INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Jaeger LeCoultre Navy SEALs Automatic Master Compressor Dive Watch Ceramic Military Rubber 35

Jaeger LeCoultre Navy SEALs Automatic Master Compressor Dive Watch Ceramic Military Rubber 35

Jaeger-LeCoultre Navy SEALs Tinjauan Tonton Otomatis | ABlogtoWatch

Apakah Anda tahu Master Compressor sudah mati ?! Sekarang setelah saya mendapatkan perhatian Anda, izinkan saya memulai ulasan ini dengan baris yang saya tulis, tepat sebelum mengunjungi situs web resmi JLC untuk memeriksa apa yang terjadi (atau turun ...) di bagian pria mereka. Sebelum berita mengejutkan itu, beginilah awalnya saya ingin memulai: setelah semua palaver di sini, tetapi juga di sini, saya memutuskan untuk menaruh uang saya di mana mulut saya berada dan membeli sendiri Jaeger-LeCoultre yang tidak hanya saya sukai, tapi itu dari jenis yang telah saya lihat terbunuh dari identitas merek dalam beberapa tahun terakhir. Jam tangan yang saya pilih adalah Jaeger-LeCoultre Navy SEALs Automatic atau, seperti yang disebut secara resmi, Master Compressor Diving Automatic Navy SEAL. Tapi semua orang menyebutnya Jaeger-LeCoultre Navy SEALs Automatic. Aku benci diriku sendiri jika aku lupa, jadi aku akan mengambil momen ini untuk memberikan teriakan khusus kepada orang-orang baik di TheWatchBox.com untuk memburu salah satu jam tangan ini untuk aku beli, pada gelang khusus ini, dengan rapi kondisi, sebagai set lengkap - saya menghargai bantuan mereka.

Hal terakhir yang saya rasa harus saya perhatikan sebelum beralih ke ulasan itu sendiri adalah bahwa untuk gambaran lengkap tentang alasan di balik pembelian ini, serta banyak latar belakang tentang apa yang akan saya katakan dalam ulasan ini, dapat ditemukan di dua artikel yang saya tautkan di paragraf intro. Ada begitu banyak amandemen dan pro dan kontra terhadap masalah bahwa semua kritik saya benar-benar berjalan di antara mengatakan apa yang saya inginkan tetapi tetap benar dengan merek yang saya sukai dan dengan sesama penggemar jam tangan yang menyukainya karena berbagai alasan. Oleh karena itu, saya ingin mengampuni diri saya sendiri, serta semua orang yang telah membaca artikel-artikel itu, melalui semua penjelasan rinci itu lagi. Dua artikel itu berisi apa yang saya anggap sebagai beberapa poin penting tentang masa lalu, serta kehadiran Jaeger-LeCoultre, dan saya berharap Anda menerima undangan saya untuk membacanya sebelum melanjutkan di sini. Bagaimanapun, di sini kita pergi.

Ketika saya sedang menggali alat-alat pers JLC lama dan barang-barang dari akhir tahun 00-an untuk membuktikan poin yang saya coba buat di salah satu artikel tersebut, saya menemukan bagian ini, Master Compressor Diving Automatic Navy SEALs, atau, karena itu lebih sering disebut, Navy SEAL Automatic. Segera setelah memperkenalkan diri dengan itu, saya tahu ini akan menjadi tontonan berikutnya bagi saya. Intinya, karena Navy SEALs Automatic adalah jam tangan yang berbagi apa yang saya anggap sebagai periode yang sangat produktif dan sangat menarik dalam sejarah merek modern. Itu adalah era Kompresor Guru yang keren, jam tangan yang dibuat dalam kolaborasi dunia nyata dengan Aston Martin, Navy SEAL dan penjelajah, era Extreme LABs (seberapa keren itu?) Dan komplikasi tinggi yang mendorong amplop ... Dan, kejutan-kejutan, sebuah era yang hampir sepenuhnya bebas dari segala jenis konformisme jubilee-ulang-tua-seperti-generasi-warisan-jodile-peninggalan-ulang-masa-masa-tua dalam desain jam copy-paste. Ini adalah waktu ketika rencana produk 2-4 tahun adalah tentang "Apa yang akan kita lakukan selanjutnya?" Dan bukan "Apa yang telah kita lakukan sejak lama yang memiliki ulang tahun yang 5-terbagi?"

