INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Rolex Day Date 40 President ABlogtoWatch 02

Rolex Day Date 40 President ABlogtoWatch 02

Rolex Hari-Tanggal 40 'Presiden' Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

Sejak 1956 Rolex telah memproduksi jam Hari-Tanggal sebagai model pria andalan mereka. Versi terbaru dari Tanggal-Hari (juga sering disebut sebagai “Presiden Rolex”) adalah seri 4035 referensi ulang tahun Rolex 22823X yang mencakup referensi emas kuning 18ct 228238, referensi emas Everose 18ct 228235, putih 18kt referensi emas 228239, dan bezel halus referensi 950 platinum 228206. Tinjauan avioblog ini adalah dari 18ct emas putih Rolex Hari-Tanggal 40 referensi 228239BLRP dengan dial berwarna biru. Selain empat bahan logam mulia, Rolex menawarkan berbagai pilihan warna dan gaya dial yang menarik, serta versi Hari-Tanggal 40 dengan berbagai tingkat dekorasi batu mulia.

Pada awal karir saya meninjau jam tangan, saya selalu menemukan Presiden Rolex sebagai jam tangan yang menantang untuk dikategorikan. Itu karena Tanggal-Hari tidak sesuai dengan salah satu kategori jam tangan tradisional yang cenderung kita pikirkan. Ini tidak sederhana dan cukup mendasar untuk menjadi jam tangan pakaian tradisional, tidak dibangun untuk aktivitas fisik tertentu meskipun memiliki ketahanan dari banyak jam tangan olahraga, dan desainnya tidak terinspirasi oleh barang-barang spesifik yang mungkin menaruhnya dalam kategori seni atau jam tangan "desain". Terlepas dari statusnya yang ikonik dan popularitas globalnya yang besar, apa yang sebenarnya adalah Presiden Hari-Tanggal Rolex?

Saya telah memberikan jawaban dua bagian untuk pertanyaan itu dan itu adalah bahwa Tanggal Hari-Rolex adalah jam tangan perhiasan pria klasik, dan jam tangan emas maskulin yang klasik. Setiap bagian dari tema Presiden Rolex adalah tentang menggabungkan utilitas inti horologis dengan kepura-puraan berkomunikasi-status yang tidak dimaksudkan untuk menjadi kurang ajar atau tegas. Rolex tampaknya menemukan desain yang mengatakan "lihat aku" tanpa mengatakan "lihat terlalu dekat." Hasilnya adalah produk yang dengan jelas mengatakan "Saya punya uang dan setidaknya mengenali selera yang baik, tapi saya juga khawatir tentang panjang- nilai dan fungsionalitas istilah. "

Untuk waktu yang lama, Rolex Day-Date dan Datejust mengendarai jalan yang sama di sepanjang satu sama lain karena menarik bagi demografi yang sangat mirip. Anda dapat membaca ulasan jangka panjang saya pada jam tangan Rolex Datejust 41 di sini. Datejust lebih murah, tidak diproduksi di semua logam mulia, dan memiliki gerakan yang sedikit lebih sederhana. Apa yang awalnya membuat hari-Tanggal menonjol dari Datejust adalah dimasukkannya hari indikator minggu - dengan hari yang sepenuhnya dijabarkan pada posisi jam 12 siang. Pemahaman saya adalah bahwa fitur ini pada awalnya ditujukan untuk orang bisnis aktif (pria) yang menganggapnya berguna untuk tidak hanya mengetahui tanggal tetapi hari saat ini dalam seminggu. Ini sangat penting bagi orang-orang yang memiliki kewajiban berulang dan akan secara teratur (dan jelas) mengingatkan tentang hari apa minggu itu.

Selama bertahun-tahun pentingnya memiliki hari dan tanggal di pergelangan tangan Anda berkurang - terutama karena teknologi menempatkan tanggal dan informasi kalender di mana-mana. Tetap saja, Rolex adalah perusahaan "warisan" dan terus menghasilkan Hari-Tanggal di luar kebiasaan dan kewajiban untuk menjaga keluarga penting dari jam tangan ini hidup dan relevan bagi konsumen arloji mewah di seluruh dunia. Tahun 1980-an dan 1990-an adalah waktu yang penting bagi Rolex dan Presiden Hari-Tanggal (serta Datejust), karena merek mengalami titik-tinggi dalam jam tangannya karena mereka digunakan oleh orang-orang untuk berkomunikasi bukan hanya status tetapi juga kesuksesan.

