INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Omega Speedmaster Racing Co Axial Master Chronometer 32933445101001 Chronograph METAS ABlogtoWatch 45

Omega Speedmaster Racing Co Axial Master Chronometer 32933445101001 Chronograph METAS ABlogtoWatch 45

Omega Speedmaster Racing Master Chronometer Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

Referensi Omega Mastermaster Racing Master Chronometer baru-untuk-2017 329.32.44.51.01.001 adalah modern - dan, hingga sekarang, cukup gemuk - Speedmaster Moonwatch melakukan diet. Ya, benar, itu sama lebar dari depan, tetapi sangat terasa lebih ramping di profilnya. Tidak semua terlihat dan tidak ada kecerdasan baik, karena sekarang kemasan generasi terbaru, bersertifikat METAS, kaliber Master Chronometer berkekuatan 15.000 Gauss 9900. Mari kita lihat apakah semua itu, harga yang lebih rendah, dan beberapa aksen oranye cukup untuk membuat hati seseorang pergi balapan. Ada beberapa quirks untuk dicatat juga.

… Sebaliknya, saya hanya akan membuatnya singkat dan berkonsentrasi pada iterasinya yang paling modern. Meskipun bagi saya rasanya seperti itu sudah lama sekali, itu benar-benar terjadi pada tahun 2011 bahwa Omega meluncurkan Speedmaster Co-Axial Chronograph, Speedmaster modern yang dilengkapi dengan gerakan perekam otomatis, 9300-series, two-register, chronograph yang serba baru. Sejak itu, mereka secara resmi menyebut koleksi ini berbagai nama yang berbeda dan sangat membingungkan, termasuk Speedmaster Moonwatch (ya, itu benar), meskipun sangat banyak milik kelompok itu 99,99999% dari semua jam tangan yang belum pernah ke Saya sungguh-sungguh. Google Omega Speedmaster Moonwatch dan lihat apa yang muncul lebih dulu - ini adalah koleksi ini dan bukan Speedy Moonwatch klasik dan aktual. Yang paling dekat Speedy modern ini ke bulan adalah ketika ia menerima indikasi fase bulan yang dingin baru-baru ini, dengan model bintang biru bintang yang diulas Ariel di sini. Ini adalah untuk mengatakan bahwa di sekitar Omega Speedmaster klasik "Moonwatch" (yang pergi ke bulan dan kembali) tumbuh variasi yang semakin meningkat dari chronograph Omega Speedmaster lainnya. Dan sementara Moonwatch “asli” yang saya pertaruhkan akan tetap tidak berubah sampai kita menjajah bulan, itu juga merupakan salah satu dari beberapa jam tangan yang pantas diberi label “ikonik.” Kabar baiknya adalah bahwa sisa koleksi Speedmaster adalah bebas untuk berubah dan berevolusi sebagai Omega dan pasar mendikte. Sekarang, dengan Omega Speedmaster Racing Master Chronometer, kita melihat apa yang benar-benar didiktekan, dan saya senang melihat dan melaporkan: itu berarti lebih dapat dikenakan, secara teknis lebih maju, dan secara visual lebih menarik. Sebelum kita melanjutkan, sebuah kata cepat tentang sejarah putaran balap, dan terutama permainan kata-kata menarik yang mungkin ingin Anda ketahui, kali berikutnya seseorang berpose sebagai sejarawan dan memberikan penjelasan bertingkat apa pun tentang eksistensi panggilan balap: “Meskipun ada penelitian hebat. dan teori, asal-usul dan tujuan yang tepat dari model 1968 ini masih diselimuti misteri. ”Ini adalah kata-kata Omega pada putaran balap - dan saya menghargai mereka berada di depan tentang fakta ini daripada membuat beberapa balap faux, berkabut bermata cerita sebagai gantinya.

Memotong lurus ke spesifik: casingnya lebih tipis 1.1mm jika dibandingkan dengan Speedmaster Moonwatch (masih mengacu pada model 2011 yang tidak pergi ke bulan). Casing itu sendiri masih dibuat dari baja tahan karat dan masih memiliki lebar 44,25 mm. Omega mengatakan bahwa mereka telah mengubah desain kristal safir untuk mencukur sedikit ketebalan ini. Tentang bagaimana itu benar-benar dipakai dan terlihat di pergelangan tangan hanya sedikit kemudian. Pembaruan penting lainnya adalah bagaimana kaliber 9300 telah diperbarui ke versi 9900. Ada banyak kemegahan di bagian depan dan belakang untuk membantu Anda mengetahui apakah ini adalah generasi terbaru dari omega-rumah gerakan: dial mengatakan "Co-Axial Master Chronometer" di atasnya sementara rotor memiliki "Omega Master Co-Axial 9900 ”ditulis dengan warna merah. Saya ada di sana di acara Omega di Jenewa pada akhir 2014 ketika mereka mengumumkan kemitraan baru mereka dengan METAS, dan saya juga ingat berapa kali sejak itu saya harus memeriksa kebenaran kata-kata yang digunakan Omega untuk merujuk ke kaliber ini. Hal ini cukup membingungkan karena jam yang sama mengacu pada dua hal yang sangat mirip dalam dua cara yang berbeda: ternyata, “Co-Axial Master Chronometer” dan “Master Co-Axial” berarti jam tangan ini adalah chronometer (karena hanya COSC Jam tangan bersertifikasi dapat disebut demikian), dan, seperti yang dijelaskan oleh teks pada rotor, juga METAS-bersertifikat diuji in-house oleh Omega. Lebih lanjut tentang gerakan di bawah ini. Di luar pembaruan ini, panggilan balap kembali lagi - jika saya ingat dengan benar, sebagai yang pertama untuk Speedmaster yang lebih besar - dan dengan itu juga dilengkapi tali baru, berlubang, dan terlihat sporty. Ini benar-benar tidak mungkin lebih membingungkan daripada Co-Axial Master Chronometer dan Master Co-Axial - belum lagi yang belum lama ini Omega Seamaster 300 cepat kata Master Co-Axial Chronometer, yang sudah memiliki bit “Master Co-Axial” di dalamnya.

Saatnya untuk melihat lebih dekat elemen-elemen baru dari Omega Speedmaster Racing Master Chronometer dan mari kita mulai dengan daya tahan. Sehari dalam mengenakan jam tangan dan setelah menyesuaikan tali beberapa kali, saya menyadari bahwa Speedmaster Racing (dengan tali yang diset untuk menawarkan kecocokan yang aman - seperti bagaimana saya lebih suka memakai jam tangan) dipakai seperti yang diatur secara longgar, jam tangan yang ramping. Tipuan mata berasal dari fakta bahwa Speedmaster Racing memiliki profil kasus yang sangat tipis - dalam pengertian tradisional, begitulah. Ujung yang sangat panjang, melengkung, dan halus mengalir dari ujung kait atas dan tidak berakhir sampai sudut lain jam tangan. Untuk satu, kurva siku, mengkilap, menyapu ini membuat jam tampak lebih panjang dan lebih ramping. Di bawahnya adalah profil ramping, vertikal yang disikat dan karenanya lebih gelap, membuatnya tampak lebih ramping ke mata. Sekarang, triknya adalah fakta bahwa case-back itu sendiri setebal case-band, tetapi itu tersimpan dengan cara yang sebagian besar waktu ketika jam tangan di pergelangan tangan itu tidak bisa dilihat sama sekali. Jadi, ketika Anda melihat jam tangan di pergelangan tangan Anda, itu memberikan ilusi jam tangan ramping yang terletak selebar jari di atas pergelangan tangan - ini mungkin cara terbaik untuk menggambarkannya. Meskipun mungkin terdengar kikuk - jam tangan longgar yang saya temukan terlihat tidak canggung tidak semua, tapi sebagian besar kali - sebenarnya sebenarnya terlihat baik-baik saja dalam hal ini. Karena arloji duduk dengan aman, ia tidak goyah, tetapi masih memiliki profil ramping yang menjadikannya lebih sebagai jam tangan reguler dan bagus daripada tampilan kasar yang saya anggap sebagai jam tangan Omega yang dilengkapi 9300/9900 lainnya. The Seamaster dan Speedmaster Chronographs super tebal di atas 16mm, sementara yang satu ini mengukur hanya di bawah 15mm dan terlihat lebih tipis dari angka yang akan menyarankan.

