INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Seiko Prospex Diver SRPB51 ABlogtoWatch 21

Seiko Prospex Diver SRPB51 ABlogtoWatch 21

Ulasan Jam Tangan Seiko Prospex Samurai SRPB51 | ABlogtoWatch

Seiko baru-baru ini merilis lini Seiko Prospex Divers yang sangat terinspirasi oleh Seiko "Samurai" pada tahun 2004. Koleksi ini menandai kembalinya edisi non-terbatas apa yang bisa dibilang paling dicari gaya arloji dari Seiko. Seiko Prospex Samurai SRPB51 yang gagah, namun tampan memiliki sejumlah pilihan sambung dan membawa kembali beberapa fitur yang kolektor Seiko temukan paling menarik tentang para penyelam merek - dan itu membungkus banyak fitur dalam mempertimbangkan kemampuan yang relatif.

Seiko selalu menjadi salah satu dari beberapa merek yang memiliki pengikut yang menjuluki jam tangan mereka dan itu adalah sesuatu yang Seiko telah terapkan dan penuh semangat. The Seiko "Samurai" pertama kali muncul pada tahun 2004 dan dengan cepat dan tepat diberi nama setelah tangannya, memberikan penampilan samar dari pedang samurai. Itu dihentikan beberapa tahun kemudian, namun, kolektor terus beredar dan menghargai sejak itu. The Seiko Prospex SRPB09 atau "The Blue Lagoon" (Pergelangan Waktu Pergelangan Tangan di sini) dirilis pada bulan Februari tahun ini dan dengan cepat terjual habis sebelum saya bisa mendapatkan satu - banyak kekecewaan saya. Beberapa minggu yang lalu, Seiko merilis "Orange Samurai," memberikan anggukan kepada SBDA005 asli dari hari-hari sebelumnya. Sayangnya, Orange bukanlah skema warna yang menarik perhatian saya, meskipun Seiko membuat sejumlah jam tangan berwarna labu yang "terkenal", jadi saya lulus. Ketika saya mendengar bahwa Seiko merilis jalur lain dari Prospex Divers dengan handset Samurai, saya sangat gembira. Saya menetapkan SRPB51 - model hitam dan abu-abu pada gelang - dan baru saja melepaskannya dari pergelangan tangan saya.

Para penggemar Seiko pertama kali tertarik ke Samurai karena handsetnya yang tidak konvensional, bersih, besar, dan pilihan titanium dan gelang (catatan: titanium tidak tersedia pada iterasi baru penyelam ini - mereka hanya dalam baja). Tidak seperti banyak pilihan arloji selam dari Seiko, Samurai telah dipakai lebih kecil dan menjadi arloji yang lebih halus - yang bisa dikenakan pada penyelaman serius atau pusat kota malam. Garis-garis bersudut dan disengaja dari Samurai menempatkan model dalam sebuah liga tersendiri. The iterasi 2004 memiliki handset boxier, tetapi rilis lebih modern dari samurai memiliki garis lebih bersih dan bentuk jam tangan diperbarui. Saya merasa bahwa itu membawa konsep yang lebih tua ke bukan hanya pemirsa yang berpotensi baru, tetapi juga melayani penggemar yang ada dari Seiko Samurai.

Mari mulai dengan kasus ini. Berukuran di 43.8mm, casing stainless steel sangat pas. Sementara hampir 44mm tampak besar, lugs curam dan tipis dipasangkan dengan ketipisan relatif (untuk menonton menyelam pula) membuat ini menjadi bagian yang sangat padat - sesuatu yang tidak semua Seiko dapat menyombongkan diri. Itu tidak terlalu berat dan tidak memuntir ke sisi pergelangan tangan saya seperti banyak penyelam gelang yang cenderung melakukan dalam kisaran harga ini. Insert bezel hitam dan abu-abu memiliki pip lumed dan hanya selesai dengan baik. Diperbarui dari model lama adalah indikator menit pada bezel yang kurang bulat dan "bergelembung."

Desain parang di sekitar tepi membuat melintir dan mencengkeram lebih mudah - fitur sambutan yang menambahkan sentuhan kualitas yang dirasakan dan anggukan yang rapi ke aslinya. Casing sepenuhnya disikat minus celah kecil yang dipoles pada sisi yang berlawanan dari mahkota, memberikan tampilan alat yang ditentukan ini. Dan di bagian depan itu, dipasangkan dengan 200m ketahanan air, jam tangan ini adalah alat yang kokoh. Selama mendaki, saya jatuh dan benar-benar membanting ujung bezel ke dinding gua dan ketakutan keluar untuk melihat kerusakan. Ketika akhirnya saya masuk ke matahari, bahkan tidak ada goresan. Bahkan, saya bahkan tidak tahu di mana saya meletakkannya.

