INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Corum Admirals Cup ABlogtoWatch 01

Corum Admirals Cup ABlogtoWatch 01

Corum Admiral Legend 42 Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

Ketika datang ke Corum, sebagian besar orang menonton mungkin akan mengingatkan garis Bubble ikon, atau mungkin garis Jembatan Emas. Itu tentu saja ikonik dalam dirinya sendiri, tetapi mereka cukup "baru-baru ini" tambahan pada katalog. Jika Anda ingin melangkah lebih jauh ke belakang, katakanlah, ke tahun 1960-an, maka Anda berbicara tentang koleksi Admiral. Seperti yang Anda duga, garis ini sangat dipengaruhi oleh air, kapal, dan berlayar. Meskipun mereka datang dalam berbagai ukuran, dan Anda memiliki beberapa pilihan dengan komplikasi, hari ini, kami membuatnya tetap sederhana dengan melihat Corum Admiral Legend 42.

Pertama, catatan singkat tentang klarifikasi di sekitar nama. Sepanjang artikel ini, kami akan memanggil jam tangan Corum Admiral Legend 42. Namun, pandangan sepintas pada tombol menunjukkan bahwa itu disebut Piala Admiral. Jadi, apa yang menyebabkannya? Dalam menanyakannya, tampaknya merek tersebut menggunakan kedua nama secara bergantian, dan mereka adalah jam yang sama. Jadi, jika Anda menemukan Admiral's Cup, itu bukan jam tangan yang berbeda dari Corum Admiral Legend 42. Oleh karena itu, kami telah memilih nama yang cocok dengan apa yang Anda temukan di situs Corum.

Seperti yang mungkin Anda duga dengan nama jam tangan, Corum Admiral Legend 42 masuk (tunggu untuk itu) dengan diameter 42mm yang rapi. Meskipun, untuk melihat bahwa Anda harus memiliki mata yang sangat terkalibrasi - kasus itu sendiri mengambil bentuk dodecagon (dua belas sisi). Selain menjadi cara untuk membedakan jam tangan ini, secara visual dan langsung, dari yang lain, meletakkan dasar untuk dial itu sendiri. Anda lihat, dial itu, itu benar-benar di mana Corum Admiral Legend 42 benar-benar bersinar (yah, pastinya kasusnya bersinar, tapi itu karena dipoles).

Anda lihat, dengan dial yang Corum Admiral Legend 42 membawa mizzenmast (itu adalah istilah belayar, kan?) Ke pergelangan tangan Anda, dalam bentuk bendera sinyal yang membentuk indeks. Ini lebih dari sekadar cara konyol untuk menambahkan warna dan nuansa laut ke arloji. Tidak, Anda lihat, bendera itu? Mereka sebenarnya mematuhi Kode Internasional Sinyal (ICS) untuk menunjukkan angka menggunakan bendera. Ini cukup sederhana dengan satu digit, dan kemudian digit ganda hanya membagi panji menjadi dua untuk memiliki dua digit yang ditunjukkan. Meskipun saya mungkin bukan pendayung sendiri, saya suka ini, karena ini adalah cara cerdas untuk mengintegrasikan tema, sambil memberi orang-orang yang benar-benar mengetahui barang-barang mereka sesuatu yang sedikit lebih "tersembunyi di depan mata" untuk dipahami.

Melihat dial, ada sesuatu yang membuat saya tidak nyaman, dan saya tidak dapat menempatkan alasannya, setidaknya pada awalnya. Kemudian saya menyadari (dengan cepat, untungnya) bahwa bukan hanya bagian tengah (menganggapnya sebagai kawat yang menggantung bendera) tidak melingkar, itu bahkan tidak simetris (terima kasih kepada jendela tanggal). Satu menganggap bahwa ini dilakukan semata-mata untuk sub-detik (yang lebih menonjol di sini daripada di sebagian besar jam). Ini juga membuat seseorang berhenti sejenak untuk berpikir tentang penyesuai giat akan dengan tengkorak gula Fiona Krüger-esque di sana di tengah. Tapi saya rasa itu lebih biker dan budaya mobil daripada untuk marina.