Bahkan sebagai penggemar Rolex yang berpengalaman, semakin banyak Speedmasters yang saya lihat - dan Tuhan saya tampaknya ada ribuan variasi - semakin saya menyukai mereka; bahkan Z-33 pun enak sekali. Omega masih belum bisa mendesain gelang baja yang tampak bagus, tapi untungnya, Speedmaster terlihat jauh lebih baik pada kulit atau bahkan karet.

Saya sangat menyukai varian ini: aksen oranye, termasuk tali pengikat yang mengintip melalui lubang, benar-benar bekerja untuk saya. Melangsingkan jam tangan sedikit juga bukanlah hal yang buruk. Saya suka varian Moonphase - terutama versi platinum dengan kaca pembesar di tangan tanggal - tapi itu memang terlihat seperti kaleng salmon ketika dilihat dari samping.

Sayangnya, anggaran kata-kata yang agak terbatas pada anggaran Merchant Word agak terbatas, membawa saya ke level Casio (G-Steel, bukan Mr-G), tetapi jika saya memiliki uang cadangan, saya mungkin akan mendapatkan Speedmaster (sekali saya akan mengisi kembali persediaan Gin saya yang baik-baik saja tentunya.

Tunggu saja dan dapatkan tangan kedua. Depresiasi untuk Omegas selain dari potongan bulan yang sebenarnya sangat tinggi. Saya menghitung PO saya membeli yang baru yaitu 2 tahun. Saya kehilangan 75 dolar sebulan selama dua tahun berturut-turut. Kelihatannya sangat banyak bagiku

Menurut saya, ini adalah jam yang sangat menarik. Case & dial seimbang, dan gerakan co-aksial menarik. Terlebih lagi, harga $ 7.800 tidak begitu buruk mengingat jam Harpoon biayanya lebih dari $ 5.000, dan Bulgari tiga-hander berharga $ 7.000. Namun demikian, saya punya dua masalah besar dengan Omega sebagai merek.

Pertama, sementara saya selalu menjadi penggemar Omega, kenyataannya adalah bahwa merek ini adalah produsen massal, memproduksi mesin sekitar 800.000 - 1 juta jam tangan / tahun. Bagi saya, itu agak terlalu umum, dan cocok & selesai dan perhatian terhadap detail tidak benar-benar membuat saya terkesan. Secara pribadi, saya akan menghabiskan $ 8.000 pada jam yang sedikit lebih "eksklusif", seperti Zenith El Primero, Breitling Navitimer B01, atau sedikit meningkatkan anggaran hingga $ 9.000 dan mendapatkan JLC Master Chronograph.

Kedua, saya menemukan strategi Omega “Flavor-Of-The-Month” sangat aneh dan kontra-produktif. Seperti yang dikatakan oleh Word Merchant, Omega memiliki ribuan variasi. Jika Anda membeli Omega seharga $ 8.000 sekarang, pada saat Anda meninggalkan butik, Omega akan merilis 56 variasi lainnya. Tentu, ini adalah strategi hebat untuk merek dengan harga rendah seperti Invicta dan Daniel Wellington; menarik bagi banyak pembeli yang mungkin cukup produktif. Namun, Omega ingin bersaing dengan, dan menyalip Rolex. Yah, Rolex adalah merek yang sukses dan sangat dihormati karena membuat inti dari jam tangan ikonik menjadi minimum, dan sedikit menambah perbaikan dari waktu ke waktu. Omega, di sisi lain, memiliki begitu banyak variasi yang bahkan saya, ahli arloji terbesar di dunia saat ini, tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Apa yang lebih membingungkan adalah bahwa Omega berlanjut dengan pendekatan ini meskipun ada reaksi pasar. Kenyataannya adalah bahwa ke mana pun AD Anda mungkin pergi, Anda akan mendapatkan SETIDAKNYA diskon dari 25% -30% pada Omega. Saya jamin itu! Misalnya, tahun lalu, seorang teman baik saya membeli Speedmaster Dark Side Of The Moon dari AD di Paris, dan dia mendapat diskon 40%. Demikian pula, tahun lalu, Zegg & Cerlatti di Monte Carlo menawarkan diskon lebih dari 30% pada hampir semua model Omega mereka pada saham. Sekarang coba dapatkan diskon 30% untuk setiap Rolex.

Jika Anda masuk ke bagian "Pencari Telusur" situs web Omega, mereka mencantumkan 1385 jam tangan yang berbeda. Itu tampak seperti banyak. Jadi, dengan diskon, sekarang kita bicara lebih seperti $ 5900. Itu adalah jumlah besar hingga $ 9.000 untuk JLC. Dan berbicara tentang itu, bagaimana Anda berani menawarkan alternatif, eh?

semuanya benar. meskipun ketika datang ke "eksklusif" (artinya dengan angka), omega, rolex, breitling dan semua pemain besar lainnya umumnya bukan yang Anda cari. Anda tidak bisa makan siang di suatu tempat tanpa melihat setidaknya dua speedmaster dan selusin atau lebih submariners. dari perspektif itu, speedmaster sejauh ini adalah jam tangan omega yang paling tidak eksklusif (dan rolex sejauh ini merupakan merek yang paling tidak eksklusif).

jika Anda mencari rolex, Anda harus memilih model yang kurang populer jika Anda menginginkan diskon. seperti milgauss. untuk mereka diskon 10% atau lebih harus selalu mungkin. sisi negatifnya: Anda harus hidup dengan jam tangan jelek.

Rolex, seperti Montblanc (divisi pena) hampir selalu menolak untuk mengizinkan pengecer mendiskon produk mereka. Sesuatu yang berkaitan dengan menjaga aura. Dan tentu saja masalah kelangkaan: sebagai barang-barang mewah yang dibuat halus dalam batch kecil di ceret abad ke-19, kedua produk tersebut memiliki persediaan yang begitu singkat?

Tepat, Anda bisa mendapatkan sisipan non asli untuk 12 dolar yang pada dasarnya terlihat sama tetapi jika Anda ingin aura aluminium nyata Anda harus membayar 250 dolar. Saya tidak keberatan membayar untuk sebuah merek ketika saya tahu saya setidaknya mendapatkan sesuatu sebagai balasan, tetapi apakah itu menjadi 300 tali karet atau 250 sisipan aluminium adalah tempat saya menggambar garis di kompartemen shafting

Saya menemukan garis MB Meisterstuck jadi ... cheezy dan faux-antique-y. Pelikan dan Lamy menawarkan nilai yang jauh lebih baik. Para pecinta sejati akan menghargai pena itu. Saya suka MB yang lebih tua dari tahun 1960-an hingga awal 1980-an, dan saya memiliki beberapa. MB adalah kesuksesan pemasaran. Pelikan jauh lebih baik dibuat; hanya membandingkan M805 dengan Meisterstuck ... a 146 atau 149 ...

Beberapa orang cukup membeli pena Pilot murah dan memasukkan MB rollerball atau isi ulang ballpoint dan mendapatkan pengalaman menulis cairan tanpa harga stiker yang gila.

