INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Hublot BIg Bang 44 Original ABlogtoWatch 102

Hublot BIg Bang 44 Original ABlogtoWatch 102

Hublot Big Bang 44 'Original' Tonton Ulasan & Apa Yang Dimaksud Untuk Jean-Claude Biver | ABlogtoWatch

Beberapa jam telah mengganggu dan mendefinisikan di era modern sebagai Hublot Big Bang. Saya telah menghabiskan banyak waktu menulis tentang arloji Hublot, tetapi saya tidak pernah benar-benar meninjau jam tangan Hublot Big Bang 44 yang asli sampai sekarang. Banyak desain asli masih diproduksi hari ini, jadi jam ini - sementara perwakilan dari desain aslinya - diproduksi baru-baru ini. Selama peninjauan saya, saya juga berbicara dengan Jean-Claude Biver tentang Big Bang, karena ini adalah rilis besar pertama di bawah kepemilikan Hublot. Hari ini "Big Bang" adalah nama model jam yang paling terkenal yang dirilis pada era pasca tahun 2000. Desain maskulin dan polarisasi sangat menunjukkan kemewahan di era modern kami, dan dengan cepat menerima opini dari penggemar dan lawan.

Mari kita bahas sedikit sejarah dulu. Hublot sebagai merek dimulai pada awal 1980-an, sekitar tahun 1981. Istilah "hublot" berarti "porthole" dalam bahasa Prancis, yang merupakan pengaruh estetika di balik desain-desain kasus merek. Tentu saja Hublot bukanlah perusahaan pertama yang memproduksi kotak arloji yang terinspirasi oleh lubang intip. Sekitar 10 tahun sebelumnya pada tahun 1972, Audemars Piguet merilis Royal Oak yang dirancang oleh Gerald Genta yang case-nya (meskipun berbeda) juga terinspirasi oleh lubang intip.

Hublot memiliki sejarah yang relatif tenang sebagai merek jam tangan yang menyenangkan tetapi pada akhirnya kecil yang merugikan diri sendiri yang didirikan selama puncak krisis kuarsa. Pada akhir 1990-an dan awal 2000-an, Hublot tidak melakukan dengan baik dan tampaknya mencari pembeli. Pembeli itu akhirnya menjadi Jean-Claude Biver yang baru-baru ini berasal dari Omega dan Blancpain (yang terakhir dia jual ke Swatch Group).

Biver mengatakan kepada saya beberapa tahun yang lalu bahwa Hublot kehilangan beberapa juta dolar setahun ketika dia mendapatkannya (saya menebak untuk harga yang sangat bagus) dan pada tahun 2004 dia secara resmi menjadi CEO. Pada tahun 2005 rencana radikal untuk mereformasi merek dimulai dengan peluncuran Big Bang. Desain yang dibangun pada kasus jam tangan olahraga porthole klasik yang didirikan Hublot, tetapi dibuat untuk generasi baru, dalam ukuran yang sangat besar, dengan desain yang kuat, hiper-maskulin. Lebih dari itu, jam itu dimaksudkan untuk mewujudkan slogan pemasaran Tuan Biver yang terkenal untuk Hublot, “seni perpaduan”. Slogan yang cerdas ini kurang lebih berarti bahwa jam tangan Hublot adalah perpaduan materi, tekstur, warna, dan estetika. Sampai hari ini, Hublot dapat dengan mudah dikreditkan sebagai pelopor menggabungkan seluruh bahan "tidak mewah" sebelumnya dalam komponen reguler jam tangan high-end.

