INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Omega Seamaster 300M Co Axial Chronograph 41 5 Mm 21230425003001 ABlogtoWatch 50

Omega Seamaster 300M Co Axial Chronograph 41 5 Mm 21230425003001 ABlogtoWatch 50

Omega Seamaster 300M Co-Axial Chronograph 41.5mm Tinjau Tontonan | ABlogtoWatch

Omega Seamaster 300M Co-Axial Chronograph 41.5mm telah beredar untuk saat ini, dan itu memang bukan jenis Omega yang telah menjadi berita utama dalam beberapa tahun terakhir, tetapi anak laki-laki, saya telah tumbuh untuk menyukainya untuk semua ini - dan berbagai alasan lainnya. Ini bukan tanpa kebiasaan sendiri, jadi mari kita lihat bagaimana harganya dalam jangka panjang.

Mari saya mulai dengan beberapa elemen desain keren dan quirks sebelum kita berbicara tentang ukuran, daya tahan, dan keterbacaan. Ketika Chronograph Seamaster 300M diberikan kepada Anda, hal-hal pertama yang mungkin Anda perhatikan adalah bobot, proporsi, dan bagaimana bezel dan case bersatu. Berat dan proporsi yang kita diskusikan di bawah, jadi mari kita melompat ke bezel: itu adalah bingkai "bergulung" khas yang terlihat pada Seamasters sebelumnya, bezel yang tampaknya memiliki bit yang sama tergigit keluar dari itu.

Omega mengatakan ini adalah untuk pegangan yang ditingkatkan dan itu berhasil: bingkai 120-klik mudah dipegang dan diputar berlawanan arah jarum jam. Yang menarik adalah bagaimana bagian tepi bezel ini bekerja secara estetis dengan pinggiran yang melengkung yang membentang di sepanjang sisi casing dan lugs yang jatuh. Kadang-kadang bezel tampak seperti kejahatan yang diperlukan yang harus dimasukkan ke dalam desain, pancake dengan lubang di tengah, menempel di atas arloji agar tidak berantakan. Ini pada Seamaster 300M, saya pikir, adalah salah satu dari beberapa contoh di mana seseorang menemukan kombinasi bezel dan case yang terlihat unik dan bekerja dengan sangat baik.

Kedua sisi dari kasus ini menampilkan hal-hal yang tampak rumit dan hal-hal yang membantu memberitahu dunia bahwa Anda adalah agen 00 yang sudah pensiun dan / atau bahwa Anda benar-benar tertarik pada jam tangan yang tampak lebih rumit dan melakukan lebih dari yang benar-benar mereka butuhkan. Contoh yang paling tepat untuk ini adalah bagaimana kedua push chronograph tampaknya memiliki frame sekrup-down yang sebenarnya "palsu," karena mereka tidak dapat diputar untuk mengunci bius. Jika saya adalah Doug Demuro, permainan kata-kata ini akan membuat saya berteriak kegirangan saat ini, tetapi karena saya tidak, saya akan mengatakan bahwa saya tidak sedikit terkesan oleh elemen-elemen yang berlebihan ini. Kata ini, saya suka cincin keramik biru (saya percaya mereka keramik) pada pengatur chronograph.

Di sisi lain dari kasus ini kami memiliki katup pelepasan helium, fitur penting untuk penyelam meja yang paling serius. Permainan kata-kata di sini adalah bahwa meskipun itu memang memungkinkan untuk membuka dan mengencangkan, sebenarnya ada pusher pengatur tanggal yang tersembunyi di tengahnya. Katup pelepasan helium dengan korektor tanggal di tengah ... Pasti pesaing yang layak untuk kombinasi fitur paling aneh sepanjang masa dalam penghargaan jam tangan mewah. Untuk kreditnya, pendorong bekerja dengan baik dan terlihat jauh lebih baik di sini, daripada mereka yang mengerikan yang mengatur ke sisi profil kasus yang ramping.

Saya mengujinya, hanya untuk bersenang-senang, dan pendorong sebenarnya berfungsi terlepas dari keadaan pengetatan tutup katup helium melarikan diri. Saya telah melihat jam tangan mendapatkan rating 30m yang menyedihkan karena mereka memiliki pembatas korektor di sisi kasus mereka, namun Omega entah bagaimana berhasil mempertahankan peringkat 300m Seamaster.

