INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Hublot Classic Fusion Aerofusion Chronograph Orlinski All Black Ceramic ABlogtoWatch 40

Hublot Classic Fusion Aerofusion Chronograph Orlinski All Black Ceramic ABlogtoWatch 40

Hublot Classic Fusion Aerofusion Chronograph Orlinski Semua Hitam Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

Dalam ulasan ini dari Hublot Classic Fusion Aerofusion Chronograph Orlinski All Black Saya merenungkan penghujatan dalam desain jam tangan dan membagikan bagaimana rasanya bersentuhan dengan tiang lampu saat menggunakan jam tangan keramik 18.000 dolar. Oh, dan kami juga akan membahas apa yang terjadi pada gambar di atas. Tetap disini!

Banyak yang tampaknya percaya bahwa ini adalah salah satu perkembangan terbaru pembuatan jam terbaru dan paling meragukan bahwa fungsi utama jam tidak perlu selalu menjadi waktu yang mudah. Pikiran Anda, para penentang, mereka yang terkejut oleh jam tangan tersebut adalah orang yang sama yang berduyun-duyun ke pameran museum horologis untuk melihat unik, keren, ultra-langka, dipesan lebih dahulu, pesanan khusus Breguets dan suka - dan mengungkap ketidaktertarikan yang buruk ketika menghadapi potongan yang lebih biasa. Selama berabad-abad, jam tangan dengan penutup logam yang padat dan tampilan waktu yang misterius / tersembunyi telah ada ... bahkan The Most Impressive Piece dalam horologi, Breguet Marie Antoinette, adalah salah satu yang paling tidak terbaca yang semuanya sama (ya, saya tahu bahwa itu juga datang dengan dial solid). Saya geli dengan kemunafikan yang ada di dalam perburuan penyihir, merek-merek modern menjadi sasaran sementara jam tangan kuno mendapatkan izin - meskipun potongan-potongan kuno ini mempraktekkan hal-hal yang sama, meskipun menawarkannya dengan harga yang jauh lebih tinggi, yang tersedia untuk jauh lebih sedikit di dunia.

Haruskah setiap merek menghasilkan setidaknya beberapa jam tangan yang hebat, seimbang, dapat dibaca, mengesankan secara teknis, novel, dan dapat dikenakan? Dengan segala cara! Itu adalah fondasi yang harus dibangun. Tapi di mana sebagian besar merek tetap berada di level ini dan "menggairahkan" dengan prospek panda dial pada chronograph yang jinak, yang lain melakukan apa yang nama-nama terbesar juga tidak menjauh dari 100-200 tahun yang lalu: membuat jam tangan yang diperuntukkan bagi pelanggan. yang menginginkan jam mewah untuk faktor hiburan - dan bukan karena centang semua kotak tingkat pondasi. Ketika membeli merek yang tepat, Anda sudah membeli kotak-kotak tingkat pondasi yang dicentang - pada gilirannya, Anda bebas (terlebih lagi, didorong!) Untuk membeli jam tangan yang tertawa di hadapan standar ketat ini. Merasa aman dengan merek dan sedikit keluar dari zona kenyamanan Anda (dan orang lain) dengan jam tangan yang sebenarnya.

Sebelum Anda mengambil garpu rumput, nyalakan obor, dan menuju aBlogtoWatch HQ (yang sebenarnya adalah RV di lokasi yang dirahasiakan di Arizona), saya akan mengklarifikasi bahwa Hublot mendapatkan dasar-dasar ini dengan caranya sendiri - tetapi membuat mereka tetap melakukannya. Gila, gerakan halo yang sangat rumit untuk membuktikan mereka tahu jalan di sekitar mekanik? Memeriksa. In-house dihasilkan, chronograph kuat? Memeriksa. In-house dirancang dan diproduksi, baru, unik kaliber waktu saja (Meca-10)? Memeriksa. Pengecoran in-house untuk membuat emas dan laboratorium sendiri untuk mendorong teknologi keramik? Memeriksa. Apakah 8 atau 8 ribu Classic Fusion dengan gerakan Sellita sebuah kekejian? Saya pikir begitu, tetapi jika mereka ingin menguangkan orang yang ingin membeli dengan harga murah - well, Hublot jelas bukan satu-satunya. Tetapi sisanya, cinta atau benci desain, ada di sana. Apakah orang dapat melihatnya atau tidak, itu tidak membuat perbedaan tentang upaya luas yang dimasukkan ke dalam bahan dan gerakan di Hublot - ini sudah saya lihat di pabrik beberapa kali.

