INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Tudor Black Bay GMT Watch 14

Tudor Black Bay GMT Watch 14

Tudor Black Bay GMT Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

Setelah Baselworld 2017 bergulir di sekitar saya pikir saya telah secara resmi menyerah pada Tudor, setidaknya sebagai konsumen yang tertarik dengan suara serius dengan dolar saya dan menambahkan salah satu produk mereka ke koleksi saya. Pada saat itu, setiap kemungkinan kreativitas dan keragaman telah diperas keluar dari garis Black Bay dan bagiku, sepertinya usaha Tudor untuk menyendok sebanyak mungkin variasi desain yang disonan ke dalam koleksi. Sesuatu harus tetap, bukan? Saya tidak tahu berapa banyak Black Bays yang ditawarkan saat ini, atau berapa banyak ukuran dan materi yang tersedia, dan saya tidak terlalu peduli untuk mencarinya - karena itu tidak masalah dan itu sangat luar biasa. Ini adalah kasus klasik kelumpuhan keputusan untuk banyak calon pelanggan dan tidak ada yang benar-benar menonjol bagi saya. Ini adalah bagian di mana saya memberi tahu Anda bahwa Tudor Black Bay GMT mengubah segalanya untuk saya, dan itu terjadi.

Sekitar satu atau dua minggu sebelum Basel setiap tahun, media sosial, forum, dan seluruh dunia tontonan kolektif mulai berspekulasi dan memprediksi apa yang Rolex rencanakan untuk disingkap pada hari pertama. Ini adalah tradisi pada titik ini dan budaya penggemar tontonan media sosial modern kami yang memupuk lingkungan semacam ini bersama dengan dosis yang sehat dari sampah-berbicara internet ... saat diperlukan. Ya, Rolex merilis 'Pepsi' dari baja tahan karat GMT-Master II dan selama bertahun-tahun, itu akan menjadi salah satu model yang paling sulit untuk dibeli secara eceran. Tapi apa yang benar-benar mengherankan saya tentang peluncuran produk ini dan pengumuman berikutnya dari Black Bay GMT, adalah fakta bahwa untuk pertama kalinya dalam sejarah, Tudor tampaknya berdiri dengan tenang sebagai pesaing langsung sambil menawarkan sesuatu yang tidak diperlunak. versi model unggulan Rolex. Ini, tidak diprediksi.

Itu karena Tudor Black Bay GMT sama sekali tidak disirami. Ini adalah produksi in-house, utilitas sejati, finishing case yang mengesankan, kenyamanan, tampilan yang baik, dan desain yang terinspirasi dari penerbangan yang berasal dari keluarga yang sama yang mendukung pengembangan jam tangan pilot selama munculnya Era Jet 1950-an dan penerbangan lintas benua awal Dan, sementara argumen Tudor vs. Rolex pasti akan muncul, bagi saya, itu hanyalah sebuah babak baru dalam cerita. "Kisah" ini bukanlah sesuatu yang akan saya goreskan dengan Anda dan sekarang, saya pikir sebaiknya kita mengetahui detailnya.

Saya merasa menarik bahwa kasus Tudor Black Bay GMT mungkin adalah salah satu karakteristik yang paling membedakan ketika datang untuk menonton opini antusias. Para penyelam Black Bay standar masih sangat populer - meskipun banyak dari kita suka membenci lembaran sisi tebal dan ukuran kotak. Namun demikian, sebagian besar penggemar jam tangan berkomentar bahwa pada 15mm (termasuk kristal), jam tangan tampak terlalu tebal - dan ini adalah di mana saya harus tidak setuju. Ada sedikit perbaikan di sini (benar-benar unik untuk Black Bay GMT) yang membedakan kasus ini dari kasus-kasus Black Bay sebelumnya dan sebagai seseorang yang dituduh "membenci" jam tangan tebal di masa lalu, perubahan ini membuat semua perbedaan untuk

