INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Dewitt Academie Endless Drive ABlogtoWatch 10

Dewitt Academie Endless Drive ABlogtoWatch 10

DeWitt Academia. Tinjauan Jam Tangan Tanpa Akhir ABlogtoWatch

Dimulai oleh "kolektor mesin" dan "Hitung" Jerome DeWitt (yang juga memiliki klaim sebagai leluhur Napoleon), DeWitt yang berbasis di Jenewa adalah salah satu merek jam mandiri yang lebih menarik yang harus diketahui oleh para kolektor. Merek seperti DeWitt datang dengan kekuatan dan kelemahan. Kemandirian dan resolusi adalah salah satu kekuatan mereka, dan mencoba untuk solo di dunia untuk jam tangan mekanik mewah jelas merupakan tantangan DeWitt dan yang lain mencoba untuk mengatasi dalam waktu ketika kualitas yang melekat dan persepsi hanya bertarung keluar untuk pengeluaran mewah dolar. Di sini saya meninjau jam tangan terbaru di garis "Akademisi" mereka (beberapa model sebelumnya adalah Out Of Time Watch dan Academia Grand Tourbillon), DeWitt Academia Endless Drive.

Saya telah mengunjungi pembuatan jam DeWitt pada beberapa kesempatan dan selalu berjalan terkesan oleh orisinalitas dan kreativitas dari banyak produk mereka. Tidak semua yang mereka hasilkan tentu cukup atau bahkan praktis, tetapi DeWitt membengkokkan kurva di wilayah Jenewa umum mereka dengan benar-benar mencoba menjadi novel dan berbeda. Referensi baru AC.ED.001 DeWitt Academia Endless Drive adalah yang funky, tapi keren tonton yang tidak pernah Anda lihat dirilis oleh salah satu “perusahaan besar.” Ini menarik, agak aneh, dan tidak terlalu murah - tetapi memiliki sesuatu yang banyak jam tangan lain di titik harga ini kurang;

Menurut DeWitt, setelah saya memberi mereka beberapa umpan balik selama ulasan saya, mereka memutuskan untuk mengubah desain produk akhir agar sedikit lebih mudah dibaca. Membaca waktu dilakukan melalui dua disk yang mewakili jam atau menit. Versi pertama dari Endless Drive memiliki angka dan panah yang terlalu kecil untuk dibaca. Saya menyarankan kepada DeWitt bahwa mereka mendesain kristal safir dengan dua kristal pembesar di atasnya setiap kali membaca cakram. Sebaliknya, mereka sedikit mendesain ulang cakram sehingga angka-angka itu sendiri dicetak lebih besar. Sebuah gambar dari versi akhir dari DeWitt Academia Endless Drive dengan angka yang lebih besar telah ditempatkan dalam ulasan ini - dan penting untuk menyadari perubahan ini ketika melihat gambar produk saya sendiri.

Dalam teks yang relatif besar, wajah jam tangan itu berbunyi “Endless Drive Technology.” Apa itu semua? Nah, ini adalah nama dari arloji ini, jadi jelas ini penting untuk proposisi nilai. Jika Anda melihat pusat dial, ada celah di bagian tengah potongan dengan batang logam panjang yang memiliki roda gigi di tengahnya. Secara mekanis, poros ini dapat berputar tanpa henti karena dapat berputar dan digerakkan ke atas dan ke bawah. Poros ini juga terhubung ke indikator cadangan daya berkode warna yang terlihat di jendela kecil di bawah posisi jam 12 di panggil. Bagian "poros drive tanpa ujung" ini berubah dari hijau ke merah dalam warna sebagai cadangan kekuatan dorongan utama gerakan menurun seiring waktu. Secara total gerakan ini memiliki 59 jam cadangan daya.

Diproduksi di rumah, gerakan ini dikenal sebagai DW1653 DW1653 tangguh. Ini adalah basis gerakan otomatis inti merek dengan modul di atasnya untuk komplikasi Endless Drive dan desain tata letak panggilan. Gerakan ini dihasilkan dari 320 buah yang beroperasi pada 3Hz (21.600 bph) dan didekorasi dengan baik. Anda dapat melihat sisa gerakan melalui jendela tampilan kristal safir di bagian belakang casing.

