INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Ralf Tech Academie Automatic Ranger ABlogtoWatch 02

Ralf Tech Academie Automatic Ranger ABlogtoWatch 02

Tinjau PEMENANG TONTON: Ralf Tech Académie Otomatis 'Ranger' | ABlogtoWatch

Pada bulan November 2017, arloji giveaway bulanan di aBlogtoWatch adalah Ranger Tech Académie Automatic Ranger. Pemenangnya adalah James H. dari Norton, Massachusetts, USA dan setelah menikmati arloji barunya (harga ritel $ 1.780), dia telah memberikan ulasan pemenang tontonan bagi kami untuk berbagi dengan Anda - penonton aBlogtoWatch. Terima kasih kepada James dan semua pemenang jam tangan lainnya yang berbagi pengalaman mereka dengan dunia. Berikut ini ulasan James:

Jika pikiran tentang ekspedisi pulau atau hutan muncul ketika mendengar Académie Ranger, Anda tidak akan sendirian. Mungkin pantai terpencil juga akan terpikirkan mengingat kemampuan perairan perusahaan dan resistansi air 200 m dari Ralf Tech Académie Ranger. Ralf Tech adalah perusahaan swasta yang beroperasi di luar Paris, Prancis. Arah kreatif berasal dari pemilik Frank Huyghe dan kepemilikan perusahaan hari ini terdiri dari Mr. Huyghe, salah satu mitra "diam", dan pemilik ketiga dari Swiss Atelier di Le Locle. Ralf Tech didirikan pada tahun 1998 dan menyediakan peralatan basah scuba dan taktis untuk militer Perancis, Inggris, dan Swiss bersama dengan penjualan kepada penyelam publik dan profesional.

Flash ke depan, Ralf Tech perusahaan jam tangan ini lahir pada tahun 2005 setelah berhasil mensponsori penyelam Perancis yang merekam rekor Pascal Bernabe dengan jam tangan Ralf Tech (Prototype WR-1). Sampai hari ini, ia masih memegang rekor untuk menyelam tanpa bantuan terdalam selama 10 jam pada 330 meter di bawah permukaan laut. Pada tahun 2007, perlengkapan air Ralf Tech dijual bersama dengan paten Mr. Huyghe, namun ia tetap memiliki nama Ralf Tech dan DNA awal untuk membuat jam menyelam yang terhormat.

Frank sendiri telah menjadi kolektor jam sejak dia berusia dua belas atau tiga belas tahun dan cukup murah hati untuk membuat dirinya tersedia melalui telepon dan email untuk berkontribusi pada artikel ini. Arah perusahaan tidak seperti banyak merek Swiss yang didirikan dan merek butik baru-baru ini, karena fokusnya adalah menceritakan kisah Ralf Tech secara real time melalui pemilik arloji. Merek ini juga tidak memiliki departemen pemasaran karena pilihan. Sebaliknya, jalur arloji Ralf Tech ditujukan bagi mereka yang menikmati horologi dan tujuan penggunaannya sebagai lebih dari sepotong perhiasan atau aksesori.

Selain itu, saya ingin memberikan pandangan yang adil kepada komunitas awam Académie Ranger baru dengan setia menggunakan jam tangan ini selama satu bulan penuh.

Spesifikasi Ralf Tech Académie Ranger adalah sebagai berikut; panjang case adalah 50mm, lebar case adalah 41mm, dan ketebalan 14mm karena kristal safir kotak fantastis yang memberikan jumlah distorsi yang tepat dengan tetap mempertahankan jarak pandang ideal pada setiap sudut. Lebar lug adalah 22mm dan tali meruncing ke 20mm pada yang disediakan ditandatangani dan sekrup di gesper Ralf Tech. Omong-omong, Anda disediakan dengan dua tali, yang dibuat oleh Bouveret Atelier di pegunungan Jura Prancis, dan karet gelang tropis yang fleksibel, bersama dengan alat pengikat tali dan kartu garansi logam semua di dalam tas kulit ritsleting yang dihias dengan indah yang dibuat oleh pemasok di Swiss. LUCRIN (pemasok) juga mengkhususkan diri dalam item kulit yang dibuat khusus untuk Audemars Piguet.

Ranger menanggung perbedaan Made in France - kasusnya, dan dial dibuat di Swiss, sementara tangan dibuat di Perancis dan begitu juga tali seperti yang disebutkan sebelumnya. Gerakan NH36 berasal dari Seiko Jepang dan memungkinkan untuk memutar tangan dan meretas. Beberapa orang mungkin menganggap ini sebagai pilihan yang jauh lebih tidak eksotik yang diberikan asal dan jumlah bagian untuk Ralf Tech Ranger, tetapi NH36 telah membuktikan dirinya sebagai gerakan yang tahan lama dan dapat diandalkan. Saya ingin melihat penghapusan tanggal, seperti yang Anda miliki hari ini dengan Rolex Explorer I dan Tudor Ranger. Namun, selama layanan satu bulan, gerakan ini terbukti dapat diandalkan dan memberikan ketepatan waktu yang akurat dalam spesifikasi gerakan.

Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk mewujudkan jam tangan yang dapat dipakai, tahan lama dan memiliki getaran tahun 1960-an dengan bagian-bagian modern. Saya merasa ketiganya tercapai. Pada pergelangan tangan, kenyamanan sangat baik dengan ukuran case 41mm pas pergelangan tangan paling, dan pada kenyataannya, desain terasa dan terlihat sangat mirip dengan Tudor Ranger yang saya miliki sebelumnya. Ini membawa saya ke beberapa pilihan tali tambahan yang Anda lihat di foto saya karena itu adalah arloji yang meminta banyak perubahan tali untuk menjaga hal-hal tetap segar dan menarik bagi pemiliknya. Saya mencocokkan Ranger dengan tali kulit Pueblo hijau yang dibuat oleh Will DePass dari Buzzard Brain Leather, dan apa yang saya rasakan cocok dengan karakter jam tangan - gelang tiram langsung dari Strapcode.

Untuk lini Académie pada tahun 2018 akan ada dua gesper yang ditandatangani dengan baik yang disertakan dengan setiap pembelian yang akan datang. Ini akan mengurangi keharusan untuk menukar satu gesper dari band kulit yang disertakan untuk tali karet. Kami akan disuguhi beberapa desain dial baru, seperti dial vulkanik merah dengan marker yang diaplikasikan, dial Tundra hijau kabut dengan marker yang diaplikasikan, dan variasi lainnya. Waspadai opsi gelang Milan, dan tali flanel tambahan.

Sebagai penutup, Ralf Tech Académie Automatic Ranger telah dengan mudah menjadi bagian dari lemari pakaian saya sehari-hari, dan apa yang akan terbukti menjadi teman perjalanan yang sempurna untuk lebih banyak perjalanan pergelangan tangan dan tujuan eksotis. Saya sangat bersyukur atas kesempatan memiliki jam tangan ini. BANYAK TERIMA KASIH untuk aBlogtoWatch & Ralf Tech. ralftech.com

Ralf Tech Academie Automatic Ranger ABlogtoWatch 14
Ralf Tech Academie Automatic Ranger ABlogtoWatch 13