INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Epson Prosense 367 GPS Fitness Smartwatch ABlogtoWatch 17

Epson Prosense 367 GPS Fitness Smartwatch ABlogtoWatch 17

Tinjauan Smartwatch Smart Review Epson ProSense 367 | ABlogtoWatch

Di Amerika dan beberapa tempat di luar negeri, jam tangan pintar khusus Jepang ini dijual di bawah merek Epson, yang merupakan bagian dari keluarga Seiko. Bahkan, Epson mungkin akan mengatakan bahwa Seiko adalah bagian dari keluarganya, tetapi di sini di dunia arloji, Seiko mendapatkan tagihan nama teratas untuk para penggemar. Diketahui bahwa Epson (yang paling terkenal untuk printer dan perangkat keras lainnya) tidak menghasilkan banyak jam tangan aktual dengan nama mereka di atasnya, tetapi itu tampaknya perlahan-lahan berubah di Amerika dan mungkin bagian lain dunia. Epson tidak sepenuhnya jelas pada tujuan mereka yang lebih besar tetapi mereka melakukan hal-hal seperti mengoperasikan Orient Watches (juga bagian dari keluarga perusahaan yang sama), yang menghasilkan jam tangan mekanik tradisional. Dalam acara apa pun, mari kita lihat "kemewahan" unggulan mereka saat ini (seperti yang mereka katakan) Epson ProSense 367 GPS Multisport Watch.

Epson tidak menyebut Smartwatch ProSense 367 tetapi memiliki Bluetooth dan aplikasi ponsel yang terkait dengannya. Sebagai smartwatch terhubung, ProSense 376 akan mengirimi Anda notifikasi panggilan dan pesan (jika Anda suka), serta memungkinkan untuk mengontrol pemutaran musik pada ponsel cerdas Anda. Lebih realistis, pemilik ProSense 367 tidak akan melihat ke smartwatch kebugaran berfitur unggulan Epson untuk pemberitahuan panggilan tidak terjawab, tetapi lebih karena utilitas latihan dan aktivitasnya. Epson telah menciptakan produk yang sangat menarik yang jika dibandingkan dengan kompetisi memiliki beberapa keunggulan dan sorotan nyata.

Pasar smartwatch kebugaran mungkin adalah area terpanas di smartwatch sekarang karena perangkat ini paling mudah digunakan oleh konsumen untuk tujuan ini. Jadi sementara publik konsumen mainstream tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan banyak fungsi smartwatch, kemampuan mereka untuk melacak aktivitas, posisi, detak jantung, dll ... menjadikannya alat petualangan atau pelatihan yang ideal.

Mari kita lihat apa yang ditawarkan Epson ProSense 367 yang mungkin membedakannya dari produk pesaing. Menurut pendapat saya, sorotan utama dari jam adalah konstruksi yang ringan dan tahan lama, layar yang sangat mudah dibaca, GPS, monitor detak jantung, dan masa pakai baterai yang relatif lama (terutama dengan GPS dihidupkan). Ada beberapa fitur yang dimiliki model lain yang tidak ada di Epson ProSense, tetapi seringkali ada alasan bagus untuk itu. Mungkin pertimbangan terbesar saat membeli jam tangan ini adalah apakah layar memenuhi kebutuhan Anda atau tidak.

Untuk sebagian besar alasan keterbacaan dan daya tahan baterai Epson memutuskan untuk membatalkan layar resolusi tinggi multi-warna dan sebagai gantinya pergi dengan layar e-ink canggih yang mereka sebut "Tampilan EasyView" (bentuk tampilan kertas elektronik). Kelemahan layar ini adalah bahwa monokromatik dan tidak (dengan desain) memiliki refresh rate yang tinggi. Ini berarti bahwa tidak seperti sesuatu seperti Apple Watch, Anda tidak akan memiliki resolusi tinggi, tampilan berwarna dengan gambar dan animasi yang cerah. Sisi atas adalah kontras yang sangat tinggi antara bagian terang dan gelap layar serta efisiensi daya yang unggul. Epson menginginkan ProSense 367 menjadi alat kebugaran berbasis GPS yang andal dan andal. Untuk mencapai itu dengan daya tahan baterai yang mengesankan mereka harus memiliki layar yang sangat efisien. Penting juga untuk menyebutkan bahwa layar ProSense 367 memang memiliki lampu latar sehingga dapat dilihat dalam situasi gelap.

Tampilan EasyView juga mendapat manfaat dari keterbacaan, yang seperti yang saya sebutkan adalah masalah besar untuk jam tangan pintar. Layar tradisional sering terlalu redup untuk dibaca di bawah sinar matahari langsung atau memerlukan lampu latar yang padat baterai. Memiliki layar kertas elektronik kontras tinggi (yang merupakan ahli Epson dan Seiko) adalah solusi ideal untuk memiliki jam tangan pintar kebugaran yang dapat dengan mudah dilihat di luar ruangan dan di bawah sinar matahari langsung. Setelah meninjau Epson ProSense 367 saya terus berpikir untuk diri saya sendiri "itu mungkin bukan smartwatch kebugaran tercantik di sekitar, tapi itu pasti melakukan tugasnya dengan baik."