Secara estetis, jam tangan ini tentu tidak membosankan. Seperti jam tangan selam yang tepat, sisipan panel tanpa bingkai menampilkan 15 menit pertama dalam warna abu-abu dan bukan hitam, sementara penanda sebenarnya sejajar dengan indeks - sesuatu yang Anda akan terkejut tidak terjadi sesering yang seharusnya. Mahkota screw-down hobnail dengan penjaga mahkota berukuran realistis menambahkan sentuhan yang bagus bahwa Samurai asli kurang. Indeksnya luar biasa selesai, dan garis-garis tajam yang memberi penghormatan pada DNA asli menempatkan haluan kecil pada paket. Tetapi bintang nyata dari pertunjukan ini adalah tangan, yang telah diperbarui agar sesuai dengan lanskap modern. Saya telah menyebutkan sebelumnya bahwa desain kotak dan lurus telah diganti dengan handset yang lebih bersih dan lebih halus. Lenyap adalah jarum detik dengan (apa yang saya rasakan) adalah kotak bercahaya canggung untuk penunjuk, dan termasuk adalah tangan tombak yang tipis dan berkelas dengan indikator luminescent yang lebih kecil.

Sesuatu yang dibanggakan oleh handset ini bahkan tidak dalam iterasi baru Samurai adalah handset yang dipoles. Secara pribadi, saya mencintai mereka. Selain tahan air, keterbacaan adalah aspek yang paling penting dari jam selam, dan tangan tebal tebal dan indeks membuat ini di antara jam tangan yang paling mudah dibaca dalam koleksi saya. Pada siang hari, tekstur Clou de Paris dari dial benar-benar membuat tangan dan indeks meletus. Tangan yang dipoles bersih dengan tekstur persegi matte memudahkan untuk mengetahui waktu pada setiap sudut. Dengan model sebelumnya yang memiliki tangan yang disikat, polesan pada SRPB51 terlihat lebih jelas.

Jam tangan penyelamat yang sangat tampan dengan harga yang jujur. Satu-satunya keluhan saya adalah material bezel: Saya pikir insert aluminium itu tidak praktis baik di Oris Diver's 65 (kalau tidak, tontonan hebat!) Atau di Seiko Samurai.

Belum pernah melihat mereka menggunakan Hardlex untuk menyisipkan bezel - saya pikir alasannya adalah bahwa Hardlex tidak jauh lebih sulit. Sisipan keramik atau safir, tentu saja lebih sulit - tetapi lebih mahal. Dan sejauh yang saya tahu, Seiko tidak menggunakan sisipan keramik hingga MarineMaster (sekitar $ 1.500 +).

Keramik lebih disukai daripada opsi lain, tetapi saya tahu bahwa skala pada bahan itu belum tercapai untuk membawanya ke jam tangan dalam kisaran ini. Tetapi meskipun mereka belum pernah melakukannya sebelumnya, saya yakin Seiko pasti bisa mendapatkan insert hardlex, yang meski tidak tahan gores seperti safir jelas lebih dari aluminium yang terbuka. Saya juga yakin orang Seiko akan melahapnya dengan sepenuh hati.

Memang, bingkai hardlex mungkin lebih menarik daripada aluminium. Saya salah tentang MM - ia memiliki bingkai SS + laquer, tidak terlalu anti gores.

Tentang satu-satunya kekurangan pada MM300. Bingkainya sangat bagus tapi safir akan menjadi langkah besar. Alu yang dicat adalah satu kesalahan dan itu adalah panel bersulang. Selain dari ini MM300 kepada saya adalah cara untuk pergi. Hanya sedikit tebal tetapi dimaksudkan untuk menjadi alat tontonan

Cukup tampan dan tentu saja nilai yang bagus, meskipun tampaknya tidak memiliki perbedaan nyata dari beberapa penyelam Seiko populer lainnya di tingkat ini. Mungkin hanya saya, tetapi merah di jarum detik tidak pada tempatnya dan terlihat tidak cocok. Putih akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk itu sedikit methinks. Tekstur kuku jari pada bezel dan clous de Paris pada dial? Cukup tontonan duniawi!

