INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

TAG Heuer Heritage Autavia Calibre Heuer 02 ABlogtoWatch 14

TAG Heuer Heritage Autavia Calibre Heuer 02 ABlogtoWatch 14

TAG Heuer Heritage Autavia Caliber Heuer 02 Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

Sejak kampanye desain “The Autavia Cup” pada bulan Maret 2016, para pecinta jam menonton sangat tertarik dengan masalah TAG Heuer Autavia. Idenya adalah untuk memungkinkan publik kesempatan untuk memilih dari daftar panjang bersejarah Heuer Autavia yang melihat bahwa TAG Heuer hari ini akan memproduksi dan merilis hanya satu tahun kemudian. Penjumlahan dari yang ada di sini, tersedia untuk dijual, dan produk yang agak istimewa jika Anda memahaminya apa adanya. Saya akan mengatakan bahwa meskipun TAG Heuer Heritage Autavia Caliber Heuer 02 tidak diragukan lagi indah, dibutuhkan perspektif tertentu untuk memahami apa yang TAG Heuer lakukan dengan benar di sini.

Sebelum membahas TAG Heuer Heritage Caliber Heuer 02 Automatic Chronograph (anehnya, meskipun 'Autavia' ada di jam tangan jam tangan, sepertinya tidak secara teknis menjadi nama jam tangan seperti yang tertulis di situs web TAG Heuer) Saya ingin berbicara tentang latar belakang merek TAG Heuer baru-baru ini dan apa yang tampaknya diminati pasar jamak. Dekade terakhir telah menjadi masa sulit di TAG Heuer dengan banyak perubahan kepemimpinan, fluktuasi yang cepat di titik harga rata-rata produk , kadang-kadang jenis produk yang sangat besar dan beragam, dan perjuangan internal dari prioritas obyektif saat ini.

Sebagian besar yang dipikirkan sekarang diselesaikan di bawah kepemimpinan Jean-Claude Biver — pahlawan industri jam tangan modern. Sebagai orang yang bertanggung jawab untuk menjalankan divisi pengawasan LVMH (yang mencakup TAG Heuer, Zenith, dan Hublot, serta Louis Vuitton, Bulgari, dan Dior), dia adalah nama yang bertanggung jawab di TAG Heuer. Jean-Claude telah terbukti sangat berpikiran terbuka serta agung dalam visinya untuk membangun kembali merek TAG Heuer.

Salah satu hal yang tampaknya dikenali Jean-Claude adalah bahwa meskipun TAG Heuer memiliki beberapa penawaran mengesankan selama dekade terakhir, beberapa produk mereka terasa sangat tidak lekang oleh waktu atau berkelas. Disadari atau tidak, misi Biver sepertinya adalah salah satu yang menyertakan mengembalikan TAG Heuer menjadi ikon desain. Bagian dari itu secara cerdas memanfaatkan semua yang telah dilakukan merek sampai sekarang. Cara terbaik untuk melakukan itu? Lihatlah apa yang dipegang oleh kolektor merek. Sangat menarik bagi banyak pengamat jam tangan yang serius adalah chronograph bertema mengemudi dari tahun 1960-an dan 1970-an. Siapa yang membuat banyak dari mereka? Heuer tentu saja. Dengan demikian, TAG Heuer hari ini "memiliki" sejarah pembuatan chronograph lama ini, yang saat ini didambakan oleh penggemar uber. Apakah masuk akal untuk membuat desain yang sama lagi untuk hari ini?

Pertanyaan ini telah menjadi salah satu yang paling populer dalam industri arloji kontemporer, tetapi ini dapat dijawab secara afirmatif dalam sejumlah besar cara yang mengejutkan. Kadang-kadang membangun kembali sesuatu yang lama berhasil menjadi ide yang luar biasa, dan terkadang ide itu sudah mati sebelum meninggalkan pabrik. Dalam menjawab pertanyaan tentang bagaimana membuat sejarah yang relevan untuk hari ini, TAG Heuer tidak pernah menjawab lebih baik daripada dengan Autavia Caliber Heuer 02. Saya akan mencoba menjelaskan alasan saya untuk ini di bawah.

