INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

TAG Heuer Monaco Gulf 5

TAG Heuer Monaco Gulf 5

TAG Heuer Monaco Gulf Edisi Khusus Ulasan Tontonan | ABlogtoWatch

Iterasi terbaru dari TAG Heuer Monaco Gulf Watch diperkenalkan tahun lalu untuk merayakan ulang tahun ke-50 hubungan antara merek dan balap Teluk. Waktuku dengan arloji itu menuntun pada kesadaran bahwa itu mungkin adalah Monaco favoritku. Saya menghabiskan beberapa minggu dengan piringan biru klasik Monaco tahun lalu di Grand Prix eponymous dan diambil dengan chronograph berbentuk persegi panjang yang dapat dikenali. Sudah hampir satu dekade sejak Teluk Monako terakhir dan desain yang dipadukan dengan penggunaan gerakan kaliber 11 membuat sebagian yang paling menyenangkan yang saya miliki dengan jam Swiss dalam waktu yang lama. Fakta bahwa TAG Heuer tidak mengenakan biaya premium untuk edisi Gulf atas standar kaliber 11 ($ 5.900) baru saja menegaskan kecintaan saya terhadapnya.

Saya harus mengatakan bahwa sementara saya secara pribadi pasti lebih memilih Teluk Monako ini, saya sangat senang melihat edisi karbon Bamford yang dipalsukan (pembenci di sebelah kiri) yang dirilis awal tahun ini di Baselworld. Keyakinan yang dimiliki merek dalam keserbagunaan bentuk kotak persegi panjang dan gaya Monako datang melalui koeksistensi kedua interpretasi yang sangat berbeda ini.

Karena jam tangan Gulf Monaco terbaru ini hanya berbeda dari standar TAG Heuer Monaco kaliber 11, saya ingin menghabiskan waktu melalui evolusi Gulf Monaco sehingga semua orang dapat memahami konteks, evolusi, dan sejarahnya. Terima kasih khusus kepada penggemar sejarah TAG Heuer, Caliber 11 yang menjabarkan sejarah jam tangan ini yang dapat Anda lihat di sini.

Sementara Teluk Monaco ini merayakan ulang tahun ke-50 hubungan antara pembuat jam dan perusahaan minyak, Teluk pertama yang bermerek Monaco keluar 12 tahun yang lalu pada tahun 2005. TAG Heuer 'Vintage' Monaco ref. CW2118 adalah edisi terbatas dari 4.000 jam (yang banyak) yang datang dengan dial putih yang menampilkan garis-garis merah dan biru, yang terinspirasi oleh warna baju balap Steve McQueen di Le Mans. Pembebasan pada tahun 2005 juga bertepatan dengan ulang tahun ke-75 McQueen.

Seperti halnya semua Gulf Monacos sebelum model terbaru ini, ia memiliki mahkota di sisi kiri casing bersama dorong chronograph. Itu, bagaimanapun, satu-satunya Monako untuk tidak menampilkan kata "Teluk" di dial (lihat artikel Kaliber 11 jika Anda ingin membaca tentang keseluruhan cerita). Model ini juga menggunakan gerakan kaliber 17 kaliber-kaliber 12 kaliber-kaliber yang ditempatkan dalam case 38mm x 38mm yang lebih kecil yang tebal 13mm. Meskipun ini adalah edisi terbatas, tidak terlalu sulit untuk menemukan salah satu dari ini di pasar sekunder (di sini adalah daftar saat ini di Chrono24) berkisar antara sekitar $ 3.500- $ 6.000 tergantung pada kondisi, kotak, dan kertas.