Jangan khawatir biarkan kelompok Swatch selesai dengan Omega, mereka akan pindah ke MontBlanc, saya bisa melihatnya sekarang mereka akan merilis rilisan vintage dan Anda akan mendapatkan 25 hingga 60% off

Terima kasih untuk membaca Marius yang luar biasa. Dan penjumlahan pribadi saya itu adalah Omega milik Cognac dan omong kosong yang stabil. Yang saya rasa tidak membingungkan karena menjadi bagian dari grup Swatch ketika Anda membeli Omega yang Anda bayar untuk Cognac dan Anda mendapatkan bologna. Dan Omega itu seperti sepotong bologna yang ditinggalkan terlalu lama di bawah sinar matahari. Bahkan jika tebasan melalui harga eceran sebesar 50% saya masih tidak akan membeli Omega sekarang, saya akan mengambil uang itu dan berinvestasi dalam gerakan mengamati camar laut.

Sekali lagi ada sedikit kontradiksi dalam apa yang Anda katakan. Pertama, Anda ingin eksklusivitas yang lebih besar dan mulai membandingkan jam tangan ini dengan jam tangan lainnya - 3 jam tangan, 2 di antaranya sebenarnya lebih banyak daripada 44.25 Speedmaster (Navitimer, El Primero).

Kedua, Anda ingin Omega memproduksi lebih sedikit variasi jam tangan sekaligus pada saat yang sama lebih eksklusif - hal-hal tidak akan berhasil seperti itu begitu Anda melihat merek mamut seperti Omega. Mereka benar-benar harus menjaga produksi berjalan dan, pada catatan pribadi, saya akan senang memiliki jam tangan yang di produksi selama 2 tahun, dan tidak 17. Omega tidak dapat mulai memotong ke 1 / 5th atau 1/10 dari produksi tahunannya hanya sebagai "eksklusif" sebagai Navitimer atau El Primero (benar-benar tidak yakin betapa eksklusifnya itu ...), sehingga untuk menjaga mesin dan orang-orang di tempat kerja, ia harus mempertahankan outputnya. Yang tersisa adalah bermain dengan bahan dan warna - sehingga Anda memiliki eksklusivitas yang tampaknya sangat penting (meskipun contoh yang Anda berikan tidak berfungsi untuk membenarkan kepentingan ini).

Ketiga, diskon, seperti yang telah kita bahas di halaman-halaman ini berkali-kali, adalah masalah yang sangat kompleks. Untuk mengatakan diskon terjadi karena ada jumlah tertentu edisi terbatas baru adalah penyederhanaan berlebihan yang serius berdasarkan dua hal terpisah yang menunjukkan korelasi lemah. Apakah Anda pernah berada di butik Rolex andalan? Berapa banyak model yang berbeda yang Anda lihat? Saya katakan dengan baik ke ratusan - saya mulai merasa pusing. Sekarang, seperti halnya Omega, Rolex, dan hampir semua merek lainnya, gali sedikit lebih dalam penyortiran potongan yang lebih tidak biasa dan segera Anda akan mulai melihat diskon% naik, hanya karena Anda mengincar sesuatu yang mereka jual satu dari setiap 4-7 hari, tidak 4-7 setiap hari. Sebagian besar dealer Omega akan bodoh untuk memberi Anda kemana saja di dekat diskon yang Anda sebutkan pada Moonwatch klasik, bagaimana dealer Rolex akan keluar dari pikiran mereka untuk mendiskon baja Submariner. Sekarang, mulailah mencari referensi yang aneh dan sulit untuk dijual, dan itu akan berubah sangat cepat. Ini mengatakan, saya sangat setuju bahwa diskon harus dapat dikendalikan dan berharap semua merek dapat memperbaiki masalah ini.

tidak yakin mengapa Anda berpikir jam tangan klasik tidak banyak didiskon. cukup periksa pasar abu-abu, diskon 25% adalah diskon minimum yang selalu Anda dapatkan di jam dinding. jadi dengan keterampilan tawar-menawar yang cukup baik, 30% seharusnya adalah apa yang bisa Anda dapatkan dari dealer reguler.

Anda ingin tahu bagaimana saya membeli speedmaster saya? Saya memeriksa harga secara online di dealer abu-abu dan kemudian pergi ke iklan lokal dan berkata “di whatgreydealer dot com saya mendapatkan 22% begitu saja tanpa tawar-menawar. dapatkah Anda menyamai harga itu? ”“ Tentu. ”dan hanya itu. yang berarti saya bisa mendapatkan harga yang jauh lebih baik dengan tawar-menawar yang tepat.

Seluruh argumen tentang eksklusivitas dalam titik harga seperti ini bisa membingungkan. Saya pribadi tidak tahu nilai 'eksklusivitas' ada di sebagian besar jam tangan, terutama ketika stiker memiliki kurang dari 6 angka di atasnya. Tidak ada apa pun pada tingkat pembuatan jam tangan ini yang akan selesai dengan cermat atau dipersonalisasi, dan saya lebih suka memiliki jam tangan yang orang lain miliki yang saya sukai daripada jam tangan yang tidak dimiliki orang lain yang tidak akan saya kenakan. Pendekatan Omega untuk menstandarisasi rangkaian gerakan dan mengembangkan segudang isyarat gaya di sekitarnya adalah strategi yang bagus untuk mengaburkan garis-garisnya.

"Saya pribadi tidak tahu nilai 'eksklusivitas' ada di sebagian besar jam tangan, terutama ketika stiker memiliki kurang dari 6 angka di atasnya. Tidak ada di tingkat pembuatan jam ini yang akan selesai dengan cermat. ”

Setepat Anda di sana, saya tidak ingin membuat tolok ukur dari anomali. Anda membawa pengecualian ke meja, bukan aturan. Jika kita hanya membagi rambut sepanjang hari tidak akan ada argumen yang valid di kedua sisi.

1. Saya tidak pernah mengatakan bahwa Breitling dan Zenith adalah beberapa merek super eksklusif. Saya menyatakan bahwa merek-merek ini “Sedikit lebih eksklusif daripada Omega.” Yaitu mereka. Breitling menghasilkan kurang dari 4000.000 jam / tahun, dan Zenith memproduksi sekitar 50.000. Sebagai perbandingan, Omega menghasilkan sekitar 1 juta. Ini adalah fakta. Jadi, merek apa yang menurut Anda akan Anda lihat lebih sering? Zenith atau Omega?

2. Aspek mesin / orang / output tidak menarik saya sedikit pun. Itu bukan masalah saya. Sebagai konsumen, saya merasa benar-benar aneh bahwa sebuah merek yang meminta $ 8.000 untuk jam tangan, memiliki ratusan variasi. Bagi saya, ini meremehkan dan mencairkan identitas merek. Itulah sebabnya merek mobil kelas atas seperti Aston Martin, Rolls Royce, dan Ferrari memproduksi beberapa model - Anda tidak akan melihat Aston Martin memproduksi ratusan variasi Vanquish.

Teman saya, saya baru saja mengatakan kepada Anda bahwa tahun lalu, Zegg & Cerlati (AD terbesar untuk merek yang lebih tinggi seperti JLC, Lange, Vacheron, dll di Monako) menawarkan diskon 30% pada jam tangan Omega mereka pada saham; Saya pribadi ada di sana. Demikian pula, tahun lalu, seorang teman baik saya membeli DSOM Speedmaster (yang seharusnya susah untuk ditonton) dari AD di Paris, dan dia mendapat diskon 40%. Sekali lagi, saya pribadi ada di sana. Sekarang saya tidak peduli bagaimana "aneh & tidak biasa" DSOM mungkin, jika AD memberi Anda diskon 40%, cukup jelas bagaimana pasar mempersepsikan Omega.

tetapi agar adil, diskon 20-30% untuk breitling dan zenit juga normal. mungkin rata-rata Anda mendapat diskon lebih besar daripada di Omegas.

Tentu, jika Anda memutarnya dengan cara merek, mereka lebih eksklusif. Anda, bagaimanapun, menyebutkan Navitimer dan El Primero, jam tangan yang telah diproduksi untuk usia sialan dan karenanya jauh lebih "eksklusif" (Tuhan saya mulai membenci kata ini bahkan lebih), daripada jam tangan yang sudah ada sejak 2011 Belum lagi versi yang tak terhitung jumlahnya yang tak terhitung jumlahnya, keduanya telah melihat ... Ini adalah fakta. Semua 3 adalah jam tangan yang sangat baik, ngomong-ngomong.

