INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Rolex First Cosmograph Daytona 1963 Vintage Chronograph Panda Dial ABlogtoWatch

Rolex First Cosmograph Daytona 1963 Vintage Chronograph Panda Dial ABlogtoWatch

Rolex Daytona 116520 Dalam Baja Dengan Ulasan Watch Dial Hitam | ABlogtoWatch

Rolex Daytona 116520 telah bersama kami selama lebih dari 16 tahun, sejak debutnya pada tahun 2000 hingga penggantinya, bagian-keramik 116500 (tangan di sini) memulai debutnya pada tahun 2016. Baja Daytona tidak hanya menjadi burung langka yang Rolex memiliki sering dibuat sangat sulit untuk diperoleh, tetapi juga merupakan ikon di antara chronographs mewah. Saya memiliki satu di sekitar selama beberapa minggu dan, tidak terlalu lama setelah mulai memakainya, saya bertanya pada diri sendiri pertanyaannya: apakah baja Daytona adalah jam tangan pecinta jam nyata? Apakah sudah cukup umur? Apakah itu mempertahankan sihirnya, atau ketenarannya membuatnya membiarkan penjagaannya turun karena persaingan menjadi semakin ketat setiap tahun? Banyak pertanyaan di benak saya, jadi saya mulai mencari jawaban.

Ada pepatah dalam bahasa Hungaria yang, dalam terjemahan langsung, berjalan seperti "itu keluar siku saya sekarang." Meskipun, kalau dipikir-pikir itu, saya tidak yakin bagaimana ini secara ilmiah dipertanyakan pepatah tertangkap, sejarah Daytona pada saat ini mungkin juga akan keluar dari siku Anda - Anda telah mendengarnya berkali-kali.

Jika Anda tidak punya teman dan ingin memastikannya tetap seperti itu, cobalah dan temui yang baru di lobi hotel, atau di internet, ejek semua, sepanjang waktu. Alternatifnya, pelajari saja angka-angka ini dan sering gunakan pada pertemuan umum: 6239, 6240, 6262, 6269, 16520, 116520. Ada lebih banyak referensi Daytona ini, tetapi ini sudah cukup untuk menjaga manusia yang layak dan menyenangkan menghabiskan terlalu banyak waktu sekitar Anda, sebaiknya Anda berbicara tentang ini sering. Penekanannya adalah pada tidak memanggil segala sesuatu dengan referensi sepanjang waktu seperti total douche - dan bukan karena tidak tahu tentang histori tontonan.

Meskipun Rolex telah memproduksi chronographs setidaknya sejak tahun 1930-an, sejarah Daytona sebenarnya dapat ditelusuri kembali ke tahun lima puluhan, ketika Rolex membuat beberapa chronographs yang kadang-kadang mereka agak bertanda “Chronograph.” Lima garis membanggakan pada jam tangan waspada adalah tetapi hanya mimpi pada saat itu. Rolex tampaknya tidak benar-benar ingin Anda tahu banyak tentang model-model yang digulingkan ini - bukan satu chronograph pra-Daytona yang ada di halaman sejarah mereka yang benar-benar cukup rinci, juga tidak ada di halaman sejarah mereka yang lebih rinci di situs hanya-tekan mereka.

Singkatnya, apa yang disebut “pra-Daytona” sejarah yang mungkin ingin Anda ketahui adalah fakta bahwa nama Cosmograph Rolex terdaftar sedini 1955, dan bahwa referensi 6238, diperkenalkan pada tahun 1961 (beberapa sumber mengatakan 1963), adalah Cosmograph yang tampak kokoh yang belum memiliki nama Daytona ditambahkan ke dalamnya. Apa yang ingin diketahui oleh Rolex adalah referensi Rolex Cosmograph Daytona 6239 dari tahun 1963, “Daytona yang tepat” pertama. Ini dijuluki “Daytona” setelah asosiasi Rolex dengan Daytona International Speedway dimulai pada tahun 1962. Namun, sampai saat ini, nama lengkapnya Daytona adalah Rolex Oyster Perpetual Cosmograph Daytona.

Mari kita melompat ke masa depan, meninggalkan sisa sejarah Rolex Daytona - penuh dengan referensi aneh, menarik, dan langka - bagi Anda untuk melakukan riset, dan langsung ke referensi Rolex Daytona 16520. Perhatikan referensi 5 digit sebagai lawan dari modern 6-digit angka varian. Diperkenalkan pada tahun 1988 dan dalam produksi hingga tahun 2000, 16520 sering disebut sebagai "Zenith Daytona" karena dilengkapi dengan kaliber Rolex 4030, sebuah gerakan berdasarkan Zenith El Primero yang Rolex dimodifikasi terutama dengan memasang roda pelarian yang berbeda dan pegas rambut, dan dengan menurunkan frekuensi operasinya dari 5Hz menjadi 4Hz yang terkenal di El Primero. Sebelum 1988, Rolex Cosmograph Daytonas menggunakan tangan-luka, kaliber berbasis Valjoux.

2000 melihat debut Rolex Daytona 116520 dan dengan itu kaliber Rolex 4130 terkenal yang tentu saja berdetak di dalam unit ulasan ini serta generasi terbaru Daytona 2016. Panggilan dan gelang juga telah diubah sekitar tahun 2000, tetapi ini bukan perbandingan antara model-model sebelumnya, jadi mari kita berkonsentrasi pada "Steel Daytona" yang sudah berdiri selama 16 tahun ini - seperti yang disebut dengan bisikan heboh di antara penggemar jam tangan yang memiliki telah dibiasakan dengan daftar tunggu yang luar biasa panjang dan stratosfir, meskipun dilaporkan eksklusivitas itu sendiri.

Maksud saya, saya tidak berani berpikir berapa banyak artikel, posting forum, Tanya Jawab yang saya baca dan diskusi tentang Rolex Daytona, dan banyak dari mereka setidaknya menyentuh eksklusivitas luar biasa dari Daytona baja ini. Jika Anda memiliki emas itu berarti Anda memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan di atasnya, tetapi dalam lingkaran penggemar menonton goyang baja satu sampai hari ini berarti Anda mungkin mendedikasikan banyak usaha dalam memburu salah satu dari ini turun - jika ingin datang dari sumber yang resmi, itu.

Satu hal yang saya pegang hati tidak ingat membaca atau mendengar adalah apa yang bisa menjadi alasan sebenarnya untuk ketersediaan terbatas dari baja Daytona: gerakannya (dan, sejak pembaruan tahun 2016, yang akan kita bahas dalam ulasan terpisah , bezel keramik), yang sangat mahal dan sulit untuk diproduksi. Berkali-kali kita melihat merek dengan susah payah mengembangkan gerakan yang rumit atau fitur lain yang hanya akan mereka sediakan dalam versi casing logam mulia - bahkan jika model lain dari merek yang sama memang datang dalam baja. Alasan di balik taktik ini adalah bahwa mark-up yang jauh lebih tinggi pada kasus-kasus logam mulia membantu menutupi biaya yang sangat tinggi baik dari pengembangan dan pembuatan gerakan atau fitur baru tersebut.

