INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Maurice LaCroix Pontos Day Date 12

Maurice LaCroix Pontos Day Date 12

Maurice Lacroix Pontos Tanggal Tanggal Hari | ABlogtoWatch

Suka atau tidak, "athleisure" masih putih panas. Untungnya meskipun demikian, tren gaya masih terus berkembang, yang tampaknya telah melampaui kekenyangan celana olahraga dan brogues yang disesuaikan dengan sol sepatu sneaker dari tahun-tahun sebelumnya. Baru direvisi pada tahun 2017, Maurice Lacroix Pontos Day Date memimpin evolusi pertumbuhan yang serupa dalam kategori jam tangan sport mewah, di mana detail teknis adalah kunci, tetapi juga terlihat bagus - dan seperti blazer yang dibuat dengan softshell Schoeller tahan air, atau tahan angin Sweater wol Merino, tampilan yang lebih klasik dan kemampuan yang lebih halus, semakin baik.

Tidak seperti ranah jam selam tradisional yang kode desainnya mungkin secara teknis memindahkannya ke tujuan tunggal (terlepas dari tujuan yang diekspresikan itu tetap konteks keausan yang sebenarnya adalah percakapan lain sepenuhnya), Pontos - dan dengan ekstensi, jam tangan yang berbagi kategori ini seperti Omega Aqua Terra, Black Bay 41, Tag Heuer Link, dan Oris Artix, tidak terlalu sporty jam tangan, tapi cukup bergaya untuk dipasangkan dengan penuh percaya diri dengan setelan tiga potong, dan pakaian renang yang sama.

Lihatlah melewati dial sunray yang disikat dan indeks yang miring, dan Anda akan melihat sisa dari gaun sport yang 'memberi tahu' hadir dengan Pontos - dimensi 41mm yang lebih modern, kasus yang sedikit lebih tebal untuk mengakomodasi ketahanan air hingga 100m, secara halus pelindung mahkota terpadu, dan tangan bercahaya dan penanda jam di cincin pusat beralur. Ada juga dosis yang sehat dari tekstur dan dimensi yang bagus di dial yang tidak biasa terlihat di sekitar titik harga ini - terutama di sekitar hari yang miring dan tanggal apertur - detail yang harus menarik bagi mereka yang mencari sesuatu yang sedikit lebih dinamis daripada pendatang dengan harga yang sebanding dalam kategori ini

Bahkan untuk apa yang dirancang untuk menjadi jam tangan berpakaian olahraga klasik, masih banyak yang terjadi di sini - dan itu belum tentu hal yang baik. Ketika menyangkut keseimbangan antara olahraga dan pakaian, ada garis yang sangat tipis antara keduanya - dan dalam banyak hal, lebih sedikit lagi. Ironisnya, banyak elemen khusus yang menarik yang membuat Pontos memperlakukan begitu rupa untuk dilihat, juga merasa sedikit lebih dirancang, menghasilkan jam tangan modern yang sangat berbeda yang pada akhirnya kehilangan keharmonisan visual halus yang tampaknya mendefinisikan sebagian besar klasik. pendatang di ruang ini. Apakah ini hal yang buruk? Hampir tidak - pada kenyataannya, itu lebih terasa seperti tanda tangan merek untuk Maurice Lacroix daripada ketukan terhadapnya, karena ada modernitas yang berbeda yang ditemukan di banyak persembahan mereka, baik dulu maupun sekarang.

Dalam beberapa bentuk atau lainnya, Pontos telah menjadi andalan dalam keluarga Maurice Lacroix selama hampir dua dekade. Dan sementara mungkin ada terlalu banyak jam tangan yang membawa penunjukan Pontos selama bertahun-tahun, garis tampaknya mempertahankan dasar-dasar sporty, mungkin paling baik dicontohkan oleh Pontos S Diver, diperkenalkan pada 2013 (dan ditinjau oleh Ariel di sini). The Pontos Day Date terasa seperti kerabat dekat, dan penawaran yang mengagumkan yang mendandani sedikit sentuhan, tanpa mengorbankan keterbacaan atau ketahanan terhadap air. Memang terasa seperti itu memakai sentuhan yang lebih luas daripada Diver, tetapi ini adalah efek samping yang cukup umum untuk menghilangkan kedalaman atau kontras yang dibawa oleh bezel yang berputar. Tidak seperti Aqua Terras 38,5, dalam 39 milimeter, Pontos ini akan benar-benar bernyanyi. Untungnya, lugs yang terguling dan caseback yang relatif datar membuat jam tangan tetap nyaman dan dekat dengan pergelangan tangan.

