INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Dietrich TC 1 Time Companion ABlogtoWatch 05

Dietrich TC 1 Time Companion ABlogtoWatch 05

Ulasan Jam Tangan Pengiring Waktu Dietrich TC-1 ABlogtoWatch

Lebih dari satu tahun setelah debutnya, jam tangan Dietrich Time Companion TC-1 masih belum dikirim. Namun demikian, penggemar awal jam ini terus menunggu dengan sabar. Emmanuel Dietrich, pendiri merek tersebut, mengakui bahwa penundaan ini karena masalah kualitas. Pria itu memiliki visi yang mengagumkan tentang seperti apa tampilan jam mewah yang benar-benar terjangkau, dan dia tetap menggunakannya. Pemahaman saya tentang penundaan ini adalah bahwa satu masalah utama yang menghambat produksi begitu lama adalah menemukan cara untuk menjaga hubungan baik di gelang dengan aman bersama. Kumpulan Waktu (nama yang saya tidak anggap sangat elegan) koleksi jam tangan dimaksudkan untuk menjadi Royal Oak atau Nautilus untuk generasi baru yang tidak menghargai kisaran harga raksasa Swiss tradisional. Sayangnya, bagaimanapun, memproduksi keluarga TC-1, yang saat ini memiliki enam model dalam baja alami atau kotak baja hitam berlapis PVD, terbukti cukup mahal.

Dalam banyak hal, Time Companion TC-1 adalah model terobosan untuk merek Dietrich yang masih muda. Pukulan asli pertama adalah O.Time, yang awalnya disebut “Waktu Organik.” Saya meninjau jam tangan Dietrich O.Time TC-3 tiga tahun yang lalu di sini. Sebelum itu, saya benar-benar orang pertama yang pernah meliput online merek Dietrich enam tahun lalu. Jam O.Time adalah jam tangan "pendirian menentang" Eropa dengan gerakan Jepang pada titik harga sekitar $ 1.300. Itu dimaksudkan untuk menjadi versi yang lebih riskan dan intelektual dari merek SevenFriday tetapi dengan gerakan yang sama. Saya masih menyukai jam tangan OT-3, terutama karena betapa nyamannya itu, tetapi saya tidak sering menggunakannya.

Dengan asumsi saya pernah mendapatkan versi produksi dari Time Companion TC-1, saya pikir ceritanya akan berbeda (ini adalah prototipe pra-produksi). Dietrich menghasilkan alternatif yang benar-benar menarik untuk jam tangan gaya hidup baja sport ikonik, dan harga sebenarnya tampak adil. Bentuk heksagonal dari casing ini segar dan kemungkinan akan menua dengan baik. Sekrup bezel countersunk adalah sentuhan yang bagus, dan sebagian besar permukaan yang disikat di bagian atas jam tangan dikontraskan dengan finishing yang dipoles pada bagian bawah jam tangan, sebagian besar pada gelang baja.

Bahkan, gelang itu bahkan mungkin menjadi sorotan jam tangan. Tentu saja, gelang ini tidak bisa dibandingkan dengan apa pun dari rumah besar dan tua seperti Rolex, Audemars Piguet, dan Patek Philippe. Lagi pula, perusahaan-perusahaan itu memiliki spesialis perhiasan yang luar biasa yang membangun gelang-gelang yang sangat rumit dan mahal. Meski begitu, Dietrich memang memiliki desain tersendiri, dengan desain yang menyenangkan dan fondasi yang kuat. Bagian paling cerdas dari desain gelang adalah tautan, karena itu dimaksudkan untuk menjadi versi modifikasi dari bentuk hex-style dari casing. Pada dasarnya, gelang adalah twist pada desain tiga tautan klasik, tetapi pemesinan dan penempatan lubang untuk palang tampak lebih rumit dengan gelang ini. Ini juga tidak lentur atau tipis seperti gelang lainnya pada jam tangan dengan kisaran harga yang sama. Bahkan lebih baik daripada beberapa gelang pada jam tangan yang harganya mencapai 15 kali (atau lebih) harga Penyesuaian Waktu TC-1.