Saya berjanji untuk tidak mengulanginya, tetapi saya rasa saya harus, setidaknya sebentar - meskipun dengan menghilangkan beberapa perubahan penting dan catatan samping yang telah saya tambahkan dalam artikel lain. Yang ingin saya katakan adalah bahwa di mana merek lain meninggalkan saya mati kedinginan dengan kejenuhan mereka menyelam ke dalam arsip mereka sendiri untuk merugikan segala sesuatu yang lain, saya benar-benar peduli dengan JLC melakukannya dan meninggalkan diri kreatif dan inovatifnya (pada dasarnya untuk sebuah absolusi , pada titik ini di segmen terjangkau). Karena, sekali lagi, merek dengan lebih dari 1.200 kaliber berbeda dan ratusan yang dipatenkan dan tak terhitung jumlahnya lebih banyak lagi jika penemuan unik tidak boleh menghabiskan beberapa tahun tidak menghasilkan apa pun yang akan menandai kedua kotak menjadi terjangkau dan menyegarkan. Melihat apa yang merek tersebut lakukan akhir-akhir ini, itu menjadi "pilih salah satu" - dan sering kali tidak.

Untuk menjadi jelas, sekali lagi, saya tidak bermaksud setiap jam harus sama gila seperti yang saya sebutkan sedikit lebih jauh di atas. Saya memahami pentingnya tampilan generik - kata yang baik yang saya kira akan "serbaguna" - koleksi dan jam tangan yang dapat dijual kepada mereka yang tidak membutuhkan atau menginginkan sesuatu selain dari jam tangan yang membosankan dengan nama mewah di atasnya. Namun, kami tidak melihat terlalu banyak dari mereka yang belakangan ini dari Jaeger-LeCoultre - dan kebanyakan orang lain? Saya pikir kita sudah dan saya pasti tahu yang saya miliki. Dan karena tidak ada yang seksi atau unik atau khusus untuk jam tangan ini, tetapi merek memahami bahwa mereka harus menambahkan beberapa cerita untuk itu, apa yang kita dapatkan tidak ada habisnya dan sangat membosankan berkutat pada prestasi masa lalu, sebagian besar dari mereka mencapai pada saat audiens target mereka saat ini bahkan belum hidup. Polaris yang secara mengejutkan tidak proporsional dan mempengaruhi tidur Otomatis, Geofisika yang cepat pudar, atau "hei, inilah warna dial yang baru untuk Reverso Tribute" ini ... Pada titik ini, tidak ada yang benar-benar dirancang dan dirancang untuk siapa pun atau apa pun dalam dekade ini dalam pemilihan Jaeger-LeCoultre yang terjangkau. Ada turbin dan tur yang keren, tapi ya, mereka hampir tidak ada bedanya bagi kebanyakan dari kita.

Dan, Anda lihat, itu persis titik berdarah Jaeger-LeCoultre sampai tetapi beberapa tahun yang lalu. Bahwa itu adalah merek keledai keren yang memiliki semuanya: nama mewah (seperti yang diharapkan dari merek mewah), tetapi lebih penting lagi, sejarah luar biasa, beragam koleksi luar biasa, desain baru dan desain yang dapat diidentifikasi dan solusi rekayasa, kualitas tinggi eksekusi dan, secara keseluruhan, rentang jam tangan dingin-tanpa-mencoba yang terus diperbarui. Karena jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda mendapatkan diri Anda jam tangan yang dikenakan James Bond dan yang mengatakan 007 pada panggilan itu jutaan kali ... Tetapi jika Anda tahu apa itu, Anda mendapatkan diri Anda seorang Jaeger-LeCoultre. Sekarang, semua itu digantikan oleh Polaris bahwa saya tidak akan mengulangi artikel lengkap saya tentang hal ini (ini terkait dengan di atas) dan seterusnya dan seterusnya. Bahkan Duomètre, meskipun agak lebih mahal, berusia lebih dari satu dekade sekarang (apakah Anda tahu?) Dan merek itu tampaknya telah kehilangan total ketika memutuskan apa yang harus dilakukan dengan itu. Jadi kisaran rendah hingga menengah-atas benar-benar hilang ketika datang ke solusi yang benar-benar baru.