Dan sementara bentuk dan tekstur yang paling menarik kebanyakan ditemukan di bagian panggil, Pontos Day Date juga menunjukkan beberapa detail yang sangat bagus dalam kasus ini, yang sekali lagi, tidak biasa ditemukan pada harga ini, untuk menggemakan kembali pengulangan yang sudah dikenal. Sisi kasus dengan permukaan brushed dan poles yang kontras, diikuti oleh lugs yang diinjak mungkin yang paling terlihat secara visual, karena yang terakhir menyediakan garis kontinuitas yang bagus dengan crown guard pada sisi 3:00 casing. Garis-garis itu terulang pada gesper deployant double-folding miring dan terukir (mungkin perlu dicatat bahwa ini adalah salah satu jepitan penyebaran terbaik yang pernah saya tangani dalam waktu lama, meskipun hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk kulit anak sapi yang kaku yang menyertainya tali), yang merupakan sentuhan yang sangat bagus. Lalu ada mahkota, yang memiliki knitting mendalam dan dalam yang secara halus melengkung ke bawah, dan ke dalam ke arah casing, seolah-olah untuk membimbing jari-jari Anda saat Anda memasangnya kembali dengan aman pada saat mengatur waktu.

Namun, apa yang tidak akan Anda temukan pada titik harga ini, adalah penyelesaian gerakan yang patut dicontoh - dan meskipun Maurice Lacroix sudah pasti melakukan yang terbaik dengan beberapa kocokan melingkar dan vertikal yang menarik, ML143 (gerakan basis SW200 otomatis) yang terlihat melalui caseback pameran adalah masih kaliber cukup mendasar, disesuaikan dalam tiga posisi dan memberikan kinerja kronometrik yang sama pada 4Hz, dengan 38 jam cadangan.

The Pontos Day Date, bersama dengan sisa rekannya yang bersepatu kulit dalam koleksi, hadir dengan tali kulit anak sapi sepanjang 20mm, dengan insert logam 'M' diatur ke dalam bantalan tali pada pukul 6:00. Ini adalah sentuhan kecil yang rapi, dan salah satu yang tidak terlalu umum - terutama pada tali kulit. Namun, jika Anda berencana untuk mendapatkan Pontos basah, semua fleksibilitasnya yang telah disebutkan memastikan bahwa gaun itu juga akan turun dengan baik pada tali karet berlubang - atau jika Anda berpakaian turun, pada NATO juga.

Tombol perak yang dipasangkan dengan tali kulit coklat gelap ini sangat tampan, tapi mungkin kombinasi paling menarik dari koleksi Tanggal Hari besar. Perlu diperhatikan bahwa ada opsi panggil olahraga seperti abu-abu, hitam atau biru, dan beragam tali kulit berwarna yang tersedia, jika Anda lebih cenderung untuk memakainya dengan santai. Ada juga koleksi gelang tiga tautan, yang, jika kasus Pontos dan desain genggam berfungsi sebagai indikator apa pun, harus memiliki kualitas yang sangat baik.

Dengan harga $ 1.750, tentu saja tidak ada kekurangan persaingan di ranah buatan Swiss - terutama dari penawaran oleh Oris, Baume et Mercier, atau Montblanc - semuanya menggunakan kaliber yang sama dengan Sellita. Tapi Maurice Lacroix tampaknya mengambil semua langkah yang tepat dengan Pontos tanda tangan mereka, meningkatkan proposisi nilainya sambil memperkuat identitas visual dari jam tangan olahraga modern yang semakin dewasa ini. mauricelacroix.com

Data yang Diperlukan> Merek: Maurice Lacroix> Model: Pontos Day Date ref. PT6358-SS001-130-1> Harga: $ 1.750 USD> Ukuran: 41mm> Apakah resensi secara pribadi memakainya: Ya. > Teman kami akan merekomendasikannya terlebih dahulu: Pria “hey, nice watch” di kantor - seseorang yang bernafsu terhadap "ke-Swiss-an" modern tertentu dalam jam tangan, tetapi orang yang juga tidak bisa bermimpi menghabiskan lebih banyak dari $ 2.000. > Karakteristik terbaik arloji: Kualitas pembangun yang sangat baik, DNA visual yang sangat unik dengan sudut kotak yang indah, dan banyak tekstur yang mendalam dan kontras di dial. > Karakteristik jam yang terburuk: Dirancang untuk menjadi klasik, tetapi mungkin sentuhan yang terlalu dirancang. Juga tidak cukup nyaman atau elegan seperti pesaing di ruang ini.

Tangan adalah panjang yang tepat dan saya suka dengan selesai sinar matahari. Tapi area yang berbentuk baji di bagian dial itu aneh. Cincin jam jam tersembunyi baik-baik saja sekalipun. Harga masuk akal jika tidak luar biasa. Tidak jelek, tapi juga tidak menarik.