Secara khusus, ada satu set tepi miring yang bagus di sepanjang bagian bawah casing yang secara visual mengurangi ukuran yang dirasakan pada pergelangan tangan. Gabungkan dengan pinggiran lensa yang halus dan Anda memiliki jam yang relatif tebal yang masih terlihat dan terasa cukup nyaman untuk dipakai sehari-hari. Jika Anda belum menangani satu pun, Anda harus melakukannya. Ini benar-benar satu-satunya cara untuk memutuskan tentang ketebalannya, dan jarak tempuh Anda mungkin bervariasi. Selain itu, case ini memiliki lebar 41mm, sekitar 50mm lug to lug, dan tahan air hingga 200m. Mahkota Tudor besar (ditandatangani dengan Tudor naik), tentu saja, fitur pembeda lainnya dan saya merasa sangat nyaman untuk beroperasi sambil memutar dan memanipulasi pengaturan waktu.

Bergerak naik dari mahkota, kami mencapai bezel 48 klik dua arah dengan insert aluminium 24-jam anodized yang disebut Tudor matte burgundy dan biru. Ini adalah tampilan yang diredam dalam warna, tetapi Anda masih bisa melihat sekilas tema Pepsi klasik, kaya warna biru, dan merah jika Anda sedang berdiri di siang bolong. Secara visual, saya pikir itu fitur yang paling menyenangkan yang menjadikan GMT Black Bay terpisah dari mitra Rolex-nya. Tergantung pada cahayanya, biru dapat menggunakan nada aquamarine yang aneh dan bewarna laut dan bezelnya bahkan terasa seperti komponen yang terlihat lebih tua yang Anda temukan pada sesuatu seperti '50s GMT Master. Ini menarik, diluruskan, dan memotong tampilan seperti permata yang Anda dapatkan dengan sebagian besar jam tangan Rolex modern.

Sekali lagi, saya akan mencoba untuk tidak menarik terlalu banyak perbandingan di sini, tetapi menurut saya ini perlu diperhatikan. Selain sulit untuk digenggam, saya menemukan bezel yang memuaskan dan mudah dibaca - terutama dengan angka putih seperti susu yang menghiasi kontras tinggi dengan skala 24 jam. Seluruh tampilan adalah, sedikit lebih vintage-terinspirasi - dan saya suka berpura-pura seorang pria seperti Chuck Yeager mungkin memilih salah satu dari ini jika ia mulai mengejar setan itu di langit hari ini.

Lelucon di sini di aBlogtoWatch adalah saran bahwa Tudor Black Bay GMT mungkin juga akan disebut sebagai Tudor Blizzard. Itu karena jam lokal, tangan GMT, dan detik tangan, semuanya menampilkan desain kepingan salju Tudor yang khas. Apakah ini sedikit kepingan salju yang berlebihan? Tapi saya pikir untuk jam tangan penting dalam lineup mereka, saya pikir saya bisa memaafkan mereka untuk membuatnya terlihat sebagai "Tudor" mungkin. Yang paling penting adalah bahwa saya tidak menganggap ini berdampak negatif terhadap keterbacaan dan pemeriksaan waktu cepat menggunakan banyak skala.

Pada intinya ini adalah dial Black Bay khas Anda, yang merupakan salah satu yang terbaik dalam bisnis ini jika kita berbicara tentang tata letak sederhana dan sporty yang terasa di rumah, tidak peduli apa pun petualangan yang Anda lakukan. Permukaan hitam kontras matte kontras baik dengan penanda jam yang diterapkan menampilkan mengelilingi logam. Panjang tangan juga cukup, sehingga hampir tidak mungkin untuk mencampur apa yang Anda lihat dan di atas pada pukul tiga Tudor termasuk jendela tanggal yang sedikit tersembunyi dan sangat mendasar. Bagi saya, itu sempurna dan saya sangat menikmati bagaimana renyahnya angka tanggal hitam terlihat pada roda tanggal putih.

