskan banyak waktu membaca manual, Anda mungkin akan belajar lebih banyak. Bagaimanapun, Garmin - perusahaan yang sangat identik dengan perangkat GPS yang sangat baik - membuat saya merasa sedikit kecewa karena jam GPS-nya tidak memiliki peta. Yang saya maksud dengan ini adalah kemampuan untuk melihat peta lokasi Anda saat ini, untuk mengetahui apa yang ada di area tersebut.

Untuk bagian komentar saya melompat karena saya ingin membaca komentar yang menghibur karena jam tangan tidak ada ... datang pada wanita dan pria tidak mengecewakan saya

Saya tidak yakin mengapa Anda mengedipkan mata pada saya, dan tidak ada komentar Anda yang masuk akal. Kerikil bukan satu-satunya jam tangan tinta awal, dan tinta awal sering mengecewakan dalam kinerja, bahkan di kerikil tersebut. Perubahan membutuhkan waktu yang jelas untuk menyelesaikan dengan jaring berkedip dan sering akan ada sisa / bayangan dari citra sebelumnya untuk periode yang singkat setelah pembaruan besar. Itu baru dan mereka adalah hal baru, tetapi menyebut penampilan mereka menakjubkan adalah hiperbola. Mengatakan itu tidak membuatku sia-sia atau dangkal, apa artinya itu.

Ini mungkin salah satu jam tangan kebugaran terbaik di dunia. Siapa pun yang menjalankan, berenang, atau bersepeda untuk bersenang-senang dan bersaing - termasuk saya - bersumpah dengan Garmin. Tak ada yang melakukannya lebih baik.

Wow, bahkan Garmin punya fanbois? Saya tahu banyak orang tipis yang memakai Suunto. Dalam mendaki peta topo berbasis OSM pada ponsel pintar layar besar membuat perangkat mereka yang terlalu mahal menjadi tidak relevan.

Garmin adalah standar dunia dalam jam tangan pelatihan. Kami berbicara tentang apa yang orang pakai ketika mereka ingin berpura-pura berlari, berenang, bersepeda, atau mendaki. Kami berbicara tentang apa yang sebenarnya mereka kenakan. Tolong, orang-orang yang kelebihan berat - jangan menanggapi komentar saya. Ini hanya untuk atlet.

Mengaitkan lelucon ini dengan orang-orang yang benar-benar kelebihan berat adalah komentar yang tidak bertanggung jawab. Untuk semua yang Anda tahu, orang-orang yang kelebihan berat mengikuti blog ini dan merasa malu melihat diri mereka sebagai bagian dari lelucon publik.

Terlepas dari itu, berpura-pura tidak berdosa ketika kita tahu "bagian yang lucu" entah bagaimana mengolok-olok para penderita obesitas, yang kebanyakan dikasari oleh sistem transportasi umum lokal mereka, tidak benar-benar lucu. Kami tahu apa yang kami tertawakan, pertanyaannya adalah "mengapa kami berpikir penderitaan kelompok yang terpinggirkan begitu lucu"?

Saya memiliki Garmin ForeRunner yang fantastis untuk mengukur jarak, keuntungan ketinggian, dll ketika melakukan trail running dan bersepeda. Latihan utama saya adalah berenang, yang saya bahkan tidak pernah memakai HRM.

Yah, saya menunggu kiriman ukuran saya dari Krispy Kreme Donuts pada Senin pagi, lalu menghabiskan hari Senin hingga Minggu untuk memakannya. Tidur terdalam dan terbaik yang saya dapatkan umumnya berasal dari koma diabetes biasa saya pada hari Kamis, dan saya memiliki pengasuh yang bagus yang mencairkan tiga kali sehari saya, ember murah KFC, kentang goreng, dan shake shake cokelat - menghemat upaya mengunyahnya.

Saya seorang pengendara sepeda triatlet dan gunung. Saya telah menyelesaikan super-sprint, balapan Ironman, dan semuanya di antaranya. Saya MENCINTAI Garmin, memiliki beberapa komputer sepeda dan perangkat jam tangan untuk acara triatlon. Namun, saya tidak akan memakai produk unggulan bahkan jika mereka mengirimkan saya yang gratis. Tidak ada triatlon serius yang akan memakai itu.

Saya tidak yakin bagaimana balasan Anda terkait dengan komentar saya, tetapi merasa bebas untuk kembali dan "berbicara kepada kami" setelah GARMIN FENIX CHRONOS ditampilkan di sini telah membantu Anda menempatkan beberapa ras Ironman 140,6 mil di bawah ikat pinggang Anda. "Tidak tertarik."

Kurangnya layar sentuh praktis wajib pada jam tangan olahraga (tidak, Speedmaster / Daytona Anda benar-benar bukan jam tangan olahraga), karena entah Anda bersarung tangan, atau jari Anda berkeringat.

Prediksi yang Anda inginkan dari smartwaches -mereka bisa tahu apa yang Anda lakukan ketika Anda melakukannya- tidak akan datang ke perangkat seperti Fenix, fitur-fitur tersebut mungkin OK untuk pengguna biasa yang tidak disebutkan namanya, tetapi latihan / pecandu data yang pasar yang dituju akan ingin memberi tahu jam tangan / perangkat PERSIS ketika mereka mulai, berhenti, menyelesaikan, dll. Ini semua untuk mengalahkan dan melacak waktu Anda sendiri melalui hidup Anda. Itu tidak merepotkan ... untuk pasar yang tepat.