Hanya untuk menemukan contoh paling pas dari masa lalu Rolex: “Pepsi” baru, GMT-Master II (tangan di sini) dengan bingkai berwarna-warni, besar-keras-di-leher-untuk-membuat, yang (Ada yang bilang, dan saya setuju) sampai saat ini datang secara eksklusif dengan emas putih karena bezelnya terlalu sulit dan mahal untuk dibuat dalam kisaran harga dan dalam volume GMT baja. Berdasarkan apa yang saya pelajari tentang pembuatan keramik berwarna, saya akan mengatakan bahwa sumber masalahnya adalah pigmen yang digunakan untuk mewarnainya sebagai pigmen tidak mengambil panas yang dibutuhkan untuk menghasilkan keramik dengan baik dan sering membentuk kesalahan. daerah di permukaan. The "Batman" atau "BLNR" adalah GMT baja modern yang memiliki bingkai keramik bi-warna, tetapi dengan dua warna yang lebih mudah diproduksi. Oke, kami punya pelacak sisi super di sini.

Semua ini adalah untuk mengatakan bahwa persediaan baja Daytona telah secara konsisten terbatas kemungkinan karena memiliki gerakan yang dan mungkin masih sangat sulit dan mahal untuk diproduksi hingga standar Rolex pada harga harga baja Rolex - bahkan jika harga eceran Rolex Daytona 116520 memiliki diakui hampir dua kali lipat antara tahun 2000 dan 2015.

Memotong langsung ke pengejaran, Rolex Daytona 116520 mengubah tampilannya seperti beberapa jam tangan lainnya: dapat dengan cepat (dan tanpa pemberitahuan!) Berubah dari menjadi salah satu jam tangan yang paling serbaguna, elegan, dan sporty ke salah satu timekeeper yang paling membosankan dan penenang Saya harap saya tidak perlu melakukannya, tetapi saya merasa seperti seharusnya, jadi saya akan mengatakan bahwa preferensi desain dan efek estetika jam tangan itu tergantung pada preferensi pribadi, sehingga pengalaman Anda mungkin berbeda dari saya - tetapi saya akan mengatakan ada kesempatan baik bahwa beberapa waktu untuk memakai Daytona baja Anda akan sampai pada kesimpulan yang sama seperti saya.

Daytona memberikan satu ikon estetika yang tak perlu dipertanyakan dan melihat bagian yang dapat memberikan kepuasan dan kekurangan. Inilah masalah saya dengan itu: sebagian besar desain ikonik yang Anda lihat gazillions di sekitar Anda hanya dihargai oleh penggemar berat dan penggemar jika desain tersebut memiliki detail yang menarik dan banyak variabel. Pikirkan 911, misalnya. Ini ada di mana-mana, tetapi Anda dapat mengubah spesifikasinya, belum lagi berbagai edisi khusus, produksi terbatas, variasi teknologi, dan faktor lainnya; jadi, sementara persentase yang cukup besar dari 911 pengemudi mungkin yahoo yang tidak tahu apa-apa tentang mobil, penggemar sejati tetap setia karena selalu ada detail yang mereka anggap menarik.

Baja Rolex Daytona 116520 ini, selama 16 tahun, saya rasa, telah gagal menawarkan serangkaian detail menarik yang menarik - apalagi menawarkan banyak dari mereka. Bahkan melacak nomor seri dan tahun-tahun produksi telah terbunuh pada tahun 2011 dengan diperkenalkannya serial acak tanpa jiwa. Alasan Rolex untuk menjaga hal-hal yang sangat konsisten ini akan dibahas dalam artikel terpisah - karena ini memang terjadi karena beberapa alasan logis - tetapi efek kumulatif mereka pada pengalaman kepemilikan Daytona baja sangat relevan di sini.

Jika Anda tidak puas dengan membaca Daytona hari ini saya sarankan ini sebagai artikel tindak lanjut: https://monochrome-watches.com/rolex-daytona-gold-ceramic-oysterflex-2017-personal-review-price/

Secara pribadi saya pikir Daytona adalah chronograph yang paling terkenal dan dapat dikenali di dunia (mengalahkan Speedmaster dengan margin yang sempit) dan popularitasnya memang pantas. 'Hal' terbaik tentang hal itu adalah ketiadaan tanggal. Hal terburuk bagi saya adalah marker bezel melengkung pada iterasi terbaru. Ada banyak pesona dalam penanda horisontal (lihat di artikel ini) dan terlalu buruk bahwa Rolex mengubahnya.

https://static1.squarespace.com/static/5729e53f4c2f85e6fde84584/5729e5d5d51cd43344cb1065/593564e8e3df280bc2087767/1496671469367/2+-+ROLEX+-+OYSTER+-+PERPETUAL+-+COSMOGRAPH+-+DAYTONA++-116598+-+SPECIAL+EDITION+-+LEOPARD+regaltime + london + dealer-02.jpg? format = 500w

Mungkin model Rolex yang paling tidak kusukai, dan saya tidak terlalu menyukai sebagian besar dari mereka. Alasannya adalah saya telah belajar selama bertahun-tahun bahwa jenis bingkai ini sangat buruk. Tampilan murah, generik, dan case-back yang kuat sangat merugikan untuk apa yang bukan chronograph berkualitas. Maksud saya, bukankah lebih baik jika Anda bisa melihatnya? Bukannya gerakan chrono kopling vertikal adalah sesuatu yang baru atau istimewa saat ini, Rolex tidak dapat direpotkan untuk menghias gerakan mereka dengan cara yang berarti, tetapi melihat mekanisme di tempat kerja akan menyenangkan.

Saya adalah pembenci Rolex yang mengaku sendiri. Saya pikir Rolex telah diizinkan untuk menyimpan barang-barang murah dan kuno, karena permintaan sangat baik. Saya menemukan gelang Oyster 3-link (jam tangan istri saya) untuk terlihat seperti sesuatu yang diambil langsung dari $ 100 Seiko (tidak menyinggung sampai $ 100 Seiko's.) Kemewahan, bobot, artikulasi, dan ya, ekspansi gelang pada CF Bucherer Scubatec saya hanya meniup gelang Rolex keluar dari air.

Jika Anda belum selesai, perhatikan secara langsung pada gelang Rolex. Mereka benar-benar direkayasa dengan baik dan sangat nyaman. Daytona memang sedikit lebih kecil dari norma saat ini, tetapi masih bisa dipakai dengan baik. Saya memiliki Deepsea D-Blue untuk hari-hari yang saya inginkan. (Dan itu juga di bawah air - sulit untuk memberikan kedalaman yang tepat, tapi saya rasa setidaknya 4-5 meter. Jam tangan tentu saja tampil sempurna.)

Kedua, Anda adalah bagian dari masalah tren “bobot yang sama dengan kualitas” yang tidak masuk akal ini selama dekade terakhir. Jika ada, Rolex telah membuat gelang mereka TERLALU berat selama dekade terakhir, dengan jepitan yang terlalu besar dan tautan yang lebih berat. Sebuah Oyster dari tahun 80-an akan bertahan seumur hidup, sementara masih nyaman dan ringan. Scubatec yang mengerikan itu terlihat seperti bobotnya 200g +.

Sebagai seseorang yang tidak menyukai jam tangan yang sangat berat di pergelangan tangan saya, tren "bobot sama dengan kualitas" mengganggu saya juga. Tidak ada yang melawan Bucherer pria, tentu saja. Saya hanya tidak perlu diingatkan kehadiran jam pada saya setiap saat untuk mengetahui bahwa itu adalah jam yang bagus. Lightness juga bekerja.