Ini mengarahkan saya ke Navy SEALs Automatic, jam tangan yang awalnya diluncurkan pada SIHH 2010 ... Saya berharap itu diluncurkan di suatu tempat yang lebih, ehm, badass dari itu. Ketika memulai debutnya, inilah yang dikatakan Jaeger-LeCoultre tentang jam tangan ini: “Dalam garis langsung dari tradisi jam tangan militer Jaeger-LeCoultre, jam tangan Navy SEALs® mampu menahan kondisi ekstrim dari misi yang dicapai oleh elit Angkatan Laut AS. kekuatan operasi khusus. "

Saya akan dengan senang hati menyerahkannya pada kebijaksanaan Anda sendiri apakah Anda merasa senang dengan produk yang dirancang untuk menggunakan skenario yang Anda sendiri bahkan tidak akan pernah dekat dalam seumur hidup. Tetapi bagi mereka yang seperti saya, dan menyukai hal semacam ini, kita ditinggalkan dengan dua pilihan - dan Angkatan Laut Jaeger-LeCoultre SEALs Otomatis menunjukkan kepada saya cara alternatif kedua yang belum pernah saya ketahui sebelumnya. Dalam pengalaman saya sebelumnya, semua produk penting yang dirancang dalam kolaborasi dan / atau untuk profesional harus dibuat dengan detail terkecil untuk memenuhi persyaratan mereka - penyimpangan atau kekurangan apa pun yang saya anggap sebagai masalah utama yang akan menjadikan latihan tersebut tidak ada gunanya, sungguh. Navy SEALs Automatic menunjukkan metode alternatif apa yang saya sebut sebagai cara yang sangat "Swiss" dalam menyampaikan produk yang dikandung dalam keadaan seperti itu.

Menurut cerita, ketika menguji jam tangan prototipe, Navy SEAL memiliki dua keluhan utama dan umpan balik tentang jam tangan: pertama, bezel akan jatuh terlalu mudah dan perlu memiliki kecocokan yang jauh lebih aman. Kedua, casingnya terlalu mengkilap dengan semua permukaan yang dipoles, sehingga menarik terlalu banyak perhatian. Jadi apa yang dilakukan Jaeger-LeCoultre? Mereka menggosok bagian atas lugs dan profil kasus, tetapi meninggalkan bevel yang lebar dan mendalam pada lugs, yaitu di keempat sudut jam tangan. Dalam beberapa bulan terakhir yang saya miliki bulan ini, setiap kali saya kebetulan melihat bagaimana lugs dirancang, saya teringat bagaimana mereka diminta untuk membuat ini non-reflektif - namun seseorang di Jaeger -LeCoultre seperti: “Nah. Kami akan membuat lugs cantik karena itulah yang kami lakukan. The Navy-who, anyway? ”Ini menempatkan senyum di wajah saya setiap kali saya melihat lugs ini dan membayangkan percakapan ini turun di JLC - yang kemudian menghasilkan 1.500 jam tangan dengan lugs dipoles, karena beberapa pinguin atau segel atau apa pun tentu saja tidak memiliki mengendus apa yang mewah nyata! Saya benar-benar menyukai detail flip-off yang halus ini di arloji.

The Jaeger-LeCoultre Navy SEALs Automatic hadir dalam casing baja tahan karat dengan lebar 42mm, tebal 12,75 mm, memiliki bingkai stainless steel searah 60-klik dengan sisipan keramik hitam dengan beberapa cutout tajam untuk pengatur waktu menyelam, serta pip lumed. Mahkota adalah "kunci kompresi" desain Jaeger-LeCoultre yang akan dikuasai oleh pemilik Master Compressor: hanya setengah putaran pelindung mahkota yang menyetel mahkota bebas untuk ditarik keluar untuk pengaturan tanggal dan waktu atau untuk memutar gerakan. Ketika dibuka, ini menunjukkan panah merah yang menarik perhatian Anda dan memberi Anda arah Anda harus memutar kunci kompresi untuk mengunci kunci mahkota dengan aman dan menetapkan kembali tahanan 300m yang terukur. Desain rapi yang bekerja seperti baru pada jam tangan 8 tahun ini.