Gelang ini memiliki gesper gaya kupu-kupu sederhana yang berfungsi dengan baik. Jika jam tangan ini terus diproduksi untuk waktu yang lama, saya pikir akan lebih baik jika Dietrich menambahkan peningkatan tambahan pada gelang, seperti pengantar lipat yang lebih rapi dan tipis. Sampai sekarang, gelang yang lebih tebal berarti mungkin sedikit lebih sulit untuk mengukur dengan benar untuk pergelangan tangan Anda. Anda bisa beruntung, dan jam tangan mungkin cocok dengan pergelangan tangan Anda. Selain itu, Anda dapat menemukan bahwa tidak peduli berapa banyak tautan yang Anda hapus atau tambahkan, gelang itu tidak terasa benar. Detail yang tampak kecil ini penting karena saya (dan mungkin banyak orang lain) menghindari penggunaan jam tangan yang tidak nyaman. Saya tidak memiliki masalah dengan kenyamanan dari Time Companion TC-1, tetapi saya dapat melihat bagaimana orang lain mungkin. Sekali lagi, ini mungkin tampak seperti masalah kecil, tetapi saya memiliki standar yang sangat tinggi untuk jam tangan ini karena diatur terhadap beberapa persaingan yang sangat ketat.

Kasus baja Companion TC-1 memiliki lebar 43.8mm pada titik terlebarnya (tidak termasuk mahkota) tetapi hanya sepanjang 42mm, yang berarti dapat dikenakan dengan nyaman di pergelangan tangan yang lebih kecil. Casing ini juga 9.3mm tebal dan berat 166 gram dengan gelang. Tahan air hingga 50 m, dan menutupi dial adalah kristal safir AR-dilapisi.

Dietrich menawarkan wadah Waktu Companion TC-1 dalam baja alami (seperti ini TC-1 SS Blue) atau dalam PVD berlapis hitam. Saya pikir model baja standar membantu menggambarkan kontur casing jauh lebih baik. Dengan itu dikatakan, kasus hitam sedikit lebih muda dan terlihat maskulin, yang mungkin berarti ada pasar yang sehat untuk itu. Dietrich menawarkan jam tangan Time Companion TC-1 dalam satu set warna dial yang relatif konservatif: biru, hitam, dan abu-abu. Penanda jam dan tangan dicat dengan warna putih Super-LumiNova, yang bersinar hijau dalam gelap.

Sama menariknya adalah dial Time Companion TC-1. Sosis “tongkat” yang ikonik. Tangan Gerald Genta telah dimodernisasi oleh Dietrich dengan cara yang memuaskan dan asli. Mereka mempertahankan tampilan Genta klasik mereka, tetapi mereka memiliki agresi pisau-hidup yang lebih besar. Saya bahkan menyukai bagaimana Dietrich mendesain jendela tanggal, meskipun saya berpikir bahwa dial mungkin terlihat lebih baik tanpa tampilan jendela tanggal.

Sementara saya mengagumi panggilan keseluruhan dari Time Companion TC-1, saya pikir itu bisa lebih disempurnakan agar terlihat sedikit lebih elegan. Salah satu elemen khusus, misalnya, adalah "penyangga" atas dan bawah, yang memiliki merek dan nama model tercetak di atasnya — mereka tampaknya tidak perlu makan ke dalam penanda jam. Di sisi lain, dial mungkin tidak menarik secara visual tanpa mereka. Ini mungkin membutuhkan beberapa generasi dari Time Companion TC-1 untuk mendapatkan panggilan yang tepat, dan saya benar-benar berharap jam tangan diproduksi selama itu.

Powering the Dietrich Time Companion TC-1 adalah gerakan otomatis Swiss ETA 2824-2 yang sederhana namun efektif. Tidak ada yang istimewa tetapi juga tidak ada yang perlu dicemooh. Gerakan otomatis cadangan daya 42 jam (28.800 bph), 42 jam ini persis seperti yang saya harapkan pada titik harga ini dalam jam tangan dengan berbagai komplikasi ini, jadi saya sangat senang dengan itu.