Hublot adalah raksasa hari ini, tapi itu hanya sebuah merek sekitar 10 tahun yang lalu. Alasannya berhasil adalah kombinasi dari dua hal. Pertama, Hublot tidak mengabaikan investasi besar-besaran untuk mengembangkan persepsinya melalui materi baru dan gerakan baru - bukan karena mereka menginginkan persetujuan dari "orang puritan," tetapi karena mereka memahami merek itu sendiri adalah memiliki kemampuan in-house untuk mendukung harga titik dan desain yang semakin lebih gila. Dan ya, langkah kedua selalu lebih banyak desain yang lebih gila, karena lihatlah merek yang memilih untuk menghasilkan hal yang sama. Mereka menaikkan harga sebesar 20% dari satu tahun ke tahun berikutnya, karena tebak apa, mereka tidak dapat meningkatkan volume karena mereka membanjiri pasar dan mereka tidak dapat mengeluarkan iterasi baru karena tidak terkait dengan merek. Oleh karena itu, satu-satunya cara untuk menghasilkan lebih banyak uang adalah menaikkan harga dan / atau membuat segalanya lebih murah.

Masalah yang membara terkait dengan macet ini adalah bahwa begitu orang telah memiliki "referensi ikonik," mereka dapat membelinya sekali atau dua kali dalam iterasi yang selalu sedikit baru, tetapi kemudian hanya menjadi tua pada mereka. Orang-orang yang mampu mengeluarkan $ 20k - $ 40k di jam tangan setiap tahun telah membeli semua dasar-dasar kembali di '00s atau lebih cepat - dan hari ini berbondong-bondong ke merek yang berjanji untuk benar-benar menghibur mereka. Tentu, ketika masuk ke pengaturan yang lebih konservatif, mereka akan menarik Nautilus / APRO / apa pun keluar yang baik ... Tapi mereka berhenti membeli yang baru bertahun-tahun yang lalu dan telah membeli jam tangan yang mereka anggap menarik, menghibur, unik - atau adalah kombinasi dari hal-hal itu. Dan di situlah Hublot, dan terutama potongan Orlinski baru masuk ke dalam gambar.

Richard Orlinski adalah "perupa kontemporer Prancis paling laris di dunia," khususnya pematung. Saya memuji Hublot mengambil inisiatif dalam memungkinkan desainer mobil (dengan ini) dan pematung untuk bekerja pada jam tangan. Mengapa tidak banyak merek yang melakukan ini? Beberapa orang telah bertempur selama 30 tahun dengan menerima Internet, jadi saya kira itu diharapkan bahwa mereka tidak dapat benar-benar membuat diri mereka berpikir di luar kotak. Mari bersikap adil: tidak semua kolaborasi dengan desainer jam tangan non-industri non-menonton ini bekerja dengan cemerlang. Techframe, meskipun tampak hebat, pada dasarnya tidak dapat dipakai dengan pergelangan tangan lebih sempit daripada batang pohon berukuran sedang - jadi ya, merancang jam tangan tidak selalu mudah.

Hublot belajar dari pelajaran itu dan mungkin akhirnya memberi tahu Orlinski: “ambil Fusion Klasik kami, jangan membuatnya lebih besar atau lebih kecil ... hanya memahatnya kembali, oke? Anda adalah seorang pematung. ”Jadi itulah yang dilakukan Orlinski dan dia menambahkan gaya khasnya yang paling baik dibandingkan dengan membentuk kembali patung dengan cara yang mirip dengan bagaimana berlian dipotong. Kasus Classic Fusion yang dihasilkan memiliki beberapa lusin sudut dan panel tambahan, dan baru sekarang saya melihat foto-foto saya, saya menyadari bagaimana ini, dari beberapa sudut, mengingatkan saya pada origami crane.

