INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Casio Protrek PRG330 ABlogtoWatch 03

Casio Protrek PRG330 ABlogtoWatch 03

Casio ProTrek PRG330 Ulasan Smartwatch Terbuka | ABlogtoWatch

Ketika datang ke cuaca yang lebih hangat, saya suka pergi keluar rumah dengan keluarga saya. Hari-hari ini, yang sering mengambil bentuk pergi ke hutan untuk perjalanan berkemah, yang kemudian juga akan mencakup beberapa pendakian di sepanjang jalur hiking. Ketika itu yang ada dalam pikiran Anda, Anda ingin berpikir tentang jenis jam seperti apa yang paling masuk akal. Tentu, seorang mekanik tiga orang yang sederhana (misalnya, arloji selam) akan menyelesaikan tugasnya. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih dari sekadar mengetahui waktu, Anda perlu memasukkan sesuatu seperti apa yang ditawarkan oleh jalur Casio ProTrek. Salah satu terbaru mereka, Casio ProTrek PRG330, menjembatani kesenjangan antara jam tangan berorientasi luar ruangan yang sangat besar dan jam tangan digital harian.

Terus terang, itu adalah sesuatu yang tidak saya pahami ketika saya pertama kali menerima berita peluncuran Casio ProTrek PRG330. Maksud saya, ya, mereka menyebutkan bahwa itu memiliki ukuran case baru yang lebih kecil, tetapi kecuali Anda sangat akrab dengan barisan, yang mungkin tidak terdaftar. Setelah saya memiliki Casio ProTrek PRG330 di pergelangan tangan, itu terdaftar, dan dalam cara yang besar. Anda lihat, saya telah memiliki beberapa jam tangan Casio yang berbeda di meja ulasan saya tahun ini, dan ProTrek ini ditempatkan tepat dengan apa yang telah saya lihat, meskipun dengan lebih banyak teknologi dalam kotak resin. Dengan ini, maksud saya itu tampak, terasa, dan dipakai seperti banyak jam digital. Karena banyak model ProTrek yang dapat disebut sebagai pucks di pergelangan tangan, saya pikir itu adalah gerakan ke arah yang cerdas.

Tentu, kita semua tahu - atau mungkin - tipe orang yang akan memiliki jam untuk setiap tujuan tertentu. Pergi menyelam? Punya itu tertutup. Pergi ke gym? Inilah arloji lainnya. Oh, pergi hiking? Ini adalah jam luar ruangan yang sangat besar. Semua berbeda dari pemukul harian. Tapi bagaimana dengan pria atau wanita yang benar-benar baik-baik saja dengan memiliki satu jam sehari-hari dan ingin pergi ke luar rumah? Bagaimana jika "setiap hari" mereka berada di luar? Di situlah sesuatu seperti Casio ProTrek PRG330 ikut bermain. Dengan ukurannya yang lebih ringkas, ia akan mudah terbang di bawah radar. Yang, bagi seseorang yang terutama penghuni kantor selama seminggu, adalah hal yang baik.

Ini tidak berarti bahwa Casio ProTrek PRG330 adalah yang kurang mampu menonton daripada ProTreks yang datang sebelum itu. Tidak, sebaliknya, ia sebenarnya memiliki versi terbaru dari teknologi Casio Triple Sensor, yang membawa semua aspek altimeter-barometer-compass (alias, ABC) yang kita harapkan dari ProTrek. Juga sesuai dengan tema alam terbuka adalah bagaimana jam tangan dinyalakan - tenaga surya, dalam hal ini. Ya, itu akan mengisi daya di bawah cahaya fluorescent, tetapi benar-benar tidak ada pengganti untuk sinar yang cerah tersebut. Untuk membantu baterai itu bertahan lebih lama, layar akan mati sendiri ketika tidak terkena cahaya sedikit pun. Membuat Anda berpikir Anda telah menonton mati saat pertama kali Anda melihatnya, tetapi itu muncul kembali ke kehidupan dengan cepat.

Jika Anda penasaran seperti tingkat daya baterai, jam tangan akan memberi tahu Anda, dengan indikator berada di bagian bawah tombol saat Anda berada dalam mode pengatur waktu utama. Oh, dan berbicara tentang mode, Anda punya kebanyakan dari mereka di sini. Ada ikon di dekat setiap tombol yang akan memberi tahu Anda apa yang mereka lakukan. Pada jam 2, pendorong itu menjatuhkan Anda ke kompas; Jam 3 memberi Anda info barometer dan termometer, dan jam 4 memberi Anda ketinggian Anda. Turun pada jam 6 sore Anda mendapat indikator tingkat baterai (ada tombol yang bersembunyi di sana, tetapi untuk lampu latar), jam 8 melalui mode menonton "standar" lainnya, dan kemudian pukul 10 adalah memicu penyesuaian (tanggal atau waktu).