Tapi saya ngelantur. Sementara jumlah pola dan warna pada dial dari Corum Admiral Legend 42 bisa menjadi jam sibuk, itu berhasil. Secara realistis, selain warna putih (yang terutama merupakan tombol), Anda hanya memiliki empat warna lain - merah, biru, kuning, dan hitam. Ini semua dalam dosis kecil, dan memungkinkan aspek lain - sudut, alur melingkar, dan sejenisnya, untuk bersinar. Ada banyak hal yang terjadi dengan dial, tetapi tidak pernah merasa terlalu sibuk, atau menghadirkan masalah dengan menceritakan waktu (hei, bahkan tangan adalah bendera - semacam).

Untuk panggilan yang dapat dibaca dan semenarik yang ada di Corum Admiral Legend 42, itu tidak akan bernilai sebagai teritip jika tidak akurat. Saya tidak akan menaruh jam tangan itu di Timegrapher (meninggalkannya di celana saya yang lain), tetapi saya tidak memiliki masalah dengan tepat waktu sepanjang hari. Arloji ini didorong oleh apa yang disebut Corum gerakan CO395, yang dimulai dengan basis ETA 2895, dan menempatkan beberapa dekorasi tambahan dan rotor khusus ke dalam campuran. Mengingat basis ETA yang solid, orang akan menganggap bahwa keandalan, akurasi, dan pemeliharaan seharusnya tidak menjadi masalah.

Dengan tepat, untuk jam tangan bertema air seperti Corum Admiral Legend 42 (namun tetap tidak menjadi jam menyelam), itu datang dengan tali karet dengan gesper lipat. Dengan karet, Anda mendapatkan tali yang tepat ke sudut-sudut pada casing, yang membuatnya terlihat ketat. Ini juga berarti, jika Anda suka menukar tali jam, Anda akan terjebak hanya dengan opsi saham, atau mungkin mendapatkan NATO untuk bekerja. Ada lagi, dan celah kasus itu akan menghancurkan Anda.

Di sisi lain dari koin berbasis air itu, mengejutkan bahwa Corum Admiral Legend 42 hanya membawa rating ketahanan air 50m. Sekarang, saya tidak mengharapkan rating 500m yang menghancurkan kedalaman, atau sesuatu seperti itu. Saya hanya berharap bahwa jam tangan, yang tampaknya paling banyak di rumah di dek kapal, akan membawa setidaknya rating 100m, sehingga lebih baik menjaga hal-hal yang aman jika Anda menyelam ke biru.

Kemudian lagi, mungkin Corum Admiral Legend 42 lebih ditujukan pada mereka yang menjadi kapten, seperti saya, dan ingin diingatkan lebih banyak tentang panggilan air. Dalam hal ini, ya, jam itu berfungsi dengan baik. Di lingkungan kantor (atau, katakanlah, makan malam yang enak), piringan yang sebagian besar berwarna putih dipasangkan dengan polesan tinggi dari casing itu membuat bagian yang bagus dan bergaya. Temukan diri Anda dalam pengaturan yang funkier? Nah, pola acak (ke mata tak terlatih) pada indeks menghidupkan suasana. Dan ya, meskipun saya mengomel tentang rating ketahanan air, itu sudah pasti cukup untuk menutupi Anda di hari Anda (hanya saja jangan sampai tergila-gila dengan air).