Rumah Tangga Pedagang Kata memiliki dua Daytona baja; Saya memiliki versi baja keramik, dan Doctor WM yang baik memiliki versi bezel baja. Ketika Daytona keramik tiba (sangat cepat berkat upaya sterling dari AD saya), Dokter baik WM mendapat pilihan pertama apakah dia ingin menjaga versi bezel baja atau ‘sidegrade’ ke keramik. Saya akan mendapatkan yang lain. Dia memilih untuk menjaga bezel baja, dan saya harus setuju itu terlihat lebih baik pada dirinya daripada pada saya. Keramik terlihat lebih baik pada saya daripada pada dirinya, jadi keputusan yang sangat mudah tercapai. Tapi saya juga lebih dari senang. Saya pikir Daytona di semua inkarnasi adalah salah satu dari jam tangan yang bagus.

Daytona sangat praktis untuk dipakai. Jam tangan sangat cocok dengan pesona, tali ini - seperti yang pernah terjadi dengan Rolex modern - dieksekusi dengan indah dan sangat nyaman, dan dimensi jam tangan adalah perubahan yang menyenangkan dari beberapa binatang di luar sana. Sebagai seorang serial moaner tentang jendela tanggal yang tidak ditempatkan, saya menemukan kurangnya satu yang cukup menenangkan, dan karena kami adalah rumah tangga multi-Rolex, saya masih merasa mengejutkan betapa akuratnya Rolex modern. Bawalah semuanya, sinkronkan, pakai, periksa pada akhir minggu - di samping tidak ada penyimpangan. Mengagumkan benar. The Daytona keramik tampaknya tidak lebih atau kurang akurat daripada Daytona baja tiga tahun.

Ada beberapa potongan desain yang aneh: lugs kiri dan kanan yang asimetris (kenop sisi-tombol memiliki profil yang sedikit lebih tipis ke tombol non-side-lug - yang Anda lihat, Anda tidak akan pernah melihatnya), dan sudut push chrono tampak sedikit curam di mataku. Tapi ini Rolex - mungkin yang paling anal dari perusahaan jam tangan - jadi akan ada alasan bagus, dan kami tidak akan pernah mendengarnya.

Anda lihat, yang kaya adalah orang-orang seperti teman baik saya Roger Federer (alias Federer Express, alias Pemain Tenis Terbesar Sepanjang Masa), Benjamin Clymer, Cara Bartett, John Mayer Lansky, dan Jack Forster sudah olahraga CERAMIC baru yang fantastis Beberapa telah meminta Daytona keramik dengan membayar premi; yang lain telah menerima Daytona karena mereka adalah selebritas dunia. Dalam hal apapun, yang memiliki satu-satunya rekam bernilai Rolex, yaitu Daytona keramik.

Di sisi lain, yang belum puas puas dengan versi yang lebih lama. The 116520 begitu ketinggalan jaman yang sejujurnya aku ragu bahwa itu akan menarik siapa pun kecuali penny-pinchers dan knuckle-draggers yang tidak mampu atau membeli versi keramik yang tak ada bandingannya. Memakai 116520 di Monte Carlo jelas merupakan subjek tabu, dan tidak-tidak besar.

Sebagai catatan pribadi, Daytona favorit saya selalu menjadi seri 16500 yang dilengkapi dengan gerakan Zenith El Primero yang hebat. Bagi saya, jam tangan ini memiliki proporsi yang sempurna; sebuah kaliber ikonik; dan harganya terus meningkat karena fakta bahwa semakin sedikit model yang ada. Menurut pendapat saya, jam tangan ini memiliki potensi menjadi clasic masa depan.

Saya tidak berani memberi tahu Dokter WM tentang ini. Dia sangat 'punya'. Tapi dia benar-benar lebih suka tampilan bezel baja. Saya harap ini dapat diabaikan pada saat kami mengunjungi Monako. Tetapi jika tidak bisa, saya akan melakukan hal yang benar dan membatalkan perjalanan. Saya tidak ingin menghina suatu bangsa.

Dalam jangka panjang, statistik tidak berbohong: Fed adalah yang terbaik. Tapi kita sudah membahas ini sebelumnya. Dia memiliki rekor kalah untuk Djokovic dan Nadal. Dia 3-6 melawan Nadal di Grand Slam final. Saya pikir kita hidup di hari-hari terakhir di masa keemasan. Tiga pemain terbesar dalam sejarah tenis (Fed, Rafa, Djoker) semua lebih dari 30 dan aktif. Ketiga pemain ini telah memenangkan 3 slam dalam satu tahun. Djoker Man telah memenangkan 4 berturut-turut. Ada beberapa tahun di mana Nadal dan Djoker tidak dapat dihentikan - bahkan Fed tidak bisa menyentuh mereka. Sepuluh tahun yang lalu, Fed tidak dapat dihentikan. Dan sekarang dia kembali! Saya akan ada ar Arthur Ashe untuk menghiburnya. Carilah saya: saya doppelgänger Paul Annacone

Satu-satunya chronos Rolex berharga adalah pra awal 60-an. Apa pun dengan pelindung mahkota atau bezel tachometer adalah mutlak tidak, tidak. Idealnya tidak ada Daytona di dial.

Sebuah arloji ikonik yang pasti tapi bukan yang menarik perhatian saya. Seperti yang ditunjukkan David, sekrup yang menekan akan membuatku gila. Ketika saya ingin waktu sesuatu itu harus on the fly dan jika setiap kali saya harus melepaskan hal-hal ini maka tebak apa yang akan saya biarkan begitu saja. bezel yang dibutuhkan penyegaran tidak hanya karena baja buruk tetapi hanya karena itu adalah goresan dan ding magnet yang setelah beberapa tahun akan terlihat seperti telah melalui penggiling daging. Ketebalan bijaksana adalah di mana saya suka rolex, tipis saya suka mereka tipis di sana saya katakan itu. Saya setuju meskipun itu memang terlihat tanggal dan saya suka tanggal yup bahkan pada chrono (selain dari pro speedmaster) jadi saya akan kehilangan tanggal. Beberapa subdial warna yang berbeda pasti akan menjadi perbaikan juga dan ya membuatnya melihat kembali kasus, itu adalah dekorasi gerakan Lange tetapi akan menyenangkan untuk melihat dan akan membantu dengan palsu juga. Bagaimanapun saya pada dasarnya setuju dengan David tentang hal ini dan btw foto yang bagus.

Anda perlu meletakkan iPad Anda ke bawah, menjelajah dan melihat apakah AD yang bagus akan membiarkan Anda mencobanya. Ini harus menjadi varian emas - 7 tahun daftar tunggu untuk baja di Inggris.

Jadi 4130 adalah gerakan yang sangat baik, dirancang dengan sangat sedikit bagian oleh salah satu merek industri yang paling mampu di Swiss untuk menggantikan gerakan yang sudah baik dan kuat yang mereka punyai sepanjang waktu yang mereka inginkan untuk dipelajari, namun mereka tidak menghasilkan lebih banyak karena mereka sangat sulit dibuat? Kedengarannya seperti rekayasa yang buruk ... Maaf, tapi saya tidak bisa mempercayai alasan ini.

Saya sangat suka Daytonas. Keluhan saya tidak dengan jam tangan itu sendiri, melainkan dengan nada hagiografi Rolex "ulasan". Saya ingin itu didokumentasikan karena saya tidak punya susu untuk kopi saya dan sekarang akan ada snark.

Orang-orang membicarakan tentang menunggu yang keramik seperti mereka ada di beberapa register donor organ. “Puji Tuhan, aku dapat panggilan hari ini. Setelah 17 bulan, akhirnya di sini. Awalnya saya tidak percaya tetapi saya kehabisan pekerjaan lebih awal dan itu benar! ”Ini adalah jam tangan, bukan pankreas untuk putri Anda.

