INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Casio Pro Trek WSD F20 Smartwatch ABlogtoWatch 15

Casio Pro Trek WSD F20 Smartwatch ABlogtoWatch 15

Ulasan Jam Tangan Casio Pro Trek Smart WSD-F20 | ABlogtoWatch

Casio menyebut smartwatch generasi kedua mereka sebagai “smart outdoor watch” - judul yang pas untuk Casio Pro Trek Smart WSD-F20 yang sangat layak yang kami lihat di sini. Sementara Casio adalah satu-satunya dari tiga pembuat jam Jepang utama yang merangkul jam tangan cerdas modern, segmen "arloji terhubung cerdas" bisa dibilang ditemukan jika tidak secara dramatis ditingkatkan oleh perusahaan seperti Casio sejak tahun 1980-an. Sekarang pada tahun 2017, jam tangan cerdas adalah berdasarkan definisi hari ini, sangat berbeda dari apa yang orang Jepang temukan selama 30 tahun terakhir.

Jam tangan cerdas modern (yang terbaik) adalah penggabungan antara perangkat keras fungsional yang andal dan perangkat lunak canggih yang canggih. Meskipun terkadang perusahaan yang sama menghasilkan keduanya (misalnya Apple), sebagian besar waktu dalam konteks jam pintar, perangkat keras dan perangkat lunak diproduksi oleh perusahaan yang berbeda. Ini sangat berbeda dari jam tangan yang lebih tradisional di mana perusahaan yang sama dikembangkan atau setidaknya memiliki kendali baik di luar maupun “di dalam” jam tangan. Saya selalu cenderung mengingat hal ini ketika meninjau jam tangan cerdas, karena itu mengubah cara mereka dievaluasi, mengingat bahwa ada komponen perangkat keras dan perangkat lunak untuk peninjauan. Dalam hal ini, WSD-F20 menjalankan Google Android Wear 2.0, dengan beberapa perangkat lunak eksklusif yang dikembangkan untuk Casio, di dalam perangkat keras yang diproduksi oleh Casio. Dengan demikian, sistem operasi dalam banyak hal merupakan elemen terpisah, yang layak memiliki diskusi ulasan yang akan lebih baik dijelaskan di tempat lain. Ulasan ini paling baik untuk orang-orang yang sudah memiliki pemahaman tentang apa itu Android Wear 2.0 dan bagaimana cara menggunakannya.

Pengembangan smartwatch berjalan dalam arah yang dapat diprediksi sejauh yang saya ketahui dan arloji seperti Pro Trek Smart dalam beberapa hal merupakan item teknologi transisi, tetapi dengan cara lain berfungsi sebagai produk daya tarik ceruk yang sangat baik yang menunjukkan bahwa tidak semua jam tangan Android Wear 2.0 perlu melihat dan melakukan hal yang sama. Casio tidak mencoba untuk menemukan kembali segmen smartwatch, atau mengungguli persaingan di semua level. Sebaliknya, Casio berharap bahwa Pro Trek Smart WSD-F20 akan menjadi smartwatch pilihan bagi mereka yang menginginkan daya tahan lebih baik dan fitur yang dirancang khusus untuk hiking dan eksplorasi luar ruangan - plus koneksi ke smartphone dan Internet mereka.

Saya pertama kali memperkenalkan Casio Pro Trek Smart WSD-F20 di sini, yang merupakan tempat yang baik untuk dikunjungi jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang sejarah produk dan posisi keseluruhan dibandingkan dengan beberapa pesaing di luar sana. Perhatikan juga bahwa WSD-F20 adalah produk tindak lanjut untuk jam tangan cerdas asli Casio, yang merupakan WSD-F10 (ulasan ABlogtoWatch di sini) dari tahun sebelumnya. Dalam banyak hal, jam tangan serupa - dengan lapisan perangkat lunak khusus untuk "alat," bentuk dan ukuran keseluruhan jam tangan, serta pengalaman memakai keseluruhan. Kemudian lagi, pembaruan di WSD-F20 melalui WSD-F10 mungkin cukup menarik untuk mendapatkan upgrade dan menawarkan alasan baru untuk membeli bagi mereka yang tidak diyakinkan oleh WSD-F10.