Seperti yang saya sebutkan di awal, Corum Admiral Legend 42 adalah pengalaman pertama saya dengan merek tersebut, dan saya senang saya pergi ke arah yang berbeda dari apa yang mungkin lebih umum diharapkan. Tentu, tema berperahu bukanlah sesuatu yang saya cari sendiri, tapi saya menghargai bendera ICS yang digunakan, dan menemukan mereka juga menarik secara visual. Jika Anda ingin membawa sendiri Corum Admiral Legend 42 sepanjang perjalanan Anda berikutnya ke marina, lanjutkan ke AD Anda dengan $ 3.600, dan ini akan menjadi milik Anda. Berhati-hatilah - Anda akan kesulitan memilih antara tombol biru dan putih! corum-watches.com

Data yang diperlukan> Merek: Corum> Model: Admiral Legend 42> Harga: $ 3,600> Apakah resensi secara pribadi memakainya: Tentu. Aku bukan pendayung, tapi ada banyak hal yang bisa kami hargai.> Teman kami akan merekomendasikannya terlebih dahulu: Ini untuk orang yang menghabiskan setiap momen akhir pekannya di tepi air.> Karakteristik terburuk dari jam tangan: Mungkin rating ketahanan air 50m.> Karakteristik jam tangan terbaik: Hanya seberapa pintar menggunakan bendera ICS dalam desain.

“Untuk panggilan yang dapat dibaca dan semenarik yang ada di Corum Admiral Legend 42, itu tidak akan bernilai sebagai teritip jika tidak akurat. Saya tidak akan menaruh jam tangan itu di Timegrapher (meninggalkannya di celana saya yang lain), tetapi saya tidak memiliki masalah dengan tepat waktu sepanjang hari. Arloji ini didorong oleh apa yang disebut Corum gerakan CO395, yang dimulai dengan basis ETA 2895, dan menempatkan beberapa dekorasi tambahan dan rotor khusus ke dalam campuran. Mengingat basis ETA yang solid, seseorang akan menganggap bahwa keandalan, akurasi, dan pemeliharaan seharusnya tidak menjadi masalah. ”

Dan jika bahkan The Golden Bridge memenuhi syarat sebagai "ikonik" maka abtw harus mengubah slogannya menjadi "Sumber Paling Ikon di Dunia untuk Tinjauan Tontonan, Berita & Pengaguman Sejak 2007. abtw: eez heez pashun." Https://uploads.disquscdn.com /images/a0b97a5bfe39feebd9bc41f7cdf6872752ad4fec60292e3b85a81ca249871da9.jpg

Jendela tanggal itu adalah kekejian terhadap, dewa manusia dan alam. Selesai adalah pooooor dan sisi kiri jendela tidak, tetapi bisa saja, sejajar dengan perbatasan bendera.

Tidak hanya * panggilannya, Patrick. Seluruh merek Corum harus diikat dalam karung goni. Dan kemudian karung itu harus dibuang ke lautan. Dan kemudian lautan jatuh ke matahari.

Jika mereka baru saja membuat bendera lebih kecil (membuat dodecagon lebih besar) maka mereka bisa menghindari tonjolan untuk detik-detik kecil. Entahlah, mungkin detik-detik kecil seharusnya dibingkai dalam satu dodecagon juga. Dalam hal apapun, jarum menit terlalu pendek. Integrasi Lug / tali bagus dan keseluruhan tema ini adalah klasik untuk Corum. Tetapi referensi ini bukan contoh terbaiknya.

Ini agak ... jam tangan cangkir kagum yang penuh kebanggaan kalau tidak terlalu gusif untukku. Ingatkan saya tentang jam tangan LV dengan semua pola warna-warni geometris pada mereka.

"Ingatkan saya tentang jam tangan LV" <- ini. Saya juga akan segera menambahkan "versi lebih murah dari jam tangan LV". https://uploads.disquscdn.com/images/95805faae669e0a750f8b42292949e92d4bf023879e2ebcf1c5597e2c3045200.jpg Beberapa versi AC seperti di bawah https://uploads.disquscdn.com/images/d1f66d54b0e63a09617978114f65eaf493037c3363c5cb4d09aeb42a8c7348d8.jpghttps://uploads.disquscdn.com/images/ 386c56fa834429ae66b1ed4b86325efecc56daba02a665ee0780bc785a9c7d29.jpg

Sungguh jam yang sangat mengerikan. Getaran bahari ada baik-baik saja memukul Anda persegi di rahang. Saya biasanya memiliki satu hal yang layak untuk dikatakan atau setidaknya saya berusaha tetapi di sini tidak ada apa-apa. Itu mahal, jelek, tidak baik selesai, memiliki ketahanan air yang jelek, memiliki tali karet yang murah, itu anehnya sejajar, itu hanya sux begitu banyak saya merasa buruk untuk Corum.