Semua orang akan membuat desain apa yang mereka inginkan, saya tidak merasa sedikit pun cenderung untuk mulai membahas mengapa Orlinski melakukan apa yang dia lakukan dengan Fusion Klasik atau bagaimana dia menambahkan gaya khasnya yang paling baik sebanding dengan membentuk patung dengan cara yang mirip dengan bagaimana segi pada berlian dipotong. Saya bukan penggemar deskripsi kuasi-seni Hublot tentang jam tangan: “artis telah merancang jam tangan di perbatasan gaya vintage dan neo-futuris.” Deskripsi ini membuat saya marah sama seperti banyak deskripsi di lelang melakukan. Ada sedikit atau tidak ada hubungan antara subjek deskripsi dan deskripsi apa yang dijelaskan. Saya tidak melihat sesuatu yang antik di sini, misalnya ... dan itu hal yang baik.

Anda tahu, saya "marah" pada deskripsi itu karena tidak melakukan keadilan jam tangan - saya berharap gambar saya. Meskipun garis Classic Fusion Orlinski diluncurkan pada bulan Januari di Jenewa (Hublot bukan merek SIHH, mereka hanya menunjukkan suatu tempat di Jenewa selama periode pertunjukan sebelum menunjukkan semua hal baru mereka di BaselWorld), versi "All Black" ini tidak termasuk potongan-potongan peluncuran - baik itu keramik matte biru atau titanium super mengkilap, semua-dipoles. Pada catatan pribadi, sementara saya suka beberapa jam tangan Hublot’s All Black, saya rasa orlinski ini tidak terlihat bagus dalam warna hitam. Bahkan, saya pikir versi biru dan titanium membuat desain ini muncul dengan cara yang pantas. Saya langsung tergetar oleh mereka ketika saya secara singkat melihat mereka secara langsung - tetapi saya dapat mempertimbangkan jangka panjang dengan versi All Black ini karena ini adalah yang di-review. Kita mulai.

Kami telah berbicara banyak tentang keramik akhir-akhir ini - dengan Big Bang Red Ceramic di sini, atau Apple Watch Series 3 di keramik yang diulas di sini. Jean-Claude Biver menyebutnya sebagai bahan terbaik untuk jam tangan - dia mungkin tahu karena pakaian sehari-harinya sebenarnya adalah Chronograph Big Bang Monopusher tahun 2005 ... di keramik. Namun, ketika WIS mendengar kata “keramik”, reaksi awal biasanya tidak dapat dihentikan untuk meneteskan air liur dan mengucapkan kata-kata penuh nafsu, tetapi itu adalah krisis, kejutan, horor, dan kekhawatiran. Karena keramik, meskipun tidak dapat tergores (kita akan melihat lebih jauh di bawah ...), menghancurkan. Logam yang digunakan dalam jam tangan dan dipakai di bawah kondisi manusia yang bisa bertahan tidak akan hancur. Itu akan lekas, meskipun kita telah melihat jam logam dengan lugs putus-putus, ketidaknyamanan keramik-kekhawatiran tampaknya lupa / tidak tahu tentang.

Sejak saat saya mengambil Hublot Classic Fusion Aerofusion Chronograph Orlinski All Black, saya secara sadar atau setidaknya secara tidak sadar menyadari seluruh keramik-khawatir ini, yang sebenarnya adalah perasaan yang sangat ambivalen. Untuk satu, saya terbang dalam kegelapan dalam arti bahwa saya (tidak) tidak tahu berapa banyak kasus keramik dapat mengambil. Beberapa orang mengatakan mereka telah menjatuhkan milik mereka dan tidak ada yang terjadi padanya, yang lain memberi kesaksian “hanya ketukan” di sudut yang salah dan jam mereka putus ... Jadi saya melakukan sedikit Googling dan, saya terkejut, saya hanya dapat menemukan beberapa yang sama gambar IWC, Omegas, dan Panerais yang rusak… Tidak ada Hublots, bahkan ketika saya mencari istilah “Hublot ceramic shatter” atau “break”; dan mereka memiliki banyak model di semua keramik pada titik ini. Kalau dipikir-pikir itu, saya juga secara pribadi melihat lebih dari beberapa sisipan keramik Rolex yang rusak pada layanan AD.

