INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Maurice Lacroix Aikon Chronograph ABlogtoWatch 12

Maurice Lacroix Aikon Chronograph ABlogtoWatch 12

Maurice Lacroix Aikon Chronograph Tinjauan Jam Otomatis | ABlogtoWatch

Kita semua memiliki merek yang memiliki tempat khusus di hati kita, meskipun mereka tidak dikenal dengan baik, atau sangat populer. Bahkan, saya telah bertemu banyak penggemar yang lebih menyukai nilai merek yang tidak menghasilkan sesuatu yang dimiliki semua orang. Hal ini terutama berlaku di kategori sub-$ 5.000 untuk kolektor atau penggemar yang telah mengikuti industri untuk sementara waktu yang mungkin bosan atau tidak diminati oleh apa yang terus-menerus ditampilkan secara jelas oleh setiap influencer atau orang kaya yang kaya umpan Instagram mereka. Bagi saya, merek itu adalah Maurice Lacroix. Di Baselworld 2018, mereka meluncurkan garis pengulangan koleksi Aikon mereka (artikel aTrOtoToToT di sini) - sekarang menampilkan gerakan mekanis. Bulan ini saya mendapat kesempatan untuk memberi Maurice Lacroix Aikon Chronograph Automatic a shot, dan saya tidak kecewa.

Demi transparansi, saya sedikit bias terhadap Koleksi Aikon. Beberapa tahun yang lalu, saya melakukan pengejaran menonton olahraga baja, dan menghabiskan banyak waktu untuk meneliti dan membandingkan berbagai jam tangan yang sesuai dengan anggaran saya. Saya tidak mampu membeli eselon Royal Oak, Nautilus, atau Eselon yang biasa, tetapi menginginkan sesuatu yang terasa mirip - setidaknya bagi saya - baik secara visual, dan pas dan selesai. Masukkan Maurice Lacroix Aikon Gents. Ini cocok dengan tagihan, dan saya menarik pelatuknya. Dengan cepat menjadi jam tangan saya yang paling usang dan akhirnya menjadi pemukul harian saya.

Pada saat pembelian, jam tangan hanya datang dengan gerakan kuarsa. Jadi, peralihan ke gerakan otomatis adalah bagian besar dari undian ke koleksi baru. Saya berpendapat bahwa itu sudah lama terlambat tetapi mengerti bahwa Maurice Lacroix sedang mencoba untuk mengisi kesenjangan yang terjangkau dalam koleksi mereka - dan dalam hal itu, saya merasa mereka berhasil. Banyak penghuni forum merasakannya meremehkan merek tersebut, tetapi saya merasa itu memberikan model yang dapat dicapai untuk menunjukkan kegemaran Maurice Lacroix untuk menyelesaikan detail dan pelaksanaan desain berkualitas tanpa biaya tambahan apa yang ada di dalamnya.

Mari kita mulai dengan kasus ini. Tidak akan melapisi gula itu, ini adalah anak besar dibandingkan dengan model sebelumnya - tetapi tidak sebesar itu bisa terjadi. Berukuran dalam 44mm lebar dan tebal 15mm, casing stainless steel pasti memiliki beberapa fitur pergelangan tangan, dan tidak persis meluncur di bawah manset - meskipun itu setara untuk kursus dengan sebagian besar jam tangan berbasis 7750. Kami akan berbicara tentang kedalaman dial dalam satu menit, tetapi ketinggian kristal safir datar dan mengangkat bezel "cakar" membuat jam tangan tinggi dan tentu saja terlihat. Satu hal yang paling saya hargai tentang ini dibandingkan iterasi sebelumnya, adalah bahwa bezel 6-cakar hampir tidak menonjol atau bulat. Sifat hampir-rona yang tajam berarti mereka tidak terjebak pada benang atau pinggiran (terutama kantong denim) dan menyajikan sedikit lebih dari tampilan modern-sporty yang benar-benar memanifestasikan dirinya melalui seluruh jam tangan.

Screw screw down besar membuat jam tangan sedikit lebih besar. Meskipun, untuk benar-benar jujur, saya pikir para bius akan lebih menggangguku daripada mereka. Saya terbiasa mereka berada di sana dan tidak merasa mereka tidak nyaman atau di jalan. Mengeluarkan tidak terlalu banyak masalah karena mengacaukan pemicu. Itu mungkin kebetulan, atau saya memakai jam tangan di tangan kanan saya, tetapi mereka sepertinya tidak pernah menangkapnya dengan benar, dan saya tidak pernah tahu apakah semuanya benar-benar rusak tanpa melepas jam untuk mengkonfirmasi. Saya tidak tahu berapa banyak orang yang benar-benar menggunakan chronograph, tetapi saya merasa itu layak disebut - terutama jika Anda adalah anggota dari kerumunan kidal.