Namun saya akan menawarkan ringkasan argumen saya sekarang. Saya merasa bahwa kombinasi menggunakan desain yang indah, efektif, dan klasik dicampur dengan konstruksi yang benar-benar modern dan kompeten yang dikemas dengan benar untuk konsumen saat ini adalah formula TAG Heuer yang diikuti untuk sukses di sini. Kenyataannya adalah bahwa Autavia sama sekali bukan "vintage" menonton di luar estetika. Dalam semua hal ini adalah mesin "hari ini". Saya akan menciptakan istilah baru untuk jam tangan seperti ini dan itu adalah jam tangan yang mengenakan "kamuflase vintage."

Anda lihat, sebelum Autavia berada di sekitar (lagi), TAG Heuer memiliki gerakan yang luar biasa ini yang disebut Kaliber 1969 dan kemudian sebagai CH 80. Untuk serangkaian alasan ketika Jean-Claude Biver datang ke kapal, dia perlu untuk melakukan mothball proyek CH 80 sampai pemberitahuan lebih lanjut. Gerakan ini dibuat dan dirancang di rumah, dan mungkin chronograph modern terbaik yang dibuat merek (yang banyak dikatakan). Orang-orang mengira Biver yang membunuhnya. Saya tahu lebih baik. Biver hanya menunggu saat yang tepat untuk memanfaatkan gerakan ini, yang dalam banyak hal terlalu mirip dalam hal harga terhadap Caliber 1887 buatan sendiri.

CH 80 kemudian diganti untuk ketiga kalinya ke Kaliber Heuer 01, dan diberi tampilan visual baru untuk membuatnya terasa lebih modern. Lihatlah melalui caseback dari Heritage Autavia dan Anda tidak akan melihat sesuatu yang terlihat jauh dari biasanya. Sebaliknya, Anda akan melihat salah satu gerakan mekanis Swiss yang paling modern yang tersedia pada harga ini, meskipun masih memiliki ciri khas tradisi industri seperti hiasan pada jembatan gerakan dalam bentuk garis Jenewa. Roda kolom yang terbuka untuk chronograph dicat dengan warna merah - hanya untuk bersenang-senang.

The Caliber Heuer 02 memiliki kopling vertikal untuk chronograph yang memberikan rasa yang sangat memuaskan dan tepat saat mengoperasikan bius. Ini terasa lebih baik daripada sebagian besar asli Heuer Autavia Chronographs dari tahun lalu. Subduser berwarna terang adalah rubrik keterbacaan berkat piringan perak ringan matte yang sedikit tersembunyi dan spidol dan tangan hitam kontras tinggi. Ketersediaan ruang kosong yang relatif membuat ruang-ruang kecil itu terasa lebih besar dan mudah dibaca. Pelajaran yang tidak jelas dalam keterbacaan telah lama hilang dari desain jam tangan jam tangan modern. Satu-satunya petunjuk untuk pelajaran ini adalah mempelajari desain lama. Meskipun semuanya memiliki keanehannya, referensi CBE2110.FC8226 ini adalah mosaik A-grade dari banyak praktik desain yang baik ketika terkait dengan jam tangan instrumen yang tepat sehingga desainer mewah kami yang berpikiran gaya tidak selalu memikirkan hari ini.

TAG Heuer meminjam properti intelektual dari dirinya sendiri untuk proyek ini, dan saya menghargai mereka karena memanfaatkannya dengan baik. Izinkan saya untuk mengingatkan Anda bahwa ini sama sekali bukan upaya pertama TAG Heuer dalam membuat rilis ulang jam tangan vintage. Bahkan, TAG Heuer merilis ulang jam tangan vintage sejak sebelum itu populer kembali pada 1990-an. TAG Heuer tidak selalu mengomunikasikan hal itu, tetapi merek memiliki banyak jejak dalam DNA-nya. The Autavia bukan tentang trailblazing, melainkan bukti bahwa TAG Heuer bukan hanya pembuat jam tangan, tetapi mampu menghasilkan ikon desain. Dalam pengertian itu, Autavia hampir merupakan pernyataan kepada seluruh industri jam tangan high-end dari TAG Heuer yang mengatakan "kami memiliki tampilan ini," menyiratkan bahwa tidak ada "merek terhormat" yang dapat menggunakannya untuk jam tangan mendatang mereka.