Saya sangat menghargai bagaimana mahkota bekerja dengan sangat akurat ketika mengatur waktu: tidak ada goyangan atau perasaan longgar dari itu atau tangan yang sedang diatur, dan ketika mendorong mahkota kembali ke posisi biasa, tangan tidak bergerak atau mengubah posisi mereka. Ini adalah jenis detail Jaeger-LeCoultre harus (dan untungnya tidak) benar. Detail yang kurang bagus adalah bingkai keramik: Saya tidak tahu caranya, tetapi Jaeger-LeCoultre tampaknya berhasil menciptakan keramik yang lebih halus dan lebih Swiss yang lebih mudah digores. Arloji saya memiliki goresan kecil pada tanda 40 menit di atasnya, dan ketika berburu untuk salah satu dari ini - sebelum TheWatchBox.com membantu saya menemukan ini - saya telah melihat banyak jam tangan ini terdaftar dengan pertunjukkan kecil dan tanda pada keramik mereka Keramik yang digunakan di sini terlihat matte, dibandingkan dengan keramik mengkilap yang digunakan Rolex, Hublot, Omega, dan Rado, jadi saya yakin bahwa bahan dasar atau bagaimana "matang" berbeda dari jenis keramik yang kita lihat pada kemewahan. jam tangan hari ini. Ini mengingatkan saya bahwa ini memang jam tangan mewah yang indah yang menjadi alat - dan memiliki cerita keren di belakangnya bagi kami penyelam meja.

Detail rapi lainnya yang bisa saya hargai adalah bagaimana arah permukaan yang disikat bervariasi antara profil huruf dan profil lug. Sisi-sisi lugs secara vertikal disikat sementara band kasus, seperti yang kadang-kadang disebut, secara horisontal disikat. Tepi belakang case miring dan dipoles, dan begitu juga bagian bawah case band, membuat veneer rapi yang menonjolkan semua bagian yang disikat, yang tampak kusut. Meskipun keduanya menunjukkan perhatian terhadap detail yang diharapkan oleh orang lain dan karenanya keduanya merupakan tambahan yang disambut baik, saya sedikit lebih terkesan dengan tepi belakang yang mengilap - itu adalah sentuhan yang bagus.

Berbeda dengan bezel keramik, gelang karet yang diartikulasikan telah bertahan dengan sangat baik - tidak hanya pada ini, tetapi cukup banyak setiap Navy SEAL otomatis yang telah saya periksa selama berbulan-bulan mencari salah satunya. Sementara saya menganggap kita semua akrab dengan kemudahan dan kepastian yang tidak dapat dihindari tentang bagaimana sebuah gelang logam mengalami goresan, tidak ada tanda-tanda keausan yang nyata kecuali untuk tautan akhir pada posisi jam 6 sore. Karet tidak memudar, berubah menjadi abu-abu, menunjukkan area yang memar atau tergores dan tidak mengelupas di mana saja. Selain itu, permukaan tautan halus untuk disentuh, saya dapat membandingkannya dengan kaca buram - tidak lengket sama sekali, seperti banyak gelang karet lainnya. Tidak pernah menempel pada pakaian saya atau apa pun yang saya lakukan, saya tidak mengambil kain atau debu, dan tidak bergesekan dengan permukaan tekstil atau linen. Ini adalah gelang yang benar-benar fantastis yang saya tidak keberatan pakai di jam tangan saya yang lain.