Diproduksi pada 18k rose gold, case bergaya Academia sedikit lebih lebar di bagian dasarnya daripada bagian atas dan lebar 42.5mm dan tebal 12.85mm (tahan air hingga 30m). Itu memakai sedikit pada ukuran yang lebih besar dan lebar tali di mana menghubungkan di lugs adalah 21mm lebar. Terlampir pada casing adalah tali kulit anak sapi hitam. Kualitas tali baik-baik saja, tapi saya sama-sama kewalahan oleh tampilan sederhana dari tali dan juga secara pribadi tidak dapat menggunakan jam tangan dengan benar karena tali terlalu panjang. Hanya pengingat lain bahwa jika Anda memiliki pergelangan tangan yang lebih sempit seperti saya, penting untuk memeriksa panjang tali sebelum mendapatkan apa pun, karena merek biasanya memiliki tali yang lebih pendek yang hanya tersedia jika Anda bertanya.

DeWitt telah bermain dengan kasus bergaya Akademia selama bertahun-tahun sekarang dengan model yang saya sebutkan di awal ulasan ini dan yang lain seperti Skeleton Akademisi, dan ini hanyalah salah satu dari berbagai versi. Terkemuka untuk sebagian besar koleksi kasus Academia adalah estetika gaya crenelation pada dial case, yang memiliki bagian berlapis-lapis hitam "kolom DeWitta imperial" bersama emas mawar alami untuk tampilan kontras tinggi yang menarik. Desain ini bukan untuk semua orang, tetapi ini menunjukkan upaya berkelanjutan oleh DeWitt agar produk mereka terlihat "berbeda."

Disk yang berlawanan dengan cincin putih dan interior hitam mereka terlihat sangat mirip jika Anda ingin melihatnya dalam hal itu. Bahkan, menghapus hal-hal seperti logo DeWitt dan teks dari dial, Anda memiliki "wajah robot" yang bagus yang menawarkan kepribadian lebih lanjut untuk desain. Saya bahkan suka membayangkan panah indikator waktu (emas, tentu saja) sebagai alis yang kecil dan ekspresif. Saya semakin tertarik hari ini di jam tangan yang memiliki "wajah yang dapat dikenali" pada mereka - dan karena itu, DeWitt Endless Drive mendapat beberapa poin ekstra positif dari saya.

Sistem penggerak tanpa akhir bukanlah hal baru, tentu saja - hanya mungkin dalam pembuatan jam. Saya sebutkan di atas bahwa Jerome DeWitt adalah penggemar mesin pada umumnya, dan tidak sulit untuk membayangkan bahwa dia telah berusaha memodernisasi berbagai macam sistem mekanik ke dalam gerakan jam tangan. Implementasi mekanik yang dihasilkan di Academia Endless Drive efektif dan dikagumi. Dengan itu dikatakan, itu bukan jawaban untuk pertanyaan yang ditanyakan orang lain. Lebih dari itu, fokus untuk memasukkan poros penggerak tanpa henti menjadi jam kerja mekanis tampaknya menghasilkan beberapa keterbatasan ketika menyangkut keterbacaan. Saya pikir bahwa lebih banyak ruang bisa didedikasikan untuk ekspresi waktu, yang, bahkan dengan teks yang lebih besar pada cakram jam dan menit, tampaknya kalah dengan tangan menit dan detik tradisional. Dengan demikian, jam tangan Academia Endless Drive berhasil lebih dalam hal baru dan eksekusi sebagai mesin dpt dipakai kecil daripada yang dilakukannya sebagai jam tangan fungsional. Saya secara terbuka bias untuk memilih arloji yang mudah terbaca dan mudah dibaca. Saya tahu bahwa banyak "jam tangan kolektor" fokus pada hal-hal lain dibandingkan keterbacaan belaka, tetapi saya ingin memperjelas apa selera saya. Banyak orang yang memilih untuk memakai arloji seperti DeWitt Endless Drive tanpa henti melihat ponsel mereka untuk melihat waktu, dan melihat jam tangan mereka untuk membuat mereka tersenyum. Jika Anda mencari intrik dan kepribadian mekanis, Academia Endless Drive kemungkinan tidak akan mengecewakan Anda.