Ya 15mm terlalu tebal untuk saya. Nilai mungkin ada di sana, tetapi produk akhir tampak seperti Rolex yang belum selesai. Saya memahami banyak orang menyukai jam tangan ini, tetapi bagi saya, untuk uang, saya akan mencari pra-dimiliki expII untuk ekstra besar. Itu duduk jauh lebih baik di pergelangan tangan saya di 42x11mm. (Dibandingkan dengan 41 × 15)

BB tidak memiliki pelindung mahkota jelek, memberikan bentuk kasus yang lebih baik. Tangan menurut saya terlihat lebih baik dan memiliki panjang yang lebih baik, dan indeksnya tidak terlalu besar. Juga bezel memiliki tanda yang lebih baik. Yang di Rolex terlihat gepeng dan gemuk.

Sudahkah Anda mencoba keduanya? Penjelajah memakai lebih nyaman. Mengenai tampilannya, itu benar-benar subjektif tapi saya pribadi tidak suka tangan atau font bezel di Tudor ini. Saya suka pelindung mahkota. Jadi saya kira ada pasar untuk kedua jam tangan.

Ulasan Coool, namun, meskipun saya tahu gambar tidak selalu menceritakan keseluruhan ceritanya, aneh untuk berbicara banyak tentang ketebalan tanpa menunjukkan sisi atau belakang.

Musim semi keseimbangan silikon tidak silikon. Hanya ada satu perbedaan huruf namun materi aktualnya sangat berbeda. Saya suka menulis, saya suka arloji juga dan meskipun saya bukan penggemar berat warna Pepsi yang satu ini terlihat cukup bagus, mungkin lebih baik secara pribadi.

Boy michael, jika Anda bosan dengan iterasi bay hitam, saya sarankan Anda tidak pernah meninjau speedmaster ... Jam tangan adalah pemberitahuan tetapi tidak akan menjadi bagian atas daftar iterasi hitam atau daftar GMT untuk saya. Semua ini bekerja dan memperbarui untuk tetap dengan bezel aluminium hanyalah penghinaan. Pepsi tidak pernah menjadi cola saya; iterate ini lagi untuk memasukkan insert keramik (bahkan ayah besar Rolex telah membuat pergeseran, cmon) dan memperkenalkan colourway coke dan saya cenderung lebih tertarik. Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, roda tanggal putih menyeimbangkan penanda jam, tetapi masih tidak terlihat benar. 3 penanda harus dilestarikan dan potongannya dipindahkan ke 6 dengan roda putar yang dicocokkan untuk mengakomodasi posisi itu dan Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih lengkap. Itu tentu saja terlalu kontemporer untuk mereka tetapi itu tidak membuat saya salah. Saya ingin melihat gmt perunggu berwarna hitam dengan bezel keramik zaitun dan dial.

Semua jam tangan Rolex dengan fungsi tanggal memiliki disk tanggal putih terlepas dari warna dial sehingga disk tanggal putih pada Tudor setidaknya konsisten dengan jam tangan grup induk. Keuntungan utama dari Tudor adalah bahwa ia tersedia (tergantung pada penantian singkat di beberapa iklan) dan itu cocok dengan fungsi Rolex 1: 1 untuk sebagian kecil dari harga dalam hal uang dan membuang waktu karena Rolex mencoba untuk menghasilkan mistik kelangkaan untuk apa yang merupakan jam olahraga GMT baja standar. Ketahanan air dari Tudor lebih baik (pada 200M) daripada Rolex (100M) karena didasarkan pada jam menyelam. Ini adalah gaharu COSC Certified Chronometer dan tidak mengganggu dengan internal tersangka hanya untuk Rolex hanya "Superlatif Chronometer" penunjukan yang tidak dapat diverifikasi. Jika Anda dapat hidup dengan ukuran "chunky" dan bingkai aluminium, tampaknya ini menjadi jam yang bagus dan harga yang luar biasa.

Itu adalah Tudor pertama yang saya sukai, dan saya sangat menyukainya. Saya pikir itulah referensi pertama mereka yang berdiri sendiri di samping sepupunya yang lebih sukses.

