INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Rado Tradition 1965 XL Review ABlogtoWatch 10

Rado Tradition 1965 XL Review ABlogtoWatch 10

Tradisi Rado 1965 Tinjauan Tontonan XL | ABlogtoWatch

Desain eksperimental pada tahun 1960-an dan 1970-an tampaknya menawarkan "inspirasi" yang dalam bagi perusahaan jam tangan, dan tampaknya perpaduan sempurna dari orisinalitas dan nostalgia yang khas untuk memenangkan konsumen abad ke-21. Sementara beberapa dari jam tangan lampau itu mungkin terlalu jauh untuk dibawa kembali, bahkan sebagai “reinterpretasi modern,” Swiss Rado tidak pernah menjauh dari hal yang aneh. The horizontal rectangular Rado Manhattan mewakili era dengan baik, dan sekarang terlahir kembali untuk 2018 dengan kasus titanium dan gerakan cadangan kekuatan 80-jam Grup Swatch sebagai Tradisi Rado 1965 XL, ini adalah salah satu jam tangan paling lucu yang pernah saya pakai untuk sementara waktu.

Tradisi Rado 1965 XL didasarkan pada Rado Manhattan sebelumnya yang, pada gilirannya, berdasarkan desainnya pada langit Manhattan, kita diberitahu. Versi asli dari Rado Manhattan diproduksi dari 1965 hingga 1973, dan ditujukan untuk pasar Amerika dengan tujuan meningkatkan perhatian baru-baru ini yang diperoleh oleh perintis, ultra-tahan gores Rado DiaStar. The Rado Captian Cook, yang juga baru-baru ini dibawa kembali dan ditinjau di sini, juga dari sekitar waktu itu - meskipun mudah untuk melihat mengapa menonton menyelam Captain Cook akan memiliki daya tarik lebih utama. Tradisi Rado 1965 XL, di sisi lain, menarik pesonanya dari sisi era yang lebih eksentrik.

Khas akan menjadi salah satu cara untuk menggambarkan dampak visual Rado Tradisi 1965 XL pada pergelangan tangan. Dalam hal ini, bagian "XL" dari nama (biasanya mendeskripsikan pakaian dan bukan jam tangan) cukup tepat - lebih dari, katakanlah, Cartier Tank Solo XL yang juga berukuran lebih kecil tetapi secara signifikan lebih kecil. Secara horizontal persegi panjang dan lebar 44mm, Tradisi Rado 1965 XL sangat mencolok pada pergelangan tangan karena 37mm Manhattan mungkin dianggap pada tahun 1965 oleh standar ukuran jam tangan kontemporer. Saya telah menggunakan jam tangan dengan diameter yang lebih luas - Karu Sisu berukuran 50mm-lebar Q1 yang diulas di sini mungkin memegang rekor untuk yang terbesar yang pernah saya pakai - tetapi ini mengulangi bahwa jam tangan persegi atau persegi panjang memakai lebih besar dari pengukuran mereka membuatnya

Dimensi resmi dari Tradisi Rado 1965 XL adalah 44mm dengan ketebalan 44mm dan 11.8mm. Untuk memperjelas, lebar 44mm tidak termasuk mahkota, saya percaya, dan panjang 44mm berarti lug to lug - sebagai bentuk casing tidak menghitung lugs jelas tidak persegi tetapi persegi panjang. Ketebalannya termasuk kristal safir yang melengkung (dengan lapisan anti-reflektif di kedua sisi) yang merupakan salah satu bagian favorit saya dari Tradisi Rado 1965 XL, karena saya selalu menikmati kristal dengan beberapa rasa bentuk dan kedalaman. Di sini, bentuk kristal kotak yang dilem adalah yang tidak biasa yang membantu seluruh aliran desain lebih elegan dan menghindari terlalu kotak.

Pemahaman saya adalah bahwa kristal dengan sudut (sebagai lawan mereka yang bulat) menghadirkan tantangan khusus untuk tahan air, membuat klaim ketahanan air Rado Manhattan yang diklaim 220m lebih mengesankan untuk waktu pada 1960-an dan modern. Rado Tradition 1965 Peringkat XL hanya 50m agak mengecewakan dibandingkan. Tradisi Rado 1965 XL, bagaimanapun, tidak memiliki pretensi sebagai jam tangan olahraga. Juga bukan jam tangan karena ukurannya, atau bahkan apa yang bisa disebut jam tangan "serbaguna". "Jam tangan fashion," mungkin? Mengapa kita harus membatasi diri pada label pengekangan seperti itu?

Sementara jam tangan Rado Manhattan terbuat dari baja, Tradisi Rado New 1965 XL memiliki casing titanium. Itu hal yang baik karena mungkin akan sangat berat dalam baja, dan ringannya titanium secara alami meningkatkan daya tahan untuk apa yang masih merupakan jam tangan dengan kehadiran besar. Meskipun mungkin untuk memoles titanium telanjang, sering dapat memiliki selesai menjemukan dan mudah tergores, sehingga Tradisi Rado 1965 XL telah diberi lapisan krom PVD dipoles. Kemilau krom itu bukanlah sesuatu yang terlalu sering terlihat pada banyak jam tangan dan, dikombinasikan dengan titanium, memberikan sentuhan lebih jauh pada periode keseluruhannya.

