INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Laco Paderborn Erbstuck Review 2

Laco Paderborn Erbstuck Review 2

Dipatenkan Dengan Susah Payah: Laco Paderborn Erbstück Watch Review | ABlogtoWatch

Jam tangan navigator Type-B adalah artefak yang mudah dikenali dan sangat dapat ditagih dari WW2. Luftwaffe Jerman menugaskan 5 produsen, dan Laco (kemudian Lacher & Co. Durowe) adalah salah satunya. Laco Paderborn Erbstück adalah reproduksi asli asli yang dapat ditempa dan dipalsukan secara buatan. Untuk diketahui, The Paderborn adalah varian otomatis 42mm jam tangan ini. Seri Erbstück juga tersedia dalam varian angin manual, dan ukuran 45mm sedikit lebih besar.

Mengenai nama, "Erbstück" diterjemahkan menjadi "Heirloom" dalam bahasa Inggris, dan "Paderborn" adalah kota Jerman barat. The 42mm angin manual Type-B dinamai setelah Leipzig, dan seterusnya. Setiap varian dalam seri ini dinamai berdasarkan lokasi geografis di Jerman.

Ada banyak poin diskusi ketika datang ke seri Erbstück dari Laco's Pilot Watch Original. Pertama dan terutama pasti akan menjadi patina palsu. Setelah menggunakan jam tangan ini selama sebulan, ini telah menjadi titik berbicara nomor satu untuk sesama penggemar jam tangan, jadi mari kita mulai dari sana.

Konsep patine yang diproduksi, atau "fauxtina" sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru, dan banyak merek telah memeluknya. Dari luka bakar radium yang dibuat ulang dari PAM 687, ke lume yang lebih halus pada Oris 65, sudah ada spektrum penawaran. Pada akhir yang lebih ekstrim dari skala berada di Laco Paderborn Erbstück, yang sebagian mengapa begitu penting.

Setiap Laco Erbstück sepenuhnya unik dalam penampilan, dan proses penuaan sangat meyakinkan. Bahkan salah satu lugs pada model review saya terlihat seolah-olah telah dilanggar secara sah dan disolder ulang untuk kasus ini. Selain kristal safir yang tak bernoda, dial, case, dan tangan memiliki akumulasi gouges acak dan keseluruhan pakaian yang terlihat benar-benar cocok untuk jam tangan WW2. Detail dan berbagai tingkat patininya membuatnya sangat meyakinkan, dan itu pasti menipu siapa pun yang tidak familiar dengan B-Uhr asli. Bagi mereka yang akrab, ukuran 42mm adalah giveaway mati.

Ini membawa saya ke poin kedua saya tentang Laco Erbstück, yang mana itu tersedia dalam ukuran yang sebenarnya bisa dipakai. Untuk pergelangan tangan 7 inci saya, 42mm cukup banyak, dan tanpa bezel dan lugs lurus yang dipakainya lebih besar dari yang pasti. Tidak seperti beberapa masalah lain sejenisnya yang sama, jika Anda dapat menemukan sumber asli yang fungsional, Anda mungkin menemukan diri Anda menghabiskan sejumlah besar uang ($ 6.000 - $ 11.000 USD) untuk jam tangan 55mm praktis yang tidak dapat dipakai. Dan itu tidak termasuk mahkota 8mm.

Tentu saja, tidak ada yang bisa mengalahkan usia nyata ketika datang ke vintage, tetapi seri Erbstück menawarkan daya tahan sambil mempertahankan tampilan yang diinginkan dari jam tangan militer yang lusuh. Selain itu, jam tangan Laco Erbstück juga tidak akan membuat Anda kembali, dengan harga $ 2,350— $ 2,500 USD.

Seperti halnya pembakaran faux radium pada PAM 687, kadang-kadang manufaktur terlihat masuk akal. Sama seperti radium adalah bahan berbahaya, diameter 55mm akan menghambat daya tahan. Dalam hal ini, Laco memutuskan untuk membuat sesuatu yang benar-benar akan Anda pakai. Ini adalah jam polarisasi yang pasti, dan Laco telah lama menawarkan jam tangan percontohan tipe-B gaya ini tanpa patina apa pun, jika tampilan Erbstück saja bukan secangkir teh Anda.

Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, ada 5 pembuat jam tangan pengamat pilot asli: Laco, IWC, Wempe, Stowa, dan A. Lange & Söhne. Mereka semua sangat mirip, tetapi ada beberapa perbedaan. Salah satu karakteristik yang saya lebih suka Laco adalah desain lug: Pendek, sudut, dan datar dalam profil. Bagi saya, ini terlihat seperti jam tangan yang paling praktis dan alat, dan saya senang Paderborn Erbstück telah mempertahankan detail ini.

Fitur historis lain yang menarik adalah tali, yang akurat untuk produksi WW2 yang asli oleh Laco. Ia memiliki konstruksi tugas berat yang unik, yang menjaga jam tangan tetap erat di pergelangan tangan Anda, dan seperti gelang, akan mencegah Anda menjatuhkan jam tangan secara tidak sengaja saat Anda melepasnya. Meski menarik, saya merasa agak terlalu banyak untuk dipakai sehari-hari. Saya akhirnya menukar tali yang disediakan untuk saya sendiri setelah hari pertama. Perubahan tali pasti membuat benda ini jauh lebih menyenangkan untuk dipakai, dan daya tahan pakai adalah fitur penjualan utama Laco Paderborn Erbstück.

Saya pasti akan merekomendasikan pembelian tambahan, tali kulit klasik yang dipotong lurus untuk bagian ini. Tapered strap tampak sangat rapuh dan nilon NATO tampak tidak pada tempatnya di jam ini, jadi Anda harus memilih dengan bijak. Apa pun selera Anda, pastikan Anda memilih tali kulit yang memiliki lebar yang sama pada lug dan gesper.

Laco Paderborn Erbstück otomatis memiliki detik-detik peretasan ETA 2824.2 di bagian dalam, yang artinya Anda akan mengalami klik ‘roda hantu phantom’. Jika itu mengganggumu dan Anda tidak keberatan memutar jam tangan sendiri, model Laco Leipzig Erbstück memberi Anda tampilan yang sama dengan ETA 2801.2. Saya yakin varian ini tidak memiliki roda tanggal untuk bersaing, ditambah, angin manual itu menyenangkan. Jika tidak, varian Paderborn adalah pilihan terbaik jika Anda tidak ingin membuatnya terisi.

Panggilan Tipe-B mungkin merupakan versi paling ikon dari pengamat pengamat jam, dengan lingkaran jam kecil di tengah-tengah dial dan lagu menit / detik besar di bagian luar. Mudah dibaca, dan unik pada saat yang sama. Ada sedikit tampilan tropis pada contoh dalam ulasan ini, dan saya tidak tahu bagaimana mereka mencapai hal itu. Dial tua dan lume terlihat baik dengan sisa kasus ini, dan pujian tangan termal blued dengan baik.

Mungkin beberapa orang mungkin menyalahkan kehadiran kristal safir yang mendukung plexi seperti aslinya. Meskipun kristal berlapis AR memungkinkan pandangan yang jelas tentang pekerjaan mereka, akan menarik untuk melihat apakah Laco bisa menawarkan kristal plexiglass yang sedikit menguning sebagai pilihan. Mungkin keputusan untuk memasukkan kristal modern adalah di mana Laco menarik garis antara penghormatan dan pemalsuan? Saya tidak tahu. Tetapi mereka memiliki pilihan lain untuk memesan Erbstück Anda dengan lume retak di tangan, jika Anda menginginkannya.

Jadi apa kesan saya secara keseluruhan? Nah ini jelas merupakan tontonan yang menarik untuk ditinjau, itulah mengapa saya ingin mengambil tugas itu. Sejujurnya, saya tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang mengenakan sepotong dengan patina yang diproduksi. Jam tangan favorit saya adalah chronograph RCAF lama, dan ini telah menghasilkan setiap penyok dan goresan… Tapi itu juga sangat wearable pada 36mm. Tidak ada kebutuhan nyata, atau keinginan untuk membuat ulang. Laco Paderborn Erbstück mampu memenuhi keinginan yang asli tidak bisa: daya tahan pakai. Selain itu, semua orang yang saya bagikan itu merasa sangat lucu. Ini adalah bagian percakapan — yah, untuk nonton kutu buku juga. Dan jika Anda membaca ini, Anda pasti bagian dari grup itu.

