INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Omega Speedmaster 57 Chronograph 1957 Trilogy Limited Edition ABlogtoWatch 22

Omega Speedmaster 57 Chronograph 1957 Trilogy Limited Edition ABlogtoWatch 22

Omega Speedmaster '57 Chronograph 38.6mm '1957 Trilogy' Edisi Terbatas Ulasan Tontonan | ABlogtoWatch

Pada 2017 Omega merilis "The 1957 Trilogy" set jam tangan yang mencakup remake dari tiga model yang awalnya keluar pada tahun 1957. Ini termasuk Omega Seamaster edisi terbatas, Railmaster, dan tentu saja, Speedmaster - dengan masing-masing keluarga Omega menonton ikonik yang memiliki memulai debutnya tahun itu. Model edisi terbatas untuk ulang tahun ke-60 sebagian besar terjual habis - termasuk referensi Omega ini 311.10.39.30.01.001 Speedmaster ’57 Chronograph 38.6mm. Jadi, dalam arti yang sangat nyata jika Anda tertarik dengan jam ini, Anda harus berjuang sedikit untuk menemukannya, meskipun volume edisi terbatas 3.557 buah tidak begitu kecil.

Pertanyaan yang saya tanyakan pada diri sendiri saat meninjau jam tangan Speedmaster '57 Chronograph “1957 Trilogy” adalah “apakah saya lebih suka memiliki jam tangan ini atau yang asli dari tahun 1957?” Bukannya jam tangan itu adalah salinan satu-ke-satu satu sama lain. tetapi Omega memang mendesain edisi terbatas ini sebagai "penghormatan" dengan cara yang tidak pernah didapatkan oleh kebanyakan jam rilis ulang klasik. Lebih dari itu, meskipun tidak persis sama, bagi mereka yang menginginkan pengalaman Speedmaster paling modern dengan tampilan '57 ada referensi 331.10.42.51.01.002 Omega Speedmaster '57 Co-Axial Chronograph 41.5mm jam tangan yang juga merupakan pilihan bagus.

Cerita favorit saya tentang Trilogi Speedmaster 1957 ini adalah bagaimana Omega membuat koper ini. Mereka pada dasarnya melakukan pemindaian 3D dari jam tangan Speedmaster asli berdasarkan potongan merek di museum Omega di seberang jalan dari pabrik di Bienne. Omega tidak memiliki skema asli dari 1950-an sehingga mereka perlu mendasarkan penciptaan kasus-kasus baru pada yang lama menggunakan jenis teknologi pemodelan. Salah satu hal menarik yang dikatakan Omega adalah fakta bahwa semua logo Omega pada jam tangan berbeda. Bahkan, ada lima logo Omega di jam tangan dan tidak ada satu pun yang persis sama. Alasannya adalah karena pada tahun 1950-an tidak ada spesifikasi dimensi khusus untuk logo, dan Omega menggunakan berbagai pemasok untuk memproduksi komponen arloji. Dengan demikian, masing-masing pemasok lebih atau kurang menarik logo surat omega Yunani sendiri. Ini menghasilkan masing-masing logo pada jam tangan menjadi sedikit berbeda dan Omega sendiri tampaknya bahkan tidak menyadari hal ini sampai mereka melakukan pemindaian.

Ukuran logo yang berbeda membuatnya menjadi model ulang tahun ke-60 ini, yang menurut saya membantu menambah karakternya. Bagian jam yang paling modern adalah gelang, yang mencakup sistem penyesuaian mikro Omega di pengganda. Omega belum sampai Rolex di departemen gelang baja, tetapi tentu saja terasa jauh lebih tahan lama dan dibuat dengan baik daripada gelang jam tangan asli 1957. Ini penting karena jika Anda memilih "masalah re-isu vintage" seperti ini untuk mendukung model asli yang sebenarnya (dan jelas lebih nostalgia), salah satu alasan terbesar Anda melakukannya adalah untuk daya tahan dan keandalan. Jika Anda ingin mengganti gelang ke tali, Anda dapat - tetapi perhatikan lebar tali non-standar 19mm.

Secara pribadi, saya pikir itu sedikit menakjubkan betapa baru dan modern kasus Omega Speedmaster ketika pertama kali dirilis. Lebih dari 60 tahun kemudian masih memiliki banyak keunggulan dari jam tangan modern, dan pada saat itu mungkin tampak agak futuristik. Speedmaster adalah jam tangan pertama yang memiliki skala tachymeter yang dicetak pada bezel jam tangan dibandingkan pada dial. Hari ini meskipun tidak ada yang menggunakan fitur penghitungan kecepatan tachymeter di Speedmaster atau jam tangan lainnya, elemen desain begitu ikonik sehingga mereka tampaknya tidak dapat dipisahkan dari tema tontonan balap.