Saya telah mengendarai sepeda di jalan selama 40 tahun terakhir. Saya memutuskan untuk memakai jam tangan pintar Agustus lalu dan memiliki 2 flat dalam satu hari. Saya mengucapkan selamat tinggal pada semua jam tangan pintar.

Seri Garmin Fenix ​​adalah alat pelatihan yang sangat baik, bukan jam tangan. Saya tahu, untuk beberapa orang di sini, itu adalah horor, hanya jam tangan pintar yang murah seperti karya Michael Kors atau sesuatu seperti itu. Saya telah menggunakan semua 4 generasi, untuk Bersepeda Gunung, Berlari, Hiking, Trail Running, dan mereka mengantarkan barang. Telah mencoba Suunto dan Polar, tetapi Garmin cocok untuk fungsinya, kemudahan penggunaan dan dapat digunakan dengan berbagai sensor (bersepeda). Jadi jika Anda menyukai olahraga, Anda tahu. Tetapi jika tidak, itu adalah potongan logam jelek yang seharusnya tidak pernah ada, dan teruskan dan tulis komentar yang tajam.

Saya sudah menunggu banyak waktu bagi ABTW untuk mengakui Garmin. Untuk waktu yang lama di sana, saya pikir pasti ada dendam karena tidak membawa Garmin ke dalam liputan yang terhormat sebagai ulasan di situs ini, terutama dengan cakupan yang diterima oleh jam tangan pintar & kuarsa digital lainnya.

Bersamaan dengan Garmin Fenix ​​3 saya, saya juga olahraga sekelompok penyelam (Swiss dan Jepang) plus sekelompok G-Shocks, dan semua mengatakan kepada Garmin saya adalah salah satu yang mungkin saya miliki di pergelangan tangan saya secara konsisten dan SELALU sepanjang saya sering perjalanan ... Menariknya, saya tidak memiliki yang lain dari jam tangan pintar "tradisional" (apel, android, dll) dan bahkan dengan Fenix ​​3 saya yang sekarang sudah tua, saya masih tidak merasakan tarikannya (faktanya jika Fenix ​​yang terpercaya memberi hantu, saya akan bergegas keluar dan membeli yang lain).

Mengapa saya menyukainya? Masa Pakai Baterai ... Di dunia jam tangan pintar, masa pakai baterai adalah langka. Fenix ​​saya berlangsung sangat lama antara feed (18 hari bukan jam). Menjadi aktif untuk menghidupkan dan mematikan fitur-fitur yang lapar (GPS / Bluetooth) adalah fantastis. Apakah saya menyebutkan itu biaya cepat juga?

Alarm Bergetar ... Karena tampaknya satu-satunya burung awal di rumah saya, memiliki alarm yang bergetar di pergelangan tangan saya (atau meja samping) adalah fitur yang tidak disukai oleh istri dan anak-anak mereka. Saya dapat terbangun atau diingatkan tanpa memberi tahu seluruh rumah tangga.

Barometer .. Saya seorang ahli cuaca dan melacak perubahan pada cuaca saat saya berada di luar jangkauan adalah sesuatu yang saya hargai cukup banyak. Cukup beberapa kali Alarm Badai telah cukup penting untuk keselamatan dan kenyamanan saya ..

Menu Sistem ... Butuh sedikit waktu, tetapi saya setuju dengan Ansell, fungsi tombol secara konsisten diterapkan di seluruh sehingga saya bisa jagoan melalui struktur menu sekarang dengan mata tertutup. Saya tidak pernah mencapai itu dengan G-Shock ..

Kontra Lap Renang ... Sebagai seseorang yang suka berenang tapi secara konsisten mengerikan dalam menghitung lap, set lap dan lupakan lap untuk berenang telah secara signifikan meningkatkan kenikmatan waktu kolam renang saya. Sekarang saya memiliki kebebasan untuk bermimpi setiap hari tanpa penderitaan mental apakah saya menipu diri sendiri (baik dan buruk) dari berenang yang baik.

Kelemahan (hanya beberapa dan hanya rajutan) Layar Kecerahan ... Layar dapat sedikit redup untuk mata yang menua di beberapa lampu. Aplikasi Garmin ... Tetap terhubung ke Aplikasi Garmin dapat sedikit dipukul dan dilewatkan (jadi saya terutama merindukan .. tapi saya hampir tidak menghargai jam untuk koneksi telepon). App Store .. Benar-benar stagnan dan tidak terlalu banyak digunakan. Ada beberapa tampilan jam dan beberapa layar data, tetapi aplikasi tidak benar-benar menawarkan banyak dan toko (dimuat melalui ponsel Anda) agak kikuk. Tangguh ... Jam sangat sesuai dan dapat diandalkan, saya perlu beberapa alasan lain untuk meningkatkan ke versi terbaru.

menginginkan pemeriksaan jam tangan yang harus diperiksa sebelum membeli jam tanganhttp: //gadgetcatalogue.com/article-What+should+be+checked+before+buying+any+smartwatch

Garmin Fenix Chronos Smartwatch ABlogtoWatch 07
Garmin Fenix Chronos Smartwatch ABlogtoWatch 01