Lebih baik lagi, gelang itu berartikulasi dengan cara yang agak aneh. Saya tidak yakin apakah itu karena inti baja dari tautan individu dan sekrup baja yang menahannya bersama-sama, atau bagaimana sisi karet bergesekan satu sama lain, tetapi ini adalah gelang terbaik saat beradaptasi dengan bentuk pergelangan tangan saya dengan mudah dan menggabungkan dengan kekakuan tertentu. Anda dapat memindahkan tautan dan menyesuaikan sudutnya, tetapi mereka memiliki sedikit perlawanan terhadapnya, itu hampir seolah Anda dapat melipatnya menjadi bentuk organik yang sempurna. Panjang dan lebar tautan hanya ideal untuk pengalaman memakai yang nyaman, lebih ditingkatkan dengan kombinasi lugs curam dan profil kasus dan caseback yang datar sempurna.

Lapisan pada kue adalah penyesuaian mikro cepat yang diintegrasikan ke dalam gesper lipat ganda - yang dengan sendirinya merupakan bukti lain bagi para insinyur tua di Jaeger-LeCoultre. Kedua ujung jepitan memiliki penyesuaian mikro berukuran setengah tautan yang sangat mirip dengan sistem Easylink Rolex: Anda dapat melipatnya ke dalam atau ke luar, sehingga menyesuaikan panjang gelang. Namun, solusi JLC lebih unggul daripada desain Rolex dalam dua cara, keduanya saya hargai setiap kali saya menggunakan jam tangan ini: pertama, sistem ini memberi Anda dua poin penyesuaian, jadi lebih mudah untuk mendapatkan kecocokan yang sempurna; kedua, saya menemukan cara menyesuaikan masing-masing mikro-menyesuaikan dengan satu tangan, tanpa harus mengambil jam tangan. Barang-barang bagus yang membuat perbedaan besar selama pemakaian sehari-hari.

Ini adalah apa yang saya pikir adalah bagian besar dari pesona lama Jaeger-LeCoultre: itu membuat hal-hal yang super sederhana di mana perlu (gelang 3-link dalam pengaturan biasa, dengan gesper lipat ganda sederhana), dan mempersulit mereka di mana mereka membuat dunia yang berbeda (dengan penyesuaian mikro terpadu atau senyawa karet unik yang luar biasa dan hari ini untuk bahan dasar).

Gerakan inilah yang saya anggap sebagai titik terlemah dari arloji ini. Jaeger-LeCoultre Calibre 899 adalah gerakan kecil, daya cadangan pendek, rumit (dan saya menganggapnya sangat halus). Ini memiliki fitur penebusan, tetapi mari kita mulai dengan yang negatif. Ini adalah gerakan kecil, masuk hanya dengan lebar 26mm. Itu berarti itu akan cocok untuk jam tangan wanita yang lebarnya kurang dari 34 milimeter. Saya memiliki anggapan kuat bahwa JLC merancang ini menjadi gerakan serba rapi yang dapat mereka jatuhkan setiap jam dengan harga kompetitif dengan tanggal. Ini berjalan pada 4Hz - yay - dan memiliki cadangan daya 43 jam - kebalikan dari yay. Saya akan mengatakan lebih dari 38-40 jam dan apa yang dapat saya katakan dari pengalaman adalah bahwa ini jauh lebih singkat daripada yang saya perlukan untuk dapat menemukan jam tangan ini berdetak saat saya kembali untuk memilih Saya menyesuaikan tanggal dan waktu secara konstan dan itu sangat mengesalkan. Ini lumpuh pada tahun 2010, tetapi jika JLC tetap di jalur, itu akan memberi kita gerakan besar dengan cadangan daya yang diperluas dan mungkin keuntungan lainnya seperti resistensi terhadap medan magnet, ketahanan yang lebih baik terhadap goncangan, atau apa pun yang mengguncang perahu mereka. The JLC Caliber 899 terdiri dari 219 bagian, banyak untuk gerakan 3-tangan, dengan gulungan berliku-liku dan tanggal.

ya ya ya !!! Kapan para eksekutif di JLC mendengarkan? Ini seperti berbicara dengan politisi: mereka hanya mendengar apa yang ingin mereka dengar dan sepenuhnya mengabaikan sisanya.

