INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Junghans Max Bill Chronoscope Review 5

Junghans Max Bill Chronoscope Review 5

Junghans Max Bill Chronoscope Watch Review | ABlogtoWatch

Sangatlah aman untuk mengatakan bahwa setiap nerd menonton berpengalaman akan mengenali baris Max Bill dari merek Junghans Jerman. Desain sederhana namun berbeda telah membuat koleksi ini diinginkan sejak rilis pertama pada tahun 1961. Jam tangan ini, meskipun tidak untuk semua orang, adalah lambang modernisme abad pertengahan dan desain Bauhaus. Dan untuk sekali ini, pernyataan sebelumnya bukan hanya pemasaran. Max Bill adalah seorang mahasiswa di Bauhaus, di Dessau Jerman, dan pengalaman itu jelas merupakan suatu perkembangan. Lahir di Swiss pada tahun 1908, Max Bill akan menjadi salah satu penggerak utama dalam gerakan desain modernis di Eropa. Akhirnya, ia mendaratkan Junghans sebagai klien, dan keterlibatannya meninggalkan tanda abadi pada merek Jerman, yang masih terlihat dalam jam tangan seperti Chronoscope Junghans Max Bill.

Sekarang untuk menjadi jelas, seri Max Bill Chronoscope tidak dirancang oleh Max Bill. Sebaliknya, jam tangan ini adalah perpanjangan setia dari tiga jam tangan ikon yang dirancang oleh manusia itu sendiri. Dan itu memang benar untuk maksud aslinya, sampai ke perenderan Max Bill yang khas dari angka Arab 'empat.'

Max Bill juga seorang profesor desain, dan saya merasa ciptaan anumel yang akurat dari Chronoscope berbicara kepada kekuatan ajarannya. Tujuannya sebagai desainer tetap jelas, dan jam tangan ini hidup (atau menandai) bukti warisannya. Sebagai seorang desainer profesional, saya merasakan hubungan yang kuat dengan jam tangan ini dan apa yang diwakilinya. Ini mencontohkan seluruh gerakan dalam seni dan desain, dan tampaknya merangkum esensi dari individu yang agak produktif. Ini adalah jenis impian yang diciptakan oleh desainer objek.

Sekarang ya, saya pasti pra-dibuang untuk menjadi pengisap lengkap untuk jam ini, tapi saya merasa seperti itu layak mendapat perhatian. Ini sangat sederhana, dengan case 'piring-piring' dan tampilan jam yang 99% dial. Detail-detail kecil ini menambahkan, dan memberikan hal ini kehadiran yang unik di pergelangan tangan.

Para pendorong merasa tajam, dan desain plunger bulat mereka terasa sesuai era. Semuanya dipoles, yang membuat pengambilan gambar jam tangan ini agak sulit, tetapi kontras dengan baik dengan matte textured dial yang menyenangkan. Ada satu kelemahan potensial untuk kasus yang sepenuhnya dipoles, tetapi saya akan kembali ke hal itu.

Di bagian dalam (meskipun saya tidak membuka yang ini), Valjoux 7750 menggunakan hampir setiap milimeter ruang yang tersedia. Akibatnya, Max Bill Chronoscope cukup bagus. Ini cocok di bawah manset kemeja, bahkan dengan kristal plexi besar berkubah di atas. Selain itu, dengan rasio case-to-movement khusus ini, Anda pasti merasakan "rotor goyangan" yang dikenal oleh Valjoux 7750. Secara pribadi, saya cukup menikmati gerakan ini dan memiliki banyak jam tangan yang didukung olehnya. Ini mengingatkan Anda bahwa Anda mengenakan sesuatu yang mekanis, dan itu membuat senyuman liar idiot dalam saya setiap kali itu terjadi. (Jangan menilai. Kita semua memiliki barang-barang kita.)