Rolex 4130 sangat bagus sehingga mereka bahkan nyaris tidak bisa! Seandainya sesaat pernyataan menggelikan itu sebenarnya benar, bagaimana ini bisa dianggap sebagai praktik bisnis yang cerdas? Itu bukan Lexus LFA. Ini adalah chronograph yang tidak melakukan banyak gerakan chrono lain yang tidak dapat dilakukan (sebenarnya lebih sedikit karena tidak ada tanggal, hari, dll.). Tetapi memiliki 70% lebih sedikit bagian! Jadi itu berarti produksi lebih mudah? Tidak. Layanan yang lebih murah? Tidak. Itu dihias dengan baik? Sulit dikatakan karena Rolex hanya menggunakan alas belaka biasa (tapi di sini Rolex akan meniru matahari yang memungkinkan dasar menular ke awan untuk menutupi kecantikannya dari dunia). Jadi itu harus buatan tangan, horologi haute satu-off?

Mendapatkan baja Daytona tidak sama dengan menemukan tanduk unicorn, atau sebuah fragmen dari salib sejati. Ini tidak membedakan Anda sebagai semacam pria dengan selera descrimimating dan bakat langka. Anda melihatnya setiap hari di NYC. Siapa pun dengan $ 14k dan koneksi internet dapat memiliki satu besok. Itu hanya berarti Anda telah membeli (ya dibeli, tidak diterima dari Ratu atau tindakan Kongres) jam tangan yang sangat bagus.

Yang pasti adalah jam tangan yang sangat baik dan saya senang Anda senang dengan pembelian Anda. Mr Brendan menyebutkan "eksklusivitas stratosfer" nya. Apakah Anda dipaksa untuk memasuki orbit atau apakah Anda bisa mendapatkan sumber secara terestrial? (Ini hanya ketukan pada beberapa pernyataan yang tidak masuk akal dalam artikel, bukan pada Anda, atau jam tangan Anda).

Ditulis dengan baik sangat menikmati artikel itu. Saya pribadi tidak menyukai Rolex, istri saya menyukai berlian Pearlmasternya yang bagus untuknya. Kemudian lagi saya juga melihatnya memakai alpinist Seiko saya. Kurasa aku pelit Naga jari. Tetapi jika Anda membuang jeruk Splash ini dan terlihat seperti Omega LOL

Saya akan mendapatkan istri saya hampir semua yang dia minta karena saya mencintainya, dia memiliki selera yang besar dan memiliki beberapa binar yang indah (tidak pernah menyebutnya bling). Mungkin mungkin pada tahun 1980 ia memiliki rasa segar sesaat tetapi hasilnya baik-baik saja bagi saya. Saya berharap semua orang menemukan seseorang untuk dicintai dan memilikinya bertahan seumur hidup

Sedikit off topic tetapi itu adalah ashame tidak ada versi Prince Daytona atau versi jam tangan apapun untuk memamerkan kejeniusannya. Akankah lebih baik daripada Lennys atau hanya lebih baik daripada Rolex?

Bung, saya juga rocker dari jalan belakang, tapi Pangeran ada di alam semesta lain. ZZ bisa bermain gitar dengan yang terbaik dari mereka, tetapi Prince adalah tahun muda di depan mereka secara musikal.

Oke, saya akan mengambil untuk kalung mutiara. Dan biarkan saja dia memakai baret Raspberrynya. Bagaimana dengan kalung mutiara Moonraker datang selamatkan aku, aku akan pergi ke Kravitz

Hanya karena saya pikir Trevor adalah Dinkee / Skeletor tidak membuat saya Phil. Jangan tersinggung Phil, saya suka schtick-nya, tapi saya tidak bisa membuat sedikit pengertian dengan tim penulis yang membantu saya.

Tidak ada pelanggaran yang akan dilakukan, saya mengagumi kecepatan yang Anda transpose pemikiran ke dalam kata-kata tertulis. Kejelasan yang tidak pernah bisa saya capai karena Kereta Api dalam pikiran saya. Bahkan aku tidak akan pernah sebodoh itu untuk melepaskan tutup itu dan membiarkannya bebas.

Seseorang yang sangat bijak pernah mengatakan kepada saya ... "Hampir semua jam tangan Rolex melewati tahap baru, mapan, tanpa gaya, hipster, vintage, ikonik, legendaris ..."

Tulisan bagus. Bagi saya, baja Daytona adalah simbol status. Dan statusnya adalah "Saya membosankan, benar-benar kurang fantasi dan imajinasi, tetapi sangat mampu menghabiskan $ 12K pada komplikasi yang saya tidak akan pernah gunakan untuk nyata".

"Aku menghirup rasa iri dan menghembuskan cintaku ... Aku bernapas dalam kecemburuanku dan menghembuskan kegembiraanku ... Aku bernafas di empedu dan menghembuskan kebahagiaanku ... Aku menghembuskan nafasku dan menghembuskan nafas cintaku ... Aku bernapas dalam kecemburuanku. dan menghembuskan kegembiraanku ... Aku menghirup empedu dan menghembuskan kebahagiaanku ... Aku bernapas dalam rasa iri dan menghembuskan cintaku ... Aku bernapas dalam kecemburuanku dan menghembuskan kegembiraanku ... Aku menghirup empedu dan menghembuskan kebahagiaanku ... Aku menghirup rasa iri dan menghembuskan cintaku ... Aku bernapas dalam kecemburuanku dan menghembuskan kegembiraanku ... Aku menghirup empedu dan menghembuskan kebahagiaanku ... Aku bernapas dalam rasa iri dan menghembuskan cintaku ... Aku bernapas dalam cemburuku dan menghembuskan kegembiraanku ... Aku bernafas dalam empedu dan menghembuskan kebahagiaanku ... Aku bernapas dalam rasa iri dan menghembuskan cintaku ... Aku bernapas dalam kecemburuanku dan menghembuskan kegembiraanku ... Aku bernafas dalam empedu dan menghembuskan kebahagiaanku ... bernafas dengan rasa iri dan menghembuskan nafas cintaku ... Aku bernapas dalam cemburu dan bernafas keluar dari kegembiraanku ... Aku bernafas dalam empedu dan menghembuskan kebahagiaanku ... Aku bernapas dalam rasa iri dan menghembuskan cintaku ... Aku bernapas dalam kecemburuanku dan menghembuskan kegembiraanku ... Aku bernafas dalam empedu dan menghembuskan kebahagiaanku ... Aku bernafas. dalam rasa iri dan menghembuskan nafas cintaku ... Aku bernapas dalam kecemburuanku dan menghembuskan kegembiraanku ... Aku menghirup empedu dan menghembuskan kebahagiaanku ... Aku menghembuskan nafasku dan menghembuskan nafas cintaku ... Aku bernapas dalam cemburu dan menghembuskan nafasku. kegembiraanku ... Aku bernafas dalam empedu dan menghembuskan kebahagiaanku ... Aku bernapas dalam rasa iri dan menghembuskan cintaku ... Aku bernapas dalam kecemburuanku dan menghembuskan kegembiraanku ... Aku menghirup empedu dan menghembuskan kebahagiaanku ... ”

Sungguh komentar bodoh. Saya memiliki jam tangan dari FP Journe, Patek, AP, A. Lange & Sohne, Jaeger Le Coultre, dan saya juga memiliki Daytona baja, sebenarnya ini adalah salah satu jam tangan murah yang saya miliki. Saya tidak membelinya karena itu simbol status, saya membelinya karena saya menyukai tampilan jam tangan.

