INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Brew HP1 Automatic Watch ABlogtoWatch 04

Brew HP1 Automatic Watch ABlogtoWatch 04

Review Review Brew Darkbrew HP-1 | ABlogtoWatch

Belum lama ini ketika meninjau jam tangan gaya regulator tertentu, saya menyatakan pentingnya mengumpulkan dan menonton jam tangan di luar zona nyaman Anda sebagai penggemar jam tangan. Tidak hanya arloji yang memungkinkan saya untuk menemukan aspek-aspek yang sebelumnya tersembunyi dari selera saya dalam pengumpulan arloji, itu juga terbukti menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dipakai. Sebelum mendapatkan tangan saya di jam tangan Brew Darkbrew HP-1, saya melihatnya sebagai bagian yang tidak akan pernah menemukan jalan ke rotasi harian saya dan untuk banyak kolektor, saya yakin perasaan itu mungkin tampak bersama jika mereka ' t mengalami arloji secara langsung. Namun, ini terbukti menjadi jam yang, sekali lagi, membuat saya lengah dan pengalaman membuka preferensi baru dan belum dimanfaatkan sebagai penggemar jam tangan hampir lebih berharga daripada menghabiskan waktu dengan jam tangan di tempat pertama.

Bagi mereka yang tidak akrab dengan merek, Brew Watches dimulai oleh Jonathan Ferrer dan terinspirasi oleh kesucian istirahat kopi setiap hari, mesin espresso industri (lihat saja mahkota gaya filter kopi), dan filosofi desain minimalis. Kembali pada tahun 2015 ia memiliki batu untuk meluncurkan merek di Kickstarter dan menahan diri dari mendorong beberapa jenis warisan palsu dipasangkan dengan "pergi ke mana saja, melakukan apa saja" menyelam menonton komunitas yang semakin muak. Tidak mengherankan, desainnya sangat polarisasi, tetapi fakta bahwa ia memasuki pasar dengan sesuatu yang 100% adalah sesuatu yang selalu menarik perhatian saya. Sekarang, sementara Brew telah merilis sejumlah jam terkait sejak pengenalan merek, HP-1 masih berfungsi sebagai seri andalan dan setelah melihat mereka pertama kali di NYC tahun lalu, saya tahu saya harus menguji satu.

Saya akan mulai dengan mengatakan bahwa saya selalu memiliki semacam hubungan cinta / benci dengan jam tangan berlapis PVD. Jika dieksekusi dengan tidak semestinya atau dalam konteks yang aneh, sangat mudah untuk menemukan diri Anda dengan produk yang benar-benar murah dan itu adalah sesuatu yang saya ingin tahu sebelum menguji mengemudi Brew Darkbrew HP-1. Untunglah yang kita miliki di sini adalah pengambilan kasus PVD baja pisik yang tepat dan tepat. Bahkan saya akan mengatakan bahwa dalam konteks ini, itu bahkan secara visual menambah tema seputar jam tangan dan sisa lini produk Brew.

Proporsi juga benar-benar nyata dan pada 38mm, saya sangat senang karena jam tangan itu disimpan di rangkaian dimensi yang terbatas. Kalau tidak, saya merasa bahwa kotak persegi bundar tidak akan diterjemahkan dengan baik dalam ukuran yang lebih besar. Bersama dengan bezel tebal dan caseback, seluruh casing terbuat dari baja anti karat standar 316L dan memberikan 100m ketahanan air yang sangat baik. Bingkai yang sama menyebutkan transisi sebelumnya ke atas dengan lancar dan dengan bangga berfungsi sebagai panggung untuk fitur paling menonjol jam tangan - kubah kristal safir yang sangat besar. Ini hampir lucu ketika Anda awalnya menangani jam tapi lama-kelamaan, saya menemukan bahwa itu benar-benar melengkapi keluwesan seluruh desain jam, terutama dial.

Di sinilah hal-hal menyenangkan bagi saya dan Anda benar-benar harus menggunakan filosofi "melihat lebih dekat" serius jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari dial ini. Anda lihat, "HP" di HP-1 sebenarnya mewakili "tekanan tinggi" dan desain dial keseluruhan terinspirasi oleh alat pengukur tekanan industri - hampir seperti apa yang Anda temukan pada mesin espresso Unic yang lama dari tahun 1970-an. Ini halus, tetapi antara penanda jam 10 dan 12 jam, Anda bahkan akan menemukan satu set tanda kecil yang sangat tipis tergores, yang mewakili zona "tekanan tinggi". Ini sama kutu yang bisa Anda dapatkan dengan jam tangan seperti ini, tetapi di atas itu semua, konsepnya orisinal dan itu menjadi semakin langka di dunia bisnis baru merek jam tangan muda. Kontras juga sangat baik dengan indeks jam yang panjang dan memanjang serta skema warna hitam & putih yang solid.