Artikel bagus dan pengingat untuk banyak merek untuk mulai berpikir ke depan daripada mundur. Garis Polaris yang saya coba sukai dan ketika dilihat dalam kehidupan nyata membuat saya merasa bosan dan bosan sampai mati. Setengah pantat desain membosankan membosankan apa yang saya suka menyebutnya desain vanili, tidak ada yang keluar tidak ada yang mengerikan tapi sangat membosankan. Saya setuju JLC perlu melangkah maju Saya ingat menyukai edisi Aston Martin karena mereka berbeda dan menyenangkan dan avant garde tetapi barisan saat ini tidak melakukan apa-apa untuk saya. Kabar baik tentang segel angkatan laut ini adalah bahwa jendela tanggal bahkan untuk gerakan kecil seperti itu tidak terlihat pada tombol 8 mil ke kiri, secara keseluruhan desain menyenangkan yang unik menikmati jam tangan Anda.

David, Anda benar-benar bisa menggunakan editor yang kuat. Ide dan alasan Anda kuat, tetapi kalimat Anda terlalu berbelit-belit. Hitung panjang kalimat rata-rata Anda dan hitungan koma terhadap, katakanlah, Ariel. Atau karya penulis lain yang diterbitkan. Atau bandingkan paragraf ini dengan yang ditulis dengan gaya Anda ...

David, sebagai penulis yang baik, yang saya yakin kita semua akan setuju ... meskipun saya menyimpang tentu saja ... Anda memiliki kecenderungan untuk struktur kalimat yang terlalu rumit, yang seiring waktu dapat kehilangan perhatian pembaca karena beban kognitif yang dikenakan jika tidak karena kurangnya kejelasan di sekitar gagasan yang disematkan. Punchiness, yang berarti keringkasan sebuah ide membuatnya lebih runcing dan dapat dikenali, tentu saja merupakan tujuan utama dari seorang penulis yang mencoba untuk menanamkan ide ... dan menanamkan ide adalah satu-satunya, atau setidaknya tujuan utama penulisan untuk memulai

Saya mengerti maksudnya dan saya akan mencoba dan memperbaiki ini di masa depan. Yang mengatakan, saya pasti tidak ingin melakukannya seperti orang lain, dan saya mempertahankan kepercayaan saya pada kemampuan pembaca saya untuk mempertahankan perhatian mereka - jika mereka benar-benar tertarik dengan apa yang sedang dibicarakan. Dicatat dengan baik.

Ini ada di daftar singkat saya. Selalu ada setidaknya satu atau dua di pasar sekunder pada waktu tertentu, jadi ya, suatu hari nanti. Ini, atau FF Blancpain dari beberapa macam.

Apa yang benar-benar ingin saya ketahui adalah mengapa mereka tidak menyadari (atau jika mereka punya, lalu bagaimana mereka dapat membenarkan) JLC bukan merek teknis, modern yang dapat berfungsi sebagai alternatif yang kuat untuk Rolexes baja? JLC bisa memiliki penyelam baja dan baja (atau cermet) chronographs yang mencentang semua kotak kanan yang (rasanya aneh untuk mengatakan tetapi mari kita bayangkan untuk kedua) orang benar-benar dapat membeli di butik untuk 7-10k. Bagaimana ini bukan sesuatu dari JLC benar-benar di luar saya. Membunuh sisi modern dan inovatif JLC adalah efek sampingan, saya rasa, dari kedua keraguan tersebut dan mencoba mempertahankan level bermain di antara koleksi merek Richemont dalam setiap segmen harga yang terjangkau.

Sangat benar bahwa Richemont memiliki terlalu banyak tumpang tindih - dan tumpang tindih yang buruk, bukan yang baik. Namun, seperti yang telah saya katakan dalam artikel yang saya tautkan tentang Jerome Lambert menjadi CEO Richemont, bagian dari masalah yang ada adalah bahwa saya melihat Richemont terkadang berusaha sangat keras untuk memisahkan produk (dengan secara harfiah menolak fitur tertentu atau menjual poin dari masing-masing) bahwa mereka kadang-kadang berakhir dengan produk yang lemah (karena mereka melemahkan mereka) yang sangat terbatas mereka akhirnya gagal menarik pembeli. JLC Saya pikir tidak pernah bekerja sebagai Patek orang miskin sama sekali - saya tidak melihat daya tarik dari garis Master dasar sama sekali karena (sekali lagi, tetapi untuk alasan lain), saya merasa mereka menahan diri dari kehebatan dalam penyempurnaan desain. Mereka sama sekali tidak terlihat baik untuk saya sama sekali.

