INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Montblanc 1858 Automatic Watch 16

Montblanc 1858 Automatic Watch 16

Montblanc 1858 Tinjauan Tonton Otomatis | ABlogtoWatch

Ada banyak hal yang patut dicintai tentang jam tangan sederhana yang hanya dapat bertahan dalam situasi apa pun. Bahkan, saya menemukan bahwa setiap sesekali, saya memaksa diri untuk mencari potongan-potongan yang mungkin mendorong saya keluar dari ruang aman horologis saya sendiri dengan desain yang dilucuti. Tahun ini, seperti banyak merek yang kami temukan, Montblanc melihat ke masa lalu dan lebih lanjut menyinggung hubungan mereka dengan merek Minerva (diakuisisi oleh Richemont pada 2006) untuk merilis serangkaian model yang menarik yang dikenal sebagai koleksi 1858. Di antara mereka adalah 1858 Chronograph dan jam tangan ini, Montblanc 1858 Automatic.

Setelah diamati lebih dekat, mudah untuk memberi tahu bahwa jam tangan itu dalam banyak hal terkait dengan Minerva Pythagore - model model pilot yang lebih tua dengan tangan katedral seperti sub-dial satu dan detik ini pada pukul 6. Seperti yang diharapkan, penghargaan Montblanc sangat tepat dan pada intinya, Montblanc 1858 Automatic sebenarnya cukup mudah untuk dicintai. Namun, pertanyaan di sini adalah salah satu nilai dan membuat saya bertanya-tanya seberapa baik 1858 Otomatis dapat secara realistis bersaing di pasar yang dipenuhi dengan begitu banyak alternatif yang layak. Namun demikian, saya masih berpikir jam tangan ini dapat menarik bagi sebagian orang, tetapi penting bahwa kita benar-benar membedahnya sedikit demi sedikit untuk benar-benar memahami apa yang dapat dialami oleh si pemakai.

Satu hal yang harus disadari oleh konsumen adalah bahwa ini sebenarnya merupakan iterasi kedua dari Montblanc 1858 Automatic, dengan 1858 Collection awalnya memulai debutnya di SIHH 2017. Versi perdananya adalah 44mm lebar yang lucu, sehingga untuk melihat Montblanc menyempurnakannya sedikit dan ukurannya turun. versi tertentu adalah beban dari pikiran saya - terutama ketika saya membuka kotak itu. Hari ini 1858 Otomatis duduk dengan nyaman di pergelangan tangan hanya dengan lebar 40mm dan tebal 11.07mm. Dan, terlepas dari efek pseudo-two-tone yang kita dapatkan dengan bezel perunggu, casing itu sendiri umumnya tidak memiliki hiasan yang berlebihan.

Hal ini, bagaimanapun, sepenuhnya disikat untuk sebagian besar dengan pemolesan berbagai kebun di sepanjang tepi lugs. Pada gambar di atas, kita juga dapat melihat dengan cepat mahkota dorong-tarik, yang juga terbuat dari perunggu. Saya akan mengatakan bahwa butuh banyak bagi saya untuk merasa baik-baik saja dengan apa pun yang menyerupai jam tangan dua nada - tetapi eksekusinya di sini dengan perunggu dan baja anti karat benar-benar mengesankan. Seluruh paket masih terasa sporty dan jam itu bisa muat dengan baik di sebuah pendakian dekat Multnomah Falls di timur laut Corbett, Oregon. Orang dapat menyatakan bahwa penyelesaian kasus agak terlalu hambar, tetapi saya rasa itu bukan sesuatu yang akan segera mengganggu calon pembeli.

Balik arloji dan itu cerita yang sama sekali berbeda. Sama seperti yang kita lihat pada 1858 Chronograph yang saya kaitkan ke atas, caseback yang kokoh menampilkan motif Mont Blanc yang detail bersama dengan kompas dasar yang naik. Ketahanan air adalah 100m dan saya dapat menghargai bahwa Montblanc masih bertujuan untuk memberi konsumen elemen ekstra daya tahan. Namun, berhias mungkin seperti caseback, tidak ada yang bisa menyembunyikan suara rotor yang terdengar di dalam. Saya tahu ini adalah peregangan dan saya tahu saya membelah rambut di sini. Tapi sayangnya, ini terlalu mencolok bagi saya dan saya benci untuk mengatakan bahwa tingkat kebisingan tidak seperti sesuatu yang Anda alami dengan $ 50 Seiko 5 yang dapat Anda ambil di Amazon sekarang. Jam tangan ini dijual seharga lebih dari $ 2.500.

Lebih dari pada hal-hal sisi panggilan sedikit lebih menyenangkan dengan desain, kontras tinggi yang bagus dan proporsi yang sangat baik. Saya memuja tangan katedral dan contoh berlapis rodium yang ditampilkan pada 1858 Otomatis benar-benar menyenangkan. Teks panggil juga praktis tidak ada dan saya selalu menjadi penggemar logo Montblanc khusus ini. Kedua tangan dan angka jam Arab yang cukup besar memiliki warna Super-LumiNova namun dalam situasi saya, saya benar-benar tidak bertujuan untuk menguji kecerahan secara ekstensif.

Montblanc juga termasuk kristal kotak safir berbentuk kubah dengan lapisan AR. Ini adalah kejutan yang menyenangkan dan meskipun refleksi masih terjadi, saya menemukan mereka kurang terlihat pada Montblanc 1858 Automatic ini. Kalau dipikir-pikir itu, sangat sulit bagi saya untuk mengeluh tentang panggilan sama sekali dan saya hanya menyukai tampilan simetris dan merata yang Anda dapatkan dengan tampilan dua tangan dan jalur menit kereta api yang dicetak dengan baik. By the way, Montblanc juga menawarkan 1858 Automatic dengan tombol "Smoked Champagne" untuk pelanggan yang menginginkan sesuatu yang sedikit lebih menyenangkan.