Hublot menggunakan semua Linde Werdelin: bukan untuk saya - dan dial masih berantakan. Bukan untuk saya, tapi ya saya yakin beberapa orang akan menyukainya, keramik atau tidak.

Pertanyaan berikutnya yang saya miliki (mungkin sebagian dari kita) adalah: apakah semua keramik dibuat sama? Akan sangat bagus untuk melihat artikel tentang semua / beberapa jam tangan keramik yang tersedia dan jika ada perbedaan dalam formula / bahan, apa artinya ini.

https://uploads.disquscdn.com/images/9228acbe45af8c26bb069950e9f8960c0bed7d5035af43ae2c38193fd8617087.pnghttps://uploads.disquscdn.com/images/9f5591ed6da31d30b2d8939e4dcacc8f426c3e1bfe30d1987d6aa334174c7b35.png

Prinsip utama dari konservasi museum adalah Anda melakukan intervensi terkecil yang akan mencapai hasil yang diinginkan, jadi gunakan air daripada pelarut dan, ya, penghapus, bukan apa pun yang tidak perlu abrasif. Penghapus kecil di ujung pensil akan berfungsi untuk tugas yang lebih mendetail (setidaknya saat mereka baru dan memiliki tepi yang berbeda) - atau Anda dapat membentuk penghapus yang lebih besar, dengan pisau atau gunting, ke titik atau tepi pahat.

Meskipun ada banyak hal yang tidak disukai dari jam ini (harga yang diberikan gerakan / modul, register chronograph yang tidak berguna, keterbacaan keseluruhan yang buruk, tali / gesper, dll.) Saya masih merasa bahwa jam tangan ini memiliki beberapa kelebihan di dalamnya (saya baru saja selesai menonton film Star Wars, jadi saya harus mengatakan itu). Bentuk kasus adalah keberangkatan untuk Hublot yang saya salut. Ya ukuran yang lebih kecil mungkin akan lebih baik. Karena Hublot telah membuat arloji capple safir (biasanya foto yang terlihat plastik), saya pikir bentuk segi yang satu ini benar-benar kandidat yang tepat untuk kasus safir. Dan mungkin tidak hanya dengan safir jernih juga. Mungkin bukan sesuatu yang saya pakai, tetapi saya ingin melihat mereka membuat Orlinski Fusion sapphire untuk melihat tampilannya.

Sulit untuk mengatakan dengan pasti karena saya bukan seorang insinyur material. Tetapi struktur kristal safir berarti bahwa lebih mungkin untuk membelah pada sudut tertentu daripada yang lain (yang bagaimana berlian digunakan untuk memotong di masa lalu). Keramik tidak sesulit batu safir tetapi tampaknya lebih tahan benturan karena tidak memiliki struktur kristal. Mungkin bukti empiris terbaik dari ini adalah bahwa kasus safir lebih jarang dan jauh lebih mahal untuk diproduksi daripada kasus keramik. Saya telah mendengar bahwa pada awal pembuat pertama kasus safir kehilangan hampir 90% selama produksi karena jika ada yang salah dengan pengeboran, casingnya retak dan Anda kemudian mulai lagi dengan yang lain. Setelah pemesinan selesai, safir tidak terlalu rapuh tetapi saya yakin itu masih lebih mudah hancur daripada keramik. Tepuk tangan.

Mungkin David dapat meminjam Hublot dapphisa dan mengujinya dengan yang keramik dengan nama panjang yang tidak bisa saya sebutkan dan saya membayangkan pemiliknya juga tidak akan memilikinya.