Pengalaman pertama saya dengan menonton Hublot Big Bang kembali sekitar tahun 2006 - sekitar satu tahun setelah rilis aslinya. Saya pernah mendengar tentang jam tangan tetapi tidak pernah melihatnya di depan umum. Ini lebih dari setahun sebelum ketika aBlogtoWatch bahkan dimulai. Saya menemui Big Bang di tempat yang agak tidak mungkin. Pada saat itu, saya adalah seorang siswa sekolah hukum yang buruk tetapi mengingat bahwa saya menghabiskan banyak waktu saya di kelas surfing untuk jam tangan di eBay dan area penjualan forum (yang pada saat itu benar-benar populer) saya selalu mencari tawaran yang bagus

Suatu hari saya menemukan sebuah edisi khusus untuk menonton Japanese Citizen Campanola edisi terbatas yang dijual oleh seseorang yang tidak tinggal terlalu jauh dariku. Cowok itu hanya menginginkan sedikit lebih banyak daripada yang bisa saya habiskan, tetapi saya ingin melihat arloji secara pribadi untuk melihat apakah saya menyukainya sebanyak yang saya lakukan dalam gambar. Jadi saya mengatur untuk menemuinya di kondominiumnya. Saya masih ingat perasaan aneh yang saya miliki saat berjalan ke tempatnya bahwa saya akan memasuki rumah orang asing agar dapat membeli arloji high-end. Betapa muda dan naifnya saya ... Hari-hari ini saya bertemu dengan orang asing di seluruh dunia dan menyentuh jam tangan mereka.

Jadi saya memasuki rumah pria ini - yang kebetulan seorang dokter gigi. Sesuatu tentang itu membuat saya geli karena sebagian besar dokter gigi melepaskan jam tangan mereka saat berlatih - jadi dedikasi orang ini terhadap hobi horologis pantas dikagumi. Ironisnya, beberapa tahun kemudian saya menghabiskan beberapa musim sebagai Editor Siaga untuk majalah gaya hidup yang dijalankan oleh dokter gigi yang saya pilih untuk bekerja dengan khusus karena saya suka nama pintar publikasi: Incisal Edge.

Memasuki rumah dokter gigi, hal pertama yang saya perhatikan adalah etalase kaca penuh dengan model pesawat komersial kecil. “Perhatikan orang-orang adalah kolektor aneh,” adalah persis apa yang saya ingat katakan pada diri saya sendiri. Pria itu menginstruksikan saya untuk duduk di sofa kulit coklatnya yang dalam dan membawa arloji Citizen Campanola yang saya datang ke sana untuk melihatnya. Karya itu memiliki salah satu dari desain pasar yang sangat artistik dan sangat bergaya Jepang. Saya agak menyukainya, tetapi saya tidak menyukainya $ 3.000 - terutama karena itu adalah jam kuarsa high-end dan saya tahu bahwa sangat sedikit orang di luar sana yang akan menghargai manfaat artistiknya seperti yang saya lakukan. Kebijaksanaan itu berlaku saat ini ketika datang ke JDM high-end (Japan Domestic Market) jam tangan dengan sentuhan artistik kepada mereka.

Ketika saya duduk di sana dan dengan hati-hati mempertimbangkan pembelian jam potensial, saya bertanya kepada dokter gigi mengapa dia ingin menjualnya. Pembelian Warga Negara itu sendiri sangat tidak jelas, dan tentu saja bukan jenis jam yang akan dibalik. Pria itu menjawab dengan mengatakan bahwa dia baru saja membeli jam tangan yang lebih mahal dan mencari untuk membantu melunasinya. Jadi menjual Citizen adalah untuk membantu memberi ruang untuk sesuatu yang diinginkannya lebih banyak. Dia berjalan ke ruangan lain untuk mendapatkan pembelian baru yang didambakannya.

Saya tidak memperhatikan berapa lama dia pergi memberikan perhatian saya pada Kronograf Campanola dengan dial yang dilukis dengan tangan yang saya robek. Ketika dokter gigi kembali, dia dengan bangga menyerahkan saya Hublot Big Bang tersenyum dan berkata “apakah Anda melihat salah satunya?” Saya tidak.