Saya kira pengalaman buruk saya dengan Explorer II saya telah membuat pendapat saya tentang Rolex menjadi buruk. Saya dulu bermimpi memiliki Daytona, dan sekarang pikiran memiliki Rolex lain membuat saya sakit. Artikel Anda adalah bacaan yang bagus David, tetapi versi ini benar-benar membosankan.

Cerita panjang .... tapi untuk membuatnya singkat. Gerakan mulai mencuat dan kemudian berhenti bersama dalam 4 bulan pertama saya memilikinya… (Ya…. Saya membelinya dari AD pada tahun 1987). Jadi ... mengambilnya kembali ... setelah tidak dapat memperbaikinya secara lokal, mereka mengirimnya kembali ke Rolex. Saya berasumsi mereka memperbaiki masalah setelah saya mendapatkannya kembali. 4 bulan kemudian ... seperti "jam kerja" ... berhenti lagi. Sekali lagi AD lokal tampaknya tidak bisa menyelesaikan masalah ... jadi mereka mengirimnya kembali. Pada saat saya mendapatkannya kembali dan 4 bulan kemudian berhenti bekerja sekali lagi ... Saya bawa kembali ke AD. Mereka sekarang ingin $$$ di muka untuk mengirimnya kembali karena mereka tahu mereka tidak dapat memperbaikinya. Akhirnya ... saya lelah menabrak $$$$ untuk memiliki masalah yang sama tetap berulang-ulang ... dan saya mengembalikannya ke dalam kotak asli ... dan memasukkannya ke laci. Saya pindah ke New Orleans pada tahun 1997 untuk bekerja… .dan masih memiliki jam yang saya masukkan ke dalam laci. Setelah menikah pada tahun 1999, 6 tahun berlalu sampai Hurricane Katrina menghantam daerah New Orleans. Tentu saja kami dievakuasi ke Houston ... dan 3 minggu kemudian ketika kami diizinkan kembali ke daerah ... rumah kami telah dirampok. Dan yeah..my E 2 dicuri bersama dengan jam tangan bagus lainnya yang gagal saya bawa ketika kami pergi. Saya mendapat tawa terakhir ... karena siapa pun yang mencurinya mendapatkan jam buruk yang tidak berjalan setidaknya selama 15 tahun, dan sejak itu dilaporkan dicuri ... Saya mendapat uang asuransi untuk itu, dan jam tangan saya yang lain !!! Saya selalu bertanya-tanya mengapa di dalam neraka tidak Rolex hanya mengeluarkan gerakan aslinya dan memasukkan yang baru dan dilakukan dengan gerakan masalah?

Artikel bagus. Baca semuanya, meskipun saya tahu sebelum kata 1 bahwa pokok bahasan itu tidak begitu menarik bagi saya karena saya tidak pernah benar-benar menyukai jam tangan ini.

Dulu saya berpikir klaim kelangkaan pada varian baja adalah semacam lelucon yang tidak saya dapatkan, karena saya tahu dan tahu begitu banyak orang yang memilikinya. Saya memiliki 9 pelanggan di Montreal sendiri dengan referensi dial hitam yang tepat, saya hanya berasumsi bahwa itu adalah rolex yang paling mudah untuk mendapatkan dan klaim kelangkaan adalah serangan lidah-di-pipi karena menjadi pemilik jam tangan umum. Tidak banyak yang akhirnya saya pelajari.

Ada banyak hal yang bisa dinikmati (dan itu sangat nyaman untuk dikenakan) tetapi bagian-bagian yang tidak saya sukai adalah apa yang menyeretnya ke dalam kategori yang lemah. # 1 harus bezel baja, yang selalu tampak mengerikan bagi mataku. Pembaruan keramik jauh lebih menarik karena saya khawatir, tetapi untuk saat ini yang dibatalkan oleh pretensi membosankan yang mengelilinginya, agak teridentifikasi dalam komentar curang Marius di bawah ini. Gumpalan satir yang terlalu sering merangkum suasana di sekitar pembaruan Daytona dengan sopan dan hanya membuat jam tangan menjijikkan untuk dipertimbangkan, karena siapa yang ingin dikaitkan dengan kekanak-kanakan seperti itu?

Saya pikir jika rolex melakukan pembaruan yang menyertakan beberapa warna dial, seperti yang mereka lakukan dengan pembaruan datejust, maka mungkin beberapa orang dengan kepribadian akan tertarik dan itu bisa menyenangkan. Tentu saja saya hanya mengambil rolex jauh dari zona nyaman mereka sehingga saya mungkin menyebabkan hiperventilasi, atau mungkin gugatan karena mengungkapkan pembaruan Daytona 2021 yang akan membutuhkan waktu 25 tahun untuk menyelesaikannya.

Saya merasa kita jatuh tempo untuk generasi baru Daytona. 42mm dengan lebih banyak lume dan register 45 menit seperti Tudor BB Chrono yang baru akan benar-benar revolusioner.

Menarik…. Saya tidak melihat mereka pergi dengan rute chrono 45 menit tetapi Anda tidak pernah tahu. Bayangkan jika mereka memperbesarnya dan meremas cyclop di sana di suatu tempat? Menyaksikan kejatuhan itu akan menyenangkan.

Ini adalah jam yang hebat, tetapi saya belum pernah menjadi penggemar bingkai baja tahan karat, sepertinya alat stempel yang sebenarnya dan saya tidak bermaksud menonton. Rolex telah menyempurnakan lebih dari perusahaan lain, visi yang kurang lebih dan kurang juga lebih mahal.

Saya rasa Anda adalah orang Rolex dan “dapatkan”, atau Anda tidak dan Anda tidak. Saya pasti jatuh ke kamp terakhir. Pembelian saya berikutnya akan berada dalam kisaran harga ini dan Rolex sangat dekat dengan daftar saya. IWC, Zenith, Omega, Breitling, dan RGM, di antaranya, semua membuat potongan waktu yang jauh lebih menarik dengan gerakan in-house yang fantastis dalam rentang ini. Saya kira jika saya cukup beruntung untuk memenangkan 24 Jam, saya mungkin memakai Daytona saya beberapa kali sebelum menjualnya dan membeli sesuatu yang lain dengan anti-reflektif yang SEBENARNYA, gelang yang layak, dll., Dll. Anda pasti TIDAK dapatkan apa yang Anda bayar ketika datang ke Rolex. Anda membeli nama, polos dan sederhana. Jika, pada kesempatan langka bahwa seorang individu bahkan PEMBERITAHUAN bahwa saya mengenakan jam tangan nyata yang sebenarnya, saya lebih suka bahwa mereka memperhatikannya karena keindahan dan keunikannya, bahkan tidak mengenali namanya, daripada hanya melihat bahwa itu adalah Rolex dan membuat asumsi tertentu tentang saya.

Daya tarik jam tangan ini dan semua variasi pada tema selalu menjadi misteri yang belum terpecahkan dalam pikiran saya. Apakah ini elegan? Tidak. Apakah itu terkendali? Apakah itu simetris seduktif? Pas de tout. Apakah gerakannya mirip Lange? Um ... dia berpakaian lengkap dan tidak banyak di bawah kap. Bantu saya untuk mengerti. Mungkinkah .... nama panggilan? Beberapa filsuf, tidak yakin siapa, tetapi mungkin d’Holbach, mengatakan bahwa tiran sejati tidak membutuhkan rantai untuk memenjarakan orang lain melainkan menggunakan ide-idenya. Gramsci menguraikan hal itu, menunjukkan bahwa para elit menyediakan kacamata konseptual dan wacana hegemoni yang memperbudak massa, memiskinkan rasa mereka tentang apa yang mungkin dicapai.

