INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Casio G Shock Rangeman GPRB1000 1 GPS Watch Review ABlogtoWatch 17

Casio G Shock Rangeman GPRB1000 1 GPS Watch Review ABlogtoWatch 17

Casio G-Shock Rangeman GPRB1000-1 Tinjauan Tontonan GPS | ABlogtoWatch

Untuk 2018 Casio secara total mendesain ulang G-Shock Rangeman yang populer dengan koleksi GPRB1000 yang kami perkenalkan di aBlogtoWatch. Iterasi terbaru dari "multi-sensor" G-Shock populer Casio mengambil konsep produk dalam arah baru yang berani dengan produk yang merupakan salah satu "perkawinan" paling memuaskan yang pernah saya alami antara G-Shock tradisional dan jam pintar. Untuk menempatkan Rangeman GPRB1000 dalam kategori yang sama dengan jam tangan Apple Watch atau Android Wear, akan menjadi kesalahan. Kedua produk menggunakan Bluetooth, berkomunikasi dengan telepon, dan memiliki GPS yang ada di dalamnya. Perbedaannya, bagaimanapun, adalah apa yang membuat generasi baru Casio G-Shock Rangeman menjadi produk jembatan bagi para pecinta jam tangan tradisional yang mencari sesuatu baik yang canggih dan memiliki utilitas yang tidak pernah mereka harapkan dalam G-Shock beberapa tahun yang lalu. Pada saat yang sama, Casio telah berhasil dalam memproduksi ketahanan hidup dan petualangan yang tahan lama dan tahan gempa, yang benar-benar meningkatkan daya saing dengan persaingan di luar sana.

Casio membuat jam pintar penuh dengan ProTrek WSD-F20 (model generasi terbaru), yang didukung oleh Android Wear. Rangeman ini, bagaimanapun, memiliki sistem operasi eksklusif baru yang menggantikan sistem yang sangat familiar yang telah saya kuasai selama hampir dua dekade sekarang. Casio memasang model GPRB1000 dengan layar baru, sistem input, serta sistem operasi. Dibutuhkan sedikit membiasakan diri, tetapi agak logis dan intuitif. Yang paling penting untuk Anda ketahui adalah bahwa mahkota pada jam 3 sekarang adalah roda gulir (dan pusher) dan digunakan untuk menavigasi banyak item menu. Ini adalah salah satu dari lima perangkat input di sekitar casing, karena tombol semua-logam dibuat untuk memastikan kualitas tinggi.

Rangeman ini sekarang menjadi bagian dari koleksi "Master of G" milik Casio yang lebih tinggi, yang antara lain, berarti jam tangan ini sebenarnya diproduksi oleh Casio di Jepang. Jam tangan Master of G cenderung memiliki kualitas yang lebih tinggi secara keseluruhan, dan datang dengan harga yang lebih premium dibandingkan dengan apa yang diharapkan banyak orang dalam G-Shock. Dengan mengatakan bahwa, bahkan dengan harga eceran $ 800 ada banyak jam dan teknologi yang dikemas ke dalam perangkat ini. The Rangeman GPRB1000-1 dengan mudah di antara produk yang paling canggih yang pernah diproduksi Casio - dan kami tahu itu hanya akan menjadi lebih baik.