Daya tahan baterai adalah salah satu hal terbesar yang dikhawatirkan konsumen ketika datang untuk mendapatkan jam pintar. Saya tidak memakai Epson ProSense 367 sampai mati, tetapi saya menemukan bahwa bahkan setelah penggunaan sehari penuh hanya menghirup jus. Epson mengklaim bahwa dengan GPS konstan dan pelacakan detak jantung (dua hal yang sangat intensif energi) ProSense 367 memiliki masa pakai baterai 46 jam penuh. Itu membuatnya menjadi pemimpin kelas menurut Epson dan dalam pengalaman saya menempatkannya jauh di atas hal lain di pasar yang saya sadari. Itu berarti Anda dapat dengan mudah melakukan petualangan dua hari di mana lokasi Anda (melalui GPS) dan denyut jantung sedang dilacak dan tidak perlu mengambil jam Anda untuk diisi daya. Tanpa fungsi monitor detak jantung, Epson mengklaim ProSense 367 akan bertahan selama 50 jam penuh dengan pelacakan GPS konstan. Matikan itu dan Anda memiliki tujuh hari penuh kekuatan dengan fitur konektivitas dihidupkan. Karena hanya jam digital tanpa konektivitas, ProSense akan memberi Anda 60 hari kekuasaan.

Ini adalah desain yang cerdas dan bermanfaat; sangat mudah terbaca dan dengan banyak daya tahan. Ini tidak akan memenangkan penghargaan gaya apa pun tetapi tidak mencoba. Ini kontras dengan jam tangan pintar yang lebih populer yang memainkan elemen gaya begitu banyak sehingga biaya meroket dengan nol manfaat praktis atau operasional. Saya lebih suka memiliki ini. Ini adalah alat di penghujung hari.

Mungkin sukses besar di luar negeri, tetapi di sini di AS, nama Epson dikaitkan dengan printer murah yang mengambil kartrid tinta mahal, bukan teknologi tepi pendarahan dan tentu saja tidak menonton. Seharusnya dicap dengan nama Seiko untuk pasar Amerika Utara. Saya suka gaya utilitarian, saya sendiri, tetapi manusia, tidak ada penyempurnaan sama sekali dalam desain ini. Ini terlihat seperti prototipe bahwa seseorang mungkin bersama-sama untuk tujuan paten. Jika satu-satunya tujuan, misalnya, tombol jam 9 adalah untuk "Memulai / Menghentikan" sesuatu, maka tidak ada alasan untuk mencetak instruksi tersebut tepat di bezel.

Saya suka itu ... cadangan daya sebenarnya baik untuk jenis jam tangan dan desainnya memiliki tujuan. Juga kontras layar membuatnya sangat mudah dibaca yang selalu menjadi sisi negatif layar tampilan negatif.

Ya, saya menemukan bahwa saya semua tentang menghindari permainan asah besar dan satu malam ... karena saya lebih suka jatuh cinta dengan jam tangan saya dan tetap mencintai mereka ... dan saya tidak begitu peduli betapa mereka mencintai saya ... sedikit baik-baik saja ... malam ini ...

Karena banyak orang yang dihalangi oleh Epson baru-baru ini ketika mereka mengeluarkan pembaruan printer yang menghanguskan printer Anda kecuali jika Anda menggunakan tinta Epson mahal mereka, bersumpah tidak akan pernah membeli produk Epson lainnya, saya harap jam tangan 2002-esque ini gagal total.

Itu mengingatkan saya - Hublot telah keluar dengan jam pintar, dan itu semua yang Anda harapkan: https://www.hublot.com/en/news/big-bang-referee-2018-fifa-world-cup-russia

Omong-omong, lihat apa yang telah saya beli untuk makan malam ... https://uploads.disquscdn.com/images/412da836ebf14fcdd3e5b24b3edf6d30355401c2faffbff9701a5176f0c08884.jpg

Rosemary adalah ide yang bagus, saya punya rosemary segar. Dan saya akan membuat salad rucola dengan pepperoni, alpukat, dan vinaigrette. Dan kentang goreng dengan bawang dan herbes de provence.

Jelek, kuno dan terlalu mahal - seperti printer mereka, sungguh. Jika kami memiliki jam tangan 'pintar' di awal tahun 2000, mereka akan terlihat seperti ini. Sebenarnya, mereka terlihat lebih baik daripada ini: https://www.geekwire.com/2015/you-will-laugh-at-this-ad-for-a-microsoft-smartwatch-from-2004/

Terlihat murahan, tetapi tidak. Untuk $ 400 dolar, Anda memiliki penawaran yang lebih baik dan padat dari Suunto, Garmin atau Polar. Mungkin di Shenzhen orang bisa mendapatkannya dengan $ 40 dolar, tetap saja mereka akan berpikir Anda membayar terlalu mahal.

tidak terlalu mengejutkan. epson tidak pernah mengerti bahwa olahraga GPS / HR watch market bukanlah pasar produk tetapi pasar platform. perangkat keras mereka cukup bagus tetapi Anda memilih jam tangan semacam ini berdasarkan seluruh ekosistem jam / platform online / aplikasi ponsel cerdas / komunitas pengguna / dll ... dan ada fitbit dan garmin adalah raja. suunto sedang mencoba mengejar ketinggalan dan tomtom tampaknya keluar dari balapan sayangnya.

Epson Prosense 367 GPS Fitness Smartwatch ABlogtoWatch 12
Epson Prosense 367 GPS Fitness Smartwatch ABlogtoWatch 08