Kita juga harus ingat bahwa meskipun Speedmaster memperoleh sebagian besar ketenarannya saat ini sebagai "Moonwatch," sebelum pergi ke luar angkasa Speedmaster (sesuai namanya) dirancang untuk trek dan tujuan pengukuran waktu kendaraan lainnya. Tidak sampai sekitar satu dekade setelah Speedmaster dirilis, ia mulai melayani tugas sebagai jam tangan astronot. Jam tangan Speedmaster terpopuler saat ini memiliki tampilan dan nuansa yang berbeda dari "tombol panah lebar" dari model asli ini. Saya kebetulan menyukai kedua jarum tangan dan panah tangan dari Speedmaster secara bersamaan, karena mereka masing-masing menyampaikan rasa kepribadian dan tujuan mereka sendiri. Untuk menonton Trilogi Speedmaster ’57, Omega tentu saja memberikannya sedikit tampilan kuno yang oleh sebagian orang disebut sebagai “patina palsu.” Saya memaafkan mereka.

Jika Anda mendapatkan jam rilis ulang klasik, jelas Anda tertarik pada beberapa alasan jam tangan klasik yang populer saat ini. Pewarna berubah warna dan warna ungu tentu saja bagian dari itu. Warna sebenarnya terlihat cukup bagus, yang berarti bahwa tombol hitam / abu-abu yang memudar dan "lume vintage" berwarna krem ​​pasti membantu pernyataannya sebagai barang mode. Jangan lewatkan logo Omega baja yang diinginkan (yang bertentangan dengan yang dicetak) di dial.

Dan berapa ukurannya? Pada lebar 38.6mm, Tremeter Chronograph Trikogi 1957 ini dirancang untuk menjadi dimensi yang sama dengan aslinya. Pada awalnya, saya berpikir bahwa saya akan menemukannya terlalu kecil tetapi gelang tebal dan pengukur chronograph menjaga jam dari merasa terlalu kecil. Proporsi juga bekerja sangat baik dalam mendukung ukuran kasus ini. Lebih dari itu, jika Anda secara pribadi tidak menyukai jam tangan modern Speedmaster 40mm yang lebih lebar, model bergaya vintage edisi terbatas ini mungkin persis seperti yang Anda cari. Secara keseluruhan, kasus Speedmaster selebar 38.6mm sangat nyaman dipakai dan bergaya, tetapi beberapa akan menemukannya sedikit di sisi mungil. Casingnya terbuat dari baja tahan karat 316L dan tahan air hingga 60m.

Saya suka tampilan jam tangan ini baik-baik saja tapi saya ingat beberapa tahun di BaselWorld Saya mencoba Speedmaster Moonwatch 'CK2998' yang memiliki kasus 39,7 mm sedikit lebih besar dan sementara saya menyukainya, itu terlalu kecil untuk ukuran rata-rata saya (7 ") pergelangan tangan. Jadi saya takut Speedy ini juga akan terlalu kecil untuk saya. Selain itu, saya lebih suka memiliki magnet magnet Hesalite yang otomatis dan tidak bekerja untuk saya. Tetapi untuk seseorang dengan pergelangan tangan yang lebih kecil (atau yang menyukai tampilan jam tangan yang lebih kecil) yang menginginkan getaran vintage dan tidak keberatan dengan harga Omega modern, di sini ya pergi ...

Anda mengatakan kata "H". Kapan industri jam berhenti mengandalkan sejarah belakang mereka untuk inspirasi masa depan (tidak ada tanda tanya, retoris) Saya dapat mendengar Anda berteriak ”POPULER! "Pada saya, dan mereka tampaknya telah terjual habis, tetapi saya tidak bisa melihatnya sendiri. Baru-baru ini saya mencoba chronograph 39mm dengan tanggal dan bahkan dengan kacamata saya tidak bisa melihat tanggalnya, saya hampir tidak bisa membaca chrono. Saya tidak meragukan kualitas membangun bagian ini, nama adalah legenda tetapi itu cara kecil untuk orang modern (IMO) Tangannya terlalu kecil dan braclet mengerikan. Itu sangat membosankan.

Yah, saya lebih suka untuk ukuran dan kredibilitas, tetapi 316, hesalite dan gerakan kuno (tidak tahu apakah itu + atau -) membunuh dengan cara. Ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan $ 7000 tetapi juga jauh lebih buruk.

hesalite adalah bahan asli dan unggul untuk alat apa pun yang menonton apa ini. Coba gigi, anyaman, senjata, tali bahu, alat parasut, tali kokpit, semua hal yang bisa dan Lakukan scratc sapphire (seperti yang saya nyalakan oleh saphire rolex frinds), sedangkan hesalite fleksibel membawa saya 2-3 sesi polywatch dalam 3 tahun, 5 menit untuk jernih. Sakit kepala Sapphire adalah bodoh untuk jam tangan alat. sapphire, tentu. Jam tangan alat?

