INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Junghans Meister Driver Chronoscope ABlogtoWatch 02

Junghans Meister Driver Chronoscope ABlogtoWatch 02

Junghans Meister Driver Chronoscope Watch Review | ABlogtoWatch

Saya selalu berpikir bahwa pembuat jam tangan Jerman Junghans diremehkan oleh penggemar arloji. Ini mungkin karena sentimen Jerman mereka terhadap pemasaran dan komunikasi - yang kurang lebih berarti tidak ada pemasaran atau komunikasi. Tapi apa yang Anda dapatkan sebagai imbalan adalah perhatian yang luar biasa terhadap produk, serta harga yang lebih sering daripada tidak cukup adil (relatif berbicara). Ini adalah jam tangan mekanik high-end. Hari ini saya meninjau jam tangan Junghans Meister Driver Chronoscope, yang merupakan model baru dari merek tersebut.

The Meister Driver Chronoscope cocok di suatu tempat di antara jam tangan chronograph merek lain dalam koleksi Meister dan Chronoscope, yang sebenarnya bisa sedikit membingungkan ketika menyangkut nama mereka. Ada Junghans Meister yang memiliki chronograph. Ada Chronoscope Junghans yang memiliki chronograph. Ada Junghans Meister Pilot yang memiliki chronograph, dan sampai sekarang belum ada Meister Diver Chronoscope untuk melengkapi koleksi bagi penggemar jam selam. Anehnya, merek ini sepertinya tidak memiliki jam tangan selam.

Junghans secara jujur ​​memiliki banyak jam tangan yang ingin saya tinjau, dan saya mengatakan bahwa mereka kurang dihargai oleh penggemar jam tidak hanya karena kualitas dan nilai, tetapi juga karena desain. Merek ini benar-benar memiliki berbagai jam tangan yang benar-benar bagus, dan mereka juga memiliki hak atas nama Max Bill, dan menghasilkan banyak jam tangan minimalis modern abad pertengahan yang sangat ikonis. Bahkan di jam tangan non-Max Bill, Anda dapat melihat kecenderungan untuk memilih desain yang apik dan fungsional yang tidak memiliki banyak hiasan tambahan dan tidak perlu.

The Junghans Meister Driver Chronoscope dimaksudkan untuk menjadi chronograph otomotif bertema mobil klasik. Ini memiliki sportiness matang dan ramah untuk itu yang baik halus dan tidak mengancam. Tidak ada kejanggalan berani atau agresi terang-terangan di hampir semua jam tangan Junghans, dan Meister Driver Chronoscope dengan baik mewujudkan nilai-nilai desain dengan sangat baik.

Cukup banyak segala sesuatu dalam desain adalah "masuk akal" serta disengaja. Semuanya memiliki tujuan dan tidak ada apa-apa yang tidak diperlukan. Junghans menyajikan campuran bentuk dan kerukunan yang lebih halus daripada mencoba untuk mengejutkan penonton dengan desain baru. Sementara beberapa jam tangan dapat diklaim tidak memiliki sedikit kegembiraan modern, mereka sangat klasik dalam daya tariknya, dan hanya apa yang diperintahkan dokter bagi mereka yang mencari desain dan pengalaman pengintai yang lebih konservatif.

Saat ini, Meister Driver Chronoscope ditawarkan oleh Junghans dalam beberapa versi berbeda. Wajah-wajah tersedia dalam referensi bergambar 027 / 3686.44 dalam warna abu-abu, serta hitam / abu-abu gelap, dan juga sebagai warna krem ​​“pasir” dua-nada. Terlampir pada Meister Driver Chronoscope adalah tali kulit yang pas atau gelang logam baja sembilan tautan yang tampan ini. Menjadi seorang pria gelang, tentu saja saya memilih opsi itu.