Penyisipan bezel tersebut berwarna biru keramik - Omega menawarkan Seamaster 300M Co-Axial Chronograph 41.5mm dalam dua variasi. Satu berwarna biru ini, dan ada juga bingkai hitam dan versi dial hitam. Versi 44mm yang lebih besar mendapat beberapa kombinasi warna. Bingkai keramik merupakan pembaruan paling disambut yang hanya terlihat jauh lebih modern dan berkualitas tinggi jika dibandingkan dengan sisipan logam. Tampilan bezel ini sesuai dengan apa yang biasa kita lihat dari keramik. Hal ini dapat bersinar dalam warna-warna cerah jika cahaya yang menerimanya cukup kuat dan "putih" cukup, tetapi dalam situasi lain dapat terlihat biru datar. Saya pikir sebagian besar akan setuju bahwa itu terlihat lebih high-end dan mengesankan daripada sisipan panel logam.

Dial ini di lacquer biru tetapi dilakukan dengan cara semua lacquer cepat harus dilakukan di jam tangan mewah. Di bawah kondisi pencahayaan yang lebar, warna menunjukkan banyak kedalaman dan kekayaan. Akhirnya, ini adalah tombol berpernis yang tidak terlalu datar dan membosankan untuk dilihat. Ini benar-benar terlihat dekat dengan email. Ini juga cocok dengan bezel keramik - bezel sedikit lebih matte sementara dial terlihat lebih "dipoles", tetapi mereka masih berfungsi dengan rapi. Ketiga sub-cepat memiliki tekstur alur yang nyaris tidak terlihat dan tampak berwarna ke biru pada dial itu sendiri, tetapi dilihat dalam logam ini, dan bahkan putih pada disk tanggal hitam, tampak menyatu bersama lebih dari dapat dilihat pada banyak gambar. Elemen desain lain, fitur, dan gerakan akan dibahas di segmen masing-masing di bawah ini.

Itu tergantung pada banyak hal dan untuk semua orang memutuskan - kami tidak akan menilai - tetapi faktor terpenting dari semuanya mungkin adalah pergelangan tangan Anda yang tersedia.

Dalam memori baru-baru ini, ada sejumlah Omegas yang saya sukai lebih dari yang saya bisa secara fisik. Tidak, secara harfiah, begitu banyak dari mereka adalah 44.25mm atau lebih besar. Mereka adalah timepieces besar yang tidak semua orang, termasuk saya sendiri, dapat memakai baik untuk keterbatasan ukuran pergelangan tangan, dan / atau karena mereka terlalu vulgar dan kurang ajar untuk dunia menonton-rasa yang sangat maju di tahun 2017. Saya akan mengatakan kedua faktor itu juga relevan, sejauh yang saya ketahui.

Sementara Seamaster di 44.25mm secara teknis masih bisa dipakai, untuk sering / sehari-hari memakai casing beberapa milimeter lebih kecil dapat membuat perbedaan yang nyata.

Ini adalah berita buruk bagi kami yang terbatas untuk menggunakan jam tangan yang lebih kecil baik oleh selera dan preferensi kami dalam ukuran jam tangan, atau pergelangan tangan kami yang lebih sempit, karena banyak hal baru oleh sebagian besar merek utama, tidak hanya Omega, secara eksklusif tersedia di ukuran lebih besar. Sementara Omega Seamaster 300M Chronograph ini bukan jam tangan baru oleh imajinasi apa pun, saya masih ingin memeriksanya untuk ditinjau secara langsung untuk melihat apakah itu merupakan alternatif yang cukup baik untuk semua model 44.25mm yang keren.

"41.5mm" adalah nama jam tangan ini - sebuah praktik lebih banyak merek dengan ratusan model dalam portofolio mereka harus merangkul untuk membuat kehidupan orang-orang penjualan mereka dan menjadi pelanggan yang jauh lebih mudah. 41,5 tidak terdengar seperti banyak, terutama untuk penyelam 300m, tetapi siapa yang peduli bagaimana kedengarannya jika ini, bagi banyak orang, batas atas apa yang nyaman untuk dikenakan?