Baru di WSD-F20 dari sudut pandang pemasaran adalah inklusi koleksi ke keluarga Pro Trek yang lebih besar dari jam tangan Casio. Dikenal sebagai “sahabat terbaik pendaki,” keluarga tim arahan Pro Trek adalah sepupu G-Shock yang lebih terbuka. Kenyataannya, dua dunia produk ini telah mendekati tumpang tindih dalam banyak contoh, dan saya pikir Casio sekali lagi mencoba membuat Pro Trek “miliknya sendiri.” Dengan memasukkan smartwatch WSD-F20 dalam keluarga Pro Trek, hal pertama Casio telah mengakui dalam daya tahan koleksi. Upgrade ke 50m ketahanan air di atas 30m adalah bagian besar dari itu.

Untuk membuat WSD-F20 lebih terasa seperti jam tangan Pro Trek, Casio mendesain ulang bingkai depan, yang sebenarnya saya setujui sedikit lebih menarik dibandingkan dengan kasus WSD-F10 yang jauh lebih sederhana. Dipertahankan adalah berbagai macam sensor yang disertakan seperti modul kompas dan barometer / altimeter dan modul GPS yang ditambahkan. Hal ini tidak hanya menempatkan Casio WSD-F20 lebih sesuai dengan jam tangan pintar kompetitif lainnya, tetapi membantu jam tersebut menjadi eksplorasi eksplorasi yang sebenarnya yang dibutuhkan oleh Pro Trek.

Casio menawarkan beberapa fitur bagus untuk membantu menjaga WSD-F20 relevan di mana sinyal ponsel tidak bisa masuk. GPS tidak begitu berguna tanpa dapat menunjukkan di mana Anda berada, sehingga jam tangan ini memungkinkan Anda untuk mengunduh (menonton memiliki 4GB penyimpanan internal serta 512Mb of RAM) peta area untuk digunakan pada jam ketika Anda tidak memiliki sinyal internet apa pun. Saya tidak menggunakan fungsi ini, tetapi saya menggunakan fitur peta keseluruhan (ketika terhubung) sebagai bagian dari Android Wear 2.0 pada jam tangan, dan itu bekerja dengan sangat baik. The Pro Trek Smart akhirnya menjadi gadget pendakian modern yang kuat yang telah dinikmati oleh para penggemar dari jangkauan tersebut selama lebih dari satu dekade.

Mengingat bahwa pasar smartwatch berkembang sangat cepat, sulit untuk mengantisipasi produk apa yang akan datang berikutnya sebagai pesaing potensial untuk apa yang dilakukan Casio dengan Pro Trek Smart-nya, yaitu WSD-F20. Para pendaki dan penggemar luar ruangan mungkin akan mencoba membandingkan produk seperti Casio WSD-F20 dengan smartwatch lain yang dimaksudkan untuk diambil di luar ruangan dari perusahaan seperti Apple, Suunto, dan Garmin (di antara beberapa lainnya). Kelemahan yang sama berlaku untuk mereka semua, dan itu adalah daya tahan baterai. Tidak peduli seberapa berguna perangkat ini (dengan atau tanpa koneksi internet seluler) mereka hanya memiliki sekitar 1-2 hari masa pakai baterai. Kurang jika Anda terus menggunakan fitur seperti GPS, peta, dan bahkan kompas atau alat lainnya.

Ya, Anda dapat mengisi ulang mereka di lapangan, tetapi ini tidak selalu merupakan tugas yang mudah. Mungkin keluhan terbesar saya dengan WSD-F20 (dan model sebelumnya) adalah bahwa Casio tampaknya telah mengabaikan fakta bahwa orang mungkin ingin mengisi perangkat ini di suatu tempat selain dari permukaan yang stabil. WSD-F20 mengisi daya cukup cepat (tidak ada baterai smartwatch yang sangat besar), tetapi untuk mengisinya Anda masih harus bergantung pada kabel magnetik yang relatif tipis. Sistem ini tidak berfungsi dengan baik jika Anda ingin melepas jam tangan sebentar dan mengatakan, mengisi daya melalui baterai eksternal (seperti yang dilakukan banyak orang hari ini) di ransel atau tas Anda. Ya, kabel pengisian daya akan bekerja, tetapi tanpa cara yang lebih aman memasang kabel ke jam - kecuali Anda berkreasi dengan karet gelang dan selotip - gerakan hanya berjalan di sekitar akan memutuskan jam dari pengisi daya.