Ngomong-ngomong apakah itu komentar bertema film saat ini saya menyarankan tes harus melakukan latihan pemanasan yang dilakukan Jackie Chan di film awalnya dengan kotak hangat dari kayu?

Yang perlu kita lakukan adalah menggantung jam tangan dari beberapa string dengan panjang yang sama dan membuat mereka saling berayun. Top Gear melakukan ini dengan karavan kembali di masa lalu. Kita bisa memiliki edisi pengujian materi serta yang mana pertempuran komplikasi: menit repeater rewel vs multi-axis tourbillon, putaran 1! Saya telah melihat beberapa merek menggunakan palu berayun besar dalam pembuatan mereka untuk memukul jam tangan ke jaring - maka simulasi dampak gaya yang sama (ketika palu berayun dari ketinggian yang sama setiap kali).

Seharusnya serupa. Saya agak terkejut tidak ada yang menggunakan magnesium aluminasi spinel.http: //www.nanosdconf.com/NSD14/nanoSDAbstracts/2014/[email protected]_NANOSD-Transparent%20ceramics.pdf

Saya adalah anak dari tahun 70-an dan penggemar Star Wars seumur hidup. Ketika Disney membeli waralaba, saya tentu mengangkat alis yang skeptis. Episode yang sebenarnya kanon ke cerita Lucas asli (7 8 dan 9) belum menggemparkan bumi tetapi mereka juga belum mengerikan (dapatkah Anda dengan jujur ​​menyebutkan episode yang lebih buruk daripada 2?) Dan pada akhir hari , naskahnya sudah ditentukan sebelumnya dan ceritanya tidak menawarkan banyak rentang gerak.

Tetapi, kami telah mulai mendapatkan film Star Wars yang cukup bagus. Saya sangat menikmati Rogue One. Berisi salah satu adegan Vader terbaik yang pernah ada dan sikap berputar bebas yang diambil terhadap karakter itu menyenangkan dan menyegarkan.

Episode 1 buruk, tetapi saya rasa itu tidak bisa menjadi yang terburuk karena sejumlah alasan. Dan Darth Maul adalah karakter yang keren daripada seharusnya tidak dibunuh begitu saja.

Sama seperti Amerika, Kanada seperti yang kita kenal sekarang tidak akan ada tanpa imigrasi. Dan di sini kita berakhir dengan BANYAK dari domba bercinta padang rumput. Kami menerjemahkan semua jenis moonspeak di sini.

Itu adalah bacaan yang mendebarkan. Seperti jam tangan ini: bentuk kotak yang menarik dan tangan yang tampak bagus. Sayang sekali tali itu adalah debu-magnet. Saya juga ingin melihat model ini dengan gelang keramik.

Kamu benar! Otak saya terpotong di sana dan, tidak seperti saat menulis draf, saya terlalu malas ke Google untuk melihat apakah itu hanya saya atau memang tidak ada. Saya bahkan telah mengambil gambar dari Unico beberapa waktu lalu. Oh baiklah, terima kasih atas catatannya.

Ini adalah jam tangan yang keren, saya suka semua sudut pada kasus ini. Ini mengingatkan saya pada F-117 dengan semua aspek hitam. Saya tidak akan pernah membelinya bahkan jika saya memiliki uang tetapi itu tidak menghentikannya untuk terlihat baik. Saya suka Hublot itu tidak takut mengambil risiko. Bahkan jika arloji ini menjadi jembatan bagi saya, saya masih senang melihat mereka berayun untuk pagar.

Sangat bagus diskusi tentang potensi perangkap kasus keramik. Terima kasih atas ide penghapusnya! Saya telah menemukan bahwa sejumlah kecil Bar Keepers Friend akan mendapatkan residu dari kotak keramik dengan sangat cepat, dan hanyut tanpa sisa.