Apakah akan mengambil penjualan dari Portofino atau Kontrol Induk atau bahkan Ingenieur? Mungkin, tapi kenapa tidak? Itu juga akan mengambil dari.Longines, Omegas Aquaterras dan sebagainya.

Setuju JLC harus inovatif, tetapi tidak dengan cara “Navy Seal Tough”. Itu adalah wilayah Panerai dan IWC. Mereka harus memiliki gerakan yang paling inovatif, rumit, dan akurat di Richemont.

Skor bagus David! Jam tangan bagus! Namun, dari melihat dari dekat; Saya pikir Anda harus mendapatkan sikat lembut bulu kuda dan beberapa sabun non-detergen (saya menggunakan sabun cuci mobil), dan memberikan anjing itu pembersihan yang baik.

Terima kasih, Mark! Saya setuju sepenuhnya dan rencana saya adalah memindahkan gerakan dan meletakkan gelang dan casing melalui pembersihan ultra-suara yang baik (yang saya dengar tidak seharusnya dilakukan dengan gerakan di ...).

Mr. Bredan tidak diragukan lagi adalah penulis favorit saya di sini (atau situs tontonan lainnya), tetapi jam tangan ini adalah gurauan yang brutal. The Navy SEAL tie-in adalah masuk akal dan unik memalukan dalam hubungan mereka mengurangi kedua merek (pencarian google mengungkapkan bahwa SEAL adalah strangley kasual dengan meminjamkan nama mereka untuk beberapa hal aneh). Terus terang, sepertinya itu akan dijual bersama pisau Rambo dengan kompas di pegangannya dan beberapa pertandingan tahan air di belakang majalah Boy's Life. David, saya senang Anda menggali ini, tetapi ini hampir seperti mendengarkan pujian dari teman yang disegani pada anaknya yang rendah hati dan berprestasi.

Saya akan masuk untuk pisau Rambo yang memiliki tepi miring yang bagus! Bercanda, tentu saja! Saya sangat menghargai kata-kata baik Anda dan terima kasih telah berbagi pemikiran Anda di jam tangan. Itu aneh, saya setuju - itu hanya kebetulan menjadi jenis aneh yang selaras dengan saya. Tentunya tidak akan dengan semua orang (dan itu bagus, hanya ada 1.500 potongan bernomor).

Masalahnya adalah tidak banyak orang menyelam "* benar-benar *". Itu adalah percakapan lama yang kita miliki jutaan kali di sini - jika Anda menginginkan penyelam profesional, dapatkan satu. Ini tidak jelas. Apa yang dilakukan oleh "kebanyakan jam tangan selam" ini tidak relevan - yang saya pedulikan adalah jam tangan ini tidak berantakan dan saya ragu akan dengan daya tahan air 300m. Dan itu sangat bagus untuk jam 8-9 tahun. Swiss telah memberikan banyak hal kepada banyak tentara - tetapi bahkan jika mereka tidak memilikinya, saya masih menyukai ide JLC menjangkau mereka. Jangkaulah ke Navy SEAL> sampai ke laci arsip (menurut saya).

Baru sekarang saya membaca pendapat Anda tentang itu sehingga saya sadar saya tidak berpikir saya akan mendapatkan jam ini jika itu adalah gelang hitam pada kotak hitam. Sejenak saya tidak begitu suka arloji hitam yang banyak (saya berharap itu berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya), tetapi saya memang suka ini. Untuk masing-masing mereka sendiri, benar-benar.

Ya, saya tidak menginginkan itu juga. Jam tangan ini hanya ingin gelang logam polos untuk dicocokkan dan benar-benar melengkapi jam tangan. Gelang karet jenis ini berwarna abu-abu sedang dan casing yang DLC ​​(atau serupa) dengan nada yang sama akan menjadi yang terbaik dari kedua dunia: memiliki nuansa gelang yang fantastis dan jam tangan akan memiliki tampilan yang homogen.