Terima kasih atas ulasannya, David, tapi itu terlihat konyol di pergelangan tangan. Mungkin karena ketebalan, mungkin karena proporsi antara lebar dan tinggi (jam tangan agak kecil untuk penyelam, tapi sangat tebal). Entah bagaimana itu tidak bekerja menurut saya: https: //uploads.disquscdn.com/images/4f5939a2ff3fec8eb59af2bc863793f2d0a33083baa3f2b692dea0893bd127b8.jpg

Terima kasih telah berbagi! Itu adalah tangkapan yang baik, tepatnya bidikan yang saya ambil untuk berbagi seperti apa gelang yang dibiarkan lepas - seperti yang saya soroti di ulasan, sangat penting untuk melakukannya dengan benar. Anda dapat melihat jam tangan bergeser ke atas dan duduk tinggi, tidak ideal. Saya akan menambahkan keterangan untuk mengklarifikasi pengambilan gambar itu. Ini adalah jam tebal dengan profil kasus yang agak curam dan bezel besar, tetapi (seperti yang saya sebutkan di atas) ketebalannya tidak mengganggu saya. Ketika Anda benar-benar fitment tidak terlihat (bagi saya) sangat tebal, itu adalah berat yang merupakan faktor yang lebih sering saya sadari.

Saya benar-benar pria non-gelang, jadi melepas gelang akan menurunkan berat keseluruhan. Namun, jika arloji itu sendiri terlalu besar dan kuat - mungkin memiliki keseimbangan yang lebih buruk di pergelangan tangan saat menggunakan tali bukan gelang ... Lagi pula, yang saya benci secara pribadi tentang beberapa jam tangan adalah seberapa tinggi mereka duduk di pergelangan tangan - harus berikan beberapa jam karena ketebalan atau caseback yang menonjol.

Ya, dan ini memiliki lugs pendek, gemuk, sehingga saya bisa membayangkan jam tangan memenangkan perang melawan tali dan akibatnya menjatuhkan cukup sedikit. Itu juga tergantung pada talinya, tentu saja. 300M ini terasa lebih berat bahkan dibandingkan dengan chronograph GS Spring Drive yang lebih besar dalam baja pada gelang baja.

Hai, David. Saya tertarik untuk membeli chronograph yang tidak terlalu besar dan dapat dibaca dengan dial biru dan gelang baja dari perusahaan yang terhormat untuk sekitar 3-6k (harga pasar abu-abu). Saya ditetapkan pada IWC Pilot Chronograph Le Petit Prince, tetapi saya juga sangat menyukai ini. Untuk alasan apa pun, meskipun meneliti koleksi Omega, saya tidak melihat ini - lebih berfokus pada speedmasters. Mana yang lebih Anda sukai, dan apakah Anda punya saran lain?

Hai disana. Saya butuh waktu yang cukup lama untuk menemukan ini di situs web Omega dan sangat terkejut itu sekitar - bukan hanya 44-an di mana-mana ... Saya percaya jam ini harus berada di luar sana lebih banyak, karena saya bisa membayangkan harga 41,5 ini, set fitur, nilai, desain dan daya tahan untuk menyesuaikan berbagai pembeli yang, seperti hal-hal sekarang, dibombardir dengan hal-hal teknologi tinggi baru yang hampir selalu lebih besar dan jauh lebih mahal. Biru dial, dapat dibaca, merek besar, gelang baja, harga terjangkau - menambahkan semua orang bersama-sama dan memang pilihan Anda cukup sempit dengan setiap kriteria baru ditambahkan. Ada sejumlah variasi model dan sambung dari IWC Pilot tersebut, beberapa yang saya pribadi sukai lebih baik daripada yang lain, tetapi secara keseluruhan saya bukan penggemar; ketat untuk alasan subjektif. Saya benar-benar tidak suka angka komik sans-ish baru di Pilot yang diperbarui, bagi saya mereka terlihat kekanak-kanakan / lumpuh dengan cara yang tidak lucu. Beberapa model lama memiliki font sarif untuk indeks, yang terlihat sedikit lebih serius bagi saya dan mencocokkan getaran menonton Pilot dengan lebih baik. Saya juga umumnya bukan penggemar tata letak sub-dial tanggal ETA 6-9-12 hari umum. Saya tahu ini semua adalah hal yang subyektif, jadi jika Anda menyukainya, jangan dengarkan saya, beli saja dan menikmatinya untuk waktu yang lama! Jika saya pergi ke IWC Pilot, saya akan pergi ke non-chronograph dengan estetika yang lebih serius, sedikit lebih berfokus pada tujuan, seperti Miramar IW324702. Jika Anda suka dengan tampilan Omega ini dan baik-baik saja dengan kelemahannya yang saya sebutkan di ulasan, saya akan mengatakannya. Saya menyarankan untuk mendapatkan jepitan micro-adjust untuk itu untuk jangka panjang.