Suka atau benci, pasti patut dibicarakan, dan saya sangat senang menghabiskan waktu dengannya. Laco Paderborn Erbstück dijual dengan harga $ 2,350 USD. laco-watches.com

Data Yang Diperlukan> Merek: Laco> Model: Paderborn Erbstück> Harga: $ 2,350 USD> Ukuran: lebar 42mm (mahkota w / o) tebal 13mm (20mm Lugs)> Apakah resensi secara pribadi memakainya: Ya, tetapi pada tali yang lebih sederhana.> Teman kami akan merekomendasikannya terlebih dahulu: Tahu setiap kepala-logam yang menginginkan sebuah jam? Pasangan ini juga cocok dengan desain gaya Junker Designs.> Karakteristik jam tangan terbaik: Lugs lurus dan rata + detail patina.> Karakteristik jam yang terburuk: Tali yang tersedia secara historis keren, tetapi tidak praktis dipakai.

Harus mengatakan bahwa saya tidak tertarik pada hal-hal yang sepenuhnya faux-penuaan. Saya bahkan kurang tertarik untuk membeli jam tangan yang terinspirasi oleh kekuatan fasis yang mengebom negara saya.

Secara umum, saya bingung bahwa orang Jerman tidak bangun setiap pagi penuh dengan rasa malu dan bersalah. Saya sangat menyukai Laco, tetapi ketika Anda begini, saya tidak bisa dengan sadar membeli produk yang dibuat untuk meniru era itu.

Ya mengapa orang Jerman tidak perlu bangun setiap hari karena merasa malu dengan apa yang ayah atau neneknya dan ayah besar besar lakukan atau tidak lakukan. Sama seperti setiap orang Spanyol / Portugis harus bangun malu karena Conquistadors mana lubang-lubang, setiap Belgia karena tindakan Leopold II, setiap Rusia karena tindakan hampir setiap pemimpin Rusia dan janganlah kita lupa setiap Amerika, benar-benar memiliki Gedung Putih dibakar oleh CANADIANS benar-benar ngeri layak.

Nah, kebakaran Gedung Putih secara teknis dilakukan di bawah Union Jack oleh pasukan Inggris. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa itu adalah pembalasan terhadap kebakaran di salah satu pub favorit mereka. Maksudku, yakin ... hilangnya nyawa pada tahun 1812 buruk dan semua, tapi Angel Inn benar-benar tahu cara menarik gelas bir !!! Harus menggambar garis di suatu tempat. (Pub itu sebenarnya masih beroperasi. Mereka membuat kari & keripik yang enak. Tidak yakin apakah penduduk setempat akan menganggapnya sebagai pembakaran layak tetapi saya merekomendasikannya.)

Saya benar-benar memahami reaksinya, dan tidak diragukan lagi saya memiliki reaksi yang sama. Di sisi lain, saya suka roket dan sementara Werner von Braun adalah "manusia roket" Nazi, dia juga berkontribusi besar untuk program luar angkasa AS. Mungkin bukan analogi terbaik, tetapi yang saya katakan adalah bahwa saya menyukai desainnya, dan ... baik kita tidak lagi melawan Nazi. Negara berubah. Orang mungkin tidak, tetapi ada orang yang berbeda di sana hari ini.

Saya setuju dengan kamu. Saya ingat ketika Alpina keluar dengan "Tribute to KM," jam tangan yang memberi penghormatan kepada Angkatan Laut Jerman Perang Dunia II. Saya tidak ingin memakai jam tangan replika yang ditugaskan oleh Nazi.

Saya penggemar berat jam tangan flieger b-dial dan sering dianggap sebagai laco. Saya masih mungkin pada suatu titik, meskipun saya akan pergi tanpa penampilan yang dipicu oleh perang yang dipaksakan. Itu tidak menyinggung perasaan saya dan terlihat cukup tulus dalam penampilan, tetapi jika suka tambahkan pengalaman saya sendiri. Ini akan menjadi jam yang menarik untuk mencoba dengan kasus perunggu atau perunggu beraksen, untuk memungkinkan jenis patina yang dapat diperbaiki pengguna kesempatan untuk memberikan beberapa kepribadian. Itu tidak akan menjadi autentik bagi yang asli, bukan masalah saya, karena keduanya bukan kasus 42mm atau gerakan otomatis yang disertakan. Dan saya hanya tidak akan menganggap jam dengan kristal plastik. Apapun, desain yang sangat wearable dan serbaguna yang telah dilakukan selama beberapa dekade, dan laco adalah merek yang tidak boleh memiliki masalah kualitas.

