INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Cartier Santos W2SA0006 And W200728G Watches 9

Cartier Santos W2SA0006 And W200728G Watches 9

Cartier Santos Watch Review: Model Baru Untuk 2018 | ABlogtoWatch

Ketika Cartier merilis generasi sebelumnya "Santos 100" koleksi pada tahun 2004, itu adalah untuk menghormati ulang tahun ke-100 dari apa yang merupakan salah satu desain jam asli pertama yang pernah dibuat. Saya meninjau Cartier Santos 100 di sini di aBlogtoWatch beberapa tahun yang lalu dan masih merasa sangat sayang tentang model itu - tetapi lebih pada itu nanti. Hari ini fokus saya adalah pada "Santos de Cartier" Model Besar baru yang dirilis Cartier pada awal 2018. Cartier ingin memastikan jam tangan Santos yang baru akan mencapai toko segera setelah debut (praktik yang tidak terlalu umum di industri jam tangan) dan awal laporan adalah penjualan model Santos yang baru kuat. Model spesifik yang saya tinjau adalah referensi Cartier Santos W2SA0006, yang memiliki baja dua-nada dan kasus emas kuning 18k serta kasus 39.8mm yang lebih besar (Cartier juga memproduksi versi luas yang lebih kecil dari Santos versi baru).

Ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang Cartier Santos untuk 2018 dan saya membahas banyak detail koleksi secara keseluruhan dan menyoroti tentang aBlogtoWatch dalam artikel ini di sini. Dalam artikel itu Anda akan membaca lebih lanjut tentang model yang tersedia (dan harganya) serta apa yang ingin dicapai Cartier dengan koleksi Santos baru. Ulasan ini akan membangun diskusi saya tentang Santos dalam artikel sebelumnya seperti di atas terkait dengan ulasan Santos 100.

Apa yang juga saya lakukan dalam artikel ini adalah menyajikan beberapa gambar dari kedua Cartier Santos W2SA0006 baru ini serta apa yang saya anggap sebagai model generasi sebelumnya dari jam tangan (yang jarang terjadi karena distribusinya yang terbatas), yang merupakan Santos 100 W200728G. Mantan model ini tidak umum karena menawarkan gelang penuh sebagai lawan hanya tali, yang sebagian besar model jam Santos 100 dilengkapi dengan. Saya menemukan perbandingan kedua jam tangan ini sangat menarik karena Anda dapat melihat dengan jelas apa yang mirip dalam model serta apa yang berbeda.

Biarkan saya meringkas hal-hal penting baru untuk jam tangan Cartier Santos tahun 2018. Pertama, kasus dan gelang secara signifikan lebih tipis dan bagi sebagian orang, mungkin lebih nyaman dipakai (dibandingkan dengan model-model besar generasi sebelumnya, seperti Santos 100 Large). Ada juga desain panel baru yang bukan elemen besar, tetapi menawarkan tampilan yang agak berbeda untuk model-model baru. Kasus ini berisi gerakan otomatis di rumah, dan tentu saja berita terbesar adalah rilis cepat ("QuickSwitch" seperti Cartier menyebutnya) sistem gelang / tali, serta sistem pengubahan tautan tanpa alat ("SmartLink") yang memungkinkan Anda menyesuaikan gelang dengan cepat, mudah, dan tanpa alat (dengan asumsi Anda saat ini memiliki kuku jari).

Kesan saya terhadap Model Besar Cartier Santos sangat bagus. Beberapa juga mengatakan bahwa model yang lebih kecil juga dapat dipakai sebagai jam tangan pria, tetapi saya cukup yakin bahwa di Barat, mayoritas besar model Santos 35.1mm akan dijual kepada wanita. Selain ukuran, perbedaan utama antara model Santos yang lebih besar dan lebih kecil adalah penempatan tampilan jendela tanggal (yang ada pada model yang lebih besar tetapi tidak pada model yang lebih kecil).

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya Santos 100 Large, model tebal Santos yang baru, tebal 9.08 mm, lebih banyak dipakai seperti jam tangan. "Tipis dalam" ketika datang ke jam tangan. Selalu ada tren desain siklus dan ini bukan pertama kalinya perusahaan telah memperjuangkan desain yang lebih tipis dibandingkan dengan yang lebih besar. Jika Anda adalah seseorang yang mengenakan lengan baju atau umumnya menyukai jam tangan Anda untuk menjadi sedikit lebih "keluar dari jalan," maka profil tipis dari jam tangan Cartier Santos baru pasti akan menarik bagi Anda.

Dalam baja kasus Santos baru kedap air sampai 100m dan memiliki kristal safir yang melengkung elegan. Kasus ini dibuat dengan baik dengan permukaan yang disikat dan dipoles. Set di mahkota adalah cabochon spinel biru. Cartier pernah menggunakan cabochons kristal safir, tetapi mereka hanya melakukan itu pada model high-end mereka akhir-akhir ini. Anda dapat melihat seberapa mirip kasus Santos yang lebih baru dan lebih tua dari perspektif desain. Ini termasuk banyak struktur pelindung mahkota serta mahkota geometris itu sendiri. Jam tangan tersedia dalam semua baja (atau semua emas merah muda atau kuning), tapi saya lebih suka tampilan two-tone jam tangan dalam baja dan paling banyak emas kuning 18k. Salah satu alasannya adalah bahwa sekrup emas di gelang lebih kontras dan menambah minat visual. Kedua adalah peningkatan kontras yang sama, berkat bezel emas.

Untuk 2018 Cartier "radikal" mendesain ulang bingkai persegi ikon dari Santos sehingga tidak lagi persegi. Bagian atas dan bawah bezel telah diperpanjang dengan bibir. Niatnya tampak sebagai koneksi visual antara tali / gelang dan bezel. Pada generasi sebelumnya Santos 100 ini tidak terjadi dan struktur lug / gelang sebenarnya lebih besar dan lebih luas daripada di Santos