Terima kasih atas sarannya, tetapi saya agak khawatir bahwa pelapis terlalu tebal. Saya harus mencobanya di toko NYC segera. Apa pendapat Anda tentang balap speedmaster 40mm dengan tombol biru? https://www.omegawatches.com/watch-omega-speedmaster-racing-co-axial-chronograph-40-mm-32630405003001/ Sepertinya jam yang bagus, tapi jelas dibayangi oleh profesional 42mm, yang saya temukan bit hambar dengan bezel hitam dan dial-nya. Ini cukup murah (relatif tentu saja) menonton, tetapi apakah itu dianggap lebih buruk daripada 42mm? Ini memiliki kelopak yang dapat memutar sendiri sebagai pelapis, dengan ketahanan air dua kali lipat dari 42mm profesional.

Omega ini jauh lebih praktis / kasar daripada salah satu chrono pilot IWC, dan saya adalah penggemar IWC. Saya katakan jika ini cocok dengan pergelangan tangan Anda, lakukan saja.

Terima kasih telah berbagi! Saya suka indeks yang dibangkitkan, abu-abu gelap, dial sunburst dan tata letak yang kurang sibuk. Ini akan berjalan sedikit lebih banyak karena gerakan in-house-nya.

Saya harus tidak setuju dengan penilaian panel. Bingkai bergigi itu lebih sulit untuk diputar daripada stoples acar yang secara psikedis tertutup dengan loc-tite pada benang. Saya telah mengambil SMP saya berenang dan mencoba untuk mengubah bezel bawah air dengan tangan kosong ... itu hampir tidak mungkin. Saya tidak bisa membayangkan mencoba untuk mengubahnya sementara di berbagai kedalaman dengan sarung tangan. Saya duduk di sini dengan itu di meja saya (yang kebetulan tidak ada di bawah air) dan itu masih sulit. Ini harus menjadi salah satu desain bezel menyelam paling praktis yang pernah ada.

Saya penyelam meja rajin dan itu untuk saya, tetapi di luar air saya merasa mudah digunakan. Akhirnya menggunakan itu terasa lebih sering ke waktu barang sehari-hari daripada yang biasa saya lakukan (menggunakannya lebih sering daripada saya menggunakan chronograph ... tapi saya masih ingin ini di atas 3 tangan).

Saya cenderung sedikit sinis tentang variasi variasi jam tangan Omega yang gila dan terutama upaya mereka untuk memerah nama Speedmaster, tetapi saya sangat terkesan dengan yang satu ini. Meskipun sedikit over-design IMHO, ia menawarkan tampilan yang unik dan menarik, ia memiliki bezel keramik, kualitas pembuatan yang hebat, gerakan koaksial, ketahanan air 300m dan chronograph dengan ketenangan pikiran COSC dikombinasikan dengan merek Omega dan jaringan pendukung Dan pada CHF 5,400 - saya harus mengatakan itu datang sebagai tawar-menawar, dibandingkan dengan harga ripoff banyak merek Swiss lainnya berpikir mereka bisa lolos. Dua jempol!

£ 4000 untuk chronograph paling jelek omega di pasar, dengan 2 tangan chrono plastik dan 1 detik tangan plastik tidak berbicara dengan baik untuk perusahaan yang melakukannya. Ini adalah jam tangan omega yang paling jelek dan terburuk. Itu dan selalu adalah itik buruk rupa dan tidak pernah menjadi starter pendapat saya. Itu tidak pernah bisa dianggap serius. Kenyataan bahwa mereka telah berhasil meremehkan penampilan jeleknya ke tingkat yang lebih tinggi dengan beberapa tangan plastik di dial, Harus menjadi icing yang paling buruk pada kue, serius mereka pasti bercanda.

Yah aku tahu tangan plastik pada jam tangan £ 4000 adalah total tidak, dan jam jelek & tangan menit seharusnya sudah lama dijajakan di zaman batu. Seluruh paket harus ditampar dengan asbo selamanya. Saya tahu Anda menyukai skx Anda dan saya suka snxs saya. Karena saya tidak memukul gelombang apa pun saat ini, gelombang terdekat saya adalah pancuran saya. Bagi saya penyelam adalah mubazir, dan saya hanya membutuhkan daya tahan air 100m paling banyak. Jam tangan snxs saya hanya diberi nilai 30m, dan dengan tali kulitnya yang paling dekat dengan air adalah sedikit kelembaban pergelangan tangan, atau setetes hujan sesekali.