Kualitas dan perhatian terhadap detail secara keseluruhan sangat tinggi. Emmanuel Dietrich adalah desainer yang sangat berdedikasi yang tidak tertarik pada asap dan cermin yang sayangnya tersebar luas di industri jam tangan mewah. Pria itu ingin memproduksi jam tangan asli yang relevan dengan harga yang dapat dibenarkan. Ini adalah seni yang dapat dipakai dan ekspresif untuk pria - hanya jenis barang yang membuat beberapa terapi ritel terbaik. Sayangnya, jika saja Time Companion TC-1 sudah ada di sini. Situs web Dietrich memberikan janji pengiriman “mulai Juni, 2018,” jadi semoga itu segera datang. UPDATE JUNI 2018: Dietrich telah melaporkan bahwa jam tangan TC-1 sudah tersedia dan sekarang dikirimkan.

Harga eceran untuk Dietrich Time Companion TC-1 adalah 1,800 CHF dalam baja alam (sebagaimana ditinjau di sini dengan referensi TC-1 SS Blue) atau 2.000 CHF dalam kasus hitam berlapis PVD. dietrich.luxury

Data Yang Diperlukan> Merek: Dietrich> Model: Penyamaan Waktu TC-1 (referensi TC-1 SS Biru sebagaimana yang ditinjau)> Harga: 1.800 - 2.000 Franc Swiss> Ukuran: lebar 43.8mm, panjang 42mm, tebal 19.3mm> Apakah resensi secara pribadi itu: Ya, ketika ingin menonton gaya hidup olahraga modern dan cerdas.> Teman kami akan merekomendasikannya terlebih dahulu: Pengagum baja Nautius dan jam tangan Royal Oak yang menginginkan sesuatu yang lebih kontemporer dengan uang jauh lebih sedikit.> Karakteristik jam tangan terbaik: Berhasil menangkap tema jam tangan yang menginspirasikannya tanpa menyalinnya dengan cara apa pun. Desain yang orisinil dan elegan menunjukkan kualitas estetika halus Dietrich yang merek.> Karakteristik terburuk jam tangan: kesulitan Dietrich dalam membuat gelang untuk dikenakan dengan nyaman. Untuk benar-benar meningkatkan popularitasnya, Dietrich harus terlebih dahulu memenangkan lebih dari satu legiun pendukung awal. Keterlambatan produksi menyebabkan kemunduran besar dalam peluncuran produk awal.

Saya suka gelang lebih dari dari sisa jam tangan. Jam tangan Deitrich terlalu meleleh untuk saya. Jika tautan gelang sedikit berkubah, mereka akan terlihat lebih baik. Harga adil tetapi tidak sangat murah.

Gaya sekrup itu terlihat agak berlebihan seperti sesuatu yang keluar dari paket dari toko perangkat keras. Jangan pedulikan sisanya, gelang itu menarik.

Bagi saya, saya pikir elemen yang paling menarik adalah tekstur pusat sambung, hobnail yang dimodifikasi yang bersifat heksagonal. Menurut saya ini adalah penerapan terbaik dari bentuk heksadesimal di jam tangan, yang secara keseluruhan sepertinya sedikit kitsch.

Saya pikir itu tidak dapat dicetak - pola terang dan gelap bervariasi dalam foto-foto yang diterangi secara berbeda. Tentu saja bukan guilloche yang 'tepat', tentu saja!

Ini seperti ekuivalen horologis dari ini; https://uploads.disquscdn.com/images/4eab1b6f5eb0904ae521d5ccf6fe93739afdb19e5caa7833b6c6ba2542e8ef89.jpg https://uploads.disquscdn.com/images/2998b0799517f7fec9791ce60bbba386f4ce8826e4a85e7383c26cf80a735a3a.jpg

Kami mendapatkan beberapa barang cerdik yang datang melalui situs ini, tetapi ini mungkin salah satu jam tangan mekanik terburuk yang pernah saya lihat, termasuk jam tangan dari beberapa bulan yang lalu, macan tutul tercengang macan tutul dan bahkan banyak guncangan

Hei aku punya beberapa sekrup cadangan di garasiku yang bisa kau gunakan untuk bezel itu. Sangat sedih . Beberapa akan menggerutu dan mengeluh tentang Maurice Lacroix tetapi penawaran Aikon terbaru mereka telah menerima ulasan yang sangat bagus di sekitar. Yakin itu mirip dengan jam tangan yang akan tetap tanpa nama tetapi pada dasarnya harga pos yang sama diskon pada AD memiliki bencana Dietrich ini bahkan bukan perbandingan yang adil https://uploads.disquscdn.com/images/1196bb72959fe2480f3dbf88cad67b026eb8be1c7f383e80fc1a55df16547c8b.jpg

Sepertinya ada terlalu banyak gaya yang terjadi. Saya suka konsep gelang tapi sepertinya itu dari jam yang berbeda. Sisanya juga sepertinya setiap elemen hanya sedikit dari apa yang seharusnya. Hanya sedikit… .strange.