Seperti yang saya katakan di atas, koleksi khusus ini, karena sudah dirilis pada tahun 2011, mungkin memiliki 15-20 variasi yang berbeda. Saya tidak meluangkan waktu untuk datang dengan analogi mobil, tetapi tentunya Anda dapat memahami perbedaan antara koleksi baru (gerakan baru, ukuran case baru, desain panggil baru) dan hanya sedikit putaran pada Speedmaster lama? Jam tangan ini telah ada selama 6 tahun atau lebih dan telah melihat sejumlah iterasi, tetapi itu tidak ada di mana pun bahkan mendekati ratusan yang Anda dapatkan dari udara tipis - dengan versi casing keramik ada sekitar 6 lebih, tapi saya diragukan sebagian besar akan membingungkan mereka dan baja, ditambah mereka jauh, jauh lebih mahal.

Satu AD memberikan 30% pada apa yang ada di stok hampir di ujung dunia atau layak dijadikan sebagai aturan praktis. Seperti yang saya katakan: Kebanyakan dealer Omega akan bodoh untuk memberi Anda kemana saja di dekat diskon yang Anda sebutkan pada Moonwatch klasik, hanya bagaimana para dealer Rolex akan keluar dari pikiran mereka untuk mendiskon baja Submariner.

oh, ayolah, koleksi baru? menurut Anda mengapa itu disebut speedmaster? itu seharusnya berjemur di kemuliaan dari satu-satunya jamuan, itulah sebabnya. omega tidak ingin itu menjadi koleksi baru, tetapi menjadi bagian dari kisah moonwatch. tidak masalah apakah casingnya sedikit lebih besar atau gerakannya beralih untuk sesuatu yang lebih modern. seorang speedmaster adalah seorang speedmaster adalah seorang speedmaster.

Apakah Anda setuju bahwa, terlepas dari namanya, ini berbeda dengan yang bisa didapat oleh chronograph? 2 vs 3 sub-cepat, perbedaan ukuran besar, tangan-luka vs otomatis, insert keramik vs logam, sapphire vs hesalite - mungkin tangan utama sebanding tetapi bahkan indeksnya tidak sama dengan kebanyakan Speedmasters klasik. Jika rentang perbedaan ini tidak membuat jam sangat berbeda dari yang lain (terlepas dari merek apa yang kita bicarakan), maka sejujurnya saya tidak tahu apa lagi yang akan terjadi.

Dari sudut pandang mereka, mereka akan keluar dari pikiran mereka untuk menghapusnya dari "kemuliaan" Speedmaster. Dari sudut pandang konsumen akhir kami, menyebutnya sesuatu yang lain hanya demi itu menjadi baru-tapi- tidak-the-Speedmaster-chronograph hanya akan menyebabkan kebingungan lebih lanjut, saya pikir. Juga, nama baru juga akan mencairkan merek lebih banyak daripada jumlah opsi warna baru.

Dan Anda mengubah argumen Marius ke zona 44,25 Anda sehingga Anda dapat membuktikan bahwa dia salah, tetapi siapa pun yang memiliki ketenaran dapat mengetahui bahwa Omega telah membuat variasi setelah variasi "Speedmaster" (definisi Speedmaster: Omega apa pun yang memanggil Speedmaster).

Saya tahu apa yang dia maksudkan dan saya tidak setuju karena, dan saya mungkin sendirian dengan ini, saya tidak dapat melihat diri saya membingungkan jam tangan 44.25mm ini dengan ratusan lainnya yang ukurannya antara 38-40. Apakah ini disebut Speedmaster? Apakah itu benar-benar, dan maksud saya benar-benar berbeda ukuran kasus, desain panggil, gerakan, gaya, harga? Apa lagi yang ada di dalam nama semua yang suci yang seharusnya berbeda dalam jam ini agar tidak menjadi bingung dengan orang lain yang sangat berbeda dengan itu?

Lalu mengapa argumen ini jika Anda tahu apa yang ia maksudkan? Dia tidak membicarakan tentang 44,25 bagian Anda. Kamu tahu itu, namun ... Kamu bahkan berbicara tentang "ratusan orang lain", seperti yang dia katakan. Itu seperti Anda mencari alasan untuk ikut dengannya. Ini bolak-balik sangat konyol. Anda dapat menentukannya sesuai keinginan Anda sendiri, dan itu bagus, tetapi Anda tidak dapat mengatakan bahwa bagian ini sama sekali tidak mirip dengan Speedmasters lainnya. Anda terlalu "menonton pria" sekarang. Jika Anda menunjukkan foto-foto ini dan Moonwatch kepada seorang pria di luar jalan, saya yakin dia tidak akan berbicara tentang ukuran, gerakan, atau harga. Tapi dia mungkin akan melihat beberapa hubungan. Saat Omega membuat casing segitiga non-chrono yang disebut Speedmaster, saat itulah kami mengajukan petisi untuk perubahan nama. Aku akan bersamamu kalau begitu.

Saya tahu dia tidak berbicara tentang bagian itu - itu terdengar lebih baik (atau mungkin lebih marah dan lebih "menarik perhatian") untuk mengatakan ratusan dari beberapa lusin, tetapi itu tidak berarti itu masuk akal.

Saya sepenuhnya setuju, jika Anda menunjukkan dua gambar dari jam tangan ini, seorang pria di jalan akan dapat mengatakan ini adalah dari merek yang sama - tetapi jika dia tidak bisa, semua orang akan panik mengatakan “Omega ada di semua tempat ! "" Mereka tidak memiliki arah! "

Saya tidak dapat memahami mengapa sedikit konsistensi adalah hal yang buruk dalam apa yang sebaliknya adalah jam tangan yang sepenuhnya berbeda jika dibandingkan dengan Speedmaster yang lebih kecil. Tampilkan gambar dan mereka akan terlihat mirip - tetapi Anda benar dengan tidak mengatakan “kenakan kedua jam tangan ini secara berdampingan” karena saya percaya Anda mengerti bahwa di pergelangan tangan koleksi 44.25 ini sangat berbeda dengan potongan yang lebih kecil. Ini memiliki pengalaman memakai yang berbeda dan mengatakan sesuatu yang berbeda tentang pemakainya.

Anda tidak akan mendengar saya berbicara tentang jam tangan di nomor referensi mereka atau memiliki flash-back berlinang air mata yang Moonwatch tidak jelas yang memiliki titik sialan di luar 90 dalam skala tachymeter ... Tapi cara yang lebih besar, yang berbeda tata letak panggilan, gerakan yang berbeda, dan banyak detail lain yang berarti, mungkin hanya untuk saya, bahwa jam tangan ini sudah ada sejak 2011, bukan setengah abad. Karena alasan ini, saya tidak menganggap varian 38mm sebagai iterasi jam tangan ini.

jika Anda menghapus nama dari panggilan, Anda masih memiliki 99,999% dari semua orang yang mengenali jam tangan itu sebagai speedmaster dalam nanodetik. karena itu hanya terlihat seperti speedmaster. jika Anda tidak dapat melihat itu, Anda mungkin disarankan untuk menemui dokter tentang penglihatan Anda.

Pengamatan yang sangat baik. Saya ingin menambahkan bahwa pada $$ 7-8k Anda masuk ke wilayah Moser. Tidak perlu menjelaskan perbedaan antara "rasa bulan" robot buatan Omega dan Moser.