Jam Tanggal-Hari mendapatkan julukan "Presiden," yang sering disebut. Ini berasal dari fakta bahwa beberapa Presiden Amerika Serikat (di antara para pemimpin dunia lainnya) mengenakan jam tangan Rolex Day-Date. Satu sumber mengacu pada iklan Rolex yang sebenarnya dari tahun 1966 di mana Rolex sendiri mendeskripsikan Hari-Tanggal sebagai “The President's Watch.” Pada saat itu, Presiden AS Lyndon B. Johnson mengenakan Hari-Tanggal, dan sebelum itu demikian pula Presiden Dwight Eisenhower Rekan kami dan sejarawan Rolex Jake Ehrlich membahas "sejarah Presiden" Rolex dan jam tangan Hari-Tanggal di sini.

Sejak awal, Hari-Tanggal Rolex dimaksudkan untuk menjadi penggabungan yang sukses antara jam tangan bergaya olahraga dan barang status pria yang bergengsi. Penggunaan casing Oyster adalah bagian dari itu - serta gerakan mekanis Rolex yang terkenal dapat diandalkan. Apa yang benar-benar menguntungkan Rolex Day-Date bukanlah kenyataan bahwa Rolex telah memproduksinya sejak tahun 1956, tetapi lebih karena Rolex terus memperbaikinya sejak 1956. Tak perlu dikatakan bahwa generasi terbaru Hari-Tanggal 40 adalah yang terbaik Rolex pernah diproduksi.

Untuk waktu yang lama, Day-Date adalah jam tangan selebar 36mm sampai Rolex memperkenalkan Hari-Tanggal II Tanggal 41mm. Model ini tidak disempurnakan / proporsional seperti jam tangan Rolex, jadi Rolex memutuskan untuk merilis model saat ini menjadi Hari-Tanggal 40. Diperkenalkan dalam model generasi ini adalah perubahan penting, peningkatan kualitas, serta sebagai perkenalan dari generasi paling modern gerakan in-house Rolex menjadi seri kaliber 32XX. Secara khusus, Hari-Tanggal berisi gerakan "Superlatif Kronometer" kaliber Rolex kaliber otomatis. Akurat untuk plus atau minus dua detik per hari, gerakan ini diberi sertifikasi COSC Chronometer dan diuji secara in-house oleh Rolex untuk memenuhi standar kualitas dan kinerja tambahan.

Gerakan ini mungkin bukan yang tercantik di dunia (disembunyikan oleh caseback yang gagal), tetapi ini dibuat dengan sangat baik. Beroperasi pada 4Hz, 3255 memiliki cadangan listrik tiga hari dan saya merasa sangat dapat diandalkan. Komplikasi termasuk waktu dengan detik tengah, tanggal, dan tentu saja hari dari jendela minggu dengan hari yang sepenuhnya terbilang. Kedua cakram kalender langsung melompat ke posisi baru mereka ketika tanggal berubah pada tengah malam. Jika Anda ingin menonton jam mewah mewah, Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak kerumitan dan lebih banyak hiasan tangan pada gerakan - tetapi Anda benar-benar tidak dapat menemukan kinerja yang lebih baik daripada gerakan mekanis Rolex 3255 (atau seri 32XX) lainnya.

Ariel, apakah jam di foto adalah penguji resmi dari Rolex? Benda itu terlihat kasar, apakah bezelnya mengembang atau hanya ilusi optik?

Tidak bisa mengatakan hal buruk tentang jam ini. Saya bukan penggemar angka Romawi pada panggil Rolex (menganggapnya terlalu besar dan besar) tetapi itu bukan masalah karena ada banyak pilihan sambung yang tersedia.

Saya akan mengambil masalah dengan "suatu pertunjukan yang mengkomunikasikan status yang tidak dimaksudkan untuk menjadi kurang ajar atau tegas"; kurang ajar dan tegas adalah apa yang menonton ini semua tentang, meskipun saya memberi Anda emas putih adalah inkarnasi yang paling halus. Saya kadang-kadang dipukul dengan dorongan untuk menjarah tabungan saya untuk Rolex yang berkilau dan saya pikir presiden adalah yang terbaik dalam hal ini; Saya sangat menyukai talinya. Tetapi seperti kebanyakan Rolex, cyclop membuat saya bingung. Jadi itu membuat saya dengan Daytona semua emas dan kebosanan diminta oleh orang asing yang lengkap untuk menjualnya coke ...