Saya tidak tahu mana yang lebih menjengkelkan - jumlah teks di Seadweller, atau nama jam tangan ini. "Hublot Classic Fusion Aerofusion Chronograph Orlinski Semua Hitam"

Terlepas dari jumlah teks di Sea-Dweller, Sea-Dweller adalah jam tangan bersih yang mungkin akan jauh lebih berharga daripada apa pun yang dibuat oleh Hublot. Tidak perlu buang kotoran pada Rolex manapun, Hublot ini memiliki cukup kotoran di atasnya untuk seluruh buku.

"Random crap" adalah tandingan dari "Boring crap" - tidak diterima atau lebih unggul dari yang lain. Rasa asin itu jelas dalam artikel ini dan sejujurnya sedikit memalukan. Meskipun begitu, jam tangan ini tampaknya tidak terlalu berani bagi saya, jadi tidak benar-benar membenarkan pembelaan yang bergairah yang diterimanya. Pokoknya, selesai cantik di jam ini. Saya tidak keberatan dengan tampilan - yang sama positifnya dengan saya. Anda mungkin tidak melihat banyak Hublots keramik yang rusak karena kebanyakan orang tidak menganggapnya bernilai satu setengah (atau lebih) Rolex. Mereka yang membeli mereka sangat tidak mungkin untuk memposting foto karena takut terlihat seperti idiot canggung yang menghancurkan jam mahal mereka.

Mungkin itu karena terlambat di sini tapi aku tidak yakin apa bagian dari artikel yang membuat Anda meraba rasa asin, atau di mana Anda membaca "omong kosong acak" menjadi tandingan dari "omong kosong membosankan." Anda tentu saja mungkin menemukan jam tangan ini menjadi "Omong kosong acak" (menjadi tamu saya), dalam hal ini Anda tentu saja benar dalam penilaian itu. Tak perlu dikatakan, saya memang menganggap orang-orang membocorkan keluar dari posting jam tangan mereka yang rusak untuk menghindari rasa malu, tetapi 0 hit mutlak untuk pencarian meyakinkan saya tentang menambahkan catatan itu ke artikel. Untuk saat ini, angka 0 berdiri melawan asumsi / generalisasi.

Rasa asin berasal dari ulasan, kebanyakan dari Ariel, kapan saja subjeknya adalah Hublot. Sering kali sekarang saya telah melihat semacam tanggapan preemptif kepada orang-orang yang mungkin mengkritik jam tangan yang ditampilkan. Pembelaan sering muncul sebagai agak kejam dan picik. Pahamilah bahwa ketika orang mengatakan hal-hal "jahat" tentang merek favorit ABTW (atau yang serupa), mereka hanya berbicara tentang jam tangan. Ini bukan serangan pribadi pada peninjau apa pun, dan tidak boleh diambil secara pribadi. Orang lain mungkin memiliki pendapat yang berbeda tentu saja, itulah yang saya rasakan tentang hal itu.

Pada subjek "omong kosong acak" vs "omong kosong membosankan" saya mungkin terlalu singkat. Yang pertama, yang saya maksud adalah desain avant-garde unik yang dilakukan demi berdiri keluar dan menjadi "berani" tanpa motivasi atau alasan tertentu di balik langkah itu. Ada banyak contoh jam tangan semacam itu di luar sana, tapi saya mempertanyakan apakah ini patut dipuji atau tidak. Apakah Anda ingin menghapus branding Hublot, akan ada banyak yang tersisa untuk menunjukkan ini adalah jam tangan Hublot, atau bagian dari "keluarga" Hublot? Atau apakah itu sekadar menjadi jam tangan aneh yang tampak aneh dengan kasus segi, sesuatu, setidaknya dari perspektif desain, tidak ada yang baru.

"Membosankan omong kosong" mengacu pada jam tangan yang dengan keras kepala melekat pada warisan nyata atau khayalan mereka yang bahkan berpikir tentang mereka menginduksi menguap. Saya tidak perlu menjelaskan merek mana yang bersalah karena kurangnya keinginan untuk berinovasi dengan cara yang dramatis, semua orang tahu siapa mereka. Tidak ada posisi yang bagus dalam pandangan saya. Seseorang tidak dapat stagnan tetapi seseorang juga tidak bisa pergi ke arah yang radikal tanpa semacam filsafat atau tujuan dalam pikiran, setidaknya bukan yang sepele. Sekali lagi, itu hanya pandangan saya tentang masalah ini.