Tangannya juga pas dan panjang masing-masing tangan benar-benar pada titik. Pada jam 6 sore, Brew mengintegrasikan jendela tanggal yang tenang, namun berbingkai bagus dan sayangnya, di sinilah saya menemukan masalah terbesar saya dengan jam tangan - bahkan jika masalahnya sedikit lucu. Kesulitannya di sini adalah bahwa lengkungan kristal safir kubah sangat ekstrim, sehingga distorsi yang ada di atas jendela tanggal hampir sepenuhnya mengaburkan tampilan tanggal sebenarnya pada beberapa sudut. Ini kecil, saya tahu, tetapi dengan tampilan tanggal sebaik ini, saya akan senang untuk beberapa utilitas tanpa hambatan. Selain itu, sambungnya cukup seimbang, dapat dibaca, dan menawarkan tampilan yang benar-benar tidak akan ditemukan oleh penikmat jam tangan di tempat lain.

Gelang, meskipun agak generik, agak nyaman dipakai dan dilengkapi dengan mekanisme gesper kupu-kupu yang bagus yang tidak terasa rewel atau murahan. Saya sering khawatir tentang integritas penyelesaian lebih dekat ke gesper, tetapi tampaknya bertahan dengan baik bahkan setelah berjam-jam duduk di meja dan mematuk keyboard saya. Pada foto di atas Anda juga akan melihat beberapa lecet ringan lebih dekat ke tepi eksterior tautan. Apakah ini disebabkan oleh kontak dengan permukaan lain atau tautan yang bergesekan satu sama lain adalah sesuatu yang belum dapat saya pahami. Namun, ini adalah tingkat keausan dan kerusakan yang menurut saya akan dialami kebanyakan orang dengan gelang ini.

Itu juga tidak terasa seperti sudut yang dipotong. Tentu, jam tangan itu lebih murah dan gelang biasanya adalah area pertama yang menderita tetapi semuanya tampak pas, terutama di mana kotak itu bertemu gelang. Saya juga ingin menambahkan bahwa ini hanyalah salah satu dari jam tangan itu saya secara pribadi tidak pernah menukar gelang itu. Brew telah merilis beberapa versi pada kulit (saya pikir), tapi ini hanya terasa seperti paket lengkap yang saya hampir merasa seperti saya kurang menonton jika saya menghapusnya. Ketika ditutup, jepitan tampak mulus dan gelang terasa seimbang secara keseluruhan - bahkan jika arloji mungkin tampak berat saat pertama kali dilihat.

Di dalam Darkbrew HP-1 adalah gerakan otomatis Seiko NH35A yang selalu populer dengan hacking dan hand-winding. Untuk beberapa alasan, sepertinya gerakan Seiko yang generik ini mulai mengejar gelombang mikro merek Miyotas menjadi gila selama beberapa tahun yang lalu. Apa pun alasannya, saya tidak pernah berinteraksi dengan yang tidak saya nikmati dan dari pemahaman saya itu adalah sesuatu yang sejajar dengan Seiko 4R36 yang tidak bermerek. Saya juga menebak diameter 27,4 mm memungkinkan Jonathan beberapa kebebasan saat bereksperimen dengan kotak persegi yang lebih kecil dan bulat. Meskipun tidak ada caseback layar, Darkbrew HP-1 memang memiliki bukaan parsial pada caseback untuk membuat Anda menangkap sekilas kecil pada gerakan yang tampak di dalam industri. Seperti gerakan mekanis entry-level lainnya, yang satu ini sangat mendasar dalam operasinya pada 21.600 bph dengan cadangan daya 40 jam.

Tidak mungkin saya dapat meyakinkan penggemar jam untuk jatuh cinta dengan Brew Darkbrew HP-1. Saya pikir, seperti banyak jam tangan, kebanyakan orang akan tahu jika jam tangan tepat untuk mereka segera. Yang benar-benar saya inginkan adalah agar lebih banyak orang mendapat kesempatan untuk menangani HP-1 secara pribadi - karena ini benar-benar tidak seperti yang paling "mikro" lakukan hari ini, dan itu adalah sesuatu yang sangat kami butuhkan. Yang terpenting, ini adalah jam yang mungkin mengajarkan Anda satu atau dua hal tentang selera Anda sendiri dalam arloji. The Brew Darkbrew HP-1 dengan harga $ 495. brew-watches.com

Data yang diperlukan> Merek: Brew> Model: Darkbrew HP-1> Harga: $ 495> Ukuran: diameter 38mm, tebal 13mm> Apakah resensi secara pribadi memakainya: Ya.> Teman kami akan merekomendasikannya terlebih dahulu: Seseorang dengan kelelahan menonton mikro merek yang mencari sesuatu yang bergaya, namun dilindungi undang-undang dan dirancang dengan sugestif.> Karakteristik terbaik arloji: Material sumber yang tidak mungkin yang mengilhami desain jam tangan. Istirahat kopi yang baik benar-benar sakral.> Karakteristik terburuk jam tangan: Kristal safir yang secara dramatis berkubah kadang-kadang dapat mengaburkan dan merusak pembacaan tanggal yang akurat.