Iterasi kedua adalah ref Gulf II Monaco. CW211A yang secara teknis sama dengan pendahulunya tetapi dengan dial baru. Sekarang hitam dengan oranye dan biru, itu dirancang sebagai penghormatan visual ke McQueen Porsche 911 di Le Mans, yang disponsori oleh Gulf Oil. Ini juga menampilkan logo Teluk di dial, dengan teks 'Monaco' dipindahkan ke jam 12. Seperti halnya CW2118, Gulf II Monaco ini datang dalam edisi terbatas dengan jumlah 4.000 unit. Ini tampaknya agak sulit ditemukan daripada versi yang dihubungi dengan warna putih dan tebakan saya akan seperti itu karena tombol hitam terlihat jauh lebih baik. Ada beberapa unit yang tersedia (daftar sekarang di sini) berkisar antara $ 3.500- $ 6.500.

Dial baru menukar tombol hitam untuk abu-abu metalik dengan garis biru dan oranye yang sama sementara membuat pilihan quizzical untuk mengganti jendela tanggal dari hitam, yang cocok dengan dial hitam, ke jendela tanggal putih daripada memilikinya sesuai dengan abu-abu panggil Perubahan dari kaliber 17 ke kaliber 12 tidak terlalu besar, karena hanya menandai penggunaan modul chronograph Dubois-Depraz daripada modul Kronograf ETA.

CAW2113 benar-benar menggunakan ukuran case baru yang tumbuh sebesar 1mm hingga 39mm x 39mm dan 14mm tebal, serta akhirnya mendapatkan caseback pameran. Lain edisi terbatas berjalan 4.000 unit, CAW2113 yang diperbarui kemudian tampaknya mengambil sekitar harga yang sama dengan dua Gulf Monacos pertama (daftar di sini) dengan sekitar selusin unit yang tersedia antara $ 4.000- $ 6.500.

Setelah 9 tahun, kami mencapai jam tangan yang saya diskusikan sekarang. Ada beberapa penyempurnaan yang menurut saya menjadikan TAG Heuer Monaco yang paling dpt dipakai dan terbaik ini, bersama sepupu biru klasiknya. Kasus persegi Monako selalu menjadi fitur yang paling mudah dikenali dan terlihat. Ini benar-benar sangat mengesankan bagaimana sebuah jam persegi, dengan mahkota di sisi kanan casing dan pengatur chronograph di sisi kiri, kristal safir kotak yang diangkat tinggi, dan dial biru / oranye berhasil sama sekali tidak merasa seperti itu "terlalu banyak ”dengan cara apa pun.

Casing 39mm x 39mm adalah bujur sangkar sempurna, dan ketika Anda menghitung lugs pendek, panjangnya adalah 47mm lug untuk lug. Ketika Anda faktor dalam kristal, ketebalan kasus tepat di sekitar 15mm. Ada banyak garis lurus di sini tetapi bentuk tas yang sedikit empuk berjalan jauh dalam tidak membuatnya terasa seperti ada sebuah kotak di pergelangan tangan Anda.

Dial ini ditata seperti standar Monaco Calibre 11, meskipun dengan skema warna Teluk. Pada pukul 9 adalah penghitung chronograph 30 menit dan pada jam 3 adalah sub-dial detik-detik berjalan. Saya tidak akan membahas secara terperinci setiap aspek dari tombol yang disikat dengan sinar matahari di sini karena begitu banyak konten yang sudah ditulis tentang Monako, bahwa itu benar-benar datang untuk mencintai kasus dan skema warna Gulf Oil di jam tangan ini.

Apa yang saya pikir mengikat seluruh paket bersama di sini adalah tali. Tali kulit anak sapi biru berlubang sederhana dengan jahitan warna oranye, saya tidak dapat membayangkan pilihan yang lebih baik di sini. Kulit pada tali kokoh tanpa kaku, terasa dan terlihat high-end tetapi tetap sporty, dan mudah disesuaikan dengan cara menekan tombol pengaman ganda pada gesper lipat. Ini sangat mirip dengan tali pada standar Monaco Calibre 11, tapi saya ingin memberikan kredit TAG Heuer karena melepaskan tali buaya yang semua jam tangan Gulf Monaco sebelumnya muncul. Mereka sama sekali tidak cocok dengan jam tangan, menurut saya.