Mempertimbangkan banyak apa Hublot bergolak keluar, model khusus ini menarik bagi saya sejauh menyelesaikan kasus yang bersangkutan. Saya selalu menyukai penampilan gelap, seperti grafit di mana pun saya melihatnya, dan saya tidak membuat pengecualian untuk ini hanya karena itu dari Hublot. Adapun kurangnya Hublots keramik yang rusak di luar sana, saya hanya akan mengulangi bahwa angka tersebut saat ini nol karena alasan yang telah saya nyatakan digabungkan dengan apa yang tidak boleh menjadi jumlah pemilik yang sangat besar. Dari pembeli Hublot, saya ingin tahu berapa proporsi mereka memilih model keramik? Saya akan pergi mengambil risiko dan menyarankan bahwa itu mungkin adalah minoritas kecil pemilik. Alasan ketiga mungkin bahwa pemilik jam tangan keramik mungkin lebih mungkin untuk bayi mereka, terutama jam yang lebih mahal. Karena penasaran, apa kebijakannya dalam hal merusak sampel ulasan?

Anda tidak bisa menerima kritik David. Seperti yang dikatakan beberapa hari lalu tentang kulit tipis. Saya tidak pernah menyerang Anda atau menggunakan vulgar. Saya mengatakan Anda menggunakan komentar yang tidak menyenangkan. Coba tebak, jika Anda tidak dapat menerima sedikit umpan balik, saya tidak tahu bagaimana Anda bertahan di dunia nyata. Anda akan dimakan hidup-hidup di kota seperti New York atau Philadelphia. Anda adalah anak laki-laki poster untuk seseorang yang bisa menghiasinya tetapi tidak mengambilnya.

Mengambil kritik yang saya kira dalam pikiran Anda sama dengan menutup dan tidak menanggapi hal itu. Saya mengambilnya, sebagai lawan untuk menutup mata. Saya menanggapi Ulysses31 dan semua orang yang memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang pekerjaan saya. Itu adalah sesuatu yang dapat kita diskusikan, tetapi bukan penilaian Anda yang sangat ilmiah dan dibuktikan oleh kepribadian saya - karena saya yakin Anda tidak akan ingin mendengar penilaian saya tentang Anda.

David, aku ingin mendengar penilaianmu tentang aku. Semakin saya belajar tentang Anda, saya lebih siap untuk membahas perbedaan-perbedaan kami. Saya pikir Anda tidak seharusnya tidak menanggapi seperti yang Anda katakan. Saya pikir Anda harus menanggapi dengan respons yang mengartikulasikan yang berbicara dengan pendapat Anda dan artikelnya, bukan kata-kata yang merendahkan. Kita bisa akur jika Anda hanya menyesuaikan nada Anda dengan pembaca. Anda tidak akan pernah maju dalam hidup jika Anda tidak dapat menerima kritik, teman saya. Nah, jelas rencana Anda adalah memberi peringatan dan kemudian memblokir pembaca yang mendanai pekerjaan Anda, cukup ironis. Anda pikir Anda sangat pintar dan memiliki tanggapan cepat yang terbaik. Sayangnya, pada akhirnya, Anda menulis untuk ABTW, bukan New York Times.

Karier saya baik-baik saja, tapi terima kasih. Seperti untuk orang lain, baik, semua orang telah didorong untuk tidak peduli pada saat ini - itulah mengapa Anda tidak melihat respons lainnya.

Meh, tidak mencoba mengaduk pot hanya untuk mendapatkan pemahaman. Perdebatan harus didorong dan perbedaan pendapat tidak harus berarti seseorang sedang marah.