Yang satu ini saya minta maaf untuk mengatakan bahwa saya kedinginan. Mungkin itu adalah pola panggil yang terlihat seperti tanggal pada jam modern. Kasus selesai setidaknya pada pics terlihat sederhana dan satu digunakan untuk menyelesaikan benar-benar bagus di Seiko dengan harga minimal. Di sini saya tidak benar-benar melihatnya. Yang perlu mereka lakukan adalah: A / menggunakan keramik bezel. Micros dapat melakukannya untuk B murah / mengganti gesper dengan cepat disesuaikan satu C / menjaga harga yang sama

Mengapa jam tangan ini harus mengalami kristal jelek ketika bahkan sekarang di ABTW adalah jam tangan independen di Indiegogo yang memiliki kristal safir tebal dan keunggulan dalam akurasi gerakan ETA sebesar $ 590? Korporasi perusahaan Seiko benar-benar terlihat pada pelanggan mereka dengan penghinaan.

Saya tidak yakin Anda benar: hardlex IS lebih tahan pecah daripada safir, jam tangan alat ini, tidak Seiko menyiratkan pelanggan mereka lebih mungkin untuk mengambil jam tangan mereka di lapangan, pada penyelaman nyata, di gua, dan dengan demikian kebutuhan akan kristal yang kurang rapuh? Itu sebenarnya kebalikan dari penghinaan. Penyelam desktop adalah sepeser pun selusin.

Saya belum pernah melihat bahkan foto pecahan kristal safir - kecuali ketika beberapa orang tolol menggunakan kereta luncur di jam tangannya untuk "menguji" itu. Mereka melakukannya untuk menghemat uang. Tipikal penny perusahaan Jepang mencubit. Saya rasa Anda belum memperhatikan, tetapi jam tangan terbaik mereka (yang harganya tidak masuk akal bahkan di atas merek Swiss yang sebanding dalam beberapa kasus) semuanya memiliki kristal safir. Mereka pasti membuatmu tertipu.

Dial dan tangan di arloji ini benar-benar mengingatkan saya pada salah satu penyelam Alba. https://uploads.disquscdn.com/images/7079a1141c788caca988a0b19b1d38e13e650e63bddc865a14f4c2a6051a28cb.jpg

Penyelam Seiko padat lainnya. Sulit menemukan kesalahan dengan kepingannya. My Baby Tuna memiliki lebih banyak tonjolan dan poni daripada bagian saya yang lain, namun kristal Hardlex tetap sama sekali tidak rusak. Saya setuju meskipun itu mengotori dan mengumpulkan partikel debu dengan mudah. Saya terus membersihkannya. Saya mungkin akan muncul untuk versi dial oranye yang baru saja dirilis dari jam tangan ini. Tidak seperti penulisnya, saya penggemar panggilan oranye.

Penyelam Seiko (maaf, penyelam) adalah hebat, hebat, tampan, hebat, dan saya sangat ingin memilikinya, mengapa menyebut mereka apa yang sangat-jelas bagi siapa saja- tidak? Membosankan terkadang baik-baik saja. Tidak ada yang salah dengan jam tangan yang tenang, diskrit, dan membosankan. Mungkin yang oranye tidak membosankan, tapi yang hitam / abu-abu?

Untuk masing-masing mereka sendiri kurasa. Saya telah melihat (dan memiliki) bagian dari jam-jam menyelam saya yang "membosankan", dan yang satu ini jelas lebih menyenangkan bagi mata daripada banyak penawaran dalam kategori ini. Khusus untuk model hitam / abu-abu ... terutama untuk Seiko.

Mungkin dibutuhkan lebih banyak tampilan yang bernuansa, atau studi langsung, tetapi saya temukan setelah menghabiskan banyak waktu dengan SRPB51, kata terakhir yang akan saya gunakan untuk menggambarkannya akan "membosankan".

Saya mulai melakukan penelitian kecil untuk melihat apa lagi yang ada di luar sana dan menemukan yang baru dan sangat baik pada tahun 2017, Hamilton Khaki Navy Scuba - yang memiliki kristal safir, cadangan daya 80 jam, gerakan Swiss yang jauh lebih akurat, super biru cerah baru , dan harga sekitar sama atau kurang di internet dengan sedikit melihat-lihat. Satu sekarang pada gelang dapat memiliki $ 475. Seiko terus menjadi "tawar-menawar" yang paling overrated.

Seiko Prospex Diver SRPB51 ABlogtoWatch 19
Seiko Prospex Diver SRPB51 ABlogtoWatch 12