Ini sangat bagus. Kasus ini memiliki lekuk-lekuk seksi dan dialnya cerdas, mudah dibaca dan lurus ke depan, dengan sedikit warna yang membuatnya tidak terlalu halus. Saya tidak begitu yakin betapa saya suka tekstur panggilan - keteduhan dan polanya tidak cukup pas dengan jam tangan lainnya, tetapi itu bukan masalah besar bagi saya. Ada segudang Omegas di luar sana berdasarkan tema yang sama tetapi sebagai konsekuensinya, terkadang bintang-bintang sejajar dan mereka menawarkan kombinasi yang benar-benar berfungsi.

Artikel yang sangat bagus dan ulasan ada kesalahan yang tampaknya dilakukan Ablogtowatch di setiap kesempatan ketika membahas gerakan anti-magnetik Omega. Istilah "Master Co-axial Chronometer" dan "Co-axial Master Chronometer" tidak dapat dipertukarkan. Mereka sebenarnya sangat berbeda. "Master Co-axial Chronometer" gerakan adalah kaliber co-axial di rumah yang anti-magnetik untuk setidaknya 15000 gauss dan disertifikasi sebagai chronometers oleh COSC. mereka tidak memiliki sertifikasi lebih lanjut misalnya Cal.8400 di Seamaster 300 atau Cal.8511 di De Ville Tresor. “Gerakan kronometer Co-aksial dengan demikian diuji oleh COSC dengan standar mereka dalam bentuk tidak beraturan dengan cara biasa dan tidak ada pengujian sifat anti-magnetik atau ketahanan air sebagai bagian dari proses itu. Gerakan “Co-axial Master Chronometer” juga merupakan kaliber co-axial in-house yang anti-magnetik setidaknya 15000 gauss dan diuji oleh COSC untuk standar kronometer dalam bentuk uncased dan lagi pada titik ini tidak ada pengujian anti-mereka sifat -magnetik atau tahan air. perbedaan krusial dan yang harus dipahami oleh Ablogtowatch adalah bahwa gerakan “Co-axial Master Chronometer” kemudian dikembalikan ke Omega oleh COSC di mana ia ditutup dan mengalami proses sertifikasi kedua yang diawasi dan diaudit oleh METAS untuk lulus dari delapan kriteria METAS sebelum disertifikasi sebagai "Master Chronometer". Proses METAS dilakukan pada gerakan casing dan meliputi pengujian sifat anti-magnetik dari jam dan gerakan serta resistansi air dan 6 tes chromomeric lainnya yang ditetapkan oleh METAS (bukan Omega) dalam proses pengujian. Ablogtowatch benar-benar harus mencoba untuk menetapkan perbedaan ini jika ingin dianggap serius sebagai sumber informasi tentang jam tangan.

Mungkin ABTW bingung karena Omega menggunakan bahasa yang sengaja membingungkan. Mereka setidaknya bisa menambahkan kata ke salah satu istilah untuk tujuan diferensiasi. Anda mungkin tidak setuju karena Anda sudah mengetahui perbedaannya, tetapi saya yakin kebanyakan orang lain akan mengatakan bahwa kata-kata mereka sedikit tidak masuk akal dalam kasus ini.

Terus terang, jika Anda memberi tahu saya jam ini bisa jadi lebih membingungkan, saya rasa saya tidak akan mempercayai Anda. Lucunya, saya belum melihat Omega di mana saja berkomunikasi atau secara terbuka membuat perbedaan yang Anda sebutkan, tetapi itu tidak berarti Anda salah. Saya akan menindaklanjuti dengan mereka untuk klarifikasi dan akan memperbarui artikel yang sesuai - Saya mencoba memeriksa fakta apa yang Anda katakan tetapi tidak ada pers kit / dokumen METAS / situs yang telah saya periksa benar-benar memperjelas atau membuat pernyataan yang Anda buat. Terima kasih sudah ikut campur.

Dear David, Omega membuat perbedaan ini di situs web mereka dan membuatnya dalam sejumlah siaran pers. Robert-Jan pada Frategistatch juga menyebutkan perbedaan seperti banyak artikel tentang Hodinkee dan Monochrome Watches.

David yang terkasih, cara terbaik untuk memikirkan gerakan "Master Co-axial Chronometer" Non-METAS seperti Cal.8400 (Si14 keseimbangan musim semi, co-aksial, anti-magnetik untuk setidaknya 15000 Gauss, staf Niva-Gauss dan non -merupakan komponen dll) adalah sebagai fase transisi antara "Co-aksial Chronometer" gerakan (Si14 musim semi keseimbangan, co-aksial tetapi tidak anti-magnetik untuk setidaknya 15000 Gauss) seperti Cal.9300 dan "Co-aksial Master Chronometer "gerakan seperti Cal.8900 dan 9900 (Si14 musim semi keseimbangan, co-aksial, anti-magnetik untuk setidaknya 15000 Gauss, Niva-Gauss staf dan komponen non-ferrous plus 8 METAS tes casing yang diaudit). Cara termudah untuk mengetahui perbedaannya adalah dengan melihat apakah jam tangan dilengkapi dengan sertifikat berukuran kartu kredit METAS. Jika ya maka ini adalah gerakan “Co-axial Master Chronometer” terbaru sehingga Anda dapat online menggunakan sertifikat dan memeriksa hasilnya dengan METAS. Sebagai tambahan dan mengambil dari beberapa komentar pada proliferasi Omega yang terlihat jelas dalam beberapa hal mereka beroperasi seperti Rolex atau IWC dengan memperbarui rentang jam setiap begitu sering, dalam hal ini Cal.9300 Co-axial Speedmaster, dengan memiliki Kasus dan gelang yang sedikit dimodifikasi. kami melihat tahun terakhir ini dengan rentang Planet Ocean juga. Tetapi Omega juga beroperasi seperti Apple atau Microsoft dengan melepaskan pergerakan / sistem operasi baru dengan cukup cepat (setidaknya dalam hal industri jam) yang biasanya cukup radikal - memiliki pelarian koaksial atau keseimbangan silikon pegas atau resisten terhadap 1,5 Medan magnet Tesla. Dalam hal jam tangan terbaru, semua pembaruan terkini disatukan. Jika Anda seorang pelanggan yang ingin membeli dan kemudian menjual atau memperdagangkannya dapat membuat frustrasi tetapi sebagai pelanggan yang membeli "satu jam" ada banyak R & D serta kualitas yang masuk ke jam tangan Anda. Saya sangat menghargai penekanan pada penggunaan arloji ini di artikel karena begitu banyak ulasan serupa tampaknya mengabaikan apa yang merupakan bagian yang sangat penting dari pengalaman kepemilikan - bagaimana rasanya setelah seminggu di pergelangan tangan Anda di musim panas? Seberapa mudah digunakan dan melihat apa yang harus ditonton oleh jam tangan Anda? sangat senang melihat perhatian terhadap detail dalam ulasan. Terima kasih.

Beban pemasaran omong kosong seperti itu * membuat saya ingin tidak pernah membaca artikel apa pun tentang Omega .. jangan tersinggung, tentu saja - saya senang bahwa seseorang dapat menggali semua ini ...

Sedikit menarik tentang thebattap. Saya ingin tahu apakah itu kulit cabretta, yang sedikit kenyal dan mendekati perasaan sintetis. Karena asalnya tidak sapi, mungkin tidak dapat bebstamped sebagai kulit asli. Itu harus dirajut dengan tekstur itu meskipun secara alami halus, seperti sarung tangan kulit anak-anak.

Terima kasih atas artikel David. Senang melihat sedikit pop warna pada speedmaster. Oranye adalah hitam baru. Sayangnya, meskipun saya merasa itu masih terlalu besar. Mencukur 2mm lagi dan Anda mendapat sesuatu. Robot selesai pada gerakan terlihat layak tetapi setelah Anda memperbesar gambar (satu roda keseimbangan) tentu menunjukkan beberapa kekurangan. Secara keseluruhan harga tinggi tetapi sekali lagi dengan semua teknologi dilemparkan padanya, jt adalah tentang benar terutama bila dibandingkan dengan msrp dari menonton bulan biasa dengan tangan 1861 memutar. Tunggu sebentar dan itu akan turun cukup atau mendapatkan 2 tangan dan Anda akan menjadi emas.