Agar adil bagi Casio, sebagian besar jam tangan cerdas tidak dirancang untuk dikenakan saat bepergian - tetapi sepertinya itu kesalahan besar menurut saya. Casio akan mendapatkan banyak poin dengan menawarkan sekurangnya pengisi daya klip sehingga jam tangan Anda dapat mengisi daya saat berada di tas atau bahkan saat berada di pergelangan tangan Anda. Casio mungkin juga berinvestasi dalam baterai eksternal luar dengan daya tahan yang sama dengan WSD-F20 yang dapat mengisi daya jam dan perangkat lainnya. Saya tahu pasti bahwa saya akan mempercayai "Baterai G-Shock" untuk perangkat saya jika Casio membuatnya. Hanya ide itu membuat saya ingin membeli satu (mengingat semua baterai eksternal jelek yang saya miliki yang tidak dapat terlepas menjadi rusak saat bepergian - tidak ada ledakan, namun).

Mencoba jam ini pada hari lain dan memastikan bahwa di pergelangan tangan itu tidak terasa sebesar itu - desain melingkar bekerja dengan baik untuk seseorang dengan pergelangan tangan yang lebih kecil. Saya sangat tergoda, tetapi poin Ariel tentang masalah pengisian daya membuat saya berhenti ...

Saya benar-benar ingin mendapatkan satu, pag240 saya meskipun tidak bisa dihancurkan sudah ketinggalan zaman dan ada upgrade serius ke sensor ABC, 2 yang saya gunakan secara teratur. Perhatian saya adalah bahwa saya tidak mencari perangkat pakaian sehari-hari dari jenis ini, tetapi jam tangan ABC yang serius. Kemampuan solar yang sangat efisien dan lcd duplex adalah pemenang besar bagi saya. F20 ini memiliki layar besar, tetapi kurangnya dukungan matahari benar-benar sangat merugikan kebutuhan saya. Saya memahami jam tangan ini hanya memiliki terlalu banyak fungsi untuk diakomodasi oleh pengisian daya surya, tetapi saya tidak ragu bahwa ini akan menyusul pada titik tertentu. Saya juga akan menginginkan 100m ketahanan air. Antara rentang dasar pertengahan hingga pertengahan Oktober jika saya Di sungai, saya juga akan ada di dalamnya dari waktu ke waktu. Saya melompat bahkan hanya 2 minggu yang lalu ketika saya melakukan perjalanan 3 hari cepat (itu mengerikan meskipun). Sampai pertemuan fungsionalitas ini bertemu lagi, saya pikir saya hanya perlu tetap dengan 240. Benar-benar melihat ke depan untuk upgrade sekalipun.

https://uploads.disquscdn.com/images/091a7b75b81a888c6d77fcd5fb93419d60c3082188cc4d32eee60b3a2de1e403.jpg https://uploads.disquscdn.com/images/e9cfc4294e2c9045643294a3aa89851bfaf54f9c031b66613851da921e247528.jpg https://uploads.disquscdn.com/images/52739c4e1e56453c0f30cdc9aadac71058545dadc9608baee7d4dcf8af0cbd01.jpg

Setelah menonton printer saya menunggu dengan susah payah untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya dan anak saya senang melihat Casio. Hanya arloji yang sudah saya habiskan. Tetapi sebaliknya saya menerima ini kemarin. Manusia itu dekat atau apa

Masalah pengisian teratasi. Hanya sedikit lebih besar dari Casio. https://uploads.disquscdn.com/images/c6f005f6e708e107a5295254433b9d346e00299ed485c473d68634fcf0f07ddf.jpg

Ya ampun, dua komputer pergelangan tangan di hari yang sama? Tidak menyadari saya berada di situs web Techwire sebagai lawan situs horologis. Sebaiknya mataku diperiksa.

Saya kira tidak demikian: orang menganggap semua jam tangan pintar melakukan hal yang kurang lebih sama, jadi mereka akan memilih yang paling disukai, dalam kisaran harga yang diberikan (yang terbukti oleh seluruh industri jam tangan pintar fashion). Mungkin fanboy Apple adalah satu-satunya yang memilih OS daripada perangkat keras.

Bukan cangkir teh saya tetapi pujian Casio untuk menghilangkan "sensor detak jantung" yang menarik perhatian karena mereka terkenal tidak dapat diandalkan. Dan pujian kepada saya AA untuk menunjukkan hal tentang kabel pengisian!

Casio Pro Trek WSD F20 Smartwatch ABlogtoWatch 27
Casio Pro Trek WSD F20 Smartwatch ABlogtoWatch 01