Halo, David. Artikel hebat, seperti biasa !! Saya setuju dengan Anda tentang potensi masa depan yang tersia-siakan. Saya memiliki Compressor Caperre Master Compressor Diving Chronograph dengan ketiga gelang. Gelang karet masih yang terbaik dari jenisnya yang pernah saya tangani. Dibeli saat awalnya dirilis juga. Baru saja menerimanya kembali dari Jaeger Spa, case dan gelang titanium terlihat baru. OK, cukup tentang aku. Silakan pakai yang terbaik dari kesehatan.

Saya selalu menghargai selera dan tulisan khas Mr Bredans, tetapi jam yang tidak masuk akal ini adalah monumen tentang apa yang salah dengan JLC dan seluruh industri Swiss. The schablonenumbers konyol, gelang hitam tampak seperti dari pemasok aftermarket murah Cina dan saya kira tidak ada Seal Angkatan Laut akan bersandar pada JLC bukannya G. Kualitas membangun terlihat biasa-biasa saja dan lukisan pada tabung mahkota berada di luar baik dan jahat. Seekor Penyu berada dalam cara yang lebih buruk daripada jam tangan ini. Karena fakta bahwa Hungaria adalah negara semi bebas dan saya pikir Orban masih membiarkan orang memilih jam tangan mereka sendiri, saya menghormati pilihannya, seperti saya harus menghormati teman-teman saya yang hampir botak yang dilemahkan.

Saya setuju. Tetap menulis. Jika seseorang ingin melewati artikel Anda, biarkan mereka. Sisanya akan terus membaca. Untuk masing-masing mereka sendiri pada gaya penulisan dan jam tangan.

Artikel bagus dan tontonan hebat, itu salah satu jam tangan olahraga JLC terbaik sepanjang masa. Dan itu ukuran yang bagus juga. Yang lain saya sangat suka adalah Master Compressor Memovox, dengan mahkota kompresor kembar dan bezel berputar internal. JLC perlu membawa kembali lebih banyak jam tangan sporty yang elegan namun perkakas ini, tetapi Richmont menahan mereka untuk menghentikan mereka menginjak kaki Panerai dan IWCs. Polaris adalah langkah ke arah yang benar, tetapi mereka entah bagaimana berhasil menghilangkan semua kepribadian dari jam itu.

Q9008180 - Tampan tampan (kebalikan dari ini), dengan lebih banyak daya tahan air dari yang dibutuhkan dan tampilan kembali untuk menikmati gerakan JLC yang terlalu rumit.

Saya agak terlambat datang ke bagian komentar ini, tetapi artikel yang ditulis dengan penuh semangat ... bravo! Saya sangat menikmati membaca ini (terlepas dari apakah saya suka jam tangan khusus ini atau tidak).

Setelah menjual Rolex Submariner saya, saya mencari sesuatu yang menarik dan benar-benar ingin menyukai garis Polaris 3-tangan mereka ... tetapi sekali lagi artikel David membuat saya kembali ke kenyataan. Model olahraga JLC saat ini sangat mengecewakan, terutama cadangan daya 38 jam mereka (Polaris Date) dan ketahanan air 10bar (Polaris Automatic). Memovox itu keren tapi terlalu tebal (untuk saya) hampir 16mm.

** Di dunia paralel tempat saya tidak terlalu sering menonton olahraga, saya akan membeli Reversos dan MUT Moons mereka dengan truk, karena mereka begitu baik.

Bagi saya, Polaris Q9008180 adalah jam tangan yang sempurna untuk penggemar JLC. Jam tangan yang bagus. Gerakan Legit JLC ​​yang bisa Anda lihat. Cukup tangguh untuk dipakai setiap hari. 10 ATM / 100 M / 330 Kaki baik-baik saja. Hanya penyelam yang luar biasa maju melampaui 130 Feet. Anda akan baik-baik saja berenang dan di pantai.

Jaeger LeCoultre Navy SEALs Automatic Master Compressor Dive Watch Ceramic Military Rubber 10
Jaeger LeCoultre Master Compressor Diving Automatic Navy SEAL ABlogtoWatch