INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Omega Seamaster Aqua Terra 150M Co Axia Master Chronometer ABlogtoWatch 01

Omega Seamaster Aqua Terra 150M Co Axia Master Chronometer ABlogtoWatch 01

Omega Seamaster Aqua Terra 150M Co-Axial Master Chronometer Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

Pada tahun 2017 Omega merilis banyak model jam tangan baru Seamaster Aqua Terra 150M, yang menawarkan kemudahan untuk dilewatkan, meskipun ada perubahan penting pada jam tangan gaya hidup pakaian olahraga merek utama. Jam tangan bergaya olahraga penting di banyak pasar seperti Amerika Serikat, di mana keanggunan serta maskulinitas adalah bidang utama yang menarik bagi banyak konsumen. Aqua Terra tidak hanya dirancang untuk Amerika Serikat namun, yang menjadikan Omega Seamaster Aqua Terra 150M Co-Axial Master Chronometer yang lebih besar melihat produk global yang sangat penting untuk Omega. Mari kita lihat lebih dekat hanya salah satu dari banyak versi arloji Aqua Terra yang diperbarui dalam ulasan aBlogtoWatch ini.

Sementara banyak orang berpikir tentang jam tangan menyelam yang tebal ketika mereka memikirkan koleksi Omega Seamaster, Aqua Terra yang lebih santai bertema lebih baik mewakili jam tangan Omega Seamaster pertama (dari tahun 1948). Pada saat itu, Seamaster bukanlah jam tangan olahraga yang serius, melainkan jam tangan yang lebih sporty yang "dapat dilakukan oleh ayah yang baik saat bermain dengan anak-anaknya dan tidak khawatir akan mengenakan atau mengalami kejutan." Jadi, dari memulai Seamaster adalah barang gaya hidup mewah (dengan utilitas di belakangnya tentu saja), dan bukan instrumen selam yang serius yang versi dari Seamaster kemudian berevolusi menjadi.

Sebagai jam tangan sporty (meskipun penampilannya lebih bergaya), Seamaster Aqua Terra akan dengan mudah menangani sebagian besar apa yang bisa dilemparkan seorang pemakainya. Tahan air 150 m dengan mudah memungkinkan bahkan menyelam rekreasi, dan kotak logam chunky cukup kuat untuk bertahan dengan bagian penyalahgunaan dan keausannya. Tombol ini juga sangat mudah dibaca, dengan cukup lumayan untuk tampilan yang jelas di lingkungan yang lebih gelap. Dalam banyak hal, Seamaster Aqua Terra adalah jam tangan olahraga yang sangat mumpuni, meskipun tujuannya adalah untuk menjadi jam tangan simbol status (atau setidaknya pernyataan fesyen) pada harga hampir semua tingkat masuk dari merek.

Sementara banyak orang mengagumi Omega untuk chronograph Speedmaster dan penyelam Planet Ocean, model-model seperti Aqua Terra (serta bahkan model-model De Ville yang lebih bergaya) adalah mereka yang Omega rencanakan untuk pergelangan tangan para profesional yang membutuhkan arloji yang indah untuk kebutuhan profesional bisnis atau kota. Itu seharusnya cukup sportif untuk menyarankan gaya hidup aktif (atau apresiasi daripadanya), tetapi dengan keanggunan yang cocok dengan pakaian yang lebih formal.

Yang lucu adalah bahwa pemasaran Omega saat ini untuk Aqua Terra melihat pemakainya (beberapa di antaranya adalah duta selebriti merek) di perahu, bepergian, dan umumnya melakukan hal-hal yang mungkin tidak dianggap pekerjaan, tetapi lebih menyenangkan. Hal ini cocok untuk visual yang menarik, tetapi poin Omega adalah bahwa orang-orang yang menggunakan arloji Aqua Terra secara teratur menghargai diri mereka sendiri untuk bekerja keras - dan ini membuat Aqua Terra penunjuk waktu bagi para profesional yang bekerja keras (di seluruh dunia).