Itu hanya meninggalkan punuk di posisi jam 9 di Casio ProTrek PRG330, dan disitulah tempat teknologi sensor berada. Mengingat posisinya, itu berarti Anda harus melepas jam tangan untuk mendapatkan pembacaan suhu yang akurat. Ini cukup standar untuk semua jam tangan dengan termometer, karena panas tubuh mengacaukan segalanya. Mungkin suatu hari nanti mereka akan dapat mengimbanginya, tetapi hari ini bukan hari itu. Sisa dari sensor, meskipun, benar-benar tidak terpengaruh dengan berada di pergelangan tangan; juga tidak ada fungsi lain, seperti melihat data matahari terbit dan terbenam, waktu dunia, hingga 5 alarm harian, stopwatch kedua 1/10, dan penghitung waktu mundur. Jadi ya, ini tentu saja jam yang dapat menutupi kebutuhan Anda untuk apa saja yang Anda butuhkan untuk diperhatikan.

Selama bertahun-tahun sekarang saya tertarik untuk mengganti pag240 saya untuk 2 alasan yang bagus tapi tidak perlu untuk memiliki alasan: - resolusi sensor. Ketika sensor ABC diperbarui mereka menjadi lebih akurat. Ibdont menggunakan altimeter secara kritis dan fungsi yang saya gunakan paling banyak akurat, tetapi 240 adalah jam tua dan di belakang beberapa iterasi pembaruan. Senang mengetahui Anda memiliki teknologi kontemporer. Itu tidak terlalu besar untuk saya tetapi itu besar. Ini selalu paling lazim dalam tindakan yang tidak berdosa menghapus paket yang berat. Pola bawah sadar saya selalu melihat desain grabby dari grafik arloji tali ransel saya pada penghapusan dan sering di tegap. Dan semakin berat paket itu semakin banyak terjadi.

Melihat pembaruan ini saya tidak ragu sensor memiliki resolusi yang lebih baik daripada 240 saya, dan hanya melihat profil kasus, terlepas dari ukuran, saya bisa melihat desainnya kurang grabby. Dan pada $ 200 hampir tidak ada risiko. Tapi saya tidak menjualnya. Mendapatkan yang bagus di tempat itu ... bagus, tapi sisa jam harus berada di sana juga. Fungsi yang benar-benar superior, 240 memiliki casio yang semuanya ditinggalkan karena layar dupleks. Ini adalah 2 layar lcd yang dapat beroperasi independen satu sama lain secara bersamaan. Jadi menggunakan kompas, itu hanya muncul di atas waktu, dll tanpa menghapusnya dan masih memberikan pembacaan yang sangat jelas, karena kedua layar adalah seluruh ukuran dial, dan yang kedua adalah warna yang berbeda. Pada beberapa pathfinder / pro trek, jam tangan kompas dan pembacaan lainnya dikelola di sub layar kecil dengan panah kecil, dll. Tidak dapat diterima. Pembacaan langsung sekilas adalah persyaratan mutlak: tinjauan ini benar-benar harus menunjukkan bagaimana beberapa tampilan dan bacaan disajikan. Ya, saya bisa pergi melihat mereka di tempat lain tetapi tidakkah Anda ingin orang-orang mendapatkan informasi mereka di sini? Penawaran ‘terhubung’ dari Casio sangat mengesankan, dan sementara saya menyukai topo yang akurat di pergelangan tangan saya, tradeoff baterai hanya tidak sepadan. Membuat untuk menyaksikan pejuang akhir pekan yang hebat tetapi kemampuan matahari mandiri tidak dapat dinegosiasikan jadi bagus untuk melihat casio melanjutkan jalur tersebut. Saya tidak ragu mereka akan memilah solar untuk jam tangan seperti f20 tetapi sampai mereka tidak tertarik. Alasan yang sama saya tidak pernah menganggap suunto. Setelah sekitar 10 tahun, 240 tidak pernah mengecewakan saya, dan tidak pernah membutuhkan baterai. Grafik tren baro, kompas besar, dan data sunrise / set semuanya telah menyelamatkan bacon saya beberapa kali. Saya belum pernah memperbaiki sesuatu yang tidak rusak, jadi sementara saya ingin menggantinya, saya tidak akan melakukannya hanya karena. Ini bukan item mode atau gaya hidup untuk saya, ini adalah alat yang sebenarnya dengan persyaratan. Pembaruan yang saya inginkan untuk itu akan membantu membuatnya lebih dekat menjadi sempurna, tetapi itu tidak mengurangi dari seberapa berguna dan mampu itu sebaliknya.