Saya memiliki 3-hander biru (jam 'serius' pertama saya) yang sangat saya sukai (dan suka mengenakan - dan, seperti yang Anda katakan, pernis biru itu menakjubkan). Jika tidak, ini akan ada di daftar saya, meskipun saya lebih suka mengedit detail ‘palsu’. Karena saya sedikit fanatik Omega (memiliki 4), pandangan saya mungkin agak bias tentu saja! ‘Jenis yang pasti tidak ingin Anda singgahi ketika meletakkannya’: secara pribadi, jika saya harus menjatuhkannya, itu akan menjadi tujuan pilihan saya! [aduh, meskipun -lol]

Terima kasih telah berbagi! Untuk hal yang menurun, saya tidak melihatnya seperti itu, meskipun saya yakin dengan refleks saya juga akan mencoba dan menangkap dengan berjalan kaki!

Review bagus Mr. Bredan. Saya pribadi menghargai Anda menambahkan barang-barang pribadi Anda / komentar untuk menulis (mungkin karena saya setuju dengan banyak dari mereka).

Terima kasih! Saya merasa menarik bagaimana desain garis lama yang sudah dicoba dan terbatas dapat sampai hari ini masih terlihat dalam skala luas seperti besar / membosankan / jelek. Saya pribadi menyukainya, tetapi mengingat penampilan dial dan khususnya gelang, saya benar-benar bisa mengerti bagaimana itu bisa dilihat sebagai sesuatu yang hampir-buruk oleh beberapa orang Arby. Saya sangat menyukainya.

Dan untuk masing-masing miliknya adalah aksioma saya selamanya. Saya suka Omega untuk sebagian besar, tetapi model ini, bahkan melalui pembaruannya, tampaknya telah lahir ketinggalan zaman dan tidak dapat mengejar ketinggalan. Desain gelang Thr tampaknya dari era yang mengawali iterasi asli dari jam, dan elemen dial / bezel semuanya tampaknya merupakan ide terpisah yang saling menghibur satu sama lain. Seakan dirancang oleh panitia.

Bagaimanapun, saya tidak menyalahkan preferensi siapa pun pada hal-hal seperti itu, dan saya dengan senang hati akan membaca ulasan yang sangat baik seperti ini jam tangan yang saya tidak suka daripada artikel yang payah di jam tangan yang saya sukai. Fotografi Anda juga telah berkembang dengan baik, yang tentu saja tidak merugikan.

Terima kasih untuk membaca yang menyenangkan. Karena saya berbagi keprihatinan Anda tentang proporsi, saya terkejut Anda tidak menyebutkan ketebalan casing. Bagaimana bisa? Bahkan tidak di bagian paling bawah dalam spesifikasi.

Terima kasih telah berbagi dan senang Anda menikmati membaca. Ketebalan yang saya sebutkan beberapa kali di atas (di artikel) dan di bawah (dalam komentar balasan) komentar Anda. "The Omega Seamaster 300M Co-Axial Chronograph 41.5mm adalah satu jam tebal, tetapi apa yang Anda perhatikan lebih dari ketebalannya adalah beratnya." Saya mengakui ketebalannya dan pada menguraikan bahwa itu adalah karena gerakan, ketebalan dari depan safir, serta keseluruhan konstruksi yang lebih kasar dan pemeriksaan air dari casing. Saya juga mengatakan bahwa saya pribadi jauh lebih sadar akan berat jam tangan ini daripada ketebalannya - untuk menjelaskan, apa yang saya maksudkan dengan itu adalah bahwa bahkan dengan pakaian musim dingin, saya tidak pernah terganggu oleh jam tangan yang tertangkap di lengan baju saya, jadi saya tidak menyadari ketebalannya saat memakainya, tapi saya sering menyadari beratnya yang cukup besar, terutama jadi sampai mendapatkan gelang agar pas.

