INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Louis Chevrolet Chrono Tour 07

Louis Chevrolet Chrono Tour 07

Louis Chevrolet Chrono-Tour Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

Saya senang melihat orisinalitas di dunia arloji dipenuhi dengan pujian berlimpah. Ini lebih atau kurang meringkas pengalaman positif saya dengan jam tangan Chrono-Tour Louis Chevrolet yang masih baru. Secara khusus, saya memakai model Louis Chevrolet Chrono-Tour Classic - yang hanya kebetulan "klasik" dalam arti bahwa ia menggunakan warna hitam dan putih yang lebih bersahaja sebagai bagian dari kepribadiannya. Ini berbeda dengan variasi jam lainnya seperti Chrono-Tour Fashion. Jika Anda dapat mengabaikan presentasi Louis Chevrolet yang loyo untuk arloji baru ini dalam materi pemasaran mereka, Anda akan memiliki jam tangan yang sangat memuaskan, berharga terjangkau, dibuat dengan baik, dan menarik untuk dinikmati.

Izinkan saya pertama-tama berbicara tentang kritik saya karena meskipun sebagian besar tidak terkait dengan produk itu sendiri, mereka akan memiliki implikasi serius untuk seberapa sukses jam tangan ini. Cara sederhana untuk mengatakan ini adalah bahwa jam tangan Chrono-Tour adalah produk yang sangat keren bagi mereka yang memiliki kepercayaan diri untuk melihat melewati merek yang mungkin belum pernah mereka dengar, memperkenalkan sebuah proyek yang tidak benar-benar mereka jelaskan dengan baik dalam hal dari mana asalnya atau bagaimana itu cocok dengan merek mereka. Seolah-olah Louis Chevrolet diberikan produk ini, merasa senang tentang itu, tetapi tidak melakukan banyak hal lain untuk menjelaskan kepada siapa pun di mana jam itu berasal atau bagaimana itu cocok dengan merek itu.

Saya ingat pertemuan pertama saya dengan Louis Chevrolet menyaksikan hampir satu dekade lalu di sebuah acara arloji kecil di Swiss. Saya sangat ingin mengetahui bahwa Louis Chevrolet yang mereka maksudkan adalah sama dengan nama di balik perusahaan mobil besar Amerika. Lebih lagi bahwa mobil-mobil Chevrolet bekerja dengan merek Louis Chevrolet (setidaknya ringan) untuk membantu mempromosikan minat bersama mereka pada Mr. Louis Chevrolet, yang adalah imigran Swiss yang datang ke Amerika dan merupakan kekuatan utama di balik balap mobil awal serta pembentukan industri otomotif.

Kembali ketika saya pertama kali mengenal Louis Chevrolet, merek itu jauh lebih "klasik" dalam arti tradisional - meskipun ada rasa "ke depan" yang jelas untuk desain produk mereka. Meskipun dengan penekanan utama pada angka "8" (bahkan termasuk dalam mahkota jam tangan), saya mendapat kesan bahwa tujuan utama mereka adalah menjual kepada konsumen Cina ("8" sebagai kata yang secara tradisional dikaitkan dengan jam tangan yang ditujukan untuk pembeli berbahasa Cina karena itu juga merupakan istilah untuk keberuntungan baik melalui belanja pariwisata di Eropa atau langsung di China dan tempat-tempat sekitarnya. Itu biasanya menunjukkan bahwa perusahaan telah memilih untuk mengarahkan upaya mereka pada bagian tertentu dari pasar - saya bahkan tidak tahu apakah jam tangan Louis Chevrolet tersedia untuk pembelian resmi di Amerika Utara. Bagaimanapun, komunikasi dengan Louis Chevrolet menjadi gelap selama beberapa tahun - hingga baru-baru ini.