Caseback ini ditutup dengan tanda tangan Max Bill yang terpampang, dan seperti yang Anda lihat, saya telah berhasil menggores hasil akhir yang dipoles di bagian belakang. Mungkin, polesan akhir dan etsa dangkal pada caseback adalah satu-satunya keluhan saya dengan jam tangan ini. Saya pikir ukiran yang lebih dalam dari tanda tangan pada caseback akan memungkinkan untuk akhirnya refinishing. Juga, jika mereka pergi untuk disikat pada bagian rata dari bagian belakang, itu akan membantu menyembunyikan goresan kecil yang Anda dapatkan dari meletakkan jam Anda di meja samping tempat tidur setiap malam. Hanya sedikit tambahan ‘form following function’ Saya pikir akan membantu mempertahankan umur panjang dari lagu tersebut.

Satu hal kecil yang saya suka pada jam tangan ini adalah lume yang sangat minim. Sangat setia dengan desain asli tahun 1961, dan terlihat sangat keren ketika Anda melihatnya menyala. Renyah dan cerah juga, dan karena ini bukan alat / penyelam, itu benar-benar hanya sedikit kesenangan. Terlihat rapi ketika Anda melihat sekilas di tempat teduh.

Versi dial perak terasa paling modern di abad pertengahan, jadi itulah yang saya pilih untuk ditinjau. Ini terlihat seperti dial putih di siang hari yang terang, tetapi pop di dalam ruangan dan rasanya jauh lebih abu-abu. Saya juga memperhatikan bahwa itu mengambil warna dari pencahayaan Anda saat ini, jadi di bawah pencahayaan tertentu terlihat cukup lembut.

Max Bill Chronoscope dilengkapi dengan tali kulit klasik yang tidak dipasangkan, atau gelang mesh gaya Milan. Saya akan senang melihat ini dengan manik-manik gaya Gay-Freres beras, atau gelang bambu Bonklip, tetapi kulitnya sangat cocok. Ini adalah desain yang netral, jadi Anda pasti bisa bersenang-senang bermain-main dengan tali berbagai tekstur dan warna. Ini adalah jam tangan yang sempurna untuk setiap pecinta tali di luar sana.

Tampilan Max Bill tidak lekang oleh waktu, dan berpotensi terpolarisasi di pasar tercemar Daniel Wellington saat ini. Namun kembali pada tahun 1961, jam tangan dan tampilan ini asli, dan menandai awal dari era desain baru. Sekitar tahun 2007, ketika Chronoscope ditambahkan ke koleksi Junghans Max Bill, blog-blog horologis dan komentar online berada di hari-hari awal mereka juga. Rasanya serendip bahwa desain yang subur ini akan muncul kembali pada awal jam tangan mekanik modern yang menggila. Saya juga cukup yakin bahwa waktu yang kebetulan membantu menjaga pikiran koleksi Max Bill hingga hari ini.

Singkatnya, Chronoscope Junghans Max Bill tidak untuk semua orang, tetapi tentu saja untuk orang-orang seperti saya. Ini adalah jam sederhana tanpa menyembunyikan apa-apa, dan saya sangat menikmati memakainya. Contoh yang ditampilkan di sini akan memberi Anda $ 1,865 USD, dan ada beberapa variasi menarik pada tema untuk Anda pilih. junghans.de

Data yang diperlukan> Merek: Junghans> Model: Max Bill Chronoscope, 027 / 4600.00> Harga: $ 1,865 USD> Ukuran: 40mm lebar (w / o mahkota) 14.4mm tebal (20mm Lugs)> Apakah resensi secara pribadi memakainya: Ya.> Teman kami akan merekomendasikannya terlebih dahulu: Teman-teman Art-Nerd & ahli fetis desain (yang saya hitung sendiri).> Karakteristik jam tangan terbaik: Banyak panggilan. Sangat sederhana, itu sangat berani.> Karakteristik yang paling buruk dari jam tangan: Pengetaman etiket harus lebih dalam untuk mempertahankan umur panjang.