Saya setuju dengan David tentang lingkaran gergaji gigi - saya benar-benar tidak suka sama sekali - bagian yang paling tidak saya sukai dari jam tangan. Masih sedikit tebal tetapi semakin ramping dari referensi sebelumnya. Secara keseluruhan, Speedy yang menarik. Sementara saya suka garis-garis geneva yang menyapu radial pada gerakan, saya menemukan gerakan-gerakan ini menjadi agak membosankan. Tata letak daftar 2 dengan kronograf menit dan jam bersama adalah salah satu hal yang paling saya sukai tentang Speedmasters modern ini. Saya pikir pada akhirnya saya lebih memilih referensi panda Racing yang dirilis beberapa tahun lalu.

Pekerjaan saya yang menyenangkan itu sangat menyenangkan, David. Yang dikatakan terlalu buruk itu terbuang pada rasa bulan untuk Omega Saya lebih dari positif pada saat tinta kering pada artikel ini diletakkan di kertas Swatch muncul dengan variasi lain. Setelah melihat wajah jam saya tidak tahu apakah saya suka gigi yang rusak terlihat penanda detik. Saya juga kagum bahwa swatch Omega tidak merilis ini sebagai edisi terbatas hanya tiga juta. Sayangnya Omega / Swatch telah jatuh dari rahmat saya, saya biasanya memiliki setengah lusin dari mereka sekarang, saya hanya menyimpan arloji yang diberikan paman saya kepada saya.

David Anda membuat Anda benar-benar set poin valid yang akan saya akui. Komentar tahun apa yang menahan air adalah fakta bahwa kelompok Omega / Swatch, tema untuk membuat perubahan dan variasi ini setiap bulan. Dan itu tidak membantu membangun pengakuan merek dan dan pasti membahayakan kesetiaan merek yang saya lihat sebagai terutama sebagai skema yang menghasilkan laba. Maksud saya itu murni keyakinan pribadi, tetapi industri jam tangan yang menderita karena itu, jelas bukan bagian dari solusi dan hanya sebagian dari masalah. Rolex bukan merek yang sangat saya sukai, yang benar-benar mengagumi struktur penempatan Pasar perusahaan dan cara mereka mengontrol produk mereka. Saya pasti tidak melihat kelompok Swatch dengan cara yang sama kepada saya bahwa mereka serakah diri berisi anak-anak sekolah tua dan memiliki sedikit prihatin tentang produk loyalitas konsumen kenalan Chase lihat apa yang terjadi pada Lawn Genie, Tissot & Rado

Lawn Genie, HAHAHAHAHAHAHA! Penyiram Swatch Group sialan! https://uploads.disquscdn.com/images/c911a6001eb0855969c2b95a85354de21eb8b4858f1d1ff57a72d303f125527b.jpg

Ya itu lucu sekali. Saya tahu itu salah melihatnya tetapi saya tidak bisa mengejanya untuk menyelamatkan hidup saya. Bicara ke neraka di mana Simon 2. Sebuah posting untuk Anda dan tinta yang saya lakukan tadi malam itu terlalu basah sekarang untuk bergerak. Mengambil tidak kurang dari enam kali mencoba setengah berubah

Bukti yang jelas dari kata-kata Anda adalah kenyataan bahwa Longines sekarang diusulkan sebagai tingkat Swiss yang buruk, sementara beberapa waktu lalu mereka bersaing dengan Omega atau bahkan melebihi. Swatch Group memutuskan untuk mendorong Omega ke kategori Rolex karena mereka berpikir bahwa mereka dapat memerahnya lebih dari Longines. Tapi Longines, pada gilirannya, dimasukkan ke dalam kandang merek "longgar", yang tidak bisa "melompati kepala" yaitu tidak bisa menawarkan apa pun yang cukup menarik karena Anda tahu - itu tidak boleh mengacaukan Omega, tidak ada cara Saya pergi ke toko Longines dan 90% dari jam tangan terlihat seperti sampah. Bahkan HydroConquest saya dibuat dengan buruk dibandingkan dengan Orient Star saya yang jauh lebih murah. Tetapi ketika saya melihat katalog Longines lama - ada semua: kisah otentik, kemajuan pembuatan jam nyata, sekolah desain, dll. Sekarang merek ini hanya barang biasa-biasa saja seperti Tissot.

Anak laki-laki yang saya dengar itu dan saya akan memuat jalan. Putra saya yang masih muda menyukai jam saku 1901 Gold Longines dalam koleksi saya, jadi sebelum ulang tahunnya saya mengambilnya untuk diservis dan dibersihkan dan pada hari ulang tahunnya yang ke-18 saya memintanya bersamaku ketika saya mengambilnya, saya memberikannya kepadanya untuk tukang jam hampir pingsan .. dan semoga Tuhan mengampuni saya karena saya telah menciptakan monster, ketika datang ke cerutu, scotch dan arloji dia benar-benar aneh tapi aku mencintainya. Demi maksudku dan Jato yang mencurigakan, tolong maafkan bagaimana keluarnya berbicara dan mengeja

Saya akan meminta anak saya untuk mempostingnya untuk Anda. Saya awalnya membeli jam tangan dari pialang saham saya di tahun 80-an. Dengan satu tujuan untuk menyerahkan kepada salah satu anak saya.

Saya sangat tidak setuju. Menawarkan berbagai variasi warna yang berbeda dari jam yang sama itu sendiri tentu saja dapat menghalangi pengenalan merek, tetapi Omega memiliki banyak cara lain untuk mengatasinya, termasuk model lama lainnya dan model yang tidak berubah yang dapat mereka bangun dengan pengenalan. Namun, setelah "ditarik ke dalam merek" melalui metode lain ini, banyak calon pembeli akan ingin masuk ke butik dan menemukan bahwa ada model lain yang sebenarnya lebih sesuai dengan keinginan mereka, dibandingkan dengan memiliki 1 jam tangan terkenal yang dilihatnya di mana-mana, di iklan di TV dan online, di pergelangan tangan rekannya, di restoran minggu lalu, dll. Saya sangat ingin melihat lebih banyak dan lebih sering dari Grup Swatch lainnya (dan Richemont, dan LVMH, dll.) merek - Saya cinta saya beberapa Longines dan Rado, tetapi mereka dalam posisi yang sulit. Hal yang sama juga terjadi di industri lain - apakah Anda pernah melihat grup VW memungkinkan Skoda untuk menginjak jari kaki Volkswagen, atau VW untuk benar-benar menyakiti Audi? Pencinta jam di dalam saya akan senang melihat setiap merek di setiap grup berlari bebas dan mencoba dan melakukan yang terbaik di segmen harga mereka - saya yang peka, bagaimanapun, khawatir bahwa itu akan membuat beberapa tahun yang menakjubkan, dan kemudian segalanya akan segera jatuh.