Jika Corum mengalami masalah bisnis (seperti yang saya duga) maka mereka harus mempertimbangkan untuk mengubah nama mereka menjadi Copium. Mereka akan mendapatkan cukup penjualan yang tidak disengaja untuk tetap bertahan.

Bahkan jika blog ini diisi dengan penggemar Bremont (yang jelas), itu adalah jumlah artikel yang konyol untuk dipublikasikan. Dua artikel dalam satu minggu adalah aturan yang baik untuk merek apa pun di luar cakupan BaselWorld, tetapi siapa yang harus saya katakan? Saya hanya pembenci yang masih tinggal bersama Ibu.

Mereka dapat menjalankan sambungan ini dengan cara apa pun yang mereka inginkan, tetapi sepertinya mereka tidak tahu apa-apa tentang pemirsa mereka atau mereka tidak peduli. Atau mereka pikir mereka dapat mengubah kita sesuai selera mereka.

Saya pikir mereka hanya mencoba membuat koin untuk diri mereka sendiri (walaupun mungkin tidak semua kontributornya) dan terus bepergian ke seluruh dunia ke pesta, acara, dan semacamnya. Dan mereka akan terus melakukan itu selama yang mereka bisa. Situs ini jelas tidak memberikan ulasan yang jujur ​​dalam manfaat dari pelanggan lagi dan telah menjadi penjilat untuk beberapa merek seperti Hublot dan Zenith. Kurang lebih setahun yang lalu, saya hanya datang ke sini untuk komentar…. dan sangat disayangkan karena beberapa tahun yang lalu saya sangat, sangat menyukai konten tersebut. Tapi saya rasa semuanya berjalan ke selatan ketika Ariel Adams menyadari bahwa dia bekerja untuk industri karena merekalah yang benar-benar membayar tagihan, gaji, dan fasilitas situs. Tetapi itu juga bisa dimengerti. Tanpa pembaca yang membayar untuk konten, bagaimana situs dapat tetap benar-benar independen?

Saya telah sampai pada intinya, bahwa saya menolak untuk membaca artikel apa pun dari dua penulis. Gaya yang terlalu menyebalkan & ego yang dibesar-besarkan. Saya hanya berharap pada beberapa bias jelas berulang untuk merek tertentu, mereka hanya akan label mereka sebagai "Disponsori". Itu akan mengakhiri sandiwara dan penghinaan terhadap kecerdasan kita. Setelah mengatakan semua itu, saya masih menikmati situs dan persahabatan dengan beberapa poster - bahkan jika saya tidak dapat mengikuti perubahan nama !!

setuju untuk keluar dari sandiwara ... itu adalah lereng yang licin ... tiba-tiba, Anda menyadari bahwa Anda menjadi pinterest / instagram karena tidak ada yang peduli dengan kata-kata dan pemirsa Anda hanya melihat gambar

‘Hai teman-teman, kami tunjukkan dan tinjau jam bukan hanya yang kita suka, atau tidak; tetapi terutama yang kami temukan dalam manfaat ekonomi utama perusahaan kami. Ini terkadang menghasilkan opini yang mungkin atau mungkin tidak sesuai dengan minat Anda sebagai audiens dan kemungkinan pembeli akhir dari produk yang kami tunjukkan, tapi hei, kami harus mendapatkan sejumlah uang untuk mempertahankan gaya hidup kami dan kami seperti diundang ke acara mewah dan semua itu Anda tidak membayar tagihan kami. Apakah Anda pikir ini adalah amal atau layanan publik?

Pada kesempatan langka saya harus menunjukkan sesuatu di situs seperti tombol kembali ke atas, jam di bagian atas OH halaman, opsi apa yang Anda pikirkan dan selera Davids dalam kaos, saya tidak pernah mendengarkan!