Dengan lebih dari $ 5.000, Pusaka Kaliber Warisan Heuer 02 adalah jumlah jam yang adil. Nilai dapat ditemukan di mana-mana mulai dari kesempurnaan yang mengesankan dan selesai hingga detail dan gerakan yang mengagumkan. Asalkan itu cukup populer, ini adalah jenis arloji yang dalam lingkungan pembelian panas bisa pergi selama harga eceran. TAG memiliki wanita seksi di tangan mereka, dan itu terserah mereka untuk menjaga jenis produk pengalaman ini secara konsisten sehingga dipoles. Saya pikir kenyataannya di sini adalah bahwa TAG Heuer benar-benar mengambil banyak waktu untuk memastikan produk ini hidup sampai ke hype. Saya pikir mereka tidak akan mengecewakan siapa pun. Bahkan, di seluruh papan produk TAG Heuer semakin baik dan semakin baik. Tidak hanya itu, tetapi TAG Heuer berhasil menarik berbagai demografi konsumen yang biasanya tidak memiliki banyak kesamaan dengan satu sama lain. Misalnya, TAG Heuer hari ini menjadikan Autavia Heritage ini, jam tangan cerdas Modular Connected, Carrera Heuer 01 bertema, jam tangan turbillon, jam tangan wanita yang menarik, dan banyak lagi. Intinya adalah bahwa TAG Heuer berhasil menemukan ruang untuk mengukir ceruk lain untuk alat jam tangan modern bergaya vintage.

Hal paling vintage tentang Autavia adalah ukuran case. Sementara itu adalah ukuran yang sempurna untuk saya di lebar 42mm dan tebal sekitar 17mm, jam tangan vintage yang sebenarnya biasanya jauh lebih kecil (meskipun Heuer memiliki beberapa potongan yang lebih besar). Alasan mengapa hal ini penting untuk disebutkan adalah proporsi jam tangan vintage tidak selalu diterjemahkan saat digelembungkan. Itu bukan masalah di sini karena Autavia tampaknya dirancang dari awal sebagai sesuatu yang baru — bukan hanya sesuatu yang mengikuti tema visual yang ditemukan dalam desain yang lebih lama.

Saya pikir hanya saja gerakan ini tidak memiliki fitur tanggal perubahan cepat. Saya kira waktunya sudah lewat jam 10 malam. pada jam yang ditinjau dan sudah mulai mengubah tanggal. Ini agak memalukan, sebuah gerakan yang harus dianggap modern harus memiliki tanggal perubahan cepat.

Setelah mengatasi semua keberatan puritan lainnya, bezel lebar dengan angka yang sangat besar adalah yang tersisa. Akan baik-baik saja pada jam biasa, tetapi itu terlihat sangat tidak seimbang dalam kombinasi dengan semua detail kecil dari chrono dial.

Harus saya katakan, sebanyak yang saya rasakan TAG mencoba terlalu keras, terlalu banyak desain dan hanya merindukan, mereka kadang-kadang memukul bullseye ... seperti yang mereka miliki di sini. Sangat berkelas, sederhana, dapat dibaca - terlihat sangat baik karena tidak mencoba melakukan apa pun selain menjadi penghormatan praktis. Selamat tinggal, kesehatan kartu kredit!

Saya berharap untuk melihat beberapa pembicaraan tentang penanda menit di sub-tugas chrono, cara mencetaknya hampir tidak mungkin untuk dibaca dengan benar, tidak ada penanda yang tepat untuk setiap menit dan sebagai gantinya satu pada 2,5 menit ... benar-benar TAG? sedih melihat begitu banyak hal dilakukan dengan benar di jam ini hanya untuk gagal pada sesuatu yang sangat sederhana.

Saya suka dan masih suka Autavia. Namun demikian, baru-baru ini saya memiliki beberapa Heuers kuarsa di tangan saya dan saya terkejut dengan kualitas build. Heuers yang lebih mahal jauh lebih baik. Tapi saya suka Autavia dan saya terkesan bahwa harganya sangat terjangkau.

Mengapa tanggal tidak berbaris dengan benar? Gerakan yang salah, atau apakah itu salah satu gerakan menjengkelkan di mana tanggal mulai bergulir sebelum tengah malam dan memakan waktu empat jam untuk selesai? Jika tidak, sangat terkendali dan baik mencari ciptaan Biver; mungkin dia sedang makan siang ketika ini dirancang.

Tampan, terutama dengan logo heuer asli dan tanpa TAG, saya pikir bezel terlalu lebar dan tidak praktis untuk dial, bahkan beberapa penyembuh asli memiliki bezels yang lebih canggih dan itu kesalahan untuk tidak memiliki bezel keramik namun ini merupakan langkah besar dalam arah yang benar untuk merek.