DeWitt terus menghasilkan seni mekanik yang dapat dikenakan, novel, dalam industri yang kurang dan kurang dari itu setiap tahun diberikan pasar saat ini. Saya mendukung merek seperti DeWitt dan ingin melihat yang terbaik dari mereka. Saya masih penasaran seperti apa tampilan jam tangan ini dengan dua kaca pembesar di atas kristal! Harga eceran untuk referensi 18k rose gold AC.ED.001 Jam tangan DeWitt Academia Endless Drive adalah $ 46.500 USD.

Data yang diperlukan> Merek: DeWitt> Model: Referensi Academia Endless Drive AC.ED.001> Harga: $ 46.500 USD> Ukuran: lebar 42.5mm, tebal 12.85mm> Apakah resensi secara pribadi memakainya: Ya, ketika ingin mengesankan arloji yang dibumbui sebaliknya kutu buku dengan sesuatu yang sepertinya tidak pernah mereka lihat sebelumnya.> Teman kami akan merekomendasikannya terlebih dahulu: Kekasih wajah sintetis. Oh, dan orang-orang yang menyukai gagasan meletakkan poros "drive tanpa ujung" menjadi jam tangan mekanik tradisional.> Karakteristik terbaik arloji: Secara memuaskan memberikan janji jam tangan - sebagai menarik atau tidak menarik karena mungkin bagi pengamat. Secara keseluruhan sesuai dan selesai adalah baik, karena gerakan buatan dirancang secara atraktif.> Karakteristik terburuk jam tangan: Bahkan dengan perubahan jam dan menit disc, keterbacaan tidak mungkin luar biasa. Elemen yang tidak perlu pada dial mengganggu simetri sempurna yang menurut saya akan membuat tampilan dial yang jauh lebih baik. Tali terlalu panjang (dan tidak terlalu menarik) untuk pergelangan tangan sedang hingga kecil.

"Tidak semua yang mereka buat pasti cukup atau bahkan praktis" Yah yang satu ini tentu gagal pada yang pertama - itu memang jenis yang sangat janggal, tapi agak tidak biasa / aneh, yang mungkin layak direnungkan sebagai $ 500 Kickstarter.

Ketika saya melihat pergelangan tangan saya, saya tidak pernah mencari “intrik mekanik dan kepribadian” Saya mencari jawaban cepat untuk pertanyaan kuno “jam berapa sekarang”?

Saya suka kasus arloji (apakah itu pujian?) Masalahnya sebagaimana yang disoroti oleh Arial dalam ulasannya adalah jam tangan itu tidak dapat dibaca. Sebagai seseorang yang membutuhkan kacamata untuk melihat apa pun, subdialinya terlalu kecil dan panah yang digunakan untuk menggambarkan jam dan menit tidak menonjol dari latar belakang. Cadangan daya berbeda tetapi ada terlalu banyak masalah dengan jam tangan untuk mengatasinya.

46k untuk benda ini ... apakah kau serius "Hitung" Dewitt ?? Ini adalah rasa ingin tahu yang terbaik. Untuk jumlah uang tunai itu, saya harus bisa menceritakan waktu dengan cepat. Ini benar-benar jelek. Saya tidak melihat jam ketika saya melihat ini.

Sedangkan untuk jam tangan. Buatlah dua poros, dengan satu menggerakkan jarum detik yang berjalan (disc?), Sehingga setidaknya Anda dapat menikmati menonton gerakan. Dan tidak apa-apa, saya tidak akan mengklaim ketenaran karena memberikan ide kepada Tuan Dewitt dengan komentar saya.

Ini tidak terlalu cantik, dan poros drive di tengah tampaknya tidak berguna bagi saya. Menemukan cara untuk membuat komplikasi cadangan daya yang jelek dan janggal tidak membenarkan harga. Gabungkan itu dengan kurangnya "sekilas" keterbacaan dan Anda memiliki bakat untuk gagal menonton. Untuk $ 50.000, Anda dapat membeli jam tangan yang akan menghancurkan barang ini.

Dewitt Academie Endless Drive ABlogtoWatch 17
Dewitt Academie Endless Drive ABlogtoWatch 13