Hal pertama yang saya ingat pada Big Bang adalah penanda jam gaya stensil militer yang digunakan dan betapa kerennya mereka. Desain tali karet itu membuat saya agak aneh, dan secara keseluruhan saya ingat merasa seolah-olah saya tidak pernah memegang jam di tangan saya yang seperti itu. Saya tidak tahu pada waktu itu apakah saya adalah penggemar Big Bang, tetapi itu meninggalkan kesan yang mendalam di pikiran saya dan saya bisa mengerti mengapa dokter gigi sangat bersemangat tentang hal itu. Jika ada, Big Bang sangat mengesankan karena sebenarnya sangat berbeda dari apa yang saya pikir kebanyakan pecinta jam tangan digunakan untuk sekitar pertengahan tahun 2000-an. Beberapa tahun kemudian, itu semua akan berubah.

The Hublot Big Bang 44 referensi 301.SB.131.RX (ada model lebar 41mm dari gaya yang sama juga) Saya meninjau di sini sebenarnya model yang sama persis yang saya tunjukkan di ruang tamu dokter gigi itu lebih dari satu dekade yang lalu. Sekarang ada di pergelangan tangan saya, meskipun ini adalah salah satu dari banyak jam tangan Hublot yang saya kenakan di pergelangan tangan saya. Hublot terakhir yang saya ulas adalah penerus spiritual (hanya model yang lebih modern dan lebih menarik secara teknis) ke Big Bang yang asli yang merupakan jam tangan Hublot Big Bang UNICO. Dengan begitu, Big Bang 44 memiliki tampilan dan pengalaman yang unik. Dibandingkan dengan Big Bang UNICO, model sebelumnya ini sedikit lebih sederhana, sedikit lebih kecil, dan pada titik ini sebenarnya terasa lebih klasik (yang secara teknis).

Desain case bergaya sandwich adalah tempat banyak "seni fusi" berperan. Hublot mendesain Big Bang dengan cara ini agar bisa memadupadankan warna dan bahan. Mampu memiliki desain modular case adalah bagian penting dari konsep asli. Casing jam tangan ini menggunakan baja, resin, titanium, keramik, dan karet. Model Big Bang lainnya telah menampilkan sejumlah besar bahan lain mulai dari emas hingga serat karbon dan bahkan magnesium. Hari ini, Hublot masih menjadi penggemar berat menggunakan bahan-bahan kasus baru dan menarik untuk jam tangan mewah. Merek lain dengan cepat mengikuti.

Apakah saya keliru bahwa nama asli merek adalah MDM Geneve dan Hublot adalah nama salah satu jalur model mereka? Pada tahun berapa mereka mengubah nama merek menjadi Hublot?

Saya pikir MDM adalah akuisisi lain yang dia buat untuk membawa lebih banyak kekuatan pengintaian ke dalam mereknya yang baru. Saya pikir orang-orang di MDD memunculkan jam / gerakan Key of Time asli.

Beberapa humas pasti telah mengubahnya menjadi sesuatu yang konyol di mana-mana karena ia melakukan banyak hal dalam pengaturan jenis rilis. Jam tangan caviar hitam adalah salah satu jam tangan juta dolar pertama yang saya tahu dan dia melakukannya dengan terus menerus. Saya pikir begitulah cara Anda memakainya, bahwa orang-orang hampir tidak mampu membelinya dan Melakukannya, tetapi kemudian tidak dapat pergi dan membeli Oakley itu di atas kacamata hitam yang benar-benar mereka idamkan.

Ya, jam tangan ini adalah segala sesuatu yang salah dengan bagian awal milenium (pasca 9/11 pra perbankan / krisis perumahan), itu memiliki sedikit substansi, itu jelas ditujukan pada orang-orang yang mendapat manfaat dari penipuan cepat kaya dan itu vulgar. Jadi pada dasarnya, jam tangan yang sempurna untuk The World Poker Tour!

ini adalah posting yang sangat bagus dan saya sangat menyukai jam tangan ini dan ini terlihat sangat cantik bagi saya ketika saya memakai jam tangan ini, saya pikir ini terlihat sangat profesional untuk saya

Untuk terhubung dengan kisah Ariel yang menawan, saya lebih suka memiliki saluran akar daripada Hublot Big Bang di pergelangan tangan saya. Karena itu, King of Cheese melakukan pekerjaan yang hebat untuk membangun merek yang kuat dengan bahasa desain modular. Agar adil, aspek ukuran / machismo pasti sangat dipengaruhi oleh keberhasilan awal Panerai, tetapi tetap saja ia melaksanakan pelaksanaan visinya dengan sangat baik. Salam dari The Biver!