Sekali lagi poin yang valid dalam hal ini adalah bentuknya, tetapi tujuan omegas adalah kentut dalam angin badai bagi saya. Tidak ada salahnya memproduksi arloji anggur dengan beberapa variasi dan ketika Anda dibesarkan, produsen mobil melakukannya dan kadang-kadang itu menyakitkan mereka .. apa yang Anda gagal untuk menyatakan produsen mobil tidak memperkenalkan variasi dari model yang sama setiap bulan dan mencoba untuk membuat kedengarannya istimewa. Dan kembali ke sisi kikuk menyenangkan seorang CEO Swatch duduk di kentut pertemuan dan muncul dengan variasi warna baru untuk jam tangan. Dan tekan terus, ini edisi terbatas. A diberikan itu adalah tugas Anda untuk mempromosikan pujian ini untuk Anda Anda melakukan pekerjaan yang baik Oh dan Moonraker ini disebut naga di vena saya https://uploads.disquscdn.com/images/5edd320a6c2e34101fade88e292e09c61f61124e6904f3ab54183a07e1bb994f1.png https: //uploads.disquscdn. com / images / 2c397dcccbd2840c3170d398c7638446488e26a3817a82fcfffe5fc439f8b586.jpg

Bukan mereka? Lihatlah kisaran konyol GL Mercedes, Q Audi, kisaran 911 yang luar biasa rumit sekarang dengan Turbo tetapi tidak ada Turbo yang tertulis di atasnya. Pada catatan ini, pembuat mobil sangat takut hari ini bahwa mereka takut model mereka sendiri di jalur yang sama menjadi terlalu bagus, jadi mereka dekat satu sama lain karena mereka bisa mendapatkan - saya cukup baik dengan mobil tetapi memiliki ~ 90% tingkat kegagalan dalam membedakan BMW seri 5 dan 7 yang baru, atau Q3 dan Q5.

Maaf pergi tidur sebentar. Industri Auto merilis merek dan subdivisi baru sekali setahun jarang dua kali setahun, Omega Swatch, tampaknya setiap bulan. Sedangkan pada harga tangan pada ini kita kembung sama berlaku untuk mobil, satu-satunya hal yang harus Anda beli dengan menggunakan kredit diperpanjang adalah rumah Anda. Jika Anda harus membeli jam tangan atau mobil menggunakan kredit yang Anda terbalikkan di buku saya, jika Anda tidak dapat membayar tunai yang telah Anda simpan untuk mobil yang Anda tinggali di luar kemampuan Anda, hal yang sama berlaku untuk jam tangan. Saya tidak menganggap diri saya kaya istri saya dan saya bekerja sangat keras untuk apa yang kami miliki. Dan kami menanamkan itu ke anak-anak kami bekerja keras dan pandai dengan uang Anda. Jika Anda ingin bekerja dalam lubang kematian yang melelahkan, beli opsi tambahan BMW atau Omega yang terlalu mahal untuk memberi makan keserakahan Anda

Terima kasih David - baik-baik saja. Lutut baru cukup banyak rusak untuk BW 2018. Ya M6 adalah satu-satunya dari banyak BMW yang saya sewa bahwa saya tahu saya akan membeli langsung. 8 tahun datang Oktober tetapi di luar sangat sedikit item mobil masih terlihat seperti hari aku mendapatkannya di Welt. Lain kali Anda berada di L.A., terbang ke barat lagi 5 jam dan datang mengendarainya.

Ya, Volkswagen antara batu dan tempat yang keras sejak mereka berbondong-bondong dengan pembacaan komputer palsu untuk mesin diesel. Mereka telah meluncur di pasar. Jadi saya melihat hal yang sama terjadi untuk kelompok kepercayaan pelanggan gelombang Swatch kelompok.

Terakhir kali saya memeriksa situs omega (sudah lama) ada 13 iterasi speedmaster dan saya pikir ada 72 varian total ketika Anda memasukkan bahan kasus dan warna panggil, dll. Jadi, jelas 600 sama sekali tidak mendekati hiperbola…

Saya serius ketika saya mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu. Baik dalam volume penjualan dan variasi model, Speedmaster bisa menjadi merek sendiri. Tetapi, sekali lagi (dan mencatat saya mungkin termasuk minoritas di sini) saya tidak selalu menentang pilihan warna berbeda yang tersedia.

Saya berkonflik. Ini adalah bagian yang terlihat bagus jika Anda menyukai hal itu, tetapi pemasaran Omega BS menempatkan serta rasa pendekatan speedmaster bulan… (dan ketidaksukaan umum saya terhadap kelompok swatch)… telah benar-benar membuat saya kehilangan merek Saya pernah suka.

Saya agak suka arloji, tetapi hanya dari jarak (FAR). 45 mm ????? Dan ketebalannya - harus sekitar 18 mm, kan ??? Dan $ 8000 untuk produksi massal yang ditimpa ultrathick ultrabig hoki puck jam tangan.

Ini di bawah 15mm (14.9mm tepatnya), ketebalan jam tangan khas dengan gerakan ETA 7750 atau Seiko 8R / 6S. Saya masih menunggu Seiko dan ETA akan merilis gerakan chronograph yang lebih tipis. Satu-satunya chronograph yang saya perhatikan adalah Zenith Chronomaster Heritage Limited Edition

Ok diterima. Tapi itu masih terlihat sangat besar dan besar bagiku. Sweet spot saya berdiameter <42 mm dan ketebalan <13 mm. https://uploads.disquscdn.com/images/f4b6007ac9c5133aab6bbb351e0a39baf90598c9d381d3c33fa8ac93bd6207d2.jpg

Saya juga lebih suka berdiameter <42mm dan ketebalan 13mm. Saya bertanya-tanya mengapa dengan teknologi saat ini, tidak ada produsen yang mendorong batas untuk menciptakan gerakan chronograph yang diproduksi secara massal di samping Zenith dan JLC

Saya sangat menyukainya ... ukurannya bagus dan saya sangat suka tangan oranye. Tapi…. $ 8 grand sedikit dari kisaran harga saya. Anda akan berpikir bahwa dengan banyak dari mereka, mereka akan membuat mereka dapat menurunkan harga sedikit untuk bersaing dengan merek lain.

Saya berani berpetualang untuk apa yang Anda dapatkan, harganya kompetitif ... persaingannya menjadi Daytona, Breitling B-1 dan Tag-Hueur Autavia baru (kal 2). Semua "di rumah" juga, tentu saja.

Mungkin ya mungkin tidak. Swatch Group memutuskan posisi merek berdasarkan seberapa keras mereka dapat memerah sapi merek di segmen yang ditentukan. Oke, hari ini Omega (agak) bersaing dengan Rolex, tapi besok .. jika mereka melihatnya lebih cocok dengan segmen lain - baik, Anda tahu, mereka tidak ragu untuk menaikkan atau menurunkannya.

Penasaran dengan merek lain apa pun yang mencakup garis pria dan wanita dengan kisaran harga antara $ 5k ~ $ 40k + Omega akan menargetkan jika "strategi Rolex" mereka tidak berjalan dengan baik?

Yah ... secara pribadi ... Saya lebih suka mencari Breitling Super Avenger XL yang sudah ada sebelumnya, yang dapat saya temukan hampir setiap hari dengan harga sekitar $ 4, dan memiliki sisa uang.

Uhhh ... ya !! Setiap orang memiliki selera yang berbeda ... dan saya kebetulan menyukai Breitling Super Avenger XL 48 mm jauh lebih banyak daripada Omega. Plus ... karena saya berusia 6'6 ″ dan memiliki pergelangan tangan 9 inci .... Saya bisa mengenakan jam tangan yang sangat besar tanpa masalah ... dan tidak ada yang pernah mengatakan apa pun tentang wajah saya!

Tidak peduli berapa banyak orang mengatakan satu "harus" memiliki Speedmaster Professional dalam satu koleksi, saya tidak pernah memanaskan tampilan membosankan secara keseluruhan dari jam tangan itu dan gerakan manualnya, gerakan sekolah lama.

Iterasi khusus ini memiliki apa yang saya suka ... otomatis, gerakan modern dengan beberapa sentuhan teknologi canggih, isyarat panggil semi "retro", penampilan yang tidak terlalu berantakan dan beberapa bit warna halus!

Saya tidak tergetar entah satu sampai saya mulai memakainya. ukuran casing sempurna, ketebalannya sempurna, itu adalah manual dan ketajamannya dengan cara memberi saya pesona dan karakter. Mungkin merek tipe omega perlu berinvestasi dalam chronos otomatis yang tidak tebal pancake, yang mungkin lebih menarik bagi orang-orang yang selalu mendorong untuk "The speedy".