Sudut runcing yang tajam dari casing dan lugs yang terintegrasi memberikan kenyamanan yang pas dan sedikit mengimbangi bobotnya, dan saya tidak berjuang untuk mempertahankannya di atas pergelangan tangan saya. Jam tangan itu berat, dan saya pasti tidak bisa mengatakan "Saya lupa itu ada di sana" karena saya sangat sadar akan rangka pintu terdekat, dan disengaja tentang di mana pergelangan tangan saya ketika bergerak. Tekstur yang disikat dari casing membuatnya menjadi sedikit goresan magnet, dan penghuni meja seperti saya akhirnya menemukan beberapa goresan yang sebelumnya tidak saya sadari. Tapi secara keseluruhan, kasus itu adalah contoh luar biasa dari "baik dilakukan" dan lebih cocok daripada yang saya harapkan dari jam tangan yang biasanya saya anggap terlalu besar dan terlalu berat untuk seleraku.

Pindah ke dial dan bagian favorit saya yang kedua dari arloji (tunggu, kita akan sampai ke yang pertama), Maurice Lacroix tahu bagaimana melakukan dial yang selesai dengan baik, sangat mudah dibaca, dan benar-benar indah, yang adalah apa yang awalnya saya rasakan jatuh cinta pada lulus pertama saya di merek. Saya menyebutkan bezel tinggi dan kristal safir sebelumnya, dan saya benar-benar merasa ini adalah apa yang memberikan sentuhan kedalaman dan kualitas keseluruhan yang terasa jauh di atas titik harganya. Karena tingginya, ada sedikit atau tidak ada silau melihat dial, dan kristal duduk cukup tinggi sehingga dinding bagian dalam arloji menarik mata ke setiap tekstur, tetapi cukup rendah sehingga terasa kompak dan baik-spasi. Begitu banyak merek menciptakan chronograph berbasis-7750 yang besar cenderung menciptakan apa yang saya anggap "ruang terbuang" antara kristal dan tombol yang memberi tampilan jam tangan lebih murah dan tidak memberikan kontras yang baik terhadap dial. Pikirkan Breitling selama fase 46mm-50mm dan celah besar antara bagian bawah kristal dan bagian atas dial. Jadi, saya memuji Maurice Lacroix untuk menghindari itu di sini.

Tombol dial itu sendiri memiliki pola persegi terukir dengan lingkaran bab luar berwarna biru untuk chronograph - sebuah langkah selamat datang dari pola sunburst pendahulunya. Warna-warna kontras dari dinding bagian dalam baja, kemudian cincin bab biru, kemudian dial putih, kemudian sub-register biru membuat semuanya "pop" dan di beberapa lampu, membuat piring putih hampir mutiara-esque atau perak. The 6, 9, dan 12 chronograph register fitur bergantian "siput" atau selesai melingkar, dengan dipoles counter indeks yang memecah pola persegi dan melingkar berpotensi berantakan mencari canggung Warhol-ian jika mereka bertemu langsung.

Saya telah melihat banyak penghinaan terhadap jendela Hari-Tanggal, kutipan, "tidak perlu," meskipun saya merasa cocok untuk tata letaknya. Diapit di antara logo dan teks Maurice Lacroix, dan "otomatis" di bawahnya, "burger" pencitraan merek (coba lihat itu sekarang) terlihat bagus tanpa mengganggu. Tepian jendela yang digosok dengan baik dipadukan dengan lekukan-lekukan yang dipoles dan tangan-tangan yang bersih dan dipenuhi dengan lume. Pemolesan itu sangat mengkilap terhadap dial berpola persegi, jadi saya mencoba melihat seberapa terlihat cahaya rendah, tanpa lume, dan itu luar biasa terbaca dengan cahaya yang menangkap tepi secara konsisten. Bahkan, saya menggunakan banyak cahaya warna yang berbeda untuk melihat apakah itu masih mencerminkan baik terhadap tangan dan indeks yang tipis, dan hampir semuanya tetapi cahaya hitam cukup mudah dibaca - meskipun tidak memiliki penanda jam penuh yang generasi sebelumnya ditampilkan.

Di dalam Aikon Chronograph Automatic adalah ML112 - baik yang berbasis ETA atau Valjoux 7750 - meskipun, membandingkannya dengan Chronograph berbasis Valjoux lain yang saya miliki, sepertinya lebih baik dihiasi 7750. Saya akan menghindari penggunaan kata industri yang paling umum ( s) terkait dengan gerakan ini, tetapi panjang cerita pendek, itu mencoba, benar, diuji sampai mati, dan mampu. Selain itu, saya tidak perlu berpikir bahwa pembeli menyendoki ini sedang mencari sesuatu yang baru dan canggih, ditambah dengan kemampuan membayar yang terjangkau untuk gerakan tidak akan mengganggu siapa pun yang mencari Kronologis utilitarian yang membuat waktu yang baik.