Terima kasih untuk pemotretan makro - sepertinya kualitas jam tangan luar biasa: pencetakan yang tajam dan aplikasi lume, tangan yang pas secara akurat, dll. Plexi berkubah besar mungkin menjadi titik balik bagi sebagian orang, tetapi saya harus mengatakan bahwa para insinyur di Junghans melakukan pekerjaan exellent membuat keseluruhan jam tangan berbasis 7750 dengan kristal raksasa hanya setebal 14,4 mm! Lihatlah foto samping - bagaimana mungkin dengan 7750?

Jika Anda google "Junghans Chronoscope Valjoux 7750" Anda dapat menemukan gambar di mana pembuat jam telah membuka hal ini. Sangat berbeda untuk melihat gerakan menggunakan seluruh kasus dalam jam tangan modern ... Tidak ada cincin atau pengisi gerakan di sana sama sekali! Senilai untuk dicoba.

Sebagai pemilik, saya menyukai desainnya, secara estetis ini adalah jam tangan terindah yang saya miliki. Tetapi karena kubah plexi yang rentan (yang benar-benar merupakan pilihan yang tepat oleh Junghans, Anda tidak dapat melakukan ini dengan safir), casing minimal yang hampir tidak ada dan Valjoux yang bergetar gaduh, saya tidak sering memakainya.

Sebenarnya Anda bisa mendapatkan jam tangan dengan kristal safir kubah tinggi seperti tambang Bell & Ross BR123 atau Seiko Astron. Yah, mungkin itu kurang kubah, tetapi benar-benar bukti awal. Jam tangan saya tidak mendapatkan satu goresan pun selama 7 tahun menggunakannya. https://uploads.disquscdn.com/images/fb2f758bfadc7ec4b6cc3d4a764180b1ee793cc87632bc33b2163edd9cbe622b.jpg

Itu cantik. Tapi bentuk ini adalah kotak kristal - hampir rata ke tengah, kan? - dan saya bertanya-tanya apakah kubah yang diucapkan tetapi lebih bertahap juga dapat dicapai dengan harga yang wajar di safir.

Ya, itu bentuk kotak. Tetapi kristal yang dipasang di jam tangan Bell & Ross agak unik dengan bentuk yang menarik di bagian dalam: https: //www.deployant.com/analysing-the-bell-ross-br-v2-94-chronograph-crystal-with-the-

Ini benar-benar memberikan kedalaman yang menarik untuk dial. Kubah bertahap juga mungkin, bahkan seperti di Corum Bubble atau M & F pic dari SuperStrapper, tetapi karena beberapa alasan sangat jarang digunakan. Saya ingin mengatakan bahwa itu karena mahal, tetapi tidak begitu banyak: bahkan jam tangan Cina tingkat entry seperti Reef Tiger menawarkan safir besar berkubah di bawah 100 $: https: //uploads.disquscdn.com/images/dcfe4b02a08a3cdfcae9b70cdf22e685eaf5c02ad2cb080827905a0a75ce5b62.jpg https://uploads.disquscdn.com/images/dcdf1d61db8e044a1dfd0ec62fe1f1936a7ae3f7f3eb9948d132398261ab371d.jpg https://uploads.disquscdn.com/images/92e8eeb344f4ed4432eda754d4886d10fbbe8a476c099075172aaf4bb46bbc1c.jpg https://uploads.disquscdn.com/images/c2ed6d1253b686035082a4123218974624c167e35a189b5389ad8f90ef770b40.jpg

Menurut saya masalah utamanya adalah sangat reflektif dibandingkan dengan bentuk kotak atau kotak Bell & Ross, yang sangat dalam dan tidak mengganggu pembacaan waktu.

Masalah utamanya adalah bezel dari Junghans hampir tidak ada. Mungkin tidak mungkin untuk memetik sapphire - yang harus tebal, berakar kuat dan dipasang pada o-ring - pada kasus seperti itu. Sebuah plexiglass, di sisi lain, bisa lebih tipis dan dipasang dengan lem.