Konsep menarik sesuai desain case meskipun gelang meskipun inovatif, mungkin tidak nyaman untuk dipakai semua orang seperti yang Anda sebutkan di ulasan Anda. Usaha yang baik oleh perusahaan merek kecil.

Sekrup sangat mengganggu saya tentang bagian ini. Saya cenderung menyukai jam tangan saya (dengan pengecualian rentang Marks Ka lLa). Saya perlu merasakannya untuk melihat betapa nyamannya sarang lebah itu? gelang itu. Pada pemeriksaan lebih dekat finish tidak besar, terutama di sekitar tepi-tepi sekrup yang bergerigi. …………Lulus.

Jika para perancang yang bertanggung jawab atas aturan-aturan jelek biodesign Ford pada tahun 90-an telah bekerja untuk AP, ini mungkin adalah Royal Oak dari masa gelap itu akan terlihat ... hanya dengan penyelesaian yang lebih baik, tentu saja.

Mereka tidak menjelaskan dan jelas membuat, tetapi itu lucu yang membuat dibuat yang menunjukkan teori manufaktur yang dipertanyakan. Dan gaya bezel ini tidak pernah membuat potongan akhir. Jika "inlay" pada bezel yang diusulkan ini adalah keramik yang dikerjakan dengan baik sebenarnya bisa melakukan banyak hal untuk tidak hanya meningkatkan tampilan tetapi juga spesifikasi jam tangan. Membuang ruang tersebut sambil meninggalkan angka-angka yang ada di relief dan kemudian mengisi kekosongan dengan tatahan keramik akan terlihat bagus, tetapi dari sudut pandang biaya produksi saya pikir itu jelas mengapa mereka tidak pergi ke rute itu. Menonton agak mahal seperti itu.

Ini juga terlihat seperti Royal yang meleleh ... er ... sesuatu! https://uploads.disquscdn.com/images/ece1ebb84fe3e3cf491b6ee4218b9c7ebc52405af5ae4df9fc31e18235c62754.jpg

Saya akan mengambil ini di atas Aikon kapan saja. Bukan jam yang sempurna tapi bisa dikenakan. Seperti Mark Carson menyatakan, tautan akan terlihat jauh lebih baik dengan turtlelinks bulat. Dan saya lebih suka dial hitam atau anthrazit.

Saya telah katakan sebelumnya bahwa saya menyukainya, dan saya masih melakukannya. Bisakah perbaikan dilakukan di beberapa area? Tentu saja mereka bisa, tetapi bahkan tanpa ini, ini adalah jam tangan yang tampak unik dan unik, tetapi tidak begitu banyak sehingga terlihat bodoh. Harganya terlalu tinggi.

Ariel, terima kasih atas artikel ini. Saya cukup beruntung bertemu dan berbicara dengan Emmanuel selama sekitar 20 menit di Wind Up SF. Dia sangat senang berada di sekitar dan sangat bersemangat tentang jam tangan yang dia ciptakan. The Time Companion sangat cocok di pergelangan tangan saya dan menemukan gelang cukup menarik. Saya juga menghargai Persepsi yang dia kenakan. Jam tangan yang sangat unik yang jelas merupakan starter percakapan. Saya pikir hal yang sama yang Anda lakukan ketika saya pertama kali melihat TC-1, pandangan serupa ke Royal Oak, tetapi bukan tiruan. Saya akhirnya membeli dua jam tangan lainnya hari itu. Tapi, saya cukup terkesan dengan Time Companion bahwa ketika ia menyelesaikan masalah-masalahnya, saya hanya mungkin menaruh uang saya di mana mulut saya dan membeli satu.

Dietrich TC 1 Time Companion ABlogtoWatch 03
Dietrich TC 1 Time Companion ABlogtoWatch 04