The Rado Tradition 1965 XL bentuk kasus mengingatkan desain idiosynkratik dari tahun 1960-an dan 1970-an, dan bahwa gaya retro diperkuat oleh tangan dan indeks yang berbeda. Tetapi kasus itu sendiri tidak selalu tampak seperti era lain, dan elemen lain dari Tradisi Rado 1965 XL tampil sangat modern. Tali kulit hitam, misalnya, berkualitas tinggi dan berjalan jauh dalam membuat Tradisi Rado 1965 XL terasa sangat apik dan kontemporer, setidaknya pada akhir 2010-an saat ini. Ada gesper lipat yang terbuat dari baja yang sebagian besar dilipat di bawah tali dengan hanya gesper tombol kecil yang dipoles yang terlihat di bagian luar, dan ekstensi membuatnya lebih mudah untuk digeser dan dihidupkan. Menukar tali akan sedikit lebih sulit tidak hanya karena lebar lugnya yang sangat lebar, tetapi menemukan tali yang cocok dengan gaya unik Rado Tradition 1965 XL mungkin merupakan tantangan yang lebih besar.

Sial, itu hanya mengherankan saya bagaimana fashion berjalan berputar-putar: pada 1980-an dan 1990-an, gaya menonton ini sangat aneh seperti yang Anda tertawakan. Sekarang, mereka retro keren dan starter percakapan yang bagus. Tidak membuang flare pembersih asam saya ...

Ini fantastis, tangan dua kali lipat sebagai garpu tala! Jika Anda harus menyetel piano di mana saja Anda bisa menampar tangan Anda ke samping dan mendengarkan tangan beresonansi. Benar-benar mengambil konsep arloji alat ke tingkat lain!

Saya tidak yakin apakah itu secara tradisional ‘chrome’ seperti poros TrueTemper, dan saya harap tidak karena saat itu adalah chromoming yang sangat baik ketika itu mengelupas mereka seperti knoves kecil: sangat tajam. Artikel mengatakan PVC di krom jadi saya berharap mereka hanya berarti warna. Selain itu saya berada di sisi Anda, sebuah kotak baja yang bagus akan baik-baik saja dan diberi penampilan yang sama. Siapa yang berjuang untuk membawa jam tangan baja jahat yang mengerikan ini belakangan ini?

Sungguh tontonan yang mengejutkan dan menyenangkan. Saya tidak akan memakainya karena terlalu besar untuk saya, tetapi saya menyukainya. Saya tidak yakin 100% tentang jendela tanggal karena perbatasan kirinya sangat dekat dengan pusat jam - semakin saya melihatnya, semakin aneh tampilannya bagi saya.

Ya, tetapi tidak terlihat sama - tidak ada hari / tanggal, warna yang berbeda. Saya ingin yang terlihat persis seperti yang diulas, tetapi diskalakan menjadi sekitar 38-40mm.

Sayang sekali bukan di baja dan mereka harus menambahkan versi ketiga pada 40mm. Meskipun saya mungkin akan pergi untuk versi non lumed, Zen benar, itu akan terlihat keren dengan lume.

Sama seperti yang Anda sebutkan, penanda jam itu benar-benar menyerukan tumpukan lume yang murah hati. Mereka bahkan memiliki alur untuk itu dan hampir seperti mereka lupa! Ini juga sangat memalukan karena tidak ada tempat di dekat 220m ketahanan air di jam tangan asli. Keduanya adalah pelanggar kesepakatan untuk saya.

Zen, jika Anda tidak keberatan biarkan saya tunjukkan di sini versi biru, yang merupakan salah satu yang saya ulas: https: //uploads.disquscdn.com/images/aae6b2f27bf7eb587db37c67cfeea59fa06d59458e3fb4f58c1e525d54561141.jpg

Sangat menarik dan terima kasih telah berbagi. Saya pikir saya lebih suka dengan iterasi 35mm memiliki nama tepat di bawah 12:00 dan menempatkan jangkar tepat di atas 6:00. Itu akan terasa lebih seimbang denganku.

Ini adalah blok jam tangan maskulin yang indah, dan terlihat lebih baik daripada model lama yang menjadi dasarnya. Saya ingin tahu seberapa baik pelapisan krom akan bertahan. Terlepas dari beratnya, saya pikir saya lebih suka baja. Keterbacaan sedikit meragukan tata letak jenis ini, tetapi merupakan kompromi yang bersedia saya lakukan untuk sesuatu yang terlihat baik ini.

Rado Tradition 1965 XL Review ABlogtoWatch 23
Rado Tradition 1965 XL Review ABlogtoWatch 18