Penggemar jam tangan, dari sudut pandang umum. Pengulangan ini adalah salah satu daftar singkat saya selama kontes, tetapi saya rasa itu bukan favorit saya secara keseluruhan. Saya ingin memberikannya test drive, dan sementara saya akan baik-baik saja dengan membayar harga dalam kisaran ini untuk jam tangan kualitas ini, itu bezel yang membunuh kesepakatan untuk saya. Baik dalam estetika maupun material. Aluminium hanya keluar dari pertanyaan untukku. Saya memiliki 2 jam tangan dengan sisipan aluminium bezel dan telah menggantinya beberapa kali pada setiap jam. Bukan karena saya keras pada mereka tetapi karena Anda dapat menandai mereka dengan melihat mereka cukup keras, dan chronograph adalah jam tangan olahraga yang saya pakai dalam pengaturan yang lebih santai. Secara estetis, saya menemukan bezelnya terlalu lebar, dan saya lebih suka tanda yang lebih sederhana pada angka Arab. Saya mengerti mengapa mereka ada di sana dan bertanya-tanya apakah saya mungkin baik-baik saja dengan mereka jika bezel itu sendiri dan segala sesuatu tentang itu kira-kira 25% lebih ramping.

Lucu bahwa Anda menyamakan tampilan tali dengan sarung tangan bisbol tua, saya hanya mengambil kiriman sarung tangan bisbol antik untuk membuat beberapa tali dari, itu sarung tangannya dari hari-hari bisbol kuliahnya. Saya telah melakukan ini beberapa kali dan itu cara yang sangat bagus untuk melestarikan kenangan itu. Sarung tangan bola yang baik terbuat dari kulit yang sangat baik, dan sering memiliki tanda-tanda yang benar-benar keren untuk digunakan.

Saya suka itu. Tetapi seperti yang ditunjukkan orang lain; jika roda tanggal benar-benar mulai bergerak sekitar 10:00, saya tidak akan pernah senang dengan itu. Tidak banyak bicara untuk rekayasa gerakan jika ini benar-benar terjadi.

Saya pikir ini adalah jam tangan yang tampak hebat, tetapi saya benar-benar tidak dapat memahami bagaimana mereka dapat melakukan pemotretan tanpa memusatkan roda tanggal ... mereka bahkan memiliki makro dari jam 6 sore dengan itu hanya membahana ke mata saya

Kisah nyata di sini adalah gerakan Heuer 02. Sebuah kopling vertikal 3-6-9, roda kolom, gerakan chronograph terintegrasi yang kemungkinan akan memberi daya setiap chronograph Tag Heuer (Carrera, Monako, Monza, dll.).

Semoga apa pun yang terjadi dengan tanggal (mudah-mudahan masalah satu-off dan bukan indikasi bahwa tanggal mulai bergulir pukul 10:00) dapat diselesaikan sehingga tidak mencela gerakan yang dilakukan dengan baik.

Masalah tanggal jendela adalah kesalahan karena posisi waktu - tidak ada yang salah dengan jam. Saya tidak memiliki jam tangan yang saya miliki sekarang, tetapi ketika saya mendapatkannya kembali, saya akan mengambil lebih banyak gambar. Tidak masalah dan terima kasih telah menunjukkannya.

Karena mereka memutuskan untuk tidak pergi dengan sarung bantal yang (saya rasa pribadi) adalah tulang punggung dari gesekan desain Autavia, saya tidak bersemangat untuk rilis ini karena saya bisa saja. Saya yakin itu adalah gerakan yang indah dan semua, tetapi mereka memasukkannya ke dalam casing yang terlalu tebal, terlalu bling, dan atasnya dengan bingkai yang membayangi seluruh desain. Terlihat lebih seperti mengejar Breitling daripada membangkitkan referensi yang disukai.

Saya memilih Referensi 3646 Mark 3, yang memiliki janji proporsi yang jauh lebih seimbang. Mungkin jika model baru memiliki minat yang cukup, Biver akan mempertimbangkan menempatkan Mark 3 ke dalam lingkaran on-deck. Saat ini, ini adalah ayunan dan kehilangan bagi saya.

-The Black Bay yang sangat populer melakukannya. -Kutung ngetren suka patinad dan pudar bezel aluminium. -Orang-orang mengeluh tentang Rolexes keramik baru yang tidak memiliki karakter yang sama.

telah sangat ingin menyukainya tapi itu gagal pada beberapa hal: - Ketebalan benar-benar 17mm ok datang sekarang, - manik gelang beras hanya tidak, sekali lagi, tidak ada neraka meskipun aslinya seperti itu saya percaya kadang-kadang Anda dapat memodernisasi klasik sedikit - lebar bezel, terlalu banyak. tidak sedekat yang lama terasa seperti di lubang wastafel.

