INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Longines Avigation Bigeye 03

Longines Avigation Bigeye 03

Longines Avigation Ulasan BigEye Chronograph | ABlogtoWatch

Saya tertarik pada chronograph yang sangat tradisional sejak hari-hari awal saya mengumpulkan arloji. Saya tidak akan pernah lupa berjalan ke butik Omega dan melihat Speedy Pro pertama saya. Jam tangan itu adalah sesuatu yang terjebak di orbit saya dalam satu bentuk atau yang lain selama bertahun-tahun. Apa yang saya sukai tentang kronograf adalah interaksi dengan arloji; popping pusher atas sama seperti Anda menuangkan air mendidih ke Chemex Anda, dan kemudian gertakan semua tangan kembali ke nol setelah Anda pasti lupa untuk menghentikan gerakan ketika kopi Anda sudah siap. Longines tidak asing dengan jam tangan chronograph dengan banyak contoh yang tersebar di seluruh lineup mereka selama bertahun-tahun dan pada tahun 2017 di Baselworld, mereka memperkenalkan interpretasi modern dari model yang tidak biasa dari sejarah mereka. Longines Avigation BigEye Chronograph (ref. L2.816.4.53.2) adalah jam tangan bergaya militer kuno yang Longines tidak sadari telah mereka hasilkan. Mereka ditunjukkan contoh klasik oleh seorang kolektor, yang sebelumnya tidak ada contoh BigEye yang ada di Museum Longines. BigEye melanjutkan untuk memenangkan Hadiah “Kebangkitan” di GPHG Awards tahun 2017 dan telah melihat kesuksesan besar di pasar sejak itu.

Longines Avigation BigEye hadir dalam koper baja 41mm yang sekilas mungkin menyerang Anda sesederhana itu. Namun, ada elemen halus yang halus yang menarik perhatian Anda dan menarik perhatian Anda. Longines telah menerapkan sapuan kuas yang bagus ke sebagian besar permukaan pada casing, dengan pengecualian bezel baja tipis yang dipoles hingga selesai cermin. Unsur ini, saya pikir, menangkap cahaya dengan cara yang benar-benar tidak terduga, memberikan jam tangan semacam kualitas "kasar-seperti permata".

The BigEye mengukur masuk pada lugs 48.5mm bagus untuk lug. Ini dipasangkan dengan ukuran case yang pas dengan pergelangan tangan 7,25 saya dengan sangat baik. The lugs sendiri cukup tebal dan gemuk, jatuh ke bawah secara dramatis dari kasus ini. Menjadi chronograph otomatis, ada ketebalan yang diharapkan saat ini sekitar 14,3mm termasuk safir berkubah. Namun, jam tangan itu cukup langsing untuk ukuran itu, dan saya belum menemukannya terlalu rentan untuk melompat keluar dan meraih doorjambs dan sejenisnya.

Mahkota dan dorong besar adalah beberapa elemen favorit saya dari arloji. Besar dan hampir berlebihan, ukuran mahkota yang ditandatangani hanya sekitar 7.5mm; dan para bius memperluas hati-hati dari casing itu. Ini mungkin merupakan bobot tangan kanan jam tangan itu sendiri atau fokus pada asimetri, tetapi saya menemukan bahwa case dan pusher / crown combo menjadi tidak seimbang. Namun, ketika Anda melihatnya, ada yang mengklik di antara keduanya.

Terakhir, caseback yang ditandatangani menampilkan siluet pesawat dan keterangan yang tertulis di sekelilingnya. Ini adalah anggukan yang sangat langsung pada stylings aeronautika klasik di sini.

Pada pandangan pertama, dial membuat jelas bagaimana Avigation BigEye menerima namanya. Terlihat sedikit seperti emoji yang aneh, itu terdiri dari tiga subdial dengan yang paling kanan adalah penghitung menit besar. Sangat menarik ketika membandingkan jam tangan ini dengan "rekan" terdekat dalam koleksi saya, Speedmaster Professional. Speedmaster memiliki rasa keseimbangan untuk itu, menurut pendapat saya, dilakukan dengan sangat baik. Sedangkan Longines telah mengambil keseimbangan itu dan mengubahnya di atas kepalanya dengan tata letak asimetris yang dinamis.

Menghabiskan lebih banyak waktu dengan Longines akan terus menggali beberapa aspek yang tidak biasa dari dial. Sub-dial besar yang memberi arloji namanya juga dibagi menjadi sepuluh segmen setiap tiga menit, kemungkinan untuk waktu aplikasi tertentu yang dirancang untuk jam tangan asli. Ini mulai terbiasa, tapi setelah di pergelangan saya selama beberapa hari, saya terbiasa. Ini adalah waktu yang tepat untuk steak di panggangan juga.