Saya mendapat dua email dari David tentang komentar yang saya buat. Saya menjelaskan mengapa saya mengatakan apa yang saya katakan dan meminta maaf jika saya melewati batas atau sedikit terlalu kasar. Tidak pernah terdengar lagi. Bahkan "OK". Saya pikir itu sendiri tidak sopan.

Saya tahu mereka semua orang sibuk. Tetapi hal semacam itu, meskipun itu hanya hal kecil, membuat Anda bertanya-tanya apakah mereka peduli tentang apa yang harus kami katakan atau jika kami hanya mengganggu, beberapa bagian pekerjaan yang mengganggu dan tidak dapat dihindari yang mereka miliki

Mereka peduli sedikit saja, saya kira, dan itu baik-baik saja. Lagi pula, mereka benar-benar mencari persetujuan persetujuan orang lain. Yang menjadi pelanggan sejati mereka, mereka yang membuat mereka terus berjalan. ‘Tidak bisa menyenangkan semua orang’ adalah apa yang pasti diceritakan pada diri mereka sendiri.

Mereka benar secara politik. Lagi pula mereka juga bisa turun keras pada kami karena kritik kami. Atau dilarang. Dan setelah semua, beberapa dari kita mungkin masih memiliki businessmontres.com jika kita bosan dengan semua bs. Sebagian besar situs tontonan lain, tidak semuanya, hanya untuk merenungkan gambar dan video.

Saya suka mereka. Model biru terlihat jauh lebih baik daripada dial putih. Juga, chrono memiliki bendera yang lebih kecil dan terlihat kurang berantakan. https://uploads.disquscdn.com/images/17c88a3b6c9e3408aa79dd500d021898031fbb5207b5640f041553c212accbb4.jpg

Saya dulu punya chrono legenda Piala Admirals dan itu cukup bagus, jauh lebih terkendali daripada ini tentu saja tetapi bentuk kasus bersama dengan safir melengkung tebal dibuat untuk jam tangan yang unik.

Saya khawatir tim desain mereka mungkin sudah terlalu jauh dengan yang satu ini, sub-dial kedua, font, lingkaran di sekelilingnya, semuanya terlihat tidak pada tempatnya dan begitu juga roda tanggal. Sayang sekali meski aku selalu menyukai desain kasus

Mengingat kendala desain - gerakan ETA kecil, kasus modis besar, saya mengagumi hasilnya. Daripada menyembunyikan keterbatasan, mereka ada di sana sebagai bagian dari dial.

Karena kami menunjukkan pic. Ini adalah favorit saya dari jajaran Corum. The Admirals Cup 47. Casing Titanium, bendera minim, dan dial yang dirancang bagus. Hanya sedikit terlalu besar pada 47mm, menurut saya saja. https://uploads.disquscdn.com/images/6a6f41a5608add76475a421638a64c4523e0de503b9463ff9d317cb9832a65be.jpg

Tulisan bagus, Patrick. Untuk jam dek saya akan secara pribadi memilih Ulysse Nardin khususnya Marine Grand Deck Tourbillon tapi itu mimpi pipa.

Ini benar-benar versi Piala Admiral terburuk yang pernah saya lihat. Foto makro menunjukkan kualitas yang tidak melampaui jam tangan merek mikro berbasis ETA dalam kisaran $ 600-800. Dan sejujurnya, bisakah mereka tidak mendesain bagian tengah menjadi setengah milimeter dengan diameter lebih kecil sehingga jendela tanggal tidak harus dipotong ke dalamnya?

Panggilan yang funky tetapi saya setuju area di sekitar jendela tanggal tidak terlihat benar. Juga tali terlihat sedikit murah untuk saya dan mungkin bisa dilakukan dengan selesai lebih bertekstur. Resistensi air 50m hanyalah daft untuk menonton imej bertema laut.

Corum Admirals Cup ABlogtoWatch 13
Corum Admirals Cup ABlogtoWatch 05