Mari kita bahas terlebih dahulu - karena ada yang "besar" yang perlu diketahui banyak penggemar jam. Meskipun Casio biasa dan fokus yang kuat untuk mencoba teknologi miniatur, G-Shock Rangeman GPRB1000-1 adalah arloji besar (tapi tidak berat). Ini bisa dipakai - tetapi untuk pergelangan tangan kecil seperti saya, dengan sedikit cara yang lucu. Casio melakukan segala hal yang mungkin untuk membuat GPRB1000-1 nyaman dan dapat dikenakan, tetapi bagi mereka yang memiliki pergelangan tangan sederhana dimensi dimensi jam dapat dengan mudah terlihat tidak proporsional. Kasus ini tidak terlalu berat pada 142 gram tetapi besar pada 57.7mm lebar, 60.3mm panjang, dan tebal 20.2mm. Itu juga berarti tali yang cukup panjang. Secara keseluruhan, ini adalah jam tangan petualangan yang ideal yang dikenakan di atas jaket atau jas dengan beberapa jenis atau untuk pakaian sehari-hari pada pergelangan tangan yang lebih besar. Jika Anda akan hiking atau trekking dengan jam tangan pada Anda tentu bisa, tetapi beberapa mungkin lebih memilih arloji "keluar dari jalan" kecuali mereka menggunakan fitur navigasi secara teratur. Casio akan membuat jam seperti ini lebih kecil di masa depan, dan untuk saat ini kita dapat mengagumi semua teknologi ini yang dikemas dalam paket yang masih bisa dipakai.

Ulasan ini sebagian besar akan berbicara tentang fitur dan fungsi G-Shock Rangeman GPRB1000-1 sebagai lawan dari uji lapangan. Saya membayangkan menciptakan ulasan gaya uji lapangan yang lebih banyak setelah pengalaman luar ruangan yang lebih banyak dengan produk tersebut. Casio membuat GPRB1000 di kedua varian model GPRB1000-1 dan GPRB1000-1B untuk saat ini. Ini hanya perbedaan warna dan pada saat Anda membaca ulasan ini ada peluang bagus Casio akan menghasilkan varian warna lain juga. Pelindung casing resin yang kuat inilah yang membuatnya menjadi G-Shock, dan dengan demikian jam tangan memiliki ketahanan air 200 m yang sama dan fitur anti-shock, anti-getaran, dan daya tahan lainnya yang dikenal dengan G-Shock. Kasus ini melindungi casing logam bagian dalam yang sekarang memiliki caseback keramik hitam. Kristal di atas dial adalah safir dan Casio menggunakan layar resolusi lebih tinggi yang baru untuk keluarga G-Shock. Perhatikan penggunaan tabung karbon, yang digunakan untuk mengamankan tali ke casing. Inovasi terbaru dari Casio benar-benar membantu memastikan jam tangan tidak akan lepas dari pergelangan tangan Anda, bahkan jika dicabut dengan kasar.

"Modul" baru di dalam jam tangan adalah buatan Casio 3452, yang merupakan binatang teknis untuk sedikitnya yang diberikan. Perhatikan bahwa jam ini dapat mengisi baterai dengan dua cara. Salah satunya adalah menggunakan pembangkit listrik tenaga surya dan metode kedua adalah dudukan pengisi daya yang membantu mengembalikan kekuatan jam penuh jika Anda perlu mengisi daya untuk fungsi GPS. Ini bukan jam GPS pertama dari Casio, tetapi ini menggabungkan GPS, Bluetooth, dan beberapa sensor lain bersama-sama dalam sistem yang tidak diragukan lagi cukup haus kekuasaan. Salah satu fitur baru pada dial adalah indikator daya baterai, yang membantu Anda mengetahui berapa banyak jus yang tersisa di jam tangan. Untuk sebagian besar saya pikir Anda bisa lolos dengan memiliki jam tangan bertenaga menggunakan solar / sel fotovoltaik cahaya saja. Tetapi jika Anda terbiasa menggunakan fungsi GPS, maka dudukan pengisian daya akan sangat berharga bagi Anda.

Satu kelemahan besar (bagi saya). Jam tangan tidak memiliki fitur sinkronisasi radio band yang dimiliki Rangeman sebelumnya. Ya itu memiliki fitur yang membuatnya dalam beberapa hal, tetapi sekarang agak tergantung pada ponsel pintar.

GPS lebih atau kurang menggantikan Multi Band 6. Jam tangan yang dilengkapi GPS Casio dapat diatur sendiri di mana pun di dunia, termasuk pengaturan zona waktu yang benar jika diminta. Yang dibutuhkan hanyalah pandangan langit yang relatif jelas. (Multi Band 6 dapat berfungsi di dalam ruangan, tetapi masih sering gagal karena penghalang jika Anda tidak berada dekat dengan pemancar untuk wilayah Anda.)