Saya percaya bahwa Louis Chevrolet berada di bawah manajemen baru dan dengan itu datang banyak perubahan menyambut untuk merek yang mencoba bersaing di dunia digital. Apa yang tetap positif adalah dedikasi terhadap produk yang cenderung diharapkan oleh para kolektor dari merek-merek jam Eropa. Selain itu, Louis Chevrolet tampaknya telah direformasi total dengan memperkenalkan produk-produk baru, harga modern (wajar), e-commerce, dan semua yang hadir dengan kenyataan bahwa banyak merek seperti Louis Chevrolet akan perlu menjual langsung kepada konsumen di untuk memiliki masa depan yang cerah.

Masukkan arloji Chrono-Tour, yang kemungkinan besar akan menarik bagi para kolektor arloji yang berpikiran terbuka yang selama bertahun-tahun telah diejek secara menyakitkan oleh arloji "liar" modern yang tidak pernah mampu mereka bayar. Apakah Anda bagian dari sekelompok orang yang bernafsu dengan Urwerk, MB & F, dan kreasi artistik horologis yang serupa yang berada di luar jangkauan moneter Anda? Produk seperti Louis Chevrolet dapat menawarkan alternatif nyata dalam hal emosi yang Anda coba hadirkan di pergelangan tangan Anda - semua dengan harga sekitar $ 2.000 yang menurut saya sempurna untuk pasar saat ini.

Saya katakan sebelumnya bahwa Louis Chevrolet tidak berkomunikasi dengan baik tentang jam tangan Chrono-Tour. Situs web mereka tidak diragukan lagi menyebutkan banyak jam, tetapi tidak ada cerita atau penjelasan untuk pergi dengan itu. Orang yang mendesainnya jelas menyukai jam tangan tetapi tidak ada yang dikomunikasikan dalam teks di situs web dan tidak jelas apakah Louis Chevrolet sendiri tahu apa yang membuatnya. Yang terbaik yang bisa mereka lakukan adalah menyarankan bahwa itu "terinspirasi oleh mekanika mobil yang indah" tanpa membahas lebih detail. Mereka bahkan tidak benar-benar mencoba untuk menghubungkan model dengan kepribadian atau sejarah merek. Tidak ada diskusi tentang apa artinya desain, apa yang mereka harapkan untuk melakukannya, atau mengapa itu adalah novel. Dibutuhkan penggemar berpengalaman seperti saya sendiri untuk memeriksa jam tangan dan mengatakan bahwa ini adalah produk yang bagus tetapi juga bahwa merek ini benar-benar berutang pada produk ini presentasi yang lebih baik karena jika mereka melakukannya, lebih banyak orang akan tertarik pada satu.

Jika Louis Chevrolet menyusun kampanye pemasaran dan iklan mewah di sekitar Chrono-Tour, saya dapat dengan mudah melihat keberhasilannya jauh di luar pasar "watch nerd" tradisional. Tidak ada yang salah dengan pasar itu (saya termasuk di dalamnya), tetapi hari-hari ini merek-merek menonton tidak dapat selalu bertahan hanya dengan melihat minat konsumen yang tidak menentu. Perhatikan kutu buku harus menjadi fondasi yang membuat produk menarik bagi konsumen, tetapi antusiasme mereka perlu diterjemahkan ke lebih banyak konsumen awam. Bagaimanapun, Louis Chevrolet memiliki produk bagus yang saya rasa akan membayar dividen kepada mereka jika mereka berinvestasi lebih lanjut di dalamnya.

Mari masuk ke dalam produk itu sendiri - yang seperti yang saya katakan sebelumnya menerima banyak pujian dari para kolektor yang konservatif dan berpikiran liberal. Ini agak mengejutkan karena saya tidak tahu semua kolega saya sebagai "berpikiran terbuka" seperti saya ketika datang ke bentuk jam tangan yang lebih asli. The Chrono-Tour tentu saja merupakan bentuk asli - meskipun jelas memiliki inspirasi dari banyak elemen desain jam tangan yang ada.