Sisa putaran harus terasa nyaman dan akrab bagi sebagian besar orang yang menonton percontohan dengan angka-angka besar yang dilukis / bercahaya, dial hitam matte yang dalam, dan kontras dengan tangan bercahaya putih keperakan. Satu hal lain yang menarik untuk disebutkan di sini adalah tangan chronograph yang lembut dihiasi dengan penyeimbang berbentuk tetesan air mata. Estetika itu terbawa ke tangan penghitung menit dan jam yang memiliki sedikit perhiasan intan. Ini membedakan mereka dari detik-detik detik karena itu adalah tangan yang sederhana dan lurus. Saya tidak bisa membantu tetapi berpikir ini dimaksudkan untuk mengelompokkan tangan bersama dengan fungsi secara visual.

Satu komentar terakhir tentang lume jam tangan: seluruh dial telah memancarkan elemen dari tangan ke angka yang dilukis. Tangan, bagaimanapun, memiliki aplikasi yang jauh lebih terang, dan kontras terlihat ketika Anda berjalan di dalam ruangan dari berdiri di bawah sinar matahari yang cerah. Apa pun itu, ini efektif dan menawarkan tombol yang menarik saat diisi daya.

Tali Longines yang disediakan adalah tali kulit jahitan sederhana berwarna coklat dengan gesper bertanda tangan. Ini nyaman dan efektif, tetapi sebagian besar tidak berubah. Jam tangan, bagaimanapun, adalah monster tali mutlak dan terlihat hebat pada kebanyakan kombinasi tali. The Avigation BigEye sama-sama di rumah pada kulit karena akan di kanvas atau NATO. Mengubah tali juga akan mengubah "rasa" jam tangan secara dramatis. Pergi dari tali OEM coklat ke tali hitam mengkilap bagus akan mendandani secara signifikan, sedangkan pergi ke "Obligasi" NATO akan membuat ini terlihat siap-siap.

Salah satu hal yang menarik saya ke BigEye di tempat pertama adalah bahwa Longines memilih untuk melewatkan gerakan chronograph Valjoux yang diharapkan dan sebagai gantinya memilih gerakan L688.2 Column-Wheel Chronograph. Dikembangkan oleh ETA di bawah moniker ETA A08.L01, gerakan ini menggunakan cadangan daya 54 jam dan mengalahkan pada 28.800 bph. Pengalaman saya dengan gerakan sejauh ini sangat bagus. The L688.2 telah menyimpan waktu yang sangat baik, dan push chronograph memiliki klik yang menyenangkan sentuhan untuk operasi mereka, dengan tangan merespon dengan sangat baik.

Pada akhirnya, Longines Avigation BigEye adalah langkah lain di jalan keluarnya kembali merek-merek utama dari Swiss. Bagaimana perasaan Anda tentang itu akan menjadi tekad individu. Saya, misalnya, senang melihat merek-merek ini menambang masa lalu mereka untuk hal-hal yang dapat mereka bawa ke meja. Hal ini memungkinkan saya untuk mengalami beberapa estetika vintage, sementara juga memiliki jam tangan andal yang tidak perlu diservis dan akan kedap air (sebanyak yang diharapkan seorang pilot chrono). Saya juga berpikir bahwa dial asimetris sangat menarik dalam lanskap chronographs yang memiliki layout sub-dial yang sangat mirip. Jika saya harus menebak, keberhasilan BigEye harus dilakukan dengan quirkiness desain. Ini akan menjadi tontonan hebat bagi seseorang yang ingin menambahkan chronograph ke koleksi mereka tetapi ingin sesuatu yang unik, atau seseorang yang mencari pemakai sehari-hari vintage yang funky tanpa sakit kepala yang kadang-kadang dapat dikaitkan dengan potongan-potongan vintage. The Longines Avigation Big Eye tersedia untuk $ 2.625. longines.com

Data yang Diperlukan> Merek: Longines> Model: Avigation BigEye Chronograph> Harga: $ 2,625> Ukuran: 41mm> Apakah resensi secara pribadi memakainya: Ya, dan saya sering melakukannya. > Teman kami akan merekomendasikannya terlebih dahulu: Siapa pun yang memiliki selera untuk menonton jam tangan atau chronograph. > Karakteristik terbaik arloji: Dial asimetris, tidak diragukan lagi. > Karakteristik terburuk jam tangan: Tali penopang.

Saya suka chronos saya dengan beberapa wajah panda, tetapi ini entah bagaimana memiliki konsep 'kurang lebih' yang dikenali dengan baik. Tidak ada tachymeter atau barang mewah lainnya dan masih terlihat sibuk. Satu hal yang saya rindukan dari dial sekalipun. Lambang Longines dengan sayap. Mereka memilikinya di mana saja kecuali satu tempat yang paling penting.

Saya tidak setuju tentang harga, saya pikir ini adalah nilai yang bagus untuk apa yang Anda dapatkan. Apa chronograph gaya klasik lainnya yang akan Anda dapatkan untuk uang? Sinn 103 adalah satu-satunya yang dapat saya pikirkan, tetapi itu tidak menampilkan roda kolom dan memperpanjang cadangan daya 54 jam yang dilakukan Longines ini. Ditambah Sinn memiliki tata letak panggilan subr umum 7750 6-9-12, daripada tata letak 3-6-9 yang sangat bagus yang dimiliki Longines. The Speedy Pro akan menjadi alternatif lain, tetapi mereka agak lebih mahal daripada ini.