Itu sudah ketinggalan jaman dalam penampilan departemen imho. Tangan yang tidak pernah saya sukai, skeletonized tetapi tidak semua jalan karena itu adalah "penyelam jam" jadi satu membutuhkan lume. Saya suka tampilan bezel dan warna biru. Salah satu yang terbaik menurut saya, tetapi secara keseluruhan terlihat kikuk bagi saya. Rasio tinggi dan lebar yang menyolok membuatnya menonjol seperti keping hoki, gelang yang disetel dengan penjepit mikro tidak dapat digunakan meskipun seseorang mendapatkannya langsung dari Omega seharga 140 dolar yang akan cocok. Gelang 9 link benar-benar menambah tampilan 1990 dan tidak dalam cara yang baik. Itu bisa menggunakan beberapa modernisasi dalam departemen yang tampak dalam pandangan saya (yang untuk Omega berarti itu akan disuntikkan steroid untuk mengasapi semua pengukuran). Harga bijaksana untuk Omega itu layak meskipun ...

Jam tangan ini retro tanpa mempesona, dan terlihat seperti itu berasal dari sekolah menengah pertengahan desain jam - tidak pernah bagus. Seperti biasa, Omega mengilustrasikan mengapa mereka tidak boleh berusaha membuat gelang untuk jam tangan mereka, tampil dengan tampilan yang benar-benar tidak terinspirasi sehingga bahkan tidak menimbulkan perasaan yang cukup untuk menjadi membosankan. Untuk semua ergonomi panel yang seharusnya, tidak seorang pun akan berpikir untuk menyalin desain ini karena itu aneh dan dilupakan.

Saya berharap Omega berada dalam nilai pembayaran saya… .saya menyukai Omega Seamaster GMT 43 mm dengan warna biru dan oranye… seperti yang digambarkan di halaman 1. Plus… .itu akan terlihat jauh lebih bagus di pergelangan tangan saya daripada versi yang lebih kecil 41 mm.

Selalu perasaan campur aduk tentang ini untukku. Kadang-kadang saya pikir mereka sudah berkencan, tetapi kemudian setelah membaca ulasan ini dan mencari variasi, tampaknya bagi saya itu adalah warna biru yang membuatnya tampak kuno, tetapi yang hitam terlihat lebih kontemporer. Saya tidak menyukai katup pelepasan helium yang sangat konyol, tetapi kemudian membaca ulasan saya melihat bahwa ada tombol tanggal cepat dengan memberinya beberapa kegunaan dan saya lebih oke dengan itu. Saya selalu memikirkan versi dial bergelombang yang buruk itu, tetapi ini tidak memilikinya dan versi chronograph jauh lebih menarik daripada ketiga hander. Gelang itu tampak berlebihan, tetapi sekali lagi itu pasti sangat nyaman. Dan saya tidak dijual di handset, tetapi ketika saya melihatnya bersinar, itu sangat keren dan benar-benar berfungsi. Dan ukuran di 41.5mm tepat untuk pergelangan rata-rata 7,5 inci seperti milikku. Jadi saya pikir chronograph hitam adalah jam yang saya sukai dan mungkin tumbuh untuk dicintai seiring berjalannya waktu.https: //uploads.disquscdn.com/images/1dd99332776370e76e8842c6d9943fe79fd01a1b7bf30b80414d3f2580097e56.jpg

David, ulasan bagus, tetapi perlu sedikit koreksi. Bezel tidak 'bergaris', itu 'bergulung'. Rusuk berjalan secara vertikal; scallop adalah tempat ‘scoops’ material telah dihilangkan, meninggalkan bentuk busur.

Biasanya bukan penggemar master Sea. Tapi aku suka ini. Hanya dua poin yang ingin saya buat. Sebagai orang dengan pergelangan tangan yang lebih besar, saya sangat senang untuk menonton 41.5mm lebih dari 44mm. Khusus ketika mereka terlihat keras dan multi fungsional. Tetapi menjadi lebih besar dengan pergelangan tangan biru, dan proporsi akan bekerja dengan baik untuk saya. (Seperti yang orang lain katakan itu bisa duduk sedikit gemuk, dll). Saya baru saja menjual jam tangan karena ada tangan plastik. Saya membeli Borealis Sea Storm untuk ketukan tentang penyelam. Itu memiliki bingkai safir bulat yang indah, hingga lima puluh depa. Itu benar-benar penampil yang hebat (dan lucu 41,5mm) tetapi tangan-tangan plastik itu, meskipun bentuknya sangat bagus dan proporsional, membunuhnya untuk saya.