Cacatnya banyak dengan yang satu ini: patina palsu, bezel aluminium kasar, tebal 17mm (saya baca di tempat lain ketebalannya 15 1/2 mm). Namun saya bisa melihat daya tariknya.

Tetapi Ariel, Anda dapat melakukan yang lebih baik jika Anda ingin memberi koin ungkapan seperti "kamuflase vintage" - itu benar-benar tidak menarik. Tepat di atas kepala saya:

Dua masalah untuk saya. Bingkai terlihat sangat luas untuk jam dan menempatkan penanda pada 2 1/2 menit di subdial, pilihan yang meragukan untuk chronograph. Oke tiga masalah, itu cukup dang chunky dengan ketebalan 17mm.

Bahwa On The Dash pria sedang berbicara tentang jam tangan ini: "Saya kira satu jenis perbedaan lain yang beberapa orang telah ambil masalah adalah perekam menit - ini adalah perekam 30 menit pada pukul tiga, dan itu memiliki tanda biasa untuk 5, 10, 15, 20, 25, 30, tetapi tanda lainnya adalah dua setengah, tujuh setengah, 12 setengah, dll. Jadi, ketika pencatat menit pada dua menit, itu bukan pada tanda pagar. Ini sedikit pendek dari tanda hash dua setengah menit. Saya pikir desain-bijaksana ini lebih bersih. Saya pikir para desainer mungkin menang pada elemen ini, tetapi dalam hal keterbacaannya, dalam kemampuan untuk membacanya dengan cepat dan andal, saya pikir Anda membutuhkan 30 tanda hash. ”Itu cara yang bagus untuk mengatakan,“ Anda gagal

Tempat di! Maksud saya, saya tidak tahu apa yang terlintas di pikiran para desainer dan pembuat keputusan untuk membiarkan ini berjalan seperti sekarang. Dan hal lain yang tidak dapat saya kendalikan adalah bahwa orang-orang tidak terganggu olehnya atau bahkan mereka tidak menyadarinya ...

Orang-orang tidak terganggu karena ini adalah chronograph desktop, sama seperti penyelam desktop, yang akan sangat jarang jika pernah digunakan untuk mengatur waktu.

Ini tentang legitimasi desain. Jika arloji itu bukan fashion belaka seperti jam tangan Boss dan CK, kita suka berpura-pura bahwa mereka masih merupakan alat untuk menceritakan waktu. Dan dengan demikian praktik desain terbaik adalah mengikuti fungsi dan tentu saja tidak menghambatnya.

Mengapa membuat semua keributan tentang gerakan, menginvestasikan energi ke dalam rekayasa, perakitan dan fitur-fiturnya seperti kopling vertikal dll dan kemudian f ** k dengan sesuatu yang dangkal seperti pencetakan pada dial yang tidak menerjemahkan dengan baik kaliber kemampuan ke permukaan.

Dan tujuan dari keputusan desain ini menghindarkan saya: tidak secara visual lebih seimbang dengan cara ini. Fungsi tradeoff jauh lebih besar daripada efek visual apa pun yang dicapai.

Itu tidak mengecualikan pabrikan dari membuat sesuatu dengan semestinya, dan tidak menghasilkan sesuatu yang tidak senonoh seperti tanda cetak ini yang salah, mengingat semua yang ketinggalan.

Jam tangan yang hebat tetapi apa yang ada di luar sana bersaing saya tidak merasa ini adalah keinginan yang ingin dimiliki. Sejarah masa lalu dan penurunan nilai yang sangat besar begitu Anda meninggalkan AD terlalu banyak negatif.

Itu akan menjadi studi psikologis yang menarik untuk situs web ini di masa depan: bagaimana beberapa orang di sini tidak dapat membeli jam tangan untuk kesenangan murni karena di belakang pikiran mereka, mereka tidak bisa terbiasa dengan gagasan bahwa "nilai" akan turun secara signifikan, sehingga memberi mereka perasaan "dirampok".

Apakah karena pembeli menganggap begitu tinggi kemampuan bernegosiasi atau “rasa berharganya” yang harus dibayar “eceran” akan menyebabkan malam-malam tanpa tidur kekhawatiran bahwa teman akan menganggapnya sebagai “pengisap”?