Untuk harga yang diminta Rolex, masih banyak lagi yang bisa dilakukan. Lepaskan borgol pikiran Anda, ABTWers saya, dan? jam tangan ini! (Di sana, itu akan memberi saya teman dan rasa hormat!)

Apa yang tidak Anda pahami itu adalah Rolex yang seharusnya tidak menjadi simbol budaya dan kekayaan kelas. Apa masalah Anda tinggal di bawah batu ini di sini menonton memberikan status ya

Saya dengan sepenuh hati percaya bahwa Anda tidak canggih dan tidak pernah Anda menjadi canggih dan tidak pernah Anda inginkan. Ini adalah kata yang dibuat-buat yang membuat cahaya dari tindakan fisik yang sangat menyakitkan yang tidak seorangpun waras dengan senang hati saya harapkan

Keajaiban Rolex adalah carefreeness. Ini adalah pikiran Jepang, sekali di pergelangan tangan Anda, itu akan bertahan untuk waktu yang sangat lama tanpa mengganggu Anda. Tapi hampir tidak ada (hampir! Aku menulis hampir!) Tidak lebih baik daripada Seiko yang sama.

Keajaiban Rolex secara harfiah adalah cara yang mirip alkemis di mana sebuah perusahaan mengambil desain yang solid, dirancang dengan baik, dapat diandalkan, BORING, diproduksi pada tingkat 100.000 jam tangan per bulan, menjadi barang langka yang 'langka'. Naik melalui lembah, bernyanyi untuk jiwaku, ada orang-orang di luar sana yang mengubah baja menjadi emas.

Germo saya punya Rolex dan saya tahu saya tidak membawanya dalam banyak uang, jadi seberapa eksklusifnya mereka, benar-benar? Patek Philippe bahkan tidak akan membiarkan dia menyombongkan diri melewati pintu.

Kami semua menjadi target Dipasarkan ke dalam pengiriman dan kepatuhan. Kami hanya tidak mengetahuinya ... dan kami senang dengan ketidaktahuan kami. Hei lihat! Daytona dengan bezel keramik !! (Saya menginginkannya dan saya tidak tahu mengapa)

Mongers, bersikap baik pada ‘deeboys and‘ deeboys Anda mungkin juga peduli pada Anda, Boys menjadi kekasih yang suatu hari nanti akan menjadi ibu? Jadi, ibu juga baik pada penjual bunga Anda

Aku ingin berlari di lorong sekolah persiapan saya Saya ingin berteriak di bagian atas paru-paru saya Saya baru saja menemukan mint Newman Daytona Ini adalah jam tangan yang pujiannya saya nyanyikan

Saya tidak dapat menunggu sampai 10 tahun reuni saya, saya akan menghancurkan pintu-pintu berlapis emas Dan ketika saya mem-flash Daytona itu sebelum Anda, Anda akan tahu bahwa saya seperti tidak miskin

Tidak pernah merasakan daya tarik ke Daytona secara keseluruhan. Saya suka tampilan sederhana "Paul Newman" versi, tetapi mereka semua angin manual melelahkan dan jam tangan tua yang membutuhkan servis yang mereka tidak akan pernah dapatkan karena pak palsu internet kaya anak laki-laki berpose telah menawar harga hingga tingkat penuh idiot, dan mereka tidak peduli tentang benar-benar menggunakan jam tangan kecuali untuk mengeluarkannya setiap beberapa bulan sekali untuk pesta poseur atau suntikan Instagram lainnya.

Hanya beberapa hari di Chinatown saya menemukan jam tangan ini di gerobak yang memiliki reputasi baik. Saya tidak suka bling atau trofi tapi saya pikir $ 35 adalah harga yang lumayan masuk akal. Tapi saya meninggalkannya di sana karena itu bukan sesuatu yang saya pakai.

Dan, mengingat komentar-komentar itu, Anda adalah satu-satunya yang lain yang menyebutkan Ariel, entah bagaimana, mendapatkan 4 halaman bersama-sama tentang Apple. Sangat baik dilakukan, karena itu konyol.

“Dalam sosiologi dan psikologi, histeria massa (juga dikenal sebagai histeria kolektif, histeria kelompok, atau perilaku obsesi kolektif) adalah fenomena yang mentransmisikan ilusi kolektif dari ancaman, baik nyata maupun khayalan, melalui populasi dalam masyarakat sebagai akibat desas-desus dan ketakutan. (pengakuan memori). "

David, Ariel ini lebih menyusuri artikel yang menurut saya diinginkan pembaca. Saya belum membaca semua komentar tetapi sekitar 20 dari mereka, dan itu sangat beradab.

Berikan ulasan yang cukup seimbang, dan kurangi seluruh konten yang disponsori, dan Anda akan melihat manfaat di antara pembaca Anda dalam lebih sedikit nastiness dan trolling, jika tidak di luar komentar topik. Pesan sponsor benar-benar meningkat baru-baru ini.

Saya setuju 100% dengan Anda, terima kasih sudah menyatakannya dan cara yang saya tidak bisa terima kasih. Dan telah menyegarkan untuk memiliki artikel yang ditulis yang tidak penuh dengan bias komersial terhadap produk

Biarkan saya menanggapi sebagian dari apa yang Anda katakan berasal dari perspektif orang-orang yang menjalankan aBlogtoWatch. Pertama dan terutama, seluruh komunitas perlu segera memahami bahwa aBlogtoWatch (seperti kebanyakan media dewasa ini) pada dasarnya terjebak dalam posisi yang tidak nyaman di antara audiens dan pengiklannya. Penonton adalah aset kami yang paling penting sementara pengiklan berasal dari mana pendapatan operasional berasal. Ketidaknyamanan berasal dari fakta bahwa memberikan audiens apa yang diinginkan sering secara langsung berbeda dengan apa yang diinginkan pengiklan. Jadi seluruh keberadaan kita adalah tentang menyeimbangkan keduanya. Percayalah pada saya, saya lebih baik hanya bekerja untuk penonton.

Saya tidak dalam posisi anggota komunitas (jadi ada bias perspektif karena saya melihat hal-hal secara berbeda), tetapi saya tidak melihat apa semua masalah dengan Konten Bersponsor berada di samping beberapa kesalahpahaman. Mereka diberi label dengan jelas (dan keinginan kami adalah membuatnya lebih jelas), dan berasal dari perspektif pengiklan.

Mengapa kita membutuhkan Konten Bersponsor? Kami butuh uang untuk menjalankan situs. Kami beruntung bahwa jenis iklan ini cukup terjangkau dan sukses untuk klien periklanan kami, dan saya sepenuhnya mendukung bahwa masing-masing dari mereka memiliki daya tarik untuk setidaknya beberapa dari pemirsa kami. Masalah yang saya pikir adalah bahwa pemirsa kolektor jam tangan yang lebih berpengalaman ingin lebih banyak iklan yang relevan bagi mereka, dari merek yang lebih mapan. Hingga saat ini, lebih kurang menjadi berita, savvier, dan perusahaan yang lebih lincah yang mengerti cara memanfaatkannya.

Kami secara teratur menyarankan kepada merek yang lebih mapan untuk menggunakan Pos Sponsor untuk memberi tahu pemirsa kami tentang acara, sponsor, duta, promosi, dll ... yaitu informasi pemasaran yang ingin mereka bagikan yang tidak terkait dengan peninjauan jam atau pengenalan model baru. Ada banyak berita yang terjadi dari merek yang tidak pernah Anda dengar, karena tidak dipasarkan dengan benar. Harapan saya adalah bahwa dalam waktu dekat, Konten Bersponsor akan semakin relevan dengan lebih banyak penonton, karena lebih banyak merek mapan mengambil keuntungan dari mereka.