Berharap saya bisa membeli versi 55 mm yang Anda miliki di situs web Anda! Sungguh menakjubkan !! Dan saya mungkin salah satu dari beberapa orang yang benar-benar dapat memakai jam tangan itu dengan nyaman ... karena saya memiliki pergelangan tangan 23 cm ... dan benar-benar menikmati memakainya secara teratur.

Saya pikir orang baru mereka dulu bekerja di Fender Custom Shop. Saya suka arloji lebih baik meskipun; itu jauh lebih murah daripada sepuluh ribu untuk gitar yang terlihat seperti diseret di belakang truk dan kemudian ditinggalkan di tengah hujan.

Untuk kehidupan saya, saya tidak dapat melihat daya tarik jam tangan yang memberi penghormatan kepada seseorang yang dikenakan oleh anggota Luftwaffe. Thjs tidak menyenangkan, sesat. Saya kira kita menyaksikan apa yang terjadi ketika, secara kolektif, kita kehilangan rasa sejarah dan kemampuan kita untuk menilai.

Jam tangan vintage palsu selalu murahan, tetapi hal "Nazi" bukanlah masalah besar IMO. Ini adalah menonton Perang Dunia II palsu tidak banyak perbedaan dalam membeli ini dan replika MP40. Jika Anda berpikir bahwa MP40 adalah senjata yang menarik Anda dapat membeli replika bahkan tanpa sedikit pun Nazi dan Anda mungkin dapat membeli ini tanpa kartu yang membawa anggota NSDAP. Saya tidak akan pernah membeli jam tangan palsu yang lama karena saya menyukai barang-barang lama saya yang lama dan barang-barang baru yang baru. Jika seseorang membeli saya replika penuh tangki Tiger di sisi lain ...

Berndt Norten, saya hanya berharap Anda tidak memiliki BMW, Mercedes, menggunakan alat Siemens atau Bosch atau terbang dengan pesawat jet. Pastikan untuk tidak minum Fanta. Oh sayang! Apakah Anda menggunakan komputer untuk memposting catatan ini? Komputer yang didasarkan pada pemikiran Conrad Zuse, Z1? Tentunya beberapa orang yang menggunakan Methadone untuk keluar dari kebiasaan buruk mereka mungkin menghargai pengganti itu.

Saya, saya suka ide Erbstueck dan saya mempertimbangkan untuk membelinya. Ini adalah pertanyaan tentang preferensi / selera pribadi (apa pun yang Anda sebut itu). Itu hanya bagian yang menarik.

Saya mengagumi perawatan yang mereka ambil untuk mendapatkan tampilan ini. Tetapi itu bukan untuk saya. Saya lebih suka untuk memakai jam tangan pilot Laco Type B tanpa semua pakaian yang sudah usang yang satu ini hadir (itu juga jauh lebih terjangkau). Goresan flieger saya tidak berdasarkan desain tetapi, sayangnya, itu memiliki sedikit.

Ada banyak bolak-balik ketika ini keluar. Anda harus menyerahkannya kepada Laco. Jika ini lebih populer itu akan menjadi jam yang sempurna untuk membeli yang digunakan bukan? karena kasusnya sudah tergores. Jam tangan ini dalam 10 tahun akan terlihat persis sama bahkan jika digunakan dan disalahgunakan. Saya sangat suka 2 jam menonton dan 2 gerakan. Saya akan pergi dengan konfigurasi dial sederhana lainnya dengan gerakan angin manual.

Dua warna dari penanda diilhami oleh jam tangan B asli. Mereka memiliki radium sebagai bahan bercahaya pada setiap nomor kedua yang berumur dalam warna lain daripada yang lain yang hanya memiliki cat "normal" di atasnya.

Saya memiliki pilot Tipe A 42mm yang belum dewasa dari Laco dan saya harus mengatakan bahwa kualitasnya sangat bagus. AR pada safir lebih baik daripada jam tangan saya sendiri yang harganya dua kali lipat. Saya suka memakainya, sangat khas, sangat pandai. Cocok untuk pakaian musim panas dengan lengan pendek. Tetapi meskipun saya suka tampilan fauxvintage ini, kecuali saya adalah seorang reaktor sejarah, saya tidak akan memakainya.