Anda benar, tidak terlalu banyak chronograph percontohan bergaya vintage di luar sana dalam kisaran harga ini. Saya suka Sinn. Anda mendapatkan komplikasi hari / tanggal dengan itu. Jika Anda melihat melewati bagian vintage, Anda bisa mendapatkan Laco yang bagus dengan harga lebih murah. Atau mungkin Oris, IWC tangan kedua atau Speedmaster dengan harga yang sama.

Sekarang ini memberi tahu saya industri arloji terbangun dengan apa yang orang inginkan: gaya klasik, masuk akal dengan sedikit keberanian yang dieksekusi dengan baik, finishing yang hebat, nama yang sangat dihormati, gerakan yang benar-benar baik dan semua dengan harga yang membuat Anda bertanya-tanya apa Anda membayar dengan merek lain (dan itu adalah RRP, harga jalanan mungkin lebih baik, meskipun entah bagaimana saya ragu mereka akan memiliki terlalu banyak masalah yang memindahkan jam tangan di level ini)

Mengapa semua remake dilakukan dengan dial yang dicat versus diterapkan. Saya setuju dengan masalah mendalam, betapa hebatnya hal ini dengan angka dan indeks yang berlaku. Berapa biaya yang ditambahkan ke dial / jam?

Untuk harga, saya pikir jam tangan ini adalah periode tawar-menawar mutlak. Chronograph roda kolom, casing dengan permukaan yang disikat dan dipoles, Cadangan daya selama 54 jam, tampilan unik dari bius ke dial, dan kristal sapphire kotak itu sangat cantik. Dan itu adalah jam tangan pemenang penghargaan

Saya suka ini, desain yang indah, dan harga yang lumayan bagus. Chronograph terbaik di sisi Habring2 ini, dan juga chronograph favorit saya di sisi hitter berat yang berat ini. (Tidak cepat atau Daytona tetapi Glasshute dan di atas).

Satu-satunya hal yang saya dapat rewelkan adalah teks otomatis di bawah logo. Hapus atau ganti dengan logo sayap. Juga layar kembali akan menjadi ceri di atas lapisan es.

Tanda mata besar pada pandangan pertama mengganggu, tetapi semakin saya melihatnya semakin saya menyukainya terutama karena kurangnya teks dan semakin membuat saya tersenyum.

Saya melihat potensi edisi terbatas masa depan di sini untuk Longines - Insomniacs dan edisi alkohol - The RedEye. Edisi wanita - The SmokeyEye. Edisi orang tua pemarah - The StinkEye, dan satu untuk anak-anak - The PinkEye.

Sangat menyukainya. Pertama tidak memiliki tanggal, pujian untuk desainer yang tidak jatuh ke dalam perangkap itu. Kedua, subdial asimetris, terlihat baik-baik saja dengan desain ini. Ketiga, dial sangat tampan, sibuk tetapi bekerja. Saya pikir saya jatuh cinta, dan untuk $ 2k dan berubah, lebih murah daripada beberapa gadis eksotis di Quartier Pigalle yang akan menjalankan Chonometer Anda lebih cepat daripada COSC. Jadi, ini investasi yang bagus.

Ini hanya 2 subdial dan lebih mudah dibaca, tetapi menurut pendapat saya, Bigeye paling baik semua Tudors, Rolex, Breitling, Omega, Tag,, Hublot dll chronographs untuk terlihat mudah.

Sebagai penggemar berat Tudor, itu menyakitkan saya untuk mengatakan bahwa itu menyajikan pilihan yang lebih baik untuk pecinta chronograph vintage-ish daripada Black Bay Chrono. Saya mencoba keduanya pada saat yang sama baru-baru ini di Wempe di Paris dan IMHO Longines menang telak. Desainnya lebih seimbang, dan sementara gerakannya mungkin tidak semewah Breitling B01 yang digunakan di Tudor, fungsi-bijaksana itu pada pasangan dengan BB Chrono yang lebih mahal. Tambahkan ke penutup yang lebih baik dengan ukiran caseback yang menarik (dan kasus Tudor juga sangat bagus di departemen ini) dan Anda cukup mendapat tontonan yang lebih baik dengan harga hampir setengah. Plus, Big Eye jelas adalah jam tangan pilot (atau setidaknya penghormatan yang sukses), sementara BB Chrono tidak dapat memutuskan apa yang seharusnya - chrono vintage, penyelam atau mungkin kronograf balap .. Big jempol untuk Longines Big

Saya sangat suka tampilan vintage dan ini adalah gerakan yang hebat dengan cadangan daya yang mengesankan. Itu sedikit di sisi kecil tapi tidak buruk sama sekali. Salah satu Chronos yang lebih baik di luar sana!

Longines Avigation Bigeye 09
Longines Avigation Bigeye 01