Saya bukan seorang Arab, Rusia, penjahat, atau pemain sepak bola, tetapi saya memiliki selera sehingga saya harus meneruskan pada yang terlihat mencolok ini yang terlihat ’em semua Hublot. Tidak ada yang spesial.

Saya kira ada sesuatu tentang tampilan yang membuatnya begitu sukses tetapi label harga 14k untuk 7750 atau setidaknya apa yang terlihat seperti itu hanya gila. Ya kasus itu memiliki 200 bagian atau mungkin berat berdasarkan saya tidak tahu tetapi ada beberapa hublots lebih jinak di antrean dalam ukuran yang lebih moderat. Jika Anda suka memakainya jika Anda benci itu menjauh. Kabar baiknya adalah, ini adalah pilihan Anda

Bagaimana tepatnya Bingo Bango "mengganggu dan mendefinisikan?" Sebelum pengenalan Bingo Bango, jika Anda menyukai gaya ini, maka Anda bisa membeli AP Royal Oak / Offshore, atau alternatif lain, tiruan Cina, yang, cukup menarik , lebih tampan, lebih murah, dan menggunakan kaliber yang sama seperti Hublot ini. Bagaimana cara Bingo Bango alias Royal Oak menghentikan industri?

Terlebih lagi, seperti yang baru-baru ini ditunjukkan oleh teman baik saya, Mikita, Anda tidak melihat banyak Hublots. Secara pribadi, saya belum melihat lebih dari lima Hublots secara langsung. Tentu, saya mengerti bahwa Hublot bukan merek bervolume tinggi seperti Rolex atau Omega - meskipun, mengingat Hublots agak pas-pasan, selesai, dan perhatian terhadap detail, dan penggunaan kalibrasi ETA, mereka dapat dengan mudah menjadi merek volume - tetapi masih , untuk merek yang terus-menerus ditampilkan sebagai super sukses dan mengganggu, Anda melihat sangat sedikit Hublots.

“Gerakan ETA dapat diandalkan dan memiliki lebih banyak orang di luar sana yang tahu cara memperbaiki dan melayani mereka. … Tetapi kenyataannya adalah bahwa sebagian besar waktu gerakan berbasis ETA akan menjadi lebih tahan lama serta terjangkau untuk dipertahankan. ”

Argumen "gerakan pekerja keras" adalah rasa basi yang sangat disukai & digunakan oleh para blogger yang menonton. Tentu, kaliber ETA itu tangguh & andal, dan merupakan pilihan yang bagus untuk jam tangan di bawah $ 3.000. Namun, ketika jam tangan $ 14.000 menggunakan gerakan murah & pejalan kaki seperti itu, Anda pada dasarnya mengambil kencing. Itu seperti Ferrari menggunakan mesin empat silinder Fiat di 488 GTB dengan alasan itu andal & tahan lama.

“Memasuki rumah dokter gigi, hal pertama yang saya perhatikan adalah etalase kaca yang penuh dengan model pesawat komersial kecil. “Perhatikan orang-orang adalah kolektor aneh,” adalah persis apa yang saya ingat katakan pada diri saya sendiri. Pria itu menginstruksikan saya untuk duduk di sofa kulit coklatnya ... ”

Saat ini saya di Ponta Delgada, Azores, makan siang, jadi saya tidak bisa membaca seluruh cerita dokter gigi. Namun, tolong beri tahu saya bahwa ada seorang ladyboy yang terlibat. Saya berharap dokter gigi itu masuk ke ruangan lain, dan kembali dengan ... seorang ladyboy Thailand. “Pernahkah Anda melihat salah satu dari ini?” Saya belum.