Ini bukan berita pada titik ini, tetapi saya ingin menyentuh pada sifat membingungkan dari gerakan Kaliber 11 yang dinamai demikian. Itu karena Kaliber 11 asli 1969 adalah gerakan klasik, yang merupakan upaya bersama antara Heuer, Breitling, Büren, dan Dubois-Dupraz. Sebagian besar orang akan tahu itu sebagai salah satu chronograph otomatis pertama, suatu kehormatan yang tidak dapat ditemukan oleh konselor penggemar di antara Heuer Calibre 11, Zenith El Primero, dan Seiko's 6139A.

Kaliber 11 yang asli ini digunakan dalam jam tangan Monaco asli, yang kebetulan merupakan chronograph otomatis berbentuk persegi pertama. Anehnya, TAG Heuer menggunakan nama yang sama untuk Calibre 11 yang digunakan di Teluk Monaco. Kebijaksanaan dalam tata nama disisihkan, Caliber 11 dapat dilihat melalui caseback pameran dan diakhiri dengan Cotes de Geneve. Ini adalah gerakan yang terlihat baik dan yang telah membuktikan dirinya layak untuk nama itu dalam beberapa tahun ini sudah ada. Ini adalah gerakan dasar Sellita yang dimodifikasi dengan modul Dubois-Depraz yang menghasilkan gerakan yang beroperasi pada 28.800 vph, memiliki cadangan listrik 40 jam, dan tentu saja, memungkinkan untuk mahkota di sisi kiri casing.

The argu ... diskusi tentang siapa yang pertama dengan chronograph otomatis pada titik ini membosankan dan membosankan. Tetapi terlepas dari itu, zenith adalah yang melakukannya dengan benar; pertama, dan kemudian seterusnya ke hari ini (dengan cuti yang menonjol selama munculnya kuarsa). The cal11. adalah modul pada gerakan buren yang ada dan seiko itu hanya spartan / tulang telanjang ... tidak ada detik-detik berjalan dan itu direkam satu menit. Dan kemudian Anda memiliki el primero. Hampir tidak ada perbandingan. Yang mengatakan, itu desain Monako yang memiliki kaki terbaik di kelas itu. Case in point artikel ini. The el primero adalah gerakan legendaris yang identik dengan banyak jam tangan (dengan iterasi paling awal yang menjadi jam tangan bermerek movado), Monaco adalah desain legendaris.

Terima kasih kepada TAG Heuer dan motorsport, Teluk masih memiliki banyak pengakuan merek di seluruh dunia. Merek itu sebenarnya telah dihidupkan kembali dan stasiun-stasiun gas bermerek dengan Teluk kemungkinan akan menarik para pengemudi Baby Boomer.

Saya pikir inilah saatnya mereka memperbarui kasus di jam ini karena mulai terlihat kuno dan kuno. Membawa kasus yang sedikit lebih ramping dengan proporsi yang lebih datar secara keseluruhan, tetapi tetap dna dan lihat keseluruhannya. Ketebalan selalu menjadi pemicu utama pada gen saat ini

Saya sangat menyukai Monacos ini, meskipun saya tidak bisa membantu tetapi merasa mereka hanya sedikit besar di pergelangan tangan saya yang kecil. Untuk pesaing, Anda harus mengatakan Tudor Heritage Chrono Blue harus ada di sana dengan skema warna biru putih dan oranye yang funky.

Review bagus, tapi saya tidak bisa melewati asosiasi saya di Teluk dengan SPBU ... Anda tahu, tempat di mana Anda hanya menggunakan toilet jika Anda benar-benar putus asa. Jenis seperti menempatkan merek McDonald's pada jam tangan $ 6K ... tidak mungkin, bukan? Tentu, ada sejarah balapan, tetapi itu bukan di mana pikiran saya pergi.

Tidak yakin bagaimana saya melewatkan artikel ini. Sepotong besar pada jam tangan yang hebat dan bagi kita yang berpikir untuk membelinya, tinjauan singkat dari model sebelumnya benar-benar bagus. bijih dari mereka ...

TAG Heuer Monaco Gulf 15
TAG Heuer Monaco Gulf 8