Ini adalah Omega yang tampak hebat, semuanya proporsional dan aksen warna terlihat bagus, saya suka dial dan finish dan gerakannya juga terlihat bagus. Meskipun harga gila akhir-akhir ini dan Omega menghasilkan begitu banyak variasi, itu harus menjadi nilai uang dibandingkan dengan beberapa eta dan varian yang telah kita lihat belakangan ini.

Itu adalah salah satu jam yang tampak hebat, dan saya pikir memiliki penghitung jam dan menit chrono dalam subdial yang sama adalah cara yang brilian dan intuitif untuk membaca waktu yang telah berlalu. Saya masih belum mendapatkan bezel keramik, sehingga rapuh mereka harus dilindungi.

Saya memiliki Speedmaster Racing, tapi saya rasa saya lebih suka yang ini. Mungkin, itu warna kontras yang melakukannya untuk saya. Mungkin terlalu besar untuk pergelangan tanganku yang kecil. Gesper lipat pada Speedmasters ini bekerja dengan sangat baik!

Master Co-Axial: 1. anti-magnetik 2. COSC-bersertifikat Contoh: Seamaster 300 Master Co-Axial (8400 gerakan) dan Seamaster Aqua Terra Master Co-Axia (8500 gerakan), keduanya dirilis pada tahun 2014

Ada situs web yang disebut Ablogtowatch yang menjelaskan istilah “Master Co-Axial”: https: //www.ablogtowatch.com/omega-seamaster-300-master-co-axial-watch-hands/

Master Chronometer: 1. anti-magnetik 2. COSC-bersertifikat 3. CONTOH bersertifikat METAS: Constellation Globemaster (8900 gerakan) dirilis pada tahun 2015 dan Seamaster Aqua Terra Master Chronometer (8800 dan 8900) dirilis pada tahun 2017.

Sekali lagi, ada situs web tentang jam tangan yang membahas istilah "Kronometer Master": https: //www.ablogtowatch.com/omega-globemaster-co-axial-master-chronometer-watch-2015/

Apa yang mengganggu saya adalah bahwa penulis artikel ini tidak melakukan pekerjaan rumahnya. Dia bisa saja dengan mudah membaca informasi latar belakang dari artikel-artikel Ablogtowatch sebelumnya tentang terminologi Omega.

Apa yang sebenarnya terjadi adalah kenyataan bahwa hal yang sama persis ini telah disebut sejumlah hal sejak diluncurkan pada tahun 2014, dengan perbedaan yang jarang dibuat dan bahkan berubah beberapa kali. Saya sebenarnya memeriksa pernyataan yang saya buat dan telah menemukan informasi yang bertentangan dalam hal ini. Saya siap untuk mengakui saya melakukan kesalahan, tetapi saya keberatan “tidak melakukan pekerjaan rumah saya.”

Haha terima kasih! Untuk merasa lebih baik, saya harus mengatakan pada diri sendiri bahwa 360+ artikel ke dalamnya (banyak yang terfokus pada produk-produk baru, teknik, merek, atau artikel fitur yang sangat detail) tidak masalah untuk disalahpahami sesekali - tetapi saya Akan menolak tuduhan tidak memberikan cukup waktu / tenaga / energi ke dalam pekerjaan saya. Jadi, terima kasih atas dukungan Anda, saya sangat menghargainya.

Ini adalah kerumunan yang sulit di sini dan saya sendiri harus meminta maaf untuk diri saya sendiri. Saya baru masuk ke hal-hal web logging .. kita semua melakukan kesalahan dan sangat mudah menumpuk kesalahan seseorang di keyboard .. Saya sendiri memiliki kesamaan dengan jam tangan grup Swatch Omega adalah jam tangan favorit saya. Sedihnya 25 tahun terakhir yang berubah. Dan akhir-akhir ini sangat kasar…. Anda semua melakukan pekerjaan dengan baik dan situs adalah tempat yang baik. Ada banyak penulis yang baik di sini, ada banyak pengetahuan di pembaca dan orang-orang yang benar-benar lucu. Dan jika saya keluar dari tangan yang jahat mungkin obat-obatan adalah tumor LOL itu lucu sekali tapi tidak

Tunjukkan semua ini kemarin dengan detail lengkap dari situs web Omega dan rilis pers. Saya pikir Mr Bredan telah "melakukan pekerjaan rumahnya" tetapi kecuali peneliti sangat berhati-hati, mudah untuk membuat kesalahan karena Omega menggunakan tiga kata yang sama ("Chronometer" dan "Co-axial" dan "Master") berarti dua yang berbeda hal-hal meskipun kombinasi dari ketiga kata itu berbeda.

Pada tahun sembilan puluhan, Speedies adalah $ 1500 pick-up (mobil Speedy saya adalah $ 900 baru ketika saya membelinya). Namun, gerakan rumah dan lebih cocok dan selesai telah meningkatkan permainan Omega. Saya akan memukulnya jika saya berada di anggaran, entah itu atau PO keramik dengan warna biru ...

Ulasan bagus, tetapi sangat sulit untuk menemukan jam ini di situs web Omega. Berbicara volume ketika koleksi sangat rumit Anda bahkan tidak dapat mencari kata-kata yang sama dalam urutan yang berbeda berarti jam tangan yang sama sekali berbeda.

“Sangat membingungkan karena jam yang sama mengacu pada dua hal yang sangat mirip dalam dua cara berbeda: ternyata,“ Co-Axial Master Chronometer ”dan“ Master Co-Axial ”berarti jam tangan ini adalah chronometer (hanya Jam tangan bersertifikasi COSC dapat disebut demikian), dan, seperti yang dijelaskan oleh teks pada rotor, juga METAS-bersertifikat diuji di rumah oleh Omega. Lebih lanjut tentang gerakan di bawah ini. Di luar pembaruan ini, panggilan balap kembali lagi - jika saya ingat dengan benar, sebagai yang pertama untuk Speedmaster yang lebih besar - dan dengan itu juga dilengkapi tali baru, berlubang, dan terlihat sporty. Ini benar-benar tidak mungkin lebih membingungkan daripada Co-Axial Master Chronometer dan Master Co-Axial - belum lagi yang belum lama ini Omega Seamaster 300 cepat kata Master Co-Axial Chronometer, yang sudah memiliki bit “Master Co-Axial” di dalamnya."

Master Co-axial Chronometer - COSC bersertifikat Chronometer dengan ketahanan anti-magnetik setidaknya 15000 gauss. Termasuk Calibres 8400; 8511. Tak satu pun dari Jam Tangan dengan gerakan Co-aksial Master yang pernah disertifikasi oleh METAS dan tidak ada yang memiliki Co-axial Master Chronometer yang dicetak pada dial.

Co-axial Master Chronometer- COSC bersertifikat Chronometer dengan sertifikasi METAS juga juga dengan resistensi anti-magnetik setidaknya 15000 gauss. Pergerakan dengan sertifikasi METAS ini meliputi seri Calibres 8800, seri 8900 dan seri 9900.

Sepertinya titik sepele tetapi Ablogtowatch memberikan pembacanya dan calon konsumen yang ingin membeli Omega "duff gen" seperti yang kami katakan di militer. Silakan coba untuk mendapatkan barang ini dengan benar. Situs tontonan lain berhasil melakukannya dengan benar. Hanya revisi artikel dan perbaiki sedikit ulasan yang menyesatkan.

jam tangan yang indah menurut pendapat saya dan saya berharap "mereka" membuat versi yang lebih kecil sekitar 40mm dalam ukuran..sentuh tulisan oranye di dial dan sebagai warna untuk jarum jam / menit !!

Omega Speedmaster Racing Co Axial Master Chronometer 32933445101001 Chronograph METAS ABlogtoWatch 15
Omega Speedmaster Racing Co Axial Master Chronometer 32933445101001 Chronograph METAS ABlogtoWatch 6