Semoga jam ini juga mampu menerima pembaruan firmware dari telepon yang terhubung, sehingga hal-hal seperti peta zona waktu, pengaturan DST, dll dapat diperbarui ketika (tidak jika) mereka berubah.).

Satu pengamatan kecil lainnya. Casio perlu memperbarui g-shock untuk mendukung penggunaan lebih dari satu g-shock yang terhubung dengan ponsel yang sama. Penerapan saat ini tidak benar-benar berfungsi. Idealnya, itu akan menjadi seperti pakaian android di mana itu akan mendukung banyak perangkat dan dapat merasakan kapan yang ada di pergelangan tangan Anda

Lihat yang ini di dealer: ya, itu sangat besar, sulit untuk dibenarkan dalam pengaturan kantor apa pun: Anda harus memiliki pergelangan tangan seukuran angkat besi agar tidak terlihat memakainya. Yang mengatakan ... wow, fungsi dan ketangguhan jam tangan itu harus dimiliki jika Anda serius tentang alam bebas - dan semakin serius, semakin ekstrim kondisinya, semakin jam tangan ini masuk akal. Ini sayangnya akan dibeli oleh banyak orang yang tidak membutuhkannya, tetapi mereka yang melakukannya, akan memiliki pengamatan lapangan yang dapat bertahan dari Armageddon.

Saya telah mengatakannya sebelumnya: ini adalah cara G-Guncangan masa depan. Benar-benar brutal, penuh teknologi, jam yang menakjubkan! Mahal, untuk G-Shock, tetapi Casio dan Seiko telah merilis jam tangan yang jauh lebih mahal untuk beberapa waktu sekarang.

Tidak ideal, tetapi kompas dan peta topo akan menjadi solusi tambal sulam. Malu jam tangan ini tidak memiliki bingkai kompas yang berputar tetapi mungkin kompas digital akan mendapatkan pembaruan untuk deklinasi.

Saya tidak pernah menuju ke 'Bagian Tidak Diketahui' tanpa salah satu dari item tersebut. Khususnya ketika E dari 180. Sementara perangkat ini menunjukkan JAUH lebih menjanjikan sebagai menonton lapangan dari 99,8% dari kompetisi - - - itu hanya meleset dari bidang yang sempurna menonton sangat sedikit.

Sebagai tambahan, manual untuk Beast ini ditulis dengan sangat jelas - - - bahwa rata-rata orang berusia delapan tahun seharusnya tidak memiliki masalah dalam menyortir perangkat ini dalam waktu singkat.

Mereka telah dirilis di AS. Setidaknya yang hitam dan saya percaya yang dengan tali hijau. Saya mendapatkannya kembali pada bulan April dari Tourneau. Macy's telah memiliki mereka, saya percaya tapi saya pikir mereka terjual habis. Beberapa dealer lain memiliki atau memilikinya, dan pasti akan mendapatkan lebih banyak. Sarankan googling dealer resmi Casio, kemudian hubungi mereka tentang jam tangan. Banyak yang akan memiliki Rangeman atau mungkin bisa mendapatkannya.

Jam tangan ini telah dirilis di AS - Saya mendapatkannya pada bulan April. Banyak dealer terjual habis. Tetapi periksa sekitar, mereka pasti akan kembali stok jam.

Terima kasih atas ulasannya, Ariel! Anda menepati janji Anda! Aku menghargainya! Menurut saya jam tangan yang sangat, sangat hebat !!! Saya berharap saya bisa membeli satu …… mungkin di masa depan!

Casio G Shock Rangeman GPRB1000 1 GPS Watch Review ABlogtoWatch 20
Casio G Shock Rangeman GPRB1000 1 GPS Watch Review ABlogtoWatch 19