Omega telah lama menginginkan Aqua Terra untuk menyaingi beberapa jam tangan Rolex yang mirip sporty / dressy mulai dari Milgauss hingga Datejust. Saat ini Aqua Terra lebih langsung menjadi pesaing Milgauss - meskipun Omega jelas lebih produktif dengan pilihan desainnya dan bahkan memiliki berbagai pilihan ukuran (saat ini ada 22 versi jam tangan ini di situs Omega). Seamaster Aqua Terra 150M hadir dalam ukuran lebar 38mm dan 41mm untuk pria - bersama dengan sejumlah tali, gelang, bahan, dan opsi sambung. Pilihan ini juga memungkinkan untuk mengenakan nuansa sporty dan lebih kasual, ke rentang gaya berpakaian yang lebih konservatif. Saya memilih untuk meninjau referensi Aqua Terra seluas 41mm ini 220.10.41.21.02.001 pada baja pada gelang baja yang cocok karena saya merasa seolah-olah itu adalah campuran yang baik antara sisi-sisi yang lebih sporty dan lebih bergaya.

Mari kembali ke apa yang diperbarui Omega pada tahun 2017 dengan keluarga model Aqua Terra terbaru ini. Ini mencakup sebagian besar perbaikan estetika bersama dengan peningkatan teknis. Pembaruan yang paling penting adalah penggunaan lintas-jari-jari Co-Axial Master Chronometer yang bersertifikasi METAS. Di dalam arloji ini dikembangkan gerakan Omega Kaliber 8900 Co-Axial Master Chronometer internal. Bagi banyak orang, peningkatan terbesar dalam gerakan ini dibandingkan dengan yang keluar adalah daya tahan magnet yang tinggi (15.000 Gauss).

Omega memilih koleksi Aqua Terra untuk memulai gerakan anti-magnetiknya kembali pada tahun 2014 dengan merilis Omega Seamaster Aqua Terra 15.000 Gauss (tinjauan aBlogtoWatch di sini). Sejak itu Omega berjanji bahwa dalam beberapa tahun ke depan, secara perlahan akan menggantikan semua gerakan buatan sendiri dengan yang bersertifikasi METAS. Bergerak maju, semua jam tangan Omega Seamaster Aqua Terra akan berisi gerakan-gerakan bersertifikasi METAS yang berkinerja tinggi. Ini penting bukan hanya karena titik harga model Aqua Terra, tetapi juga karena sifat volume tinggi dari produksi ini. Sertifikasi METAS dimulai sebagai upaya volume rendah dan sejak itu berkembang menjadi proses yang benar-benar mengesankan yang terletak di Omega yang baru saja dibuka dan diperluas manufaktur manufaktur dan pabrik perakitan menonton (yang saya baru-baru ini senang mengunjungi) di Biel, Swiss.

Untuk menunjukkan kegunaan praktis dari gerakan-gerakan METAS yang tersertifikasi, saya mendemonstrasikan resistensi magnetik dari gerakan-gerakan ini kepada seorang teman. Gerakan (baik kaliber 8800, 8900, atau 8901 tergantung pada model Aqua Terra spesifik) dapat dilihat melalui jendela caseback kristal safir, yang berarti tidak ada pelindung magnetik khusus. Sebaliknya, gerakan itu tidak memiliki bagian logam besi. Kembali ke demonstrasi saya, saya mulai mengambil magnet dapur yang sangat kuat dan meletakkannya di bagian belakang casing (itu bahkan tidak ringan menempel). Orang bisa melihat bahwa gerakan itu beroperasi secara normal. Ini tentu tidak akan terjadi dengan gerakan yang lebih tradisional yang tunduk pada magnet.