Poin bagus! Membaca artikel ini saya harus mencari tahu apa yang datang lebih dulu, Royal Oak Offshore atau Big Bang sejak Ariel Adams mulai berbicara tentang bagaimana "berpengaruh" Hublot itu. Saya harus mencarinya dan Offshore diperkenalkan DUA BELAS TAHUN-TAHUN PUTUS sebelum Hublot yang murah dan keji dengan gerakan rak 7750!

Anda tidak banyak merindukan dokter gigi. Untuk beberapa alasan, Ariel berjalan dengan sudut homo-erotika yang aneh tetapi itu tidak berjalan dengan baik. Mempertimbangkan rasa dokter gigi dalam jam tangan, rumahnya pasti sangat norak.

Cerita yang sangat menarik tentang jam yang mengerikan. Semacam suka menonton film dokumenter yang diproduksi dengan baik tentang pembuatan film, "Birdemic". Saya tidak menentang desain jam tangan, dan lebih menyukai estetika keseluruhan (meskipun saya memilih AP sebelum Hublot), tetapi sesuatu tentang pemasarannya yang terlalu bersemangat membuat saya marah. Saya pikir itu model kulit sepatu.

Rose Gold dan Black Big Bang adalah penampil di antara model peluncuran. Yang lain, seperti klasik ini, lebih terjangkau, tetapi memucat jika dibandingkan. Saya masih ingat pernah memeriksanya di The Venetian in Vegas pada tahun 2006 atau lebih. Berpikir pada diri sendiri, “Itu adalah jam tangan yang seksi, tetapi 18.000 USD untuk gerakan ETA tidak tepat sasaran.”

Jam tangan konyol, terlalu mahal, dan mencolok. Mana yang lebih dulu, Hublot atau Invicta? Setidaknya dengan Invicta, Anda cukup banyak mendapatkan apa yang Anda bayar, jam tangan yang murah dan mencolok dengan gerakan Jepang di luar batas. Dengan Hublot, yah, saya sejujurnya tidak yakin APA yang Anda bayar karena mereka tidak dapat diganggu untuk mengembangkan gerakan mereka sendiri di rumah atau menggunakan serat karbon asli (tidak lagi mahal) karena permintaan BESAR mereka Saya tinggal di kaki bukit negara emas California, sebagian besar negara peternakan dan pertanian, jadi kemungkinan saya pernah melihat satu dalam daging (selain dari dalam kasus pajangan di perjalanan jarang ke Vegas) jauh untuk sedikitnya. Kami tidak memiliki banyak rantai emas yang memakai pakaian pria di sini yang akan membeli kekejaman jenis ini. Astaga, aku baru saja mengatakan itu? Mungkin saja ada mikro-agresi kecil di sana. Saya tidak membenci emas memakai rantai emas. Tidak bisakah kita semua bersama?

Aborsi untuk jam tangan harus legal ketika mereka keluar dengan begitu banyak cacat lahir yang mengerikan seperti ini. Jika The Thing dapat menginfeksi benda mati, ini adalah apa yang akan berubah menjadi.

Saya memiliki kisah serupa. Suatu kali saya menjelajahi web menunggu dokter gigi, dan saya melihat sebuah artikel tentang Bulova Octagon, yang merupakan penghormatan yang jauh lebih baik kepada Royal Oak daripada Invicta, maksud saya Hublot, yang pernah dibuat. Paling tidak, Bulova memotret gelang itu, bukannya meletakkannya di tali karet dan menyebutnya sehari. https://uploads.disquscdn.com/images/e084903ea40eade4093ac4a8adbd040c51c065c29076bc6e426850f0c42f4884.jpg.