Saya masih belum pulih dari penggunaan ‘Athleisure’. Aaargh, saya menyadari bahwa ZP sedang berbicara dengan pipi, err, seolah-olah. Tapi sungguh, itu membuat gigi saya sakit. Adapun jam tangan, Mark mengatakan semua yang ingin saya katakan. Kecuali bahwa M di tali, saya tidak tahu mengapa, tetapi itu hanya menjengkelkan.

Secara keseluruhan ML membuat jam tangan yang layak bahwa tangan kedua yang tidak terjual atau pada diskon besar tetapi tetap layak. Secara pribadi saya tidak akan sampai di sana tetapi itu hanya saya. Tali M yang tersisa harus dipegang

Itu juga pemikiran saya - banyak orang yang membeli ini tidak akan menjadi sirip serial atau orang-orang forum. Mereka hanya ingin "jam tangan yang bagus."

Saya sangat suka font pada indikasi hari-hari. Ini adalah jam yang bagus, tidak ada yang terlalu menarik bagi pembaca blog kami, tetapi sesuatu yang lebih mudah (daripada ML Gravity) untuk dijual di showroom.

Tidak ada yang terlalu menarik tetapi upaya yang layak dengan harga yang bagus. Saya suka detail dan kedalaman dial meskipun mereka membuatnya sedikit rewel untuk menonton gaun. Sebagai jam sehari-hari dan mungkin dengan dial abu-abu atau biru itu mungkin bekerja lebih baik.

Meskipun Maurice Lacroix bukan merek yang sangat populer, dan sebagian besar desainnya agak generik, saya harus mengatakan bahwa saya selalu menyukai merek ini. Menurut saya, ML memiliki tiga poin kuat.

Pertama, kasus dan panggil memiliki kualitas yang baik. Selain itu, kecocokan dan penyelesaiannya berada pada tingkat yang dapat diterima. Secara pribadi, saya menemukan kualitas dan perhatian secara keseluruhan terhadap detail jam tangan ML agar lebih unggul daripada merek dengan harga serupa seperti Tag Heuer, Longines, Oris, dll. Dalam kasus jam tangan ini, saya menemukan kasusnya cukup menarik (terutama jika Anda melihat lugs melangkah) dan dial sangat mudah dibaca dan dikemas dengan informasi yang berguna.

Kedua, Maurice Lacroix lebih di bawah radar dan merek diskrit daripada yang biasa dicurigai pada titik harga ini. Saya lebih suka membeli ML daripada Tag Heuer di mana-mana. Terlebih lagi, pergerakan Sellita / ETA yang digunakan adalah kaliber yang sangat tangguh, andal, dan akurat yang merupakan pilihan yang sangat baik pada kisaran harga ini. Tentu, Baume & Mercier Clifton Baumatic yang baru-baru ini diperkenalkan mungkin menawarkan alternatif ETA yang sedikit lebih baik dengan cadangan daya lima hari, tetapi Anda harus ingat bahwa itu adalah gerakan baru, jadi saya tidak yakin seberapa andal ini kaliber akan, setidaknya selama beberapa tahun pertama.

Terakhir, jam tangan Maurice Lacroix sangat berharga. Pada $ 1.700 (minus diskon biasa yang bisa didapatkan pada ML), ini adalah penawaran yang cukup menarik. Harga jalan sebenarnya dari jam ini adalah sekitar $ 1.100 - $ 1.400 yang benar-benar tidak terlalu buruk untuk jam Swiss yang diproduksi oleh merek yang layak, dan menampilkan tingkat kualitas yang baik dan kaliber ETA / Sellita.

Yup mereka membuat kasus mereka sendiri dengan perhatian yang baik terhadap detail. Digunakan untuk memiliki Pontos rétro chrono saat itu dan itu dibuat dengan baik dan secara keseluruhan sangat andal hanya tidak dapat dijual

Semua poin bagus. Tentu saja orang dapat membeli jam tangan untuk setengah atau sepertiga harga ini menggunakan gerakan yang sama (misalnya, Christopher Ward c65; saya lebih suka tampilan model vintage), tapi saya kira finishingnya mungkin tidak setinggi. Dan tentu saja desain yang dapat dicapai sangat berbeda.

Saya suka itu. Saya setuju di 39-40mm itu akan lebih tepat. Tetapi secara keseluruhan t adalah jam yang bagus dengan harga yang layak. Saya tidak terlalu terpikat dengan M di tali, tetapi itu hanya hal kecil.

Saya suka jam tangan ini. Menggunakan gerakan pejalan kaki, tetapi dapat diandalkan. Kekecewaan terbesar saya adalah desain tangan. Mereka mengambil dari apa yang sebaliknya merupakan panggilan yang sangat menarik.

Maurice LaCroix Pontos Day Date 1
Maurice LaCroix Pontos Day Date 2