Gerakan otomatis 8900 kaliber sederhana dan sangat bagus untuk dilihat selain kinerja timing yang solid. Gerakan otomatis beroperasi pada 4Hz dengan cadangan daya 60 jam (antara dua barel), dan tentu saja memiliki pelarian Omega Co-Axial. Gerakan ini memiliki beberapa bagian silikon seperti musim semi keseimbangan. Ketika mahkota ditarik keluar satu titik, Anda dapat secara mandiri menyesuaikan jarum jam, yang membuat gerakan ini ideal bagi mereka yang sering bepergian. Ini juga bagaimana Anda menyesuaikan tanggal - meskipun dibutuhkan sedikit lebih lama daripada fitur pengaturan tanggal cepat tradisional. Hal favorit saya tentang gerakan Omega adalah bagaimana mereka terlihat. Saya terus merasa bahwa mereka menghasilkan beberapa gerakan mekanis buatan industri yang paling menarik di luar sana.

Ya dan itu agak aneh. Saya pikir mungkin gerakan koaksial lebih tebal daripada kebanyakan tetapi ternyata mereka tidak. Jadi bayangkan mengapa Omegas terlalu tebal.

Itu bagus dan tidak ofensif. Jika Anda menginginkan gerakan Co-Axial, ini mungkin cara termurah untuk mendapatkannya, mempertimbangkan diskon AD. Selain gerakan itu, tidak ada apa pun tentang jam tangan ini yang merekomendasikan dirinya di atas penawaran lain.

Anda tidak ingin jam dengan stabilitas tingkat superior yang dapat berjalan selamanya tanpa servis? Itu tujuannya. Saya ingin jam mekanis yang berlangsung selama berabad-abad, itu akan menjadi keren, bahkan jika saya hanya memilikinya selama beberapa dekade.

Selama-lamanya? LOL Pada tahun 90-an mereka bereksperimen dengan pelumas "khusus" yang seharusnya dapat digunakan selama 20 tahun tetapi dalam praktiknya pelumas lebih buruk daripada pelumas normal, sehingga saat ini Omega mendeklarasikan interval servis 4-5 tahun yang sama untuk setiap jam tangan mekanik. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa jam tangan dengan gerakan koaksial memiliki garansi 3 tahun, bukan 2. Jadi hal-hal koaksial hanya berbeda dengan keuntungan minimal dibandingkan dengan pengungkit tuas standar.

Ariel, mungkin inilah saatnya untuk benar-benar melakukan penelitian dan menerapkannya saat melakukan tinjauan. Pertama-tama, Anda dapat menggunakan Google ketika peluncur itu diperkenalkan alih-alih "berpikir" dan Anda akan menemukan bahwa tahun itu 1948. Kedua jika setiap paragraf lain berisi tanda kurung Anda melakukan sesuatu yang salah dan harus melakukan penulisan ulang.

Saya biasanya tidak peduli dengan itu sehingga Anda mungkin ingin memeriksa konteksnya - yaitu, jika seseorang akan menyarankan pada sintaks maka mereka harus mendapatkan ejaan mereka yang benar? Adapun istilah "Grammar Nazi '", saya menemukan bahwa sangat menghina (yaitu, Nazi) dan menyarankan bahwa itu tidak boleh digunakan. Ayah saya di Polandia dan keluarganya menderita di bawah kekuasaan mereka yang singkat tapi brutal.

Saya sangat suka aqua terra baru tetapi saya tidak menyukainya. Ini adalah jam tangan yang sangat bagus yang mengemas banyak nilai terutama dalam gerakan. Tapi seperti kata Ariel, gelang itu jatuh pendek dibandingkan dengan Rolex. Untuk seseorang yang menginginkan jam tangan bagus yang bisa melakukan semuanya ini adalah jam yang sempurna. Apakah Anda memilih ini atau Rolex DJ41 di bezel halus, konfigurasi gelang tiram?

Saya memiliki 39mm AT Railmaster - pada pergelangan tangan 7,5 - - dan karena bentuk dan ukuran lugs, serta dial besar, itu jauh lebih besar. Saya tidak dapat membayangkan seperti apa 41mm itu.