Di sisi lain, pemilik sebenarnya dari Bingo Bango 44 adalah seorang dokter gigi yang mengumpulkan model pesawat komersial, dan yang harus menjual Citizen Companilo-nya (atau apa yang disebutnya) kepada mahasiswa hukum miskin yang menghabiskan waktunya mencari jam tangan di eBay

Mungkin Ariel Adams tulus dalam hal ini, tetapi tidak bertambah ketika Anda mengatakannya seperti itu. Mungkin dia memancing untuk semacam sponsor atau "perjalanan khusus" dari Hublot? Para badut dari Bremont membawanya ke kapal pesiar balap. Saya yakin dia dapat berkeliling dengan mobil mewah selama beberapa hari yang memiliki hubungan tidak masuk akal dengan merek jam tertentu (mengingat beberapa artikel yang telah saya baca). Mungkin Hublot menggantung wortel khusus yang dia punyai? Mencari situs Hublot, mereka memiliki Ferrari tie-in. Apakah dia berharap mendapatkan Ferrari pada "test" bersama dengan Hublot yang cocok? Mereka juga baru saja mendapat sponsor untuk pulau Mykonos Yunani dan satu di Skotlandia dan bahkan pertandingan polo di Argentina - jadi siapa yang tahu perjalanan apa yang akan datang berikutnya? Will Adams mendaratkan kursi gratis di jet berikutnya ke hotel mewah di beberapa tujuan yang menarik dan keren? Sejujurnya, saya mungkin akan menulis artikel yang sangat menguntungkan dengan wortel seperti itu menjuntai di depan saya.

Saya harus memberi Ariel banyak kredit untuk setidaknya menyebutkan kesamaan yang jelas dengan Royal Oak, yang hampir semua ulasan Hublot gagal dilakukan untuk tidak mengganggu kereta gravitas.

Itu adalah artikel yang ditulis dengan baik dan butuh seteko kopi. Aneh, romantis, dia fantasi, hanya itu yang kupikir Adams Gone Kravitz ada pada kami

Beberapa waktu yang lalu ada artikel tentang bagaimana industri arloji high end kurang relevan. Setidaknya 3-4 kali seminggu sebuah artikel diterbitkan yang mengilustrasikan kebenaran yang menyedihkan ini. Saya katakan satu hari per minggu harus dihabiskan melihat Timex, Fosil, dll. Ini akan menjadi pengalaman belajar yang sebenarnya.

Tidak mampu membeli Royal Oak? Jangan khawatir, Hublot * hampir sama baiknya. https://uploads.disquscdn.com/images/bd33b53f719b418e17eac82c4cba58227c42ace018177540924349824efcd64e.jpg

Sebenarnya, saya lebih suka kembali beberapa tahun dan mengambil Ford Torino Talladega 1969. Hanya 754 dari mereka yang diproduksi ... dan memiliki mesin 428 Cobra Jet di dalamnya ... itu seperti memiliki mobil track NASCAR, hanya itu jalan hukum. https://uploads.disquscdn.com/images/0e4600d54985d4a02bfc7e1469483b8dd5db468539376c4ee119d96c8370f64b.jpg

Saya sedang makan siang bersama Jean-Claude di luar Jenewa pada musim panas 2005 ketika dia menggambar gambaran konsep Big Bang untuk saya dengan serbet. Dia juga memiliki beberapa contoh model asli. Https: //uploads.disquscdn.com/images/a304ebd0cbae0634d4333dfd68bc1237696aabe86acbb8aa92fd7e94288b61a7.jpg

https://uploads.disquscdn.com/images/e1510cc09ada740681c5ec6f353582f1b5e4b7900075aa922e7771dabb30c240.jpg https://uploads.disquscdn.com/images/3ef03fa1a2a9360d5bc9ab4f5849ab530060c41d8304419852cc5db1acaf1860.jpg https://uploads.disquscdn.com/images/8b94b8d44e6274ed50946fc442fdde10c80cd699234019ac4db76bbac3f64c8b.jpg https: // upload .disquscdn.com / images / 4e4464c655a9eaef3ecdae93a3fcd6a4a6e2c2eb8c3b65c8c496c517c1466074.jpg

LOL - tidak, dia membuat mereka hanya untuk beberapa teman terdekatnya. Dia mengklaim dia mendapat lebih banyak kesenangan dari membuat roda keju daripada membangkitkan merek jam tangan.