Akankah pembeli tidak membeli jam yang diinginkannya karena dia tidak bisa mendapatkan diskon yang signifikan tetapi pada barang-barang lain seperti mobil atau pakaian yang paling ingin dia beli secara eceran (atau lebih banyak!) Jika dia menganggapnya sangat diinginkan?

Arrgghh: "Kadang-kadang membangun kembali sesuatu yang lama berhasil menjadi ide yang luar biasa, dan terkadang ide itu sudah mati sebelum meninggalkan pabrik." meninggalkan pabrik

Mengapa tampilan tanggal tidak sejajar? Prototipe memiliki font diputar sebesar 90 derajat dan yang satu ini akhirnya jalan yang benar tetapi bergeser ke kiri?

Sangat senang melihat Autavia lama dan fakta bahwa itu terus menjadi lebih baik dan lebih baik dengan membangun dan kontrol kualitas. Juga, tidak ada moniker TAG ... yang paling menyenangkan saya.

Saya suka jam tangan ini. Saya khawatir tentang ukurannya, tetapi mencobanya di atasnya lebih kecil dari yang Anda kira. Sangat menyenangkan dengan tindakan dan perasaan yang baik dengan para bius.

‘Saya akan menciptakan istilah baru untuk jam tangan seperti ini dan itu adalah jam tangan yang mengenakan“ kamuflase vintage. ”‘ Ya, tentang itu, Anda tidak perlu menciptakan sesuatu, hanya, Anda tahu, leksikon?

"Bingkai ini dapat digunakan untuk menghitung mundur" maaf, tetapi tidakkah itu "menghitung jam"? Anda menaruh 12 pada jarum jam dan mulai menghitung UP, 1, 2, 3 ... Anda tidak dapat menghitung mundur pada bezel ini, atau apakah saya salah?

Itu hanya mengatakan Swiss pada wajah yang berarti Suku-suku Cina dirakit di Swiss. Tanggal di jendela dan semua gambarnya miring tidak berhenti bekerja. Tampilan keseluruhan jam tangan ini sangat murah tapi pasti memiliki label harga Heuer Hefty. Satu-satunya kotak di tix untuk saya, PS, titik saya mencoba untuk membuat saya memiliki keju di lemari es saya yang mengatakan Swiss di atasnya juga 6 ??

sungguh mengejutkan, tetapi pertanyaan saya tentang tanggalnya, bukanlah alasan teknis mengapa tidak di tengah, tetapi alasan editorial, untuk mempublikasikan foto-foto ini. Ini seperti menunjukkan selebritis yang memilih hidungnya ... Apakah ada niat di balik menampilkan gambar-gambar yang tidak menguntungkan ini, atau hanya karena tidak berhati-hati mengedit?

Surpised Anda belum melihat "Swiss" karena Swatch menggunakannya. https://uploads.disquscdn.com/images/89744891ccb0efe486527960aaf10a9a4c595d416d983f2420e96de68582937e.jpg

“Meskipun semuanya memiliki keanehannya, referensi CBE2110.FC8226 ini adalah mosaik A-grade dari banyak praktik desain yang baik ketika datang ke jam instrumen yang tepat sehingga desainer mewah kami yang berpikiran gaya tidak selalu memikirkan hari ini.”

Apa yang Anda pikirkan tentang kenaikan 2,5 menit yang dipilih untuk penghitungan menit chronograph? Ini setara dengan salah eja nama Anda sendiri pada artikel A-grade, Areil.

100% setuju! Kronograf adalah alat yang pertama-tama menonton dan terutama. Desain pemasaran adalah givin terlalu lateral. Ini, bersama dengan kurcaci seperti bius dan bezel yang terlalu besar membuat saya menjauh, belum lagi ketebalan keseluruhan casing. Gerakan ini adalah apa yang saya tunggu-tunggu. Juri masih memikirkannya.

Ulasan ini perlu menunggu hingga mereka memiliki model dengan jendela tanggal yang benar dan sesuatu selain tali shoeleather lama. Taruh ini di sebelah El Primero atau Speedy dan tidak ada kontes; Heuer losuer.

TAG Heuer Heritage Autavia Calibre Heuer 02 ABlogtoWatch 01
TAG Heuer Heritage Autavia Calibre Heuer 02 ABlogtoWatch 10