Saya suka orisinalitas di balik karya ini. Saya pikir memiliki tema kopi sangat unik dan akan menarik bagi orang yang tepat. Sangat menyenangkan untuk melihat sesuatu yang bukan merupakan penghormatan awal mulai dari hanya 2500 saat persediaan masih ada. Saya berharap Jonathan semoga berhasil.

Hey John Taylor, hargai itu! Ini selalu menjadi proyek gairah dan mendengar kata-kata baik dari orang-orang seperti Anda benar-benar membantu mendorong maju dengan perkembangan baru. Terima kasih!

Saya tidak mendapatkan alasan untuk jendela "pameran kembali" kecil. Dan kelengkungan dan distorsi yang dihasilkan dari kristal sisi atas tidak melakukannya untuk saya. Mungkin seperti yang dikatakan Michael di pos, ini adalah jam tangan yang tumbuh pada Anda ketika Anda memakainya. Dari foto saja, saya tidak merasakannya.

Hai Mark, terima kasih sudah memeriksanya! Gerakan Seiko NH35A bukanlah gerakan yang sangat dihias - jadi saya memutuskan untuk mengasah bagian yang paling menarik - roda keseimbangan. Sebagai perancang / pembuat jam tangan, saya yakin Anda dapat menghargai detail dan keputusan halus ini. Distorsi kristal tidak sebanyak Corum, tetapi memiliki banyak permainan ringan yang menyenangkan. Selain itu, tombol dan tangan benar-benar melengkung - saya rasa itu tidak ada dalam artikel. Tapi seperti yang Anda sebutkan, itu bisa tumbuh saat Anda memakainya atau tidak, tergantung pada selera pemakainya. Hormat kami menghargai waktu Anda membaca dan berkomentar!

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membalas dan menjelaskan keputusan desain Anda. Pembaca benar-benar menghargai keterlibatan dengan merek di sini di komentar! Saya punya ide untuk Anda di lain waktu (jadi Anda dapat menggunakan kembali kasus pameran yang lebih besar dan masih menggunakan gerakan Seiko). Email saya jika Anda suka: mark AT markcarson DOT com

Saya harus mengatakan saya setuju jendela kecil adalah kompromi yang baik antara caseback padat toolwatch dan melihat detak jantung. Panggilan yang bagus. Lebih banyak merek harus menambahkan detail seperti itu.

Saya yakin bahwa ABTW dan situs web lain semacam itu adalah cara yang sangat bagus untuk memperluas wawasan jam tangan seseorang. Namun, kehidupan terlalu pendek untuk mencari setiap dan semua jam tangan seperti ini jika seseorang merasakan nol ketertarikan awal (misalnya seperti ulasan saat ini). Terima kasih atas peninjauannya, tetapi ini bukan jam yang akan saya selidiki lebih lanjut!

Saya tidak begitu mengerti bagaimana hal ini diperbaiki untuk "kelelahan merek jam tangan mikro", karena tampaknya bermain di pasir yang sama dengan rekan-rekannya. Atau apakah itu hanya omong kosong terkait kopi? Rata-rata pas dan selesai, tidak ada gerakan embel-embel, kristal distorsi hanya berteriak kualitas rendah dan itu adalah PVD coating yang benar-benar murah. Tidak ada yang menonjol untuk kisaran harga, itu dapat dibaca dan itu adalah jam tangan. Tapi mengapa Anda ketika Anda bisa mendapatkan salah satu dari sejumlah Seikos yang mengagumkan?

Saya menyukai arloji di artikel aslinya tetapi yang dilapisi hitam ini tidak memiliki semua kepribadian sebagai beberapa varian baja telanjang. Dan saya pikir ini adalah jam tangan tali: pertemuan casing dan gelang agak canggung dan secara keseluruhan gaya gelang sepertinya tidak sepenuhnya cocok dengan getaran jam tangan. Varian dial tembaga hadir dengan tangan yang dilapisi hitam dan terlihat menarik, tetapi dengan tangan termal bisa menjadi bagian yang sangat menarik. Saya pada umumnya tidak menyukai banyak distorsi dalam kristal tetapi cara yang mencolok ditampilkan di sini tampaknya bagian dari estetika dan tidak benar-benar mengganggu fungsi jam.