IMHO, jika Anda menginginkan ukuran yang lebih besar, satu-satunya nilai AT lainnya adalah versi pra-'17 GMT berwarna biru. Garis panggil vertikal kurang "Hei itu TAG" daripada iterasi horizontal baru. Juga, seseorang masih dapat mengambil versi 38.5mm di pasar abu-abu untuk sekitar 60 persen MSRP.

Yah, mungkin untuk segelintir orang. Kecuali Anda bekerja di sekitar motor kumparan listrik atau secara aktif kecanduan menempel magnet dapur pada koleksi jam tangan Anda, tidak ada yang memberikan banyak pemikiran tentang ketahanan magnetik jam tangan mereka. Setidaknya semua orang yang menjatuhkan 5 besar pada aksesori mewah untuk dikenakan saat menendang sekitar kapal pesiar mereka. Jangan ubah 'resistensi magnetik' menjadi latihan membelai yang sama yang 'resistensi air' berubah menjadi. Anda tidak perlu penyelam 1000 m dengan katup pelampung helium di sana, Cousteau. Anda bekerja di departemen piutang dagang.

Aku meragukan itu. The Medan magnet berjalan melalui detektor logam ~ 3,741 milligauss. Menurut ICNIRP gerakan menonton tidak terpengaruh hingga 10 Gauss dan itu setelah "eksposur berkelanjutan". Jika kartu kredit Anda tidak terpengaruh oleh pemindai bandara, gerakan jam tangan Anda pasti tidak akan. Seluruh klaim "anti magnetik" adalah taktik pemasaran yang dimaksudkan untuk membuat produk terdengar lebih luar biasa secara teknologi daripada yang sebenarnya.

Jadi apa yang salah dengan gelang karena “gelang tidak terasa cukup bagus. Tautan gelang tidak terasa berat atau serasi seperti yang ada pada Rolex ”tidak banyak penjelasan. Tentukan halus, tentukan berat dan kemudian tentukan dengan rapi. Gelang omega berbeda dari Rolex dan mereka merasa berbeda ya tetapi menghubungkan bobot bijaksana, saya tidak melihatnya sebagai kurang dari Rolex. Mereka lebih tebal ya, tautan terlihat benar-benar berbeda ya dan begitu juga jepitan jadi mungkin mereka merasa berbeda karena mereka berbeda? Bagaimanapun saya pikir jam ini jelek, tidak pernah menyukai Aqua Terra dan jika saya melakukan sesuatu dengan gaya ini saya akan mendapatkan Grand Seiko

Ini adalah jam yang disatukan dengan sangat baik. Saya berharap tidak ada yang lain dari Omega. Sayangnya itu sedikit di sisi kecil, Tidak dapat menemukan ketebalan tetapi saya menebak 14mm.

Desain yang bagus, dieksekusi dengan baik tetapi hanya sedikit vanili. Semacam model dasar BMW dari jam tangan. Itu semua cukup bagus tetapi hanya tidak memiliki sesuatu untuk menonaktifkannya. Saya pikir membuatnya sedikit lebih besar akan menambah sedikit kehadirannya.

Karena Anda memiliki arloji di tangan untuk mengulas, harap luangkan waktu untuk mengukur ketebalan dan lug-to-lug. Ini akan membawa Anda beberapa detik, tetapi informasinya akan sangat membantu pembaca Anda. Terima kasih!

Setuju 100%. Saya dan banyak orang lain telah mengatakannya sebelumnya. Kita perlu meletakkan ketebalan, serta dimensi lug-to-lug dalam ringkasan di bagian akhir. Betapa mudahnya itu bisa terjadi! Kami bahkan tidak meminta berat badan, meskipun akan menyenangkan juga?

Dan siapa yang akan terlihat lebih buruk dengan kaliper raksasa di SIHH atau BaselWorld, Anda atau Ariel? Perhatikan kaliper yang diperlukan untuk mengukur kasus Omega. https://uploads.disquscdn.com/images/eb57c801eadfcaf30bb8693a5f1042e0b1332db983f57513212023d127e8791e.jpg https://uploads.disquscdn.com/images/d9b37632be96b20219e3f0a8325388bc2eddcc6aae674144da6e8e372650f7.jpg

Itu juga yang saya anggap baik tetapi melihat penanda yang sama dari sudut yang berbeda dan miss itu masih terlihat. Tidak boleh terlalu merindukan tapi tidak ada penampilan yang tidak ingin saya pakai. Sepertinya mereka bermitra dengan HMT.