Saya sudah mencobanya dan ini adalah jam yang bagus, saya berharap bezelnya keramik. Selain itu, ini adalah kemenangan dalam buku saya. Saya suka bagaimana angka pada bezel lebih kecil dari pada Rolex Pepsi yang baru.

Saya senang Anda menulisnya. Tangan snowflake juga sangat menarik bagiku. Semua hal lain tentang jam tangan itu luar biasa. Saya ingin tahu apakah ada sumber untuk tangan tanpa kotak.

mereka baik-baik saja di teluk hitam, tetapi segera setelah Anda mulai bermain-main dengan proporsi panggilan mereka bisa menjadi sangat jelek dalam sekejap. teluk hitam dalam gaya datejust benar-benar fugly secara pribadi karena tangan snowflake yang sangat proporsional. saya tidak mempermasalahkannya di gmt ini, tetapi di chrono mereka sangat mengerikan

Ini jauh lebih baik daripada perusahaan induk yang mengganggu semua orang dengan tidak memberi pelanggan apa yang mereka inginkan hanya demi rasa sakit di bagian belakang.

Ulasan bagus, terima kasih! Adakah kemungkinan kita bisa mendapatkan setidaknya satu gambar yang menunjukkan bevel "bagus" di bagian bawah casing? Anda menyebutkan bahwa mereka membuat semua perbedaan, tetapi saya tidak dapat benar-benar melihatnya di salah satu foto (sebaliknya sangat bagus).

Lebih baik mencari dengan panggil biru ... tetapi hanya karena saya tidak tahan dengan tombol hitam dengan angka putih. Saya tidak memiliki satu jam pun seperti itu..tidak akan baik.

Mungkin di dunia di mana Rolex tidak benar-benar menyempurnakan jam tangan olahraga dengan paket Sub / GMT (casing, bezel dan gelang terbaik di pasar, saya berpendapat, dengan harga berapa pun) saya akan lebih terbuka, tetapi karena adalah jam tangan ini (dan, pada tingkat yang lebih rendah, keseluruhan garis Black Bay) jatuh ke dalam semacam “lembah luar biasa” yang terlalu mirip tetapi cukup tidak sempurna sehingga membuat mereka tidak nyaman untuk dilihat. Benar-benar ingin mencintai ini, tetapi entah bagaimana saya tahu jika saya mendapatkannya, saya selalu berharap itu adalah sesuatu yang lain ...

Meskipun artikel ini hampir tidak memberikan 'berita buruk', saya masih sangat menikmati artikel Michael yang penuh pemikiran dan gambar-gambar hebat. Terima kasih. Gambar dengan perbandingan sisi-sisi dari Black Bay GMT dengan Explorer 2 adalah semacam pembuka mata bagi saya. Saya kebetulan memiliki ‘Hulkmariner’ dan sedang mempertimbangkan untuk membeli Rolex GMT atau Explorer 2 di beberapa titik. Namun, gambar ini membuat saya berpikir - meskipun 216570 tidak diragukan lagi adalah waktu yang tepat, Black Bay GMT tampaknya lebih menarik - desain yang berkelas dan bersahaja cenderung bertahan dalam ujian waktu lebih baik daripada styling Explorer 2, sebuah gerakan in-house dengan spesifikasi yang lebih menarik dan semua itu pada titik harga yang menarik. Waktu yang menarik ... Sekarang, jika Tudor hanya bisa mengeluarkan jam GMT dengan dimensi yang sama dengan yang ada di Fifty-eight ... itu BENAR-BENAR tak tertahankan ...

Item kolektor dari tempat berlabuh. Saya baru saja menerima milik saya dan saya tidak bisa lebih bahagia karena bahkan lebih cantik dari yang saya kira. Siapa pun yang membeli, sebaiknya memilih yang memakai gelang baja. Sudah pasti bernilai perbedaan yang relatif kecil yang dibebankan.

Tudor Black Bay GMT Watch 02
Tudor Black Bay GMT Watch 10