Bahkan logo Hublot adalah tiruan yang buruk. https://uploads.disquscdn.com/images/990e451adadeb133ca686bb6cde8e2bfcc9e786c05d09aa0d0afa5b6f67a19e7.jpg https://uploads.disquscdn.com/images/310a35d44a0c6d29beddaf7fd8b556a5c360174950e163f204d5310a7dd78c51.jpg

Berumur dengan baik? Bumper mobil tua ini (Anda tahu yang chrome dengan bumper karet yang sebenarnya di sudut) dari jam tangan? Itu adalah kekejian bagi mata dewa saat ia dilahirkan.

Saya pikir Hublot mengganggu dengan cara, karena itu adalah merek besar pertama yang agresif, apa yang dilakukan oleh merek independen kecil sebelumnya: Menggunakan bahan dan teknologi baru untuk jam tangan mekanik klasik. Ini adalah waktu ketika merek seperti Urwerk, Richard Mille, MB & F dan idontknow yang datang dengan teknologi dan desain yang sangat kreatif dan inovatif. Apa kesamaan mereka? Mantan perusahaan BNB Concept. Para penyihir saat ini. Mereka juga bertanggung jawab atas (kegagalan) pembebasan Concord pada saat itu. Saya suka Biver, tetapi apa yang dia lakukan saat itu (sebagai pelanggan BNB juga dengan Hublot) tidak membayar tagihan. Itu merusak BNB, juga terkena dampak krisis tahun 2008. Jadi Biver membeli BNB dan mengintegrasikannya di perusahaan. Bukan giliran yang bagus, tapi jelas sukses.

Ketika saya berjalan-jalan ke Strøget beberapa hari yang lalu dengan dua kenalan saya melihat seseorang mengenakan Hublot. Seorang wanita mengenakan arloji pria. Saya tidak yakin yang mana itu. Agak seperti Fusion Klasik tapi lebih sibuk. Mungkin ini adalah jam tangan ini sedang ditinjau. Saya harus melakukan double-take karena itu jauh kurang 1 ?? 8 ?? 2 ?? dari yang saya duga. Saya belum melihat banyak Hublots di dalam daging - hanya melalui kaca. Saya agak menyukainya. Tapi ya, ya, itu terlalu mahal, tidak diragukan lagi. Dia rockin bahwa abivinasi dengan jeans gelap, blus putih yang rapi dan jaket linen biru muda. Itu berhasil.

Apapun Anda harus memberi mereka kredit, bukan penggemar Hublot, beli saya seorang kapitalis! Anda benar-benar tidak dapat peduli apa yang dipikirkan orang karena orang-orang yang berbicara tidak melakukan ... biasanya. Saya yakin ada pengecualian untuk aturan! Saya suka mematahkan mereka sesekali!

Semua ‘slebs yang digunakan untuk memakai Hublot untuk sementara waktu telah berhenti dan sekarang memakai AP. Atau mungkin AP telah aktif menargetkan jenis ini. Agaknya ada beberapa mantan tepukan yang belum tertangkap, tetapi selain itu siapa sih membeli Hublot saat ini. Saya berharap Biver melihat ini datang dan ditebus, peninggalan tua yang pintar. Puncak Hublot dicapai dengan yang satu ini: https://www.chrono24.co.uk/hublot/king-power-big-bang-all-black-foudroyante-chonograph–id4844974.htm Sisanya sebagian besar tidak relevan.

Jika hari ini saya menjadi jam tangan Hublot adalah sebagian untuk disalahkan (bukan karena saya suka jam tangan mereka ... tapi mungkin model ini khususnya). Mr. Biver adalah pimpinan perusahaan dan saya ingat beberapa hal mengenai beberapa jam tangan yang mengarahkan saya untuk mencari informasi lebih banyak tentang jam tangan.

Hublot BIg Bang 44 Original ABlogtoWatch 114
Hublot BIg Bang 44 Original ABlogtoWatch 104