Ada beberapa kebiasaan menarik dalam jam ini yang harus diketahui oleh calon pembeli. Yang paling utama adalah kristal, yang tidak safir seperti yang Anda harapkan. Sebaliknya, Junghans mendapat sedikit retro-nostalgia dan menggunakan kristal plexiglass berkubah sangat tinggi dengan lapisan SICRALAN. Jam yang paling umum untuk menggunakan kristal serupa adalah Omega Speedmaster Professional Moonwatch. Ini adalah bahan yang populer untuk kristal sebelum safir, dan umumnya tidak lagi digunakan karena kerentanannya terhadap goresan. Jadi mengapa menggunakan kristal plexiglass?

Salah satu alasannya adalah cara dia berinteraksi dengan cahaya. Banyak orang berpendapat bahwa pandangan dial melalui plexiglass sedikit "lebih hangat" daripada kristal safir - dan untuk sebagian besar ini benar. Dengan begitu, efeknya paling halus. Alasan yang lebih praktis adalah bahwa Anda dapat mencapai kristal yang jauh lebih dramatis di plexiglass daripada kristal safir tanpa banyak distorsi visual. Saya pikir ini adalah karena yang plexiglass lebih mudah untuk dibentuk dan dengan demikian pemasok memiliki kontrol lebih besar atas itu - meskipun saya tidak sepenuhnya yakin. Yang saya ketahui adalah bahwa jika jam tangan ini memiliki gaya dan bentuk kristal yang sama dalam safir sintetis, versus plexiglass, harganya akan melonjak.

Bagian belakang arloji memiliki caseback pameran dengan maksud gerakan, tetapi kristal itu juga bukan safir - melainkan kristal mineral. Mengingat bahwa kristal ini datar dan tidak mudah tergores, itu tidak terlalu menjadi masalah. Oh, dan apa yang terjadi jika goresan kristal plexiglass? Kabar baiknya adalah harganya relatif murah untuk diganti. Anda hanya perlu menanggung waktu tunggu yang lama dan sering biaya layanan tinggi yang terkait dengan jam tangan mekanik modern. Itu sesederhana itu.

Saya tidak kecewa dengan fakta bahwa itu bukan safir. Jangan pergi melakukan pekerjaan manual saat menonton dan Anda seharusnya baik-baik saja. (Ho akan tetap melakukannya dengan menonton $ 2K saja) Juga plexiglass memberikan tampilan dan nuansa vintage. Dan jika Anda mendapatkan beberapa goresan, maka cukup beli tabung polywatch dan kain dan gosokkan saja.

Seperti tombol abu-abu. Mungkin memiliki wajah panda yang tepat dengan dua panggil yang lebih kecil putih akan menjadi sentuhan yang bagus. Lihat saja yang coklat dan itu adalah satu jam tangan yang indah di sana. Dengan dua nada coklat. Itu bukan warna yang umum untuk dilihat.

Ini sangat bagus. Kronograf favorit pribadi saya dalam koleksi Meister adalah Telemeter, tapi ini masih sangat bagus dan harga yang pantas.

Saya memiliki titik lemah untuk seri junghans meister. tetapi setiap kali saya menanganinya, saya tidak bisa membeli sendiri. kualitasnya tidak ada di sana, terutama dalam detailnya. mereka terlalu mahal untuk apa yang mereka tawarkan. buat mereka setengah harga dan saya akan dapatkan lebih dari satu.

Jungans adalah merek terkenal dengan beberapa sejarah desain nyata tetapi seperti Pete Pete dan yang lain telah menyebutkan saya menemukan kualitas dan detail yang kurang untuk titik harga. Belanja pasar bekas atau abu-abu Anda dapat mengambil potongan untuk dicuri tetapi RRP dari stokis mereka agak terlalu mengembang.

Untuk akrilik, saya tidak benar-benar memiliki masalah dengan itu, bandingkan hessalite yang cepat dengan safir dan Anda akan melihat betapa hangatnya itu menambah dial. Ditambah buff cepat dengan beberapa pollywatch setiap beberapa minggu membuatnya tetap segar (memberikan Anda tidak memberinya pakaian keras), itu seperti memoles sepatu Anda. Saya benci membayangkan berapa biaya untuk membuat kristal safir dengan kubah yang dramatis.

Saya pikir jam tangan ini cukup murah (itu adalah chronograph Swiss setelah semua). Tapi kristal akrilik adalah pemutus kesepakatan bagi saya - mereka mudah tergores dan selain yang satu ini memiliki terlalu banyak silau dan distorsi. Tangan tampak melengkung di setengah foto. Kalau tidak (dengan kristal safir) ini dilakukan dengan baik. Mungkin tidak ada rahang yang jatuh di departemen yang terlihat, tetapi tidak ada yang benar-benar salah dan banyak dilakukan dengan benar. Saya suka itu - hanya mengubah kristal Junghans.

Umumnya tidak, kecuali itu adalah model yang saya miliki di masa muda saya. Saya mengambil LED Pulsar awal tahun ini seperti yang saya beli baru pada tahun 1976. Tampak agak kecil (tampak besar pada saat itu) jadi saya memberikannya kepada putri saya. Tepuk tangan.

Masalah utama bagi saya adalah kristal. Saya tidak membeli efek 'pemanasan' yang dimiliki plastik. Saya membeli bagaimana goresannya jika Anda melihatnya cukup keras.

Setelah itu harus mengatakan bahwa meskipun ini memiliki Looks baik konservatif, itu hanya tidak terlihat seperti Junghans. Ada banyak hal yang terjadi di sini untuk merek yang dikesampingkan yang benar-benar tahu cara menerapkan desain 'bauhaus' dengan benar. Saya menggunakan istilah dengan reservasi karena tampaknya kontrol telah diserahkan dari desainer ke pemasar, tetapi saya akan selalu berpikir bahwa Junghans menggunakan elemen desain minimal yang selaras satu sama lain tanpa berinteraksi.

2k untuk 2824 dengan kristal plastik dan mineral membunuh jam ini untuk saya. Dengan harga $ 850, itu mungkin menarik untuk dilihat, tetapi STILL membutuhkan kristal safir, bahkan pada titik harga itu.

Saya yakin itu tidak bisa dilakukan dengan chrystal safar untuk 850 - jika mereka ingin menjalankan junghans sebagai bisnis dan menjaga desain jam tangan secara keseluruhan. seperti yang telah ditunjukkan oleh MEddie90, chrystal safir yang sangat kubah seperti itu akan menjadi hal yang agak mahal.

Sangat setuju, tetapi jika mereka menggunakan kristal safir yang lebih standar dan ringan ($ 50 - $ 80), tidak bisakah mereka mencapai titik harga sub-1k? Mungkin $ 1.500 akan lebih masuk akal? Hanya sulit untuk percaya bahwa harganya tidak dapat lebih kompetitif dengan mempertimbangkan semua subbagian 1k, berbasis ETA dengan kristal safir di pasaran saat ini.

mungkin mereka bisa. tetapi saya hampir yakin bahwa mereka tidak ingin melakukan itu. karena itu akan menghancurkan desain jam tangan secara keseluruhan. jika Anda melihatnya dari samping, Anda bisa melihat bentuk yang sempurna di seluruh (elips) yang dibuat oleh chrystal kubah dengan casing. menghancurkan itu hanya demi menggunakan chrystal safir tidak layak (setidaknya itulah pandangan saya - dan jelas junghans ').

Sangat kejam dan steril - ini terlihat seperti alat medis. Warna lain mereka jauh lebih hangat: https://uploads.disquscdn.com/images/7db3983da205fab080bd5e1d001be20de09f6deb03ca14ee748ad379b4225be5.jpg

Dial terlihat sangat berkelas dan seimbang, kombinasi warna yang bagus. Saya setuju dengan poin harga yang dikeluhkan, terutama karena ini bukan jam tangan yang sangat populer, dan saya tidak melihat harga pasar jauh lebih rendah daripada MSRP. Akan mencobanya untuk setengah harga, mempertimbangkan penggantian kristal yang tidak dapat dihindari.

Hanya sedikit hambar mencari saya. Saya pikir mereka perlu menawarkan beberapa warna dial lainnya. Saya pikir gelang tidak berfungsi di jam ini - sepertinya tali hanya untuk saya. Lolos sopan.

Saya tidak yakin bahwa pada harga ini dengan gerakan ini mereka tidak bisa memangkas untung sedikit dan termasuk safir, tapi itu jam tangan yang bagus dan plexiglass berkubah atau akrilik tampak hebat, seharusnya tidak menjadi pelanggar setelah semua orang menghabiskan banyak uang untuk jam tangan antik dengan kristal akrilik.

Seiko Cocktail Time 6 bulanku Cool SARB065 memiliki kristal Hardlex. Driver saya yang berusia 8 tahun atau lebih, Christopher Ward C5 Mk II, memiliki safir. Kristal CW saya masih murni. Seiko mengalami goresan dalam waktu kurang dari dua minggu.

Saya tidak bisa membeli jam tangan yang bagus - sesuatu yang lebih mahal daripada Swatch Sistem 51 (dan Sistem 51 saya juga lecet) - tanpa safir sekarang. Terlalu mengecilkan hati.

Saya memberi saya perawatan polywatch pertama setelah hampir tepat 10 tahun. Butuh waktu lima menit dan chrystal terlihat seperti baru. dan anehnya saya kecewa. Jam tangan itu memiliki lebih banyak karakter dengan semua goresan kecil itu. hanya patina yang membuat semuanya sempurna.

Itu tergores atau disengat oleh gerendel bagasi mobil sewaan, sementara di bawah baju saya. Dengan kata lain, sementara dilindungi oleh tiga lapis kain kaku, itu mengambil tanda karena saya mengangkat pergelangan tangan saya ke tempat, di mobil saya, tidak ada kait. Tidak ada kontak langsung dari logam ke kaca. Saya merasakan dampaknya, dan segera memeriksa jam karena itu sangat baru dan saya waspada terhadap kristal. Cukup yakin… bayangkan kekecewaan. Untungnya, itu tidak mencolok, tetapi mudah dilihat ketika hanya mengagumi jam tangan.

Itu benar-benar menyedihkan. Terlalu cepat untuk bulan madu berakhir. Sudahkah Anda mencoba menonton Polly (saya tidak pernah memiliki dan mungkin hardlex terlalu sulit untuk dipoles ;-().

Aku merasakan sakitmu. Saya telah mencoret kristal mineral - dan tidak berusaha menyingkirkannya; satu pemukul saya dan satunya lagi sangat dalam ;-(. Itulah yang kontak langsung dengan logam dapat dilakukan.

Buang gelang dan simpan beberapa dolar. Ini tidak sesuai dengan gaya arloji, plexi ok tapi dapatkan tabung poli karena akan menggores hanya menatapnya. Dan terakhir untuk cinta laut berang-berang mendapatkan hal ini sedikit, beberapa warna sesuatu. Ini lebih hambar daripada Honda Accord yang abu-abu. Saya ingin melihat sesuatu yang menggerakkan saya, sesuatu dengan denyut nadi tetapi ini terlihat lelah dan sedih. Sebenarnya agak menyedihkan. Mereka membuat beberapa model yang menyenangkan di luar sana tetapi ini bukan salah satu dari mereka.

Ahh, kristal akrilik. Saya memiliki Rolex Datejust di tahun 70-an dengan kristal plastik. Tidak ingat apa yang terjadi padanya. Itu hal yang bagus .....

Tidak ada yang salah dengan itu per mengatakan, hanya saja jadiuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu! Saya baru saja menemukan bantuan tidur yang tidak disarankan, terima kasih.

Halo yang disana ! Saya suka cukup banyak merek junghans dan jam tangan mereka yang dirancang dengan baik. Saya memiliki chronoscope pilot yang terlihat sangat mirip jam tangan jet onboard. Yang ini memiliki harga beberapa kelemahan, menurut saya. Kristal akrilik (kapan saja saya memiliki satu di pergelangan tangan itu berakhir dengan sangat tergores) dan tangan merah. Biasanya tangan merah seharusnya menunjukkan waktu relatif (tangan chrono, jarum menit, jam tangan) sebagai lawan waktu absolut (yaitu waktu tonton). di sini tangan berwarna merah tanpa fungsi yang menarik. Meskipun itu tetap menjadi jam keren (bukan jenis jam tangan yang akan saya perjuangkan) dengan sorakan neo-vintage!

Saya membeli jam tangan ini dengan dial cokelat muda ketika keluar jadi saya sudah memilikinya selama lebih dari satu tahun dan saya harus mengatakan betapa saya sangat menyukai jam tangan ini untuk apa sebenarnya itu. Ini adalah bagian halus yang terlihat hebat dalam situasi bisnis (terutama pada tali besar yang datang pada). Saya tidak sering memakainya karena saya memiliki lebih dari 20 jam tangan, tetapi untuk harga - tingkat penyempurnaan, fitur, lume, pembacaan dan tombol cantik (selalu 80% dari kesepakatan) membuatnya menjadi penjaga untuk

Penampilan berkelas tetapi menderita dari 2 deal killer untuk saya: 1. kristal plexiglass dan 2. Tidak ada indikator tanggal. Saya memiliki sekitar 35 jam tangan dalam koleksi saya dan telah belajar selama 40 tahun. hanya mencoba, safir dan tanggal (+ hari terbaik) indikator semacam diperlukan untuk mata saya 70 tahun. Kalau tidak, saya suka titik harga dan desain keseluruhan untuk Junghans dan Zeppelin.

Banyak yang disukai dari jam tangan ini; dial ternyata bersih, tidak ada jumlah teks berlebih dan tidak ada jendela tanggal. Simetri hampir sempurna. Dan sangat jarang mendapatkan chronograph yang bagus di bawah 42mm yang bukan keping hoki di pergelangan tangan. Mereka dapat membuat jam tangan ini dalam skema warna lain, dan dengan font angka yang berbeda, dan mereka mungkin menjual banyak. Sangat menyenangkan.

Tapi kristal akrilik / Plexiglas, ya, itu bukan bueno. Penulis menunjukkan bahwa Omega menggunakan jenis material yang sama untuk SpeedMaster Moonwatch, tetapi seperti yang pernah dikatakan Lloyd Bentson kepada Dan Quayle dalam debat 1988, “Saya tahu Jack Kennedy. Senator, kamu bukan Jack Kennedy. ”Ini bukan SpeedMaster Moonwatch.

Omega bisa lolos dengan menggunakan Hesalite bukannya safir karena memiliki alasan historis yang keren dan berbasis ruang angkasa; mereka mengklaim bahwa Hesalite (tidak seperti sapphire) tidak memiliki masalah pecah menjadi banyak fragmen di ruang bebas gravitasi jika jam tangan ditabrak menjadi sesuatu. Alasan tersebut masuk akal secara historis dan memberikan versi Hesalite dari Speedy, latar belakang yang memulai percakapan dan keren, dan memberikan Omega alasan yang berkelanjutan untuk menggunakan materi yang lebih rendah untuk jam tangan chronograph yang relatif mahal (saat mengisi daya lebih banyak untuk versi safir).

Alasan lain yang ditawarkan adalah bahwa akrilik lebih mudah dibentuk dan melengkung tanpa distorsi. Itu secara umum benar, jika Anda membuat jam tangan seharga $ 200, tetapi produsen akhir yang lebih tinggi pada tahun 2017 seperti Junghans harus dapat memproduksi kristal safir atau kristal sapphire yang cukup bagus. Tidak pernah mendengar orang mengeluh tentang kristal Zenith dan mereka safir.

Saya suka jajaran Max Bill jam tangan oleh Junghans. Saya mencari chronograph jadi ini akan jatuh pada kategori itu namun setidaknya tanggal hari yang hilang

Junghans Meister Driver Chronoscope ABlogtoWatch 17
Junghans Meister Driver Chronoscope ABlogtoWatch 13