Sebagai seseorang yang memiliki Seiko SARB017, saya harus setuju dengan Anda. Ada begitu banyak pilihan di bawah kisaran harga ini untuk kualitas yang sebanding dan saya pikir Montblanc melewatkan beberapa peluang di sini terkait pergerakan tersebut. Mereka bisa menjadikan ini pikiran manual yang bagus Unitas atau sesuatu seperti itu. Harga untuk Sellita ini tidak cocok untukku.

Pokoknya, 2 jam tangan mekanis adalah pembunuh yang sangat bodoh. Jam tangan seharga $ 2.500 tidak mengesankan. Untuk jenis uang itu, sekaliber Minerva yang dapat dilihat akan diharapkan.

Benar-benar menyegarkan untuk membaca ulasan negatif, yang sangat jarang dilihat oleh pers jam tangan. Saya tahu dan menyukai keduanya melihat resensi membandingkan MB dengan, dan dia benar bahwa masing-masing dari mereka mungkin sama baiknya atau lebih baik pada 1 / 5th harga… .. Cara untuk menceritakannya seperti itu, ABTW!

Seperti yang dikatakan orang lain, saya sangat menghargai kejujuran dalam ulasan semacam ini. Begitu banyak ulasan tampaknya hanya menyajikan fakta tentang jam tangan dan kemudian tidak benar-benar menawarkan pendapat editorial substantif. Saya pikir itu sangat berharga untuk melihat ulasan kurang bersinar karena membantu kita pembaca memahami selera peninjau Anda. Dengan cara itu ketika mereka memposting ulasan positif, kami lebih baik menilai seberapa erat selera mereka selaras dengan kami. Tolong, lebih banyak konten seperti ini. Saya pikir ABTW benar-benar dapat membedakan dirinya dengan menawarkan pendapat yang tidak dipikirkan bahwa situs lain terlalu takut untuk mempublikasikannya.

Kesempatan besar terlewatkan. Harga tidak boleh masuk, mengingat jam tangan yang sangat baik dari Ball, Oris, dan baru-baru ini Monta duduk jauh di bawah titik harga ini, ini adalah total non starter.

Tentu saja bezel dan mahkota dari perunggu menambahkan beberapa minat visual tetapi kasusnya tidak seharusnya memiliki bevel yang dipoles, seharusnya semuanya disikat seperti pencuci langit. Tali NATO juga pilihan yang buruk, setidaknya gelang yang dibuat dengan baik akan membantu membenarkan harga sedikit.

Senang melihat pengkritik yang mengatakannya seperti itu, bukan hanya memberikan layanan bibir kepada ‘assemblers’ dengan pujian yang memancar untuk edisi yang terlalu mahal dan sinis. Lakukan gerakan dasar Sellita rawa, mengaburkan detail di balik referensi 'in-house': MB 24.15 kaliber, buang tangan kedua, hei, yang membutuhkan itu di jam lapang! ‘Pakaian’ dengan tali nato (tanah murah) yang trendi dan jual seharga lebih dari $ 2600.

Mereka tahu mereka bisa lolos dengan ini karena mereka telah bertahun-tahun, meyakinkan mahal adalah bagaimana industri arloji Swiss kontra bodoh untuk membeli mitos itu, mereka tidak menjual jam tangan, mereka menjual mimpi ke mudah tertipu dalam mantra mereka mantra yang mereka habiskan jutaan untuk dilemparkan.

Yah, kami mendapatkan jam tangan yang layak kami dapatkan, itu semua tergantung pada orang-orang yang peduli tentang jam tangan untuk memanggil mereka ketika putaran menjadi tidak terkendali. Tampaknya salah satu dari beberapa perusahaan dengan kompas moral untuk pergi dengan Alpininst-nya adalah Seiko. Mereka telah menjual jam tangan yang jujur ​​dan direkayasa dengan baik untuk sebagian kecil dari harga Swiss selama bertahun-tahun tanpa hype. Ironisnya, bagi saya, Montblanc kembali ke nol dengan yang satu ini, mereka hampir membuat saya berpikir mereka adalah pembuat jam tangan nyata untuk sesaat.

Ini benar-benar bagus tapi hati saya tertuju pada Monopusher yang tidak dapat dijangkau dengan dial hijau berasap. Terkadang kutukan dengan model halo dalam koleksi yang sama yang secara meremehkan lebih mahal.

Terima kasih ABTW atas tinjauan yang jujur ​​dan lugas. Penunjuk waktu yang sangat berdaya saing yang berharga sekitar dua kali lipat dari nilainya. Dan tidak ada tangan kedua ?! Untuk menonton lapangan ?! Tali NATO terlihat murah dan merupakan langkah pemotongan biaya yang jelas.

Bagi saya pribadi, saya tidak akan pernah melihat Mont Blanc sebagai apa pun selain pembuat pena menulis halus yang baru masuk ke bisnis pembuatan jam di akhir 1990-an, yang menempatkan cuti yang sama dengan merek-merek imitasi lain seperti Bell & Ross. Saya pikir karya itu akan lebih menarik jika mereka menandainya sebagai Minerva daripada Mont Blanc.

Montblanc 1858 Automatic Watch 19
Montblanc 1858 Automatic Watch 11