Saya suka tampilan ini secara umum tetapi seseorang perlu menghasilkan alternatif yang terjangkau terjangkau di bawah 40mm bagi saya untuk menjadi pembeli. Dengan gelang-gelang lebar yang terintegrasi jenis jam tangan ini yang lebih besar dari dimensi yang disarankan. Pada 44mm, saya tahu dari pengalaman hal ini akan jauh lebih mirip 46-48mm. Jenis ini mengalahkan estetika sporty / bergaya dari desain asli yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 70-an.

Ulasan bagus! Secara pribadi saya tidak suka jam tangan yang tidak bundar. Setelah bertahun-tahun melihat pohon ek kerajaan, saya akan mulai menyukainya, dan nautilus, yah, desainnya jelas bukan selera saya. The ovearsees hanya harga bodoh.

Ulasan bagus. Biru dan gading ‘panda’ adalah tampilan yang bagus, seharusnya cukup serbaguna. Sebagai pecandu tali bersertifikat, kami akan mengatakan bahwa kami biasanya menghindar dari jam tangan dengan gelang terpadu seperti ini. Saya tidak bisa membayangkan arloji ini dengan pengaturan lug yang lebih tradisional, penampilannya terlalu kohesif seperti ini. Ada beberapa anggukan dan petunjuk di sini untuk jam tangan olahraga terkenal lainnya, tetapi saya tidak akan menyebut turunan jam dan itu membawa banyak kepribadian itu sendiri. MSRP adalah sedikit kejutan (menyenangkan). Mempertimbangkan beberapa strategi penetapan harga ML lainnya (mereka tidak terlalu mahal tetapi mereka tidak memiliki merek anggaran), saya akan mengharapkan harga stiker yang lebih tinggi dan ini lebih banyak untuk harga jalanan. Jadi, pertimbangkan jam tangan ini di dealer yang dapat Anda jalin hubungan dengan Anda, pada akhirnya Anda dapat membawa pulang ini untuk jumlah yang sangat wajar, semua hal dipertimbangkan.

Arloji benar-benar terasa seperti satu bagian yang solid, dengan masing-masing “porsi” terpisah dirancang di sekitar yang berikutnya. Ini sangat harmonis dan pasti langka di titik harga ini.

Bukan menonton yang buruk ... tapi itu karena itu adalah "Pujian" dari jam tangan bergengsi. Jika saya tidak punya uang untuk bergabung dengan klub Big Boy, saya tidak ingin mencoba dan memalsukannya.

Ini bukan penghormatan pasti ... jangan mempermalukan diri sendiri. Terlihat serupa tidak berarti penghormatan / ripoff. ada banyak jam GMT yang terlihat mirip dengan Rolex GMT, jam tangan selam semua terlihat mirip. Gelang hampir semuanya sama, terutama gelang tiram dan gelang jubilee. Saya kira Anda tahu itu dan mungkin Anda sendiri 1 dari mereka.

Foto yang saya posting di sini dengan jelas menunjukkan bahwa Aikon memiliki karakter sendiri. Anda mungkin tidak suka bezel tetapi harap lakukan penelitian bahwa aikon didasarkan pada calypso.

Itu tontonan yang bagus. Saya suka tampilan panda biru dan ukurannya sempurna untuk saya (saya suka jam tangan besar dan memiliki pergelangan tangan 7,75 inci). Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Saya penggemar berat tampilan gelang terpadu. Salah satunya mungkin berakhir di kotak arloji saya segera

Saya suka bagaimana itu tidak terang-terangan sejauh menjadi penghormatan kepada Royal Oak atau apa pun. Itu masih memiliki kepribadian sendiri. Sejauh potongan Lacroix pergi untukku, Squelette> semuanya.

Warna dial yang indah dan wafle. Namun gelang itu terlalu AP, kasus Hublot, dan bezel asbak. Namun, ML bukan merek saya akan menghabiskan tiga kantong pasir, tetapi ini adalah tontonan yang bagus untuk semua itu.

Jam tangan perusahaan A meniru jam tangan B, tetapi jam tangan perusahaan C meniru jam tangan perusahaan D, kemudian perusahaan A memiliki hak untuk menirukan jam tangan perusahaan B. Logika level 99 (tidak).

Lihatlah pengatur di foto “ahli” Anda sendiri untuk menangis dengan suara keras. Tidak memiliki penunjuk Valjoux. Ini memiliki regulator Etachron yang menggunakan Sellita, serta stok bentuk rotor Sellita.

Maurice Lacroix Aikon Chronograph ABlogtoWatch 22
Maurice Lacroix Aikon Chronograph ABlogtoWatch 13