Aku punya 45 Dorthmund yang belum dewasa juga dan aku menyukainya. Saya benar-benar tidak suka tren fauxtina yang diambil Laco akhir-akhir ini. Tali itu sangat bagus. Membeli satu untuk saya dan itu berjalan sangat baik dengan itu.

Saya pikir penting untuk mengingat dari mana hal-hal ini berasal, bahkan jika kita membiarkan mereka menjalani kehidupan yang lain. Dan objek itu sendiri tidak masalah, seperti yang Anda sebutkan, jam dengan "SS" yang bertuliskan tidak akan diterima.

Desain jam tangan ini telah mempengaruhi banyak karya modern, dan untuk itu saya pikir itu dihargai. Sangat menarik, karena saya tidak berpikir bahwa jam tangan IWC Big Pilot atau Top Gun akan memacu diskusi semacam ini, meskipun itu adalah turunan dari arloji Luftwaffe yang sama.

Konon, ada alasan yang benar dan salah untuk menikmati arloji ini. Saya pikir kebanyakan orang tertarik pada jam tangan militer seperti ini untuk desain, keterbacaan dan fungsionalitas mereka, daripada kengerian peristiwa terkait. Dan seperti yang ditunjukkan oleh utas ini, bagian seperti ini mengingatkan kita pada sesuatu yang tidak boleh kita ulangi.

Saya benar-benar mengerti ada kepekaan di sini. Sulit membayangkan rezim yang lebih tercela atau jahat daripada Nazi Jerman. Orang-orang yang terlibat dalam perbuatan pengecut atau hanya diam saja yang dapat bertindak harus mengalami api neraka yang kekal (jika hal semacam itu ada). Tetapi saya tidak melihat gaya jam tangan ini sebagai masalahnya; sebaliknya, orang adalah masalahnya. Dan (untungnya) sebagian besar apel buruk hilang dari muka Bumi. Sayangnya, banyak nyawa orang-orang tak berdosa dipotong pendek (dan banyak lagi yang terkena dampak negatif). Itu menyakitkan. Namun jam tangan hanyalah sebuah objek, dan jika itu menunjukkan gaya tertentu, itu saja tidak berarti harus dikutuk. Nazi mengembangkan jet pertama, tetapi kami tidak menghindari terbang di pesawat jet. Jika mereka telah mengembangkan jam tangan tahan air pertama, apakah kita juga akan menghindarinya? Mengapa orang yang baik tidak dapat menikmati objek yang pertama kali dirancang untuk melayani rezim jahat, setelah kematian rezim itu?

By the way, saya tidak lagi menerima email ketika seseorang membalas komentar saya. Saya tidak tahu mengapa pemberitahuan email tiba-tiba berhenti. Saya hanya perlu melihat kembali diskusi-diskusi ini dari waktu ke waktu.

Saya mendengar apa yang Anda katakan. Sebanyak saya berharap bahwa Nazi - dan siapa saja yang duduk dengan diam-diam sementara mereka melakukan kekejaman yang tak terhitung - terbakar dalam kutukan abadi, saya hanya tidak berpikir kita harus mengacaukan aktor buruk dari alat yang mereka gunakan. Sementara seluruh ide memiliki jam tangan yang terlihat seperti itu bisa "lulus" karena menonton Perang Dunia II sebenarnya bukan hal saya, saya tidak berpikir orang-orang yang tertarik dengan objek tersebut tentu (meskipun beberapa mungkin) simpatik ke pengguna asli benda-benda ini atau lingkungan mereka. Ini adalah jam yang dirancang dengan sangat baik, sesederhana itu. Dan saya mengagumi desainnya, tetapi bukan kejahatan yang terkait dengan rezim yang mengeluarkan alat-alat ini kepada para pilotnya.

Contoh replika stormtrooper berbeda, saya pikir, karena ketika Anda mulai mendapatkan sesuatu yang spesifik - daripada desain yang lebih umum - maka lebih sulit untuk mengklaim kurangnya kekaguman untuk "nilai" seperti seragam berdiri (sekali lagi, memakai satu untuk mengolok-olok pemakai asli tidak akan menyinggung perasaan saya sendiri, tapi saya bisa melihat bagaimana seseorang mungkin menemukannya tidak termaafkan dalam keadaan apapun).