"Sedotan kecil"? Mereka disebut bushing. atau busing linear atau busing poros. Mereka tidak disebut sedotan kecil oleh siapa pun, bahkan bukan Anda. karena saya berharap mulai sekarang Anda akan memanggil mereka bushing, bushing poros atau bushing linear.

Juga ... "... Elemen seperti nama" Rolex "yang berulang tergores ke dalam cincin flensa di sekeliling dial membuat jam tangan sulit untuk disalin. Tidak ada perusahaan selain Rolex yang telah melakukan begitu banyak hal pada jam tangan mereka untuk mencegah mereka gampang direplikasi oleh perdagangan jam tangan palsu kriminal bernilai miliaran dolar…. ”Saya pikir layar terbuka kembali untuk melihat gerakan manufaktur vs gerakan tiruan dari China akan banyak membantu ... Jauh lebih bermanfaat daripada etsa rahasia pada kristal atau menilai penyelesaian kasus atau kualitas teks di panggil ... Kurangnya tampilan kembali membuat saya gila dan membuat saya ragu untuk membeli Rolex ... jadi Saya memilih Omega sebagai gantinya. Masih memikirkan Rolex DJ kapan-kapan di masa depan ... tapi Aaaaargh!

“Rolex melakukan pekerjaan yang baik dengan menyembunyikan sebagian besar mekanisme, tetapi untuk pergelangan tangan kecil seperti milik saya, struktur interior kaku dari pengangkat menghilangkan dari gelang Presiden yang sangat pas di pergelangan tangan. Hanya sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda memiliki pergelangan tangan yang lebih kecil seperti saya, karena ini adalah hal yang sangat kecil, tetapi menghapus beberapa poin dari koleksi jam tangan yang sangat dekat ini. ”

Sementara saya mengagumi acara Hari, mengetahui tentang gelang itu, saya tidak akan pernah membelinya. Saya sudah memakai gelang seperti ini sebelumnya dan dengan bentuk pergelangan tangan saya, mereka cenderung mendorong tombol menjauh dari saya sehingga saya harus memutar-mutar pergelangan tangan saya untuk memeriksa waktu.

FWIW Saya tidak berpikir bahwa Submariner menderita masalah penempatan / penyebaran lama yang disebutkan di atas, karena saya dulu memiliki dan tidak memiliki masalah dengan itu.

Juga jika Anda suka Hari-Tanggal mencobanya pada AD. Saya memiliki masalah yang sama seperti Ariel tetapi seorang teman dengan pergelangan tangan ukuran yang sama memakai dengan nyaman karena bentuk pergelangan tangannya berbeda dengan saya.

Saya hanya bertanya karena saya memiliki masalah yang sama seperti Ariel pada ayah saya 1601 (meskipun ukurannya berubah). Mungkin model modern 36 (dengan mekanisme genggaman digiling) lebih baik dirancang.

Kami mungkin tidak menyukai model khusus ini. Tidak apa-apa. Tapi begitu Anda mengenal sejarah dan kualitas di balik setiap arloji Rolex, Anda tidak bisa tidak merasakan rasa hormat yang mendalam terhadap merek tersebut.

Kami mungkin tidak menyukai model khusus ini. Tidak apa-apa. Tapi begitu Anda mengenal sejarah dan kualitas di balik setiap arloji Rolex, Anda tidak bisa tidak merasakan rasa hormat yang mendalam terhadap merek tersebut.

Kami belum mendengar apa pun yang konklusif dari tim Sebelas James tentang hal ini dan baru saja berinteraksi dengan mereka baru-baru ini. Jadi sampai saya mendengar lebih banyak informasi terverifikasi dari mereka, saya tidak akan berkomentar tentang kehidupan Eleven James. Bisa jadi itu adalah hal sementara yang saya tahu mereka telah membuat beberapa perubahan internal belakangan ini.

Desain yang sangat populer. Meskipun itu sangat kuno dan saya tidak tahan dengan model ini, itu akan selalu ada sehingga tidak ada gunanya menuangkan terlalu banyak kebencian. Seperti kematian dan pajak, itu adalah hal yang tidak menyenangkan yang tidak akan pernah hilang.

Rolex Day Date 40 President ABlogtoWatch 16
Rolex Day Date 40 President ABlogtoWatch 15