Desain yang sangat bagus, tetapi saya masih berada di pagar apakah desain baru ini lebih baik dari tahun lalu. Ulasan bagus lainnya, Ariel. Sudah menunggu yang satu ini!

Ini adalah salah satu favorit Omegas saya saat ini, dan bukan karena harganya terjangkau dalam arti relatif. Ini hanya desain bersih yang dapat dengan mudah dikenakan dengan jeans atau mantel olahraga.

Hanya menonton video, dan harus tidak setuju dengan Ariel di komentarnya mengenai kurangnya lancip pada gelang. Yang harus Anda lakukan adalah melihat tautan samping untuk melihat bahwa mereka semakin sempit ketika mereka mendekati jepitan, sehingga gelang benar-benar lancip.

Gambar untuk dua posting platform baru ini sangat besar (200%) saat diterima di kotak masuk Outlook saya. Sisa gambar lama (untuk posting Pak Jones) masih muncul dalam faktor bentuk yang baik.

Peninjauan yang baik sampai titik tertentu. Yang pertama adalah salah satu akurasi; jam tangan ini 41mm tidak 41.5mm. Silakan periksa spesifikasi produsen sebelum menyatakan "itu adalah 41.5mm sebenarnya". Bukan itu. model sebelumnya (garis vertikal, Master Co-aksial yaitu non-METAS (jauh lebih baik juga menurut pendapat saya)) adalah 41.5mm. Adapun pernyataan bahwa "Saat ini Aqua Terra lebih langsung menjadi pesaing Milgauss" - ini jelas tidak masuk akal. Untuk memulai dengan Aqua Terra memiliki jendela tanggal, Milgauss tidak, Aqua Terra memiliki warna hitam, biru, abu-abu, abu-abu / biru, perak dan putih, dua model nada dan emas penuh juga. Milgauss adalah rentang terbatas dari jam tangan "anti-magnetik" yang sangat spesifik. Niat Omega jelas ini adalah saingan untuk rentang Datejust. Alasan pengkaji mungkin tidak mau mengakui itu adalah karena hambatan magnetik dari Aqua Terra adalah 15 kali lipat dari Milgauss dan mungkin jauh lebih dari 15 kali lipat dari Datejust. Adapun medan magnet tidak menjadi masalah bagi konsumen sebenarnya mereka dan akan semakin menjadi demikian. jika Anda memiliki perangkat tablet atau sel / ponsel dalam kasus yang menutup layar ketika ditutup, magnet dalam casing akan menyebabkan masalah jam tangan mekanis. Begitu juga magnet di tablet, ponsel, laptop sendiri dan sebagainya. Akhirnya jika Anda mengendarai mobil hibrida atau mobil listrik sepenuhnya ada medan magnet substansial yang dihasilkan oleh motor listrik. Akhirnya saya juga ingin tahu apa itu tentang gelang yang menurut pengkaji tidak memadai. Versi yang lebih lama dari jam tangan ini memiliki gelang berkualitas tinggi yang sangat manja karena cengkeraman kupu-kupu yang cenderung menggali ke bagian bawah pergelangan tangan dan tidak memiliki penyesuaian “on the fly”. Ini adalah salah satu alasan mengapa saya tidak begitu menyukai Aqua Terra. Dari apa yang dapat saya sampaikan dari jam tangan baru di toko-toko, gesper telah bergerak dari mekanisme di balik gelang yang melipat ke atasnya dan menyebabkan tonjolan yang tidak nyaman pada gesper yang terpasang di dalam tautan terakhir gelang yang lebih dari "lipatan ganda" alih-alih "pengaturan tetapi masih tanpa kemungkinan menyesuaikannya" on the fly ". Railmaster edisi non-terbatas yang baru juga memiliki gesper yang sama (ini adalah salah satu alasan saya mendapatkan Edisi Terbatas HUT ke-60 karena itu memiliki flip lipat yang tepat dengan penyesuaian "on the fly"). Saya juga berpikir Railmaster baru dengan grafit atau skul perak yang disikat secara vertikal dan tangan kedua lollipop adalah jam tangan yang jauh lebih baik daripada Aqua Terra serta beberapa ratus pound / Euro / Dolar lebih murah. ini juga memiliki casing dan gelang yang disikat sepenuhnya, sekrup turun mahkota yang sama dan ketahanan air 150m dan gerakan METAS dan 40mm tidak 41mm. Hal ini juga sekitar 2mm lebih tipis dari Aqua Terra dengan gerakan Cal.8900 karena tidak memiliki fungsi tanggal dan "zona waktu" melompat jam karena menggunakan gerakan Cal.8806 sebagai gantinya. Selain itu, gelanglah yang akan saya pilih.