Saya telah memiliki beberapa generasi ProTreks (meskipun dana saya telah dialihkan ke jam tangan mekanis selama 5 tahun terakhir) ... Setuju dengan apa yang Anda katakan. Mereka telah membantu di padang gurun beberapa kali juga ... dan memberi saya kepercayaan diri untuk berada di antah berantah (dengan asumsi saya memiliki peta). Sementara milik saya (dan mungkin ProTreks secara umum) tidak lagi canggih seperti dulu, mereka masih besar, dengan kemungkinan kegagalan sangat rendah, karena kekuatannya yang kasar dan tenaga surya.

Yang ini jauh lebih ramping daripada milik saya (selain PRG-50), yang cukup mulus. Jika mereka bisa menurunkan ukurannya sedikit, saya juga akan mencari untuk mengganti milik saya “satu hari”. Kemudian lagi, ukuran tidak terlalu menjadi masalah dengan jam tangan ini, meskipun "grabbiness" dapat berhenti melapisi lengan di jam tangan.

Saya juga akan memberikan Rangeman baru beberapa pertimbangan (meskipun itu pasti perlu diturunkan dalam ukuran) .https: //www.ablogtowatch.com/casio-g-shock-rangeman-gprb1000-1-gps-watch-review/

Saya memiliki PAW-2000-1, yang juga memiliki layar dupleks. Ini adalah fitur hebat untuk membaca data seperti kompas dengan mudah, meskipun itu sedikit menurunkan kontras tampilan. Saya ingin tahu apakah mereka bisa keluar dengan layar STN duplex. Ini akan meningkatkan kontras dan meningkatkan sudut pandang maksimum.

Mengapa kamu begitu menjengkelkan menunjukkan tampilan waktu di semua foto Anda? Saya merasa sulit untuk percaya bahwa Anda gagal dalam selusin foto, untuk menunjukkan baro, ketinggian dan kompas! Ur meninjau fotografi miskin. Apakah Anda pernah berpikir kita perlu melihat tampilan wajah lainnya untuk mengevaluasi jam tangan?

Ulasan yang bijaksana, ditulis dengan baik, difoto dengan baik - terima kasih! Berikut adalah ide untuk tindak lanjut ... Saya mengalami kesulitan untuk mengetahui perbedaan antara semua ProTreks - model ini, PRW-3510, PRW-3500, PRW-3100, dll. untuk mendengar apa yang Anda dan para ahli di ABlogToWatch pikirkan tentang pro dan kontra masing-masing.

PRW-3000 dan 3100 lebih kecil, seperti PRG-330. PRW-3500 dan 3510 lebih besar, dengan bezel putar yang berputar, dan dapat langsung menerima tali 22mm. PRW-3100 dan 3510 memiliki layar STN, yang memiliki sudut pandang lebih luas. Semua model PRW memiliki MultiBand 6 (ketepatan waktu atom).

Dulu menyukai ProTek, tetapi mereka tertinggal dalam fungsi, setiap penawaran $ 200 dari Garmin akan meninggalkan jam tangan ini dalam debu. Saya pikir satu-satunya hal yang terjadi untuk ProTeks sekarang, adalah tampilan kasar, sementara Suunto, Polar dan Garmin menjadi lebih sederhana di area itu, tetapi penuh dengan fungsi dan aktivitas (termasuk hiking), sangat mudah digunakan, plus desktop atau situs telepon untuk menyimpan dan membandingkan kegiatan.

Salah satu teknologi utama yang hilang di sini adalah GPS - yang penting bagi siapa pun yang melakukan petualangan luar ruangan yang tertarik untuk melacak waktu dari jarak (kecepatan / kecepatan). Memiliki data yang lebih penting bagi sebagian dari kita daripada tekanan udara dll.

Tidak ada keluhan tentang "gerakan" Casio yang kasar tetapi tali getah mereka adalah sampah dan mahal. Tidak ada yang bertahan lebih dari 18 bulan, dan tawaran penggantian s / s mereka tidak terlalu kuat.

Kontras tampilan PAW-2000 saya lumayan dalam cahaya langsung yang terang, tetapi itu jelas lebih rendah daripada kontras tampilan positif saya yang lain, Casios ketika keduanya dibandingkan berdampingan. Aneh tentang durasi lampu latar pada Anda, karena saya dapat dikonfigurasi selama 1,5 atau 3 detik (saya menggunakan yang terakhir). Lampu latar tampak lebih redup pada PAW-2000 daripada lampu latar EL di Casios saya yang lain. Saya masih suka arloji banyak, dan tidak punya rencana untuk menjualnya. Dalam banyak hal, ini lebih baik daripada foto jam tangan Trek Trek ABC saat ini. Dapat menggunakan tali 22mm standar, casingnya cukup tipis, dan tentu saja memiliki layar dupleks.

Casio Protrek PRG330 ABlogtoWatch 05
Casio Protrek PRG330 ABlogtoWatch 22