Saya pikir saya ingin salah satu dari ini sampai saya memilikinya. Itu benar-benar terlalu besar, dan pengacau palsu yang palsu, yang saya coba lepaskan, konyol. Ini, seperti versi waktu saja, adalah jam tangan yang cantik; desain klasik, menarik dengan gerakan yang sangat bagus. Tapi itu sangat besar, dan para bius palsu itu benar-benar membuat saya bingung.

Halo David, review yang sangat baik, Anda mengambil sangat baik varian dari seri Diver 300, yang jarang disebutkan bahkan dalam model lomba layar yang serupa dan edisi ETZN, semua model 44mm dan 41.5mm membawa gerakan 3330 (model execpción GMT yang membawa gerakan 3603), dalam kasus saya khususnya saya memiliki dial 44mm chrono biru untuk tinggi dan ukuran pergelangan tangan saya, satu-satunya hal yang saya pikir referensi jam tangan yang Anda dedikasikan artikel salah referensi untuk Perhatikan 41.5mm adalah 212.30.42.50.03.001 karena referensi yang Anda gunakan adalah untuk 44mm (212.30.44.50.03.001), selamat lagi untuk artikel, salam.

Saya memiliki jam tangan ini dalam casing 44.5mm dan ini adalah salah satu jam tangan favorit saya. Saya juga memiliki Rolex Submariner dengan blue dial, Longines master series retrograde, Breguet Tourbillion, Ball, dan banyak lagi. Saya menemukan Omega khusus ini sangat padat, kokoh, dan sebuah kronometer klasik. Tombol pelepas Helium selalu menjadi starter percakapan. Untuk alasan-alasan ini adalah rotasi jam mingguan saya, sayangnya saya memakainya sekali dalam beberapa bulan. Saya melayani semua jam tangan saya dan saya jamin jam tangan ini memiliki gerakan yang solid. Sangat mudah untuk memeriksa setiap jam, karena mereka berbicara sesuai selera kita. Satu-satunya fitur yang tidak saya sukai adalah tombol pengatur tanggal, karena saya memakainya seminggu sekali, saya harus mencari pendorong plastik untuk menyesuaikan tanggal, jika tidak saya sangat menyukai jam tangan ini.

Saya sangat menikmati membaca tentang Seamaster dan benar-benar mengerti, bagaimana Anda benar-benar menyukai jam tangan ini. Setelah saya memutuskan untuk menjual / memperdagangkan Perellet Seacraft Chronograph saya, yang merupakan penyelam “kuda kerja” saya dan saya meningkatkan ke Rolex GMT master II. Saya kemudian membeli Omega Seamaster Chronograph, tetapi setelah melihat seberapa kecil penanda jam, dibandingkan dengan Maxidial, saya langsung memutuskan jam tangan ini bukan untuk saya. Beberapa bulan kemudian bug dan kesepakatan daring yang luar biasa membuat saya berubah pikiran dan saya membeli 44mm wajah biru. Setelah memakainya selama beberapa hari, jam itu mengembangkan masalah ini. Tangan chronograph merah besar telah mengembangkan kedutan kecil ini akan menjadi dan mematikan, tergantung pada berapa banyak jam itu luka. Beberapa hari mulus dan beberapa hari tidak begitu, terlepas dari seberapa banyak saya akan menggunakan fungsi itu. Saya telah mengirim jam kembali sekarang karena saya lebih memilih chronograph tangan sehalus mungkin dan tidak pernah memiliki masalah ini dengan Breitling dan jam tangan lainnya. Sejak itu saya telah menemukan jam yang sempurna tetapi ukurannya adalah masalah dan itu adalah JLC Master Compressor dengan fungsi GMT tetapi ukuran jam tangan agak lepas, karena pergelangan tangan saya juga agak kecil.

Dilakukan dengan baik, David. Saya menantikan ulasan Anda yang menyeluruh dan menyenangkan. Pada chrono Seamaster ini, saya suka semuanya kecuali tangan plastik di konter.

sempurna!!!!! sebenarnya salah satu jam tangan terbaik yang pernah saya pakai. Gulungan memiliki aplikasi sempurna dan konstruksi kualitas yang sangat baik. presentasi yang sangat bagus. Saya pasti akan membelinya.

Omega Seamaster 300M Co Axial Chronograph 41 5 Mm 21230425003001 ABlogtoWatch 15
Omega Seamaster 300M Co Axial Chronograph 41 5 Mm 21230425003001 ABlogtoWatch 41