Semua pembicaraan kami tentang industri jam tangan mengalami masa sulit bukan karena saya suka menemukan hal-hal kontroversial untuk dibicarakan. Industri jam sedang mengalami masalah besar saat ini, saya melakukan yang terbaik untuk menjadi kekuatan perubahan positif, dan bagian dari masalah yang dihadapi bisnis ini adalah pengurangan besar dalam pemasaran dan belanja iklan. Itu berarti menonton publikasi media entah akan pergi, mengubah model bisnis mereka dari media menjadi pengecer, atau terlibat dalam hubungan iklan yang tidak untuk kepentingan konsumen. Untuk setiap Pos Sponsor yang diberi label dengan jelas yang mungkin tidak ingin dilihat oleh pemirsa, mereka tidak menyadari bahwa selama ini aTikForWatch telah menolak penghasilan karena merek hanya ingin membayar kami untuk menulis ulasan positif tentang produk mereka. Jadi ironi yang menyedihkan adalah bahwa sementara kami berusaha untuk menavigasi perairan yang sulit dari lingkungan ekonomi industri jam tangan saat ini dan membawa sebanyak mungkin informasi yang jujur ​​dan berguna kepada konsumen - kami diserang oleh para konsumen itu untuk setiap dan semua cara mereka melihat kami gagal. Hal ini secara jujur ​​lebih bersifat demoralisasi mengingat usaha kelompok aBlogtoWatch digunakan untuk melindungi kegunaan situs bagi audiens, kesenangan kami menghasilkan konten, serta kemampuan kami untuk terus membayar tagihan.

Sementara kami terus mengeksplorasi model pendapatan baru yang memungkinkan kami mempertahankan dan tumbuh (kami yakin dapat mempekerjakan lebih banyak orang) kami masih perlu menghasilkan uang. Saya berkomitmen untuk memastikan bahwa editorial AOoToolWatch selalu berbeda dari konten iklan, dan saya pikir sebagian besar anggota audiens ABlogtoWatch mengetahui hal itu. Kemarahan dan kekebalan yang kita lihat di masyarakat tampaknya salah arah karena kita bukan musuh masyarakat. Misalnya orang-orang yang tidak suka menonton konvensi harga industri marah pada kami. Kami tidak menetapkan harga. Jika ada konsumen lakukan dengan memilih dengan dompet mereka. Mengapa marah pada aBlogtoWatch jika seseorang melihat pendapat yang tidak mereka bagikan, atau informasi produk yang tidak mereka sukai. Apakah mereka lebih suka tidak mendengarnya? Saya tidak secara pribadi marah ketika saya mendengar sesuatu yang tidak saya setujui, saya kebanyakan hanya menganggapnya sebagai perspektif berbeda yang memiliki manfaat untuk orang lain tetapi tidak selalu saya. Saya mengatakan semua ini karena saya merasa orang-orang di komunitas terkadang bisa sangat marah hanya karena saya dan tim editorial kami tidak berbagi pendapat mereka sendiri. Ketika orang-orang berbagi ini dengan cara sipil, kami senang untuk terlibat. Ketika ada permusuhan dan kemarahan, kita hanya bersikap defensif seperti yang dilakukan oleh manusia lain.

Singkatnya, jika Anda suka aBlogtoWatch kemudian menyadari bahwa sebagai bisnis kita harus membayar tagihan. Saya memastikan kami menghasilkan uang dengan cara yang terhormat dan etis mungkin. Jika itu terkadang berarti iklan yang tidak relevan dengan seluruh komunitas, maka mari kita kerjakan masalah itu bersama-sama. Jika komunitas merasa bahwa kami belum memastikan Konten Bersponsor cukup berlabel dengan jelas - maka mari kita kerjakan bersama-sama. Bukanlah sesuatu yang kami lakukan untuk menipu, tetapi lebih karena alat inti yang dibangun di WordPress tidak membuatnya sesederhana itu, namun beberapa pos terlihat sangat berbeda dari yang lain. Kami tidak ingin siapa pun merasa karena mereka tidak tahu apa dan apa yang tidak editorial.

Saya melihat tidak perlu bagi Anda untuk tetap membela diri dalam hal ini pos yang disponsori dan condong ke arah merek-merek tertentu. Biarkan mereka menjalankan situs melihat betapa sulitnya menjaga konten mengalir, berapa banyak waktu Anda dihabiskan untuk menjaga situs dan berjalan dan membuat semua orang senang …………… itu tidak akan terjadi. Memang benar, beberapa telah pergi topik pada kesempatan tetapi thats hanya olok-olok ramah (bahasa sehari-hari lokal) dan saya untuk satu seperti itu. Terus apa yang kamu lakukan Ariel.

Ganti nama menjadi ‘Iklan’. Kata itu bekerja dengan baik selama satu abad. Penggunaan kata ‘pos’ membingungkan masalah. Itu adalah iklan. Sebut saja itu. Sebuah posting menyiratkan kebebasan, ekspresi, sejumlah lisensi sastra.

2) pada catatan itu, tidak ada lagi lisensi penipuan yang diizinkan untuk pengiklan. Itu adalah iklan, bukan esai. Dengan mengizinkan pengiklan berbayar menulis dalam gaya peninjauan formal, Anda mengizinkan mereka untuk mengaburkan dialog, melakukan kejahatan kata. Anda memerlukan aturan ketat yang menyebutkan bahwa ini adalah iklan bukan esai. Gradgrind - hanya faktanya. Tidak berputar.

Tidak, itu bukan Raymond. Sebuah posting menyiratkan kepenulisan. Ada alasan bahwa mobil tidak lagi 'digunakan'. Saya berani mengatakan bahwa 20% dari pembaca tidak tahu apa arti 'bersponsor'.

Hanya 20% yang ditantang secara intelektual. Saya pikir Ariel sadar lebih dari Anda memberinya kredit untuk saat posting blog yang disponsori, tantangannya merugikan kita dan dia memberi kita banyak tali untuk bermain dengan saya tidak berpikir dia sering harus mematahkan kerah pada leher kami untuk mengembalikan kami, kami melakukannya dengan baik. Yang membuat beberapa bacaan yang sangat menarik tidak seperti yo Donkey Nation yang sangat ketat mengontrol topinya dan merupakan tempat yang sangat membosankan, saya benar-benar kembali dan melihatnya hari ini saya menemukan informan yang sangat teknis tetapi membosankan sekali. Situs ini memiliki semua itu dan lebih banyak lagi dan kita tidak dapat melakukan apa yang kita lakukan di sini tanpa artikel yang ditulis membangkitkan kontroversi mendidik dan menghibur. Anda bahkan mengirim saya pada eksplorasi dan saya menikmati neraka itu terima kasih. Mohon maafkan semua kesalahan ejaan dan tata bahasa saya dalam 20% sorakan

Anda adalah inovator ... dengan tata bahasa dan tanda baca. Dia, begitu juga dengan kait bell. Dia tidak melakukannya badd? (Dan, apakah kamu telah melihat semua karya baik dari Freddie Douglass baru-baru ini?)

1. Tidak benar-benar: posting hanya satu item di blog, sebanding dengan artikel di majalah atau surat kabar cetak. Sebuah posting, sebagai artikel, bisa tentang apa saja dan nama itu tidak menyiratkan apa pun. “Konten bersponsor” baik-baik saja.