Selama mereka tetap orisinal, ini adalah mikro yang saya lebih suka melihat bertahan hidup. Dengan melimpahnya mikro di luar sana, segmen ini membutuhkan pria dan pahlawan yang baik.

Mikro dan menikmati setiap bagiannya, SuperStrapper! Selalu hargai analisis rinci dan menyeluruh Anda. Saya harus mengatakan bahwa Anda melihat banyak komentar Anda. Ini pasti juga bagus di tali. Selain itu, tangan termal masih dalam proses - saya akan mengirim email kepada Anda yang saya setel pasangan pertama. Tepuk tangan!

Saya tidak perlu jam untuk tumbuh pada saya, saya juga menyukainya dari awal atau tidak, dan di sini juga saya tidak menyukainya. Terlihat pada sisi murah di sekitar lulus besar bagi saya….

Saya pasti akan mempertimbangkan itu. Ini memecahkan 2 masalah penting dalam warna hambar dan kecenderungan untuk goresan. DLC sementara biasanya (secara alami?) Agak satin dalam penampilan dapat dilakukan dalam spektrum luas selesai, dan warna. Hampir selalu hitam tetapi tidak harus dan saya telah melihatnya selesai dengan gloss tinggi serta matte yang ketat.

Nah, banyak perusahaan yang menyebut banyak hal DLC hari ini. Hasil akhir karbon amorf sejati akan menjadi hitam. Tekstur permukaan adalah apa pun yang selesai diterapkan pada substrat. Lapisan berwarna lainnya yang disebut DLC biasanya TiCN. Itu juga cukup tahan lama. Idealnya mereka hanya menyebut pelapis karbon amorf bebas hidrogen DLC, tapi itu bukan dunia tempat kita hidup.

Saya juga ingin memberikan anggukan kepada cerakote. Saya telah menangani beberapa jam tangan yang dilakukan di dalamnya dan menyukainya, dan 2 senapan dalam koleksi saya telah menyelesaikannya: sebuah baut dan tuas. Tidak ada goresan di area aus senjata, di sekitar aksi baut dan tuas, dan pembukaan laras masih bagus juga. Itu spesifikasi yang mengesankan.

Cerakote tahan gores karena kandungan keramik yang tinggi, tetapi ikatan ke substrat adalah tautan yang lemah. Sesuatu seperti Zircotec akan lebih baik, tetapi kemudian Anda menjadi sangat dekat dengan proses PVD. Itu bukan sesuatu yang bisa Anda lakukan di meja kerja.

Saya memiliki masalah nol ikatan dengan pekerjaan cerakote saya, karena dengan persiapan permukaan lapisan adalah kunci keberhasilan. Saya tidak melakukannya sendiri, mereka dilakukan secara profesional.

Saya lebih suka seperti ini, tetapi seperti beberapa orang lain katakan ... itu harus benar-benar menarik minat saya untuk naik ke level beli. Adapun kristal berkubah, mengapa tidak ada satu foto pun yang menunjukkan ini?

Umumnya saya suka, tapi 38mm terlalu kecil untuk saya dan saya pikir gelang terlihat terlalu murah untuk jam tangan. Favorit saya adalah varian edisi terbatas dengan dial berwarna tembaga - https://www.brew-watches.com/watches/hp-1-ltd-edition

Kita semua minum kopi, Kita butuh kafein, Anak laki-laki dengan semua merek mikro ini, Beberapa hanya cabul, Ini 38 milimeter pas sekali, Sangat nyaman saya terkadang memakainya di malam hari.

Jenius jahat murni, jam tangan ini membuat Anda merasa pada pukul 6 pagi seperti Anda sudah memiliki terlalu banyak minuman: kaca terdistorsi, tidak dapat membaca dengan jelas waktu atau tanggal, penanda pada 10 menit terakhir (WT #?), Desain kotak aneh, ...

Saya sangat menyukai model mereka dengan dial tembaga dan baja kasus - itu adalah perpaduan sempurna (tidak ada pun yang dimaksudkan, atau mungkin itu) dari perasaan abad pertengahan industri dan kontemporer.

Tetapi saya minta maaf, PVD mengurangi jam tangan apa pun, apa pun merek itu. Dan kotak arloji seperti ini, seperti Panerai, selalu terlihat lebih baik pada tali kemudian pada gelang /

Brew HP1 Automatic Watch ABlogtoWatch 09
Brew HP1 Automatic Watch ABlogtoWatch 11