Tapi bukankah hal-hal .. hanya hal-hal? Mereka tidak memiliki jiwa atau motivasi, dll. Apakah Anda minum air? Makan keju? Mengenakan jas hujan? Naik sepeda motor BMW? Nazi juga melakukannya, jadi apa? Jangan salah paham - 1 / 4-1 / 3 dari negara saya meninggal selama WW2, Stalin menggunakannya sebagai bemper hidup dari penghuni. Konsentrasi kamp konsentrasi per wilayah itu konyol di Belarusia - tidak ada yang membicarakannya di luar negeri dan tidak ada yang peduli. Kakek saya memperoleh medali ketika dia baru berusia 14 tahun dengan biaya kehilangan separuh jari-jarinya. Tapi menonton pengumpulan hanyalah menghargai hal-hal yang baik! Jam tangan ini tidak dibuat oleh orang jahat, mereka dibuat oleh pembuat jam berbakat. Membuat jam adalah pekerjaan mereka.

Orang lain dalam komentar ini mengatakan hal-hal serupa. Tetapi perbedaan besar adalah bahwa B-Uhr dan Fleiger era WWII bukanlah "hanya benda," dalam hal ini, hanya jam tangan. Potongan-potongan ini secara khusus dirancang sebagai peralatan perang, khususnya, untuk memungkinkan pilot Nazi melakukan pengeboman lebih tepat waktu sehingga menimbulkan korban maksimum di lapangan. Jadi mengenakan B-Uhr atau pilot percontohan ulang Jerman lainnya mungkin cukup dapat memancing kemarahan pada orang-orang yang nenek moyangnya berada di negara-negara yang dibom berat oleh Jerman di WW2. Sebuah jam yang sangat patina dari arloji seperti itu mengirimkan pesan yang lebih buruk lagi; Anda mengenakan jam tangan yang dirancang agar terlihat seperti salah satu jam tangan yang sebenarnya digunakan dalam pemboman Luftwaffe. Tidak sebanding dengan orang gila di luar sana yang mengumpulkan kaleng kosong Zyklon B, tetapi itu juga tidak sebanding dengan mengendarai sepeda motor BMW modern atau mengenakan jas hujan.

Seperti yang saya katakan di atas, bukan fakta bahwa Nazi menggunakan jam tangan ini yang mengganggu saya. Fakta bahwa orang-orang yang melayani rezim jahat kebetulan menyukai atau menggunakan sesuatu tidak berarti benda itu sendiri jahat. Seperti yang saya katakan, saya memiliki jam tangan Stowa; Saya juga mengendarai mobil Jerman. Dan seperti yang Anda tunjukkan, hal-hal tidak memiliki jiwa.

Apa yang menggangguku adalah ide tentang mengenakan sesuatu yang dipola secara dekat setelah sebuah barang yang dirancang khusus dan ditugaskan untuk militer Sosialis Nasional dan benar-benar digunakan dalam perang agresi / pemusnahan mereka.

“Benda-benda” khusus ini bukanlah makanan, pakaian, atau transportasi, yang semuanya juga dapat digunakan untuk alasan yang tidak berdasar. Mereka bahkan bukan jam tangan non militer. Mereka adalah alat militer. Mereka dibuat untuk tujuan tunggal membantu Nazi membunuh orang - baik tentara dan orang tak berdosa - dalam pelayanan perang yang tidak adil. Saya tidak bisa tidak menghubungkannya dalam pikiran saya dengan fakta-fakta itu.

Komentar Anda sangat naif dan kekanak-kanakan. Perwakilan tersebut mendengar untuk menanggapi pertanyaan atau komentar tentang jam tangan yang sebenarnya untuk tidak membahas sejarah atau komentar sosial atau menghibur pembicaraan tentang rezim politik masa lalu. Bergerak dan tumbuh dan menyimpan kemarahan Anda untuk kelas Community College Ethics 101 Anda.

Re: jam tangan ini dan hal Nazi. Semua orang tampaknya baik-baik saja dengan menonton replika RAF WWII, tetapi RAF - setidaknya skuadron pembom - untuk sebagian besar sekelompok penjahat Perang di bawah komando "Bomber" Harris yang menargetkan penduduk sipil Jerman. Bagaimanapun, intinya adalah bahwa orang tidak perlu merasa malu atas apa yang dilakukan nenek moyang mereka dan objek adalah objek. Terlepas dari hal Nazi, jam tangan ini adalah AF murahan.