Jika dibandingkan dengan Speedy biasa, lina vintage-patina melembutkan dial. Saya cukup menyukai efek keseluruhannya. Saat ini, ada rasa Speedy untuk semua orang. Saya kebetulan menyukai panggilan Speedmaster modern 1957, tetapi model khusus itu setebal 16 mm! Dalam prakteknya, casing 14 mm akan bekerja dengan kisaran kancing baju yang lebih lebar.

Adapun orang-orang mengomel tentang diameter 38,6 mm, berikan istirahat. Banyak pria memiliki pergelangan tangan kurang dari 7 ″ dengan diameter. Bagi mereka, casing menengah akan terlihat lebih baik dan lebih pas di pergelangan tangan mereka. Harga tampaknya agak tinggi, tetapi jam tangan terjual habis. Ketika pasar sekunder untuk jam tangan ini matang, saya melihat Speedmaster ini menjadi alternatif yang menarik bagi penggemar jam tangan yang tidak jatuh cinta dengan rasa biasa Speedmaster Professional.

Satu pernyataan terakhir. Tujuan Omega untuk menciptakan kembali jam tangan asli tahun 1957 mengingatkan saya pada scotch Macallan pada tahun 1878. Macallan menarik semua pemberhentian untuk menciptakan kembali scotch lama yang kemudian ditemukan palsu. Seandainya scotch retro tidak terlalu mahal di tempat pertama, kami mungkin merasa sedikit lebih simpatik terhadap upaya sinis Macallan untuk mengekstrak setiap sen terakhir dari para pecinta yang berkepentingan baik. Untuk sekali ini, mengapa kita tidak bisa menikmati rilis neo-retro yang dijalankan dengan baik tanpa narasi sombong.

Mengapa hesalite tho. Ide yang sangat buruk. Dapatkah Anda setidaknya menjadikannya pilihan hipster dan kita semua hanya bisa memiliki safir? Gelang mungkin dibuat dengan baik tetapi itu adalah bagian jam yang paling tidak menarik. Desain ini telah menyeret setiap jam yang telah diimplementasikan.

Saya mungkin juga akan memilih Omega lain, karena ukurannya akan terasa terlalu kecil untuk saya. Ini adalah chronograph, bukan pakaian, dan meskipun saya suka tampilan vintage - dan tidak keberatan dengan "fauxtina", dalam hal ini - saya lebih suka ukuran yang lebih modern.

Apa bedanya dengan orang lain dengan uang lebih banyak daripada yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup membelanjakannya? Kami hanya berada di batu yang berputar ini, dikelilingi oleh ratusan miliar batu pemintalan lain untuk waktu yang sangat singkat, dan tidak pernah kembali lagi. Jika menikmati jam tangan dan mengetuk keyboard adalah cara kita menemukan kesenangan, maka bermainlah dengan adil. Anda tidak dapat menyembuhkan semua penyakit Bumi atau memberi makan setiap anak yang sakit. Mudah-mudahan ibu yang susah payah dapat langsung menonton sekolah malam dan mendapatkan pekerjaan dengan Omega, mengumpulkan keajaiban yang sangat mahal ini dan mengambil potongan 7k Anda sebagai gajinya.

Saya kira poin saya adalah jam tangan ini tidak memiliki integritas dan pemegang saham dan manajemen di omega menertawakan kita. Seiko kura-kura saya jauh lebih sejuk daripada ini. Imi mengatakan bahwa uang hasil kerja keras kami lebih baik dihabiskan di tempat lain.

Jika itu membuat Anda merasa lebih baik, posting komentar di situs web amal dan berhenti membaca tentang dan membeli jam tangan. Saya tidak yakin siapa yang memutar pergelangan tangan Anda untuk berada di sini. Atau cari keseimbangan yang sesuai untuk Anda. Tepuk tangan.

Bagus tapi kecil. Saya memiliki 57 replika yang sedikit lebih besar (42) dan juga berbagi estetika sehingga akan tetap dengan itu. Mereka nampaknya juga bernilai tinggi sekarang!

Omega Speedmaster 57 Chronograph 1957 Trilogy Limited Edition ABlogtoWatch 01
Omega Speedmaster 57 Chronograph 1957 Trilogy Limited Edition ABlogtoWatch 05