Casing arloji itu sendiri memiliki lebar 44mm dalam baja. 44mm adalah istilah sederhana karena hanya mencakup bagian dalam dan bukan struktur lug yang rumit yang di sisi kanan cangkang terintegrasi dengan pengatur chronograph dan mahkota, yang bersama-sama mendorong lebar jam ke lebar sekitar 50mm. Jarak lug-to-lug sekitar 52mm. Casing bagian dalam sangat terinspirasi oleh Ikepod, sedangkan para lugs tampaknya menyarankan perasaan yang lebih mekanis dan tidak kentara. Saya pikir elemen ini melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat desain Chrono-Tour terlihat lebih khas, dan membantu memberikan jam tangan yang lebih muda, kepribadian maskulin. Yang cukup menarik, case (yang juga tahan air hingga 100m) agak nyaman dipakai. Anda perlu itu relatif nyaman di pergelangan tangan, tapi saya menghargai ergonomi yang tidak jelas terlihat dengan desain keseluruhan.

Pada pandangan pertama saya pikir, baik mengambil sisi dial 7750. Kasusnya agak terlalu punk / invicta-ish untuk seleraku, tapi setidaknya itu memiliki jauh lebih banyak kepribadian daripada pejalan kaki Louis Chevrolet yang ditonton sebelumnya. Dan sementara tidak dalam kisaran harga Tissot untuk 7750, ini tidak terlalu gila harga untuk mencari dan 7750 gerakan dan menonton yang menarik dan agak disesuaikan. Sangat baik untuk mereka. Bahkan jika terlalu tebal untuk apa yang biasanya saya pakai. Lugs yang lebih sederhana (dan kehilangan crown guard) mungkin bekerja lebih baik dengan profil case yang elegan tapi oh baiklah ... Terima kasih atas peninjauannya.

Ini sangat berbeda. Kurva casing dan kristal menarik, dan penerapan lugs cukup baru, dan tentu saja membuatnya menonjol. Pelindung mahkota agak terlalu banyak, tapi bukan masalah fatal. Untuk jam tangan dengan desain yang cukup unik, saya pikir harganya masuk akal.

Entah bagaimana, saya tidak membenci ini. Bahkan, saya sangat menyukainya. Besar dan di luar tembok, tetapi berbeda. Saya lelah dengan banyak chronograph yang terlihat persis sama. Sudah waktunya bagi seseorang untuk mengambil beberapa peluang, sialan.

Tampaknya artikel 22/18 nya Oris / Clipperton adalah yang terakhir di sini di ABTW: https://www.ablogtowatch.com/clipperton-oris-watches-forgotten-island/ dan dia saat ini memiliki pos di situs web lain tersebut.

Tentunya penafsiran v7750 yang paling unik yang pernah saya lihat. Tapi tidak untukku. Saya suka desain polarisasi tetapi ini terlihat seperti berusaha keras ...

Aku agak menyukainya, terlepas dari diriku sendiri. Sebuah kasus Hemipode-esque, tingkat finishing yang layak (jika tidak spektakuler) di dial, desain yang unik, dan mengejutkan terbaca. Saya pikir saya tidak pernah memakainya, tetapi senang melihat seseorang mengambil kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berbeda.

Itu mungkin bukan apa yang akan saya pilih pada titik harga ini, tetapi itu tidak mengatakan saya tidak menyukainya — sebenarnya, saya merasa tidak terlalu di luar sana dan yang terbaik: ini bukan penghormatan APA SAJA. Mereka memilih untuk melakukan hal mereka sendiri dan ternyata tidak tampak mengerikan. Itu mengatakan sesuatu, saya kira. Maksud saya, penjaga mahkota ... bukan Graham, bukan Ball, jelas bukan Panerai ... hanya IS. Cukup rapi.

Louis Chevrolet Chrono Tour 10
Louis Chevrolet Chrono Tour 13