Lange & Sohne adalah merek jam tangan favorit Hitler dan dia memberikan jam tangan kepada teman dan petugas. Jadi Anda menyarankan agar kami tidak membeli L & S? Laco ini adalah Beobahtungsuhr dan bukan pilot yang menonton. Ya, itu memiliki sejarah militer dan itu sangat sengaja dirancang dan memiliki teknik Jerman yang hebat yang terlibat. Saya tidak suka hal fauxtina. Saya memiliki 45mm handwound dan memujanya. Lacos otentik dari WWII 55mm diameter menjual untuk> 6000USD. Anda tidak benar-benar mengisyaratkan bahwa pembeli adalah neo nazis?

Tidak, tentu saja saya tidak menyarankan bahwa pembeli adalah neo-nazis. Saya hanya mengatakan bahwa ketika saya melihat jam tangan ini, saya mendapatkan reaksi “ick” visceral, seperti yang saya lakukan ketika saya menangani bayonet swastika-emblazoned yang saya warisi dari kakek saya, dan itu mengejutkan saya bahwa orang lain tidak memiliki reaksi yang sama. Ya, saya tahu bahwa ini tidak memiliki swastika di atasnya, tetapi seperti bayonet, jam tangan asli dirancang untuk digunakan dalam perang oleh Nazi. Mereka adalah bagian sejarah yang menarik, tetapi saya tidak akan berjalan dengan memakai salah satunya.

Adapun Lange & Sohne menjadi merek jam tangan favorit Hitler, itu sangat berbeda. Fakta bahwa orang jahat kebetulan menyukai sesuatu tidak berarti benda itu sendiri jahat. Seperti yang saya katakan, saya memiliki jam tangan Stowa; Saya juga mengendarai mobil Jerman. Saya tidak membenci produk Jerman, bahkan yang berasal dari perusahaan yang berkembang ketika Nazi berkuasa. Gagasan untuk mengenakan sesuatu yang dipola erat setelah sesuatu yang dirancang khusus dan ditugaskan untuk militer Sosialis Nasional dan digunakan dalam perang agresi / pemusnahan mereka yang mengganggu saya.

Berbicara intelektual, jam tangan ini mungkin mengganggu sebagian; dibutuhkan diproduksi "patina" ke tingkat yang baru. Tapi saya terkejut betapa saya sangat menyukai tampilan karya ini. Patina yang diproduksi, bagi saya, mirip dengan daya tarik furnitur dengan kayu yang tertekan atau reklamasi.

Saya tidak tahu siapa pun yang menggunakan patina pada jam tangan sebagai starter percakapan. Benar-benar tidak lebih ofensif daripada membeli furnitur dengan kulit tertekan atau kayu reklamasi / tertekan.

Membeli perabot yang terbuat dari kayu reklamasi dari, katakanlah, lumbung berusia 100 tahun dan membeli jam tangan yang dibangun * tahun ini * dan mengejek agar terlihat seperti berusia 100 tahun tidak jauh dari hal yang sama.

Ini lebih seperti orang-orang yang membeli sebuah 'jalan yang dipakai' Strat yang sangat tertekan di Fender Custom Shop sehingga para salesman asuransi yang gemuk dan paruh baya yang tahu tiga batang barre dapat berpura-pura mengenang masa kejayaan musik yang tidak pernah ada bagi mereka. Itu sedih dan itu palsu.

Saya benar-benar tidak berpikir tentang penjahat Fun lovin '; ITU membawaku kembali! (Seseorang yang kukenal baik ditanya tahun lalu kalau dia anggota grup; sepertinya dia mirip salah satu dari mereka.)

Sungguh keren bahwa Anda memiliki Laco Type A. Saya punya B tetapi mungkin harus mendapatkan A. Saya hanya benar-benar ingin 100m WR dan itu tidak biasa dengan jam tangan pilot.

Ada hal-hal mengerikan dan mengerikan yang masih terjadi di dunia saat ini, tetapi tidak ada yang melakukan hal itu. Pemerintah membuat 1 atau 2 kecaman samar tentangnya daripada melanjutkan dan mengabaikan apa yang terjadi di dunia.

Laco Paderborn Erbstuck Review 3
Laco Paderborn Erbstuck Review 7