Balasan yang bagus sampai titik tertentu. Yang pertama adalah salah satu akurasi. Anda menyatakan bahwa Aqua Terra memiliki ketahanan terhadap medan magnet yang 15 kali lebih besar dari milgauss.

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa komponen yang paling rentan dalam sebuah jam untuk medan magnet adalah pegas rambut. Bahkan pada gerakan non "master coaxial" seperti 8400, 8500, dan 9300 Anda dapat mengharapkan memiliki resistensi yang cukup kuat terhadap medan magnet.

Melihat masalah dari perspektif itu, Milgauss asli mampu membanggakan seribu, dari gauss "mille" resistensi magnetik tanpa menampilkan pegas rambut parachrom ditemukan pada gerakan rolex modern.

Saya benar-benar menjamin Anda bahwa Milgauss modern mempertahankan nama “Milgauss” hanya untuk sejarah dan kesinambungan. Jika dua jam tangan diuji dari kepala ke kepala, resistensi magnetik mungkin jauh lebih mirip daripada yang Anda harapkan.

Bagaimanapun, saya pribadi merasa bahwa Aqua Terra jatuh di suatu tempat di antara menjadi pesaing untuk Datejust dan pesaing untuk Milgauss. Penggunaan warna-warna unik Omega dalam beberapa model (seperti golf, atau model yang diulas dalam posting ini) dapat membuat model itu jauh lebih sporty daripada Datejust yang pernah ada.

Sejauh komentar poster asli tentang ukuran "41mm", apa dasar Anda untuk tidak setuju dengan Ariel? Memang benar bahwa Omega sekarang mengatakan AT adalah 41mm sedangkan model sebelumnya terdaftar sebagai 41.5mm, tetapi semua orang tahu bahwa pengukuran kasus tersebut tidak seharusnya ilmiah. Artikel ini mencatat ukuran 41mm yang dipublikasikan tetapi mencatat bahwa itu "sebenarnya 41.5mm", jadi kecuali Anda benar-benar mengukurnya, saya tidak akan menganggap Ariel salah. Omega bisa saja memilih untuk membulatkan ukuran huruf ke bawah dengan tetap memiliki ukuran yang sama besar dengan model yang keluar.

Sejauh spektrum Rolex, tidak mengherankan bahwa tidak mudah mengidentifikasi jam Rolex yang tepat, Aqua Terra “bersaing dengan.” Saya kira tidak ada analog langsung dengan Aqua Terra yang ditemukan, yang merupakan bagian dari titik Aqua Terra.

Sejauh Rolex Datejust prihatin, jam tangan itu jika terlihat lebih dekat ke Omega Globemaster (terutama dengan bezel tepi koin) daripada Aqua Terra, dalam hal penampilannya yang sedikit lebih rapi, dll. Jika Anda dipaksa untuk mengidentifikasi sesuatu di Garis Rolex yang melayani tujuan kuasi-sportif yang sama dengan Aqua Terra, saya pikir Milgauss mungkin yang paling dekat, tetapi sekali lagi, perbandingan akan selalu berantakan ketika Anda melihat detail dari keduanya. Ini adalah dua perusahaan dengan lini produk yang sangat berbeda, poin harga, strategi pemasaran, dll, sehingga asumsi bahwa setiap jam Omega harus memiliki beberapa analog Rolex yang langsung dan sesuai tampaknya cacat.