Masalah saya dengan konten yang disponsori di sini, adalah blandness dari itu, kurangnya pendapat pribadi demi uang. Kami telah melihat hal-hal yang menyeramkan, tidak ada orang waras yang akan menganggap apa pun selain menyeramkan yang tidak diperlakukan sebagai monstrositas yang menyeramkan, dan saya pikir itulah akar masalahnya.

Saya mengistirahatkan kasus saya. Anda tidak mengerti arti dari 'posting bersponsor'. Anda mengutuk kurangnya kritik terhadap turds oleh para produsen dari turds tersebut!

Ada cara-cara sastra di mana Anda dapat menyebut sesuatu yang menyeramkan dan pada saat yang sama membuat para sponsor senang. Saya merekomendasikan menulis kursus kepada Ariel dan kru. Ya, kami tidak dapat mengharapkan mereka untuk menyebut mereka mengerikan, tetapi mereka pasti tidak harus memberi hormat begitu banyak kepada mereka.

Pesan sponsor ditulis oleh produser bukan Ariel. Saya tidak mengikuti apa yang Anda coba katakan. Pasti ada kesalahpahaman (oooooh-oooo-oo)

Sigh (bukan pada Anda, pada subjek): Ya. Saya telah membicarakannya sedikit melalui email dengan Ariel, menunjukkan dengan tepat bahwa mereka, kru, harus menulis postingan yang disponsori. Contoh yang saya berikan adalah sesuatu di antara baris-baris:

“Jika Anda flamboyan sebagai Kepala Tim F1 80-an (tapi dengan anggaran), maka ini adalah jam untuk Anda”. Anda jelas mengatakan "ini adalah jam yang menyeramkan yang hanya dipakai oleh Flavio Briatore", tetapi dengan cara yang akan membuat para sponsor senang, dan kami, para pembaca, akan menemukan hiburan dan JUJUR, daripada ucapan yang biasa dari para sponsor

Hai Ariel, saya tahu Anda akan datang dalam 10 tahun ABTW, tetapi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi selamat kepada Anda di lebih dari 600 halaman artikel. Tetap aktifkan mereka. Terima kasih.

Artikel bagus. Jam tangan mendapat nilai tinggi dari saya karena memiliki kasus yang proporsional. Tipis dan dapat dipakai ... tidak umum untuk chronograph mekanik modern.

Jika Anda ingin membaca lebih antusias tentang Daytona, maka itu adalah tugas saya untuk mengarahkan Anda ke salah satu dari beberapa artikel menonton seminal dengan tidak satu pun, tetapi dua akhir yang bahagia (serta tagihan binatu yang sekarang legendaris): https: //www.hodinkee.com/articles/ben-clymer-and-john-mayer-talk-about-the-new-daytona

7 Desember 1941 - tanggal yang akan hidup dalam keburukan. 9/11 - jangan pernah lupa. 26 Mei 2016 - Saya tidak akan berbohong kepada Anda, ini buruk. Sekarang memakai kacamata Anda.

Itu seperti salah satu dari hari-hari yang mengejutkan di dunia ketika setiap beberapa tahun ketika mereka memiliki hari peringatan yang signifikan dan mereka melakukan semua wawancara tentang "apakah Anda ingat hari itu ... .." Atau "apa yang Anda lakukan pada hari John Mayer membeli nya Daytona ”

Skala pada bezel sebenarnya adalah 'unit kesombongan'. Jika Anda mengirim Anda kembali ke Rolex dengan pernyataan yang ditandatangani bahwa Anda sebenarnya lebih puas daripada Simon Cowell maka Rolex akan mengubah kata-kata di panel untuk Anda.

Jangan pernah mengerti keramik, mari kita mengambil bahan yang rentan terhadap retakan dan keripik, lalu tuangkan jutaan untuk membuatnya lebih kuat dan lebih tahan gores. Semua saat Anda sudah memiliki material yang sempurna, Stainless Steel. Mudah dipoles namun cukup kuat untuk setiap hari dan jika rusak bisa diperbaiki? Jauh lebih murah untuk diganti.

Anda berada dalam pola pikir yang salah Garrett (saya akan menganggap itu adalah nama depan Anda). Pikirkan diri Anda sendiri dalam orang kaya, sok tahu, saya ingin brigade ”Ooooh, itu berbeda, ini kartu kredit saya”. Jika rem saya selalu bisa mendapatkan yang baru.

Saya juga tidak bisa mengatakan Anda benar, karena itu adalah pola pikir yang benar untuk saya, jadi dari aspek itu saya tidak bisa salah. Saya tahu banyak orang yang dapat membeli jam tangan ini seperti G-Shocks tetapi Anda berbicara tentang orang-orang yang mungkin generasi elit ke-2 yang menghabiskan uang seperti itu, atau mungkin hit yang memulai keajaiban yang membuatnya kaya. Bagaimanapun Anda tidak sepenuhnya salah, tetapi bahkan uber yang kaya tidak menghabiskan seperti itu, itu mungkin alasan mereka kaya di tempat pertama.

Untuk menghindari goresan, Anda harus menggunakan bahan yang sangat keras dan risiko retak, atau menerapkan lapisan yang sangat keras dan chip berisiko. Bahan yang lembut (seperti emas) dapat digunakan jika permukaannya mudah dipoles dan Anda merasa ingin melakukan pemugaran berulang kali.

Seorang mantan kolega mendapat Daytona setelah menyelesaikan kontrak di salah satu tempat deserty di mana dia tidak bisa mendapatkan bir dan dibayar sangat tinggi. Saat itu di pertengahan 80-an jadi semuanya relevan) Dia menyukainya, membaca beberapa manual di WTF yang dilakukannya dan cara menggunakannya dengan benar. Lebih banyak dari ‘investasi’ yang biasa dia katakan - Dia benar. Sementara itu saya memilih tanggal dua nada. Singkat cerita - dia akhirnya tahu bagaimana menggunakan Daytona dan saya memberikan Datejust saya. Hidup itu lucu.

Saya memiliki jam yang sama ini. Saya setuju dengan satu hal, pasti - itu membutuhkan pelapisan AR di bagian bawah kristal. Mengapa menyembunyikan dial indah dalam pantulan? Jika tidak, peninjauan tampaknya agak keras. Satu hal yang menonjol adalah kritik terhadap bezel yang bergelombang? Bukan milikku. Tanda-tanda itu diukir laser dan tajam seperti yang bisa; bezel baja itu sendiri adalah cermin yang halus. Aku membiarkan para chrono bius itu membuka tutup setiap saat. (Ya, itu masih kedap air dengan cara ini.) Ini adalah komplikasi yang sangat berguna sehingga saya mengatur waktu beberapa kali di siang hari. Dari menjalankan interval ke meter parkir ke steak di atas panggangan. Secara keseluruhan, dari seorang pria yang hidup dengan jam tangan selama bertahun-tahun, saya merasa itu ukuran yang sempurna. Elegan dan sporty sekaligus, kuat, gila akurat, dan satu-satunya jam yang benar-benar saya butuhkan. Saya tidak memakai jam tangan saya yang lain sejak saya mendapatkan Daytona. Hal yang hebat tentang jam tangan adalah bahwa ada begitu banyak pilihan di luar sana. Jika yang satu ini tidak sesuai dengan selera penulis, saya yakin dia akan dapat menemukannya. Saya menantikan untuk membaca tentang perjalanan itu.

Rolex Daytona 116520 Review Steel Black Dial ABlogtoWatch 17
Rolex Chronograph Ref 4113 Phillips Auction May 2016 ABlogtoWatch