Saya sangat berharap Anda tidak menandai komentar penjelasan saya yang agak panjang sebagai spam, karena itu tidak menyinggung atau kasar dengan cara apa pun dan butuh waktu lama untuk mengetik. Itu adalah pertama kalinya komentar saya dilanggar selama waktu saya di situs ini. Saya sangat berharap itu hanya kesalahan pada bagian seseorang. Silakan kembalikan, jika tidak saya hanya harus mencoba dan menemukannya dari suatu tempat dan mem-posting ulang. Tepuk tangan.

Jenis mengingatkan saya tentang persilangan antara jam tangan konsep AP RO dan Graff Eclipse. https://uploads.disquscdn.com/images/9eeeedf9b07c46e589d5d3a7aaa869105d8d1ac11cd8521dd1afcaed167b6c83.jpg

Bagi saya (sayangnya) BLOT HUGE lain di Landscape berceceran dengan nama yang terlalu panjang dan membingungkan. Hargai materi kasus (dan langgan) tetapi bukan produk.

David, pertama, aku hanya ingin menulis betapa aku menikmati ulasanmu. Tulisan Anda sangat bagus. Saya dapat melihat jam tangan ini secara langsung kemarin. Satu hal yang patut dicatat adalah jam tangan ini tidak difoto dengan baik. Ketika Anda menanganinya dan melihat semua sudutnya, konstruksi kasusnya cukup menarik. Tentunya, jam tangan ini bukan untuk semua orang, tetapi ini hanya mencari 200 pembeli, dan berdasarkan apa yang saya dengar itu cukup banyak terjual habis. Efek arloji sangat sederhana, meskipun ada sedikit kilau dari sub-cepat dan penanda. Hal ini juga cukup mahal mengingat tingkat pergerakan yang dimiliki jam tangan. Setelah menulis semua itu, itu berbeda dan unik, dan ada kemungkinan 200 orang di luar sana yang akan menyukainya dan membelinya, sehingga akan sukses secara komersial. Dalam hal desain, itu sangat fiksi ilmiah dan, sekali lagi, tentu saja tidak untuk semua orang. Tapi saya akan merekomendasikan penanganan satu jika Anda memiliki kesempatan karena desain kasus itu cukup menarik dan tidak seperti jam tangan lain yang pernah saya lihat.

Ulasan bagus. Cintai kasus yang berbeda pada ini dan setuju bahwa Hublot setidaknya mendorong batasan pada inovasi dan desain. Saya tidak memiliki Hublot dan saat ini tidak berencana untuk mendapatkan satu tapi satu hari mungkin. Anda begitu benar bahwa terlepas dari kebencian yang mereka dapatkan dari begitu banyak penggemar jam tangan, setidaknya mereka membuat sesuatu yang baru. Jika Anda sudah memiliki sub / gmt / daytona dll, lebih baik untuk mendapatkan sesuatu yang sedikit 'di luar sana' daripada hanya menonton yang sama tetapi dengan bingkai warna yang berbeda!

Bacaan yang sangat menyenangkan. Mulai sekarang, saya tidak pernah ingin mendengar ‘Prone to Shatter’ tentang arloji keramik kecuali baja disebutkan sebagai ‘Prone to Crumple’.

Anda tahu, itu lucu. Saya Googling "Hublot keramik pecah" dan menemukan contoh Hublot dengan bezel rusak, hasil pertama. Memang, saya butuh lima detik penelitian, tetapi saya mulai bertanya-tanya seberapa bagus para jurnalis di ABTW melakukan riset sama sekali. Mungkinkah mereka * teguk * berbohong tentang tidak ada contoh jam tangan Hublot keramik yang rusak? Apakah mereka benar-benar buruk dalam melakukan penelitian? Apakah ada agenda pro-keju-makan, pro-pantomim-Bond-villain di ABTW? Saya hanya bercanda tentang bagian terakhir itu, tapi serius, mengapa Anda tidak melihat satu pun dari contoh pecahan bezel atau jepitan yang rusak?

Hublot Classic Fusion Aerofusion Chronograph Orlinski All Black Ceramic ABlogtoWatch 27
Hublot Classic Fusion Aerofusion Chronograph Orlinski All Black Ceramic ABlogtoWatch 34