Tangan panah menggigit saya karena suatu alasan. Saya sebenarnya suka tangan panah, tetapi saya lebih suka desain terbatas pada jam. Atau panah kecil untuk menit jika Anda sudah memiliki panah untuk jam.

Begitu banyak tentang gaya hidup dan target pasar. Jika perusahaan-perusahaan ini bersikeras menciptakan konteks untuk jam tangan mereka, maka calon pelanggan harus membentuk gaya hidup mereka agar sesuai dengan aplikasi kontekstual yang sudah ditentukan sebelumnya atau mendapatkan sesuatu yang lain. Biarkan saya memutuskan apakah saya suka arloji tanpa memberi tahu saya tentang bagaimana itu untuk gaya olahraga "semi-formal aktif" atau gaya olahraga "semi-aktif formal" atau omong kosong semacam itu.

Mengenai arloji itu sendiri, yah, itu baik-baik saja. Saya suka aksen oranye dan tanda tangan mahkota. Kekurangan gelang akan menjauhkannya dari kotak arloji saya, sama seperti tautan tebal Globemaster, sayangnya. Gerakan dan desain panggil yang solid. Sisi lempengan kotak (jam 9) bisa dilakukan dengan sedikit siasat.

Berani Anda untuk memegang magnet dapur untuk itu - itu adalah uji kinerja yang sangat Richard Feynman (saya sedang memikirkan tes terkenalnya dari segel karet di Space Shuttle - menjatuhkannya dalam segelas air beku dan meremas segel dingin untuk menunjukkan bahwa itu telah kehilangan elastisitasnya). Jam tangan Fortunatley memenuhi spesifikasi magnetik! Saya beralasan dan keliru tentang arloji ini beberapa tahun yang lalu - 15.000 gaus dan model 'golf' hijau. Hanya catatan di ulasan - terlalu banyak pada segmen pasar yang dituju dan siapa yang harus memakainya dan apa yang seharusnya mereka inginkan dalam waktu libur. Ini kedengarannya seperti didaur ulang dari grup fokus pemasaran dan sangat TIDAK BUKAN tinjauan tontonan tentang ...

Harus saya katakan bahwa saya akan membayar $ 1500 lebih untuk pergi ke Rolex level awal melalui Omega. Meskipun keduanya sama-sama MSRP, Omega selalu menjual dengan harga diskon.

Saya berasumsi jawabannya adalah "ya", tetapi penjual (pengecer resmi) mengatakan "tidak". Saya akan membeli arloji jika (dan hanya jika) saya dapat mengganti tali, tetapi saya perlu pengecer untuk menjamin bahwa saya akan dapat melakukannya

Saya pikir kita dapat mengatakan dengan aman bahwa ketika Rolex tidur, Omega terus memperbaiki jam tangan mereka, hingga menjadi setara Rolex, dan mungkin lebih maju dalam beberapa hal. Dengan harga hampir setengah !. Dan dengan permainan yang dimainkan Rolex akhir-akhir ini, itu datang pada waktu yang tepat! Jika Anda menghapus hype, branding, styling, dan hanya melihat kualitas dan kegunaan dari menonton itu sendiri, Omega membuat salah satu jam tangan terbaik untuk uang. Ini mungkin bukan salah satu jam tangan terseksi di luar sana, tetapi menghabiskan lebih banyak belum tentu menghasilkan jam yang lebih baik ...

Omega Seamaster Aqua Terra 150M Co Axia Master Chronometer ABlogtoWatch 05
Omega Seamaster Aqua Terra 150M Co Axia Master Chronometer ABlogtoWatch 08