Saya memakai banyak chronographs lama dari 40-an, dan beberapa dari mereka memiliki perasaan 'rapuh' juga bagi mereka. Entahlah, saya rasa saya sudah terbiasa ... Jam tangan lama saya masih berjalan setelah bertahun-tahun memakai pakaian biasa dan bagi saya ini tidak terasa rapuh. Meskipun Anda benar-benar mendengar dan merasakan Valjoux, itu pasti. Meskipun saya gila dan saya memiliki banyak 7750 jam tangan bertenaga karena A) Saya menikmati cacat itu dan B) itu dirancang oleh 24 tahun sebagai proyek nyata pertamanya untuk perusahaan.

Saya tahu gerakan ini kelihatannya ada di mana-mana hari ini, tetapi saya selalu berpikir itu sangat luar biasa, seorang berusia 24 tahun yang dirancang seperti pekerja keras ikonik keluar dari gerbang.

Hanya gerakan yang dirancang oleh seorang berusia 24 tahun. Ini adalah gerakan yang banyak pada chronographs. case dan dial didasarkan pada jajaran jam tangan Max Bill yang dirancang untuk Junghans.

Terima kasih - sekarang saya mengerti. Wow - saya tidak tahu 7750 adalah produk dari pembuat jam muda (Edmond Capt). Saya berharap, bagaimanapun, bahwa ada gerakan chrono utama (terjangkau) yang tersedia yang secara signifikan lebih tipis. Apakah itu terlalu banyak bertanya?

Ya, malu tentang yang negatif (saya juga tidak suka 7750 goyangan). Saya ingin melihat ini dibuat mungkin dua kali (atau bahkan tiga kali!) Anggaran: bisa (setidaknya bagi saya) jam tangan yang agak spesial!

tbf, dia menyatakan cintanya di depan! [Saya setuju, bagaimanapun, mereka hampir selalu memberikan acungan jempol - tetapi mereka sering mengatakan bahwa mereka cenderung mengambil jam tangan yang mereka kagumi!]

Mengapa kami ingin meninjau sesuatu yang tidak ingin kami kenakan? Kami adalah tim besar dan semua orang mematikan sekelompok jam tangan yang tidak mereka sukai - meninggalkannya kepada seseorang dari tim yang sebenarnya ingin meninjaunya.

Lalu mengapa pertanyaan, "Apakah Reviewer Memakainya?" Muncul di akhir setiap ulasan? Jika peninjau secara pribadi memilih jam tangan, maka cukup jelas bahwa dia menyukainya.

Itu harus dibaca, "Apakah peninjau membelinya?" Perbedaan besar antara melekat pada sesuatu yang Anda dapatkan secara gratis (bahkan untuk sementara, jumlah waktu yang singkat) dan menempatkan uang Anda di tempat mulut Anda.

By the way, saya sedang dalam proses mengevaluasi kembali bagian tertentu dari bagian Data Yang Diperlukan. Saya terbuka untuk saran bagian yang dapat diganti.

Hanya karena Anda atau seseorang memiliki alasan yang baik untuk tidak memakai atau menggunakan sesuatu, mengetahui alasan tersebut mungkin bermanfaat bagi orang lain. Itu sebabnya Menentang atau mengalihkan pandangan sangat berharga selama mereka mendapat informasi yang baik dan, yang terpenting, jujur. Kalau tidak, itu hanya pemandu sorak. Dan itu tidak bagus.

Saya tidak keberatan menulis tentang jam tangan yang tidak saya sukai, tetapi saya tidak ingin memeriksanya dan menghabiskan terlalu banyak waktu dengannya. Hidup terlalu singkat untuk memakai jam tangan yang buruk lebih lama dari yang Anda butuhkan. Kami beruntung bahwa ada begitu banyak jam yang dibuat yang kami ingin tinjau dan dengan demikian memiliki begitu banyak untuk terus menulis tentang.

Saya pikir sudah jelas bahwa seseorang yang benar-benar ingin menulis tentang ulasan menonton itu - dan kami mengharapkan mereka untuk menyoroti masalah obyektif / subjektif dengan arloji setiap kali, bahkan jika titik awalnya adalah mereka menyukai arloji. Ini dikatakan, saya memahami argumen terhadap elemen tertentu dari bagian data yang diperlukan dan kami sedang dalam proses mengevaluasi ulang bit itu. Mengenai pernyataan cheerleader, Anda mungkin telah melihat banyak artikel penting dari saya - tetapi mereka tidak mengulas, bukan hand-ons. Jika saya sangat tidak menyukai jam tangan atau konsep, saya akan mengatakannya di sana.

Semacam membuat pernyataan caseback dan tanda tangan semacam tidak jujur, lalu, bukan? Masih sepotong indah, tidak yakin apa masalahnya adalah bahwa semua orang tampaknya memiliki kristal plexi. Ini adalah jam tangan. Apakah Anda dengan sengaja menggores pergelangan tangan Anda dengan selembar amplas selama pesta koktail?

Dengan sengaja? Tidak. Tetapi dengan beberapa kontak penting yang baik untuk mengetahui bahwa yang kontemporer (saya katakan sedikit lidah di pipi mengingat safir telah digunakan pada jam sejak 60-an) bahan akan dilindungi dan tidak hanya langsung mengambil kerusakan 100% dari waktu. Seperti halnya plastik dan kemauan.

Saya bertanya-tanya apakah dimasukkannya plexi itu disengaja, untuk melestarikan sejarah dan estetika, atau karena lengkungan, safir berkubah akan menambah biaya. Atau mereka sangat sulit / mustahil untuk diproduksi? Box sapphires adalah pilihan, tapi saya rasa itu tidak mengeluarkan getaran yang sama.

Saya yakin itu lebih berkaitan dengan biaya daripada catatan bersejarah apa pun. Jam dapur akhir 50-an membuat Max Bill seseorang yang horologis, tetapi yang diawasi tidak datang sampai awal / pertengahan 60-an. Sapphire Crystal's ada butbthat yang baru dan plastik masih akan menjadi lazim, tentu dalam yang berkubah. Saya belum pernah melihat atau percaya pada 'kehangatan' palsu bahwa beberapa orang mengklaim kristal plastik memberikan jam tangan, saya mengemas semacam itu dengan kismet dan karma: itu ada bagi mereka yang membutuhkannya tetapi itu tidak dapat benar-benar dikuantifikasi.

Dan jangan lupa kami juga memiliki seluruh kotak arloji yang terbuat dari batu safir, dengan banyak sudut dan bentuk yang jauh lebih teknis daripada kubah sederhana. Dan mereka tidak semua memiliki bentuk sudut yang keras seperti Hublot atau B & R (meskipun ini adalah jenis kasus sapphire yang paling dicari). Beberapa, seperti ceramist Cartier memiliki bentuk yang sangat bulat dan organik.

Tentu saja ini sangat sulit untuk diproduksi dan berakhir dengan jam tangan yang lebih mahal. Tetapi kembali hanya melakukan kubah, itu harus bisa dilakukan tanpa kenaikan harga yang besar. Untuk jam ini saya mungkin juga menyarankan safir kotak, meskipun versi yang lebih bulat seperti gaya hibrida pada jam Brew itu.

Akrilik sangat lembut; bahkan menggosoknya dengan handuk kertas akan menghasilkan lingkaran. Kristal mineral akan menjadi pilihan yang lebih baik adalah safir terlalu mahal.

Tidak semanis ini. dial indah ke minimum (ya saya suka jendela tanggal). Biasanya mengeluh tentang terlalu kecil, tetapi saya terlalu canggung untuk memakai sesuatu yang sehalus ini.

Junghans Max Bill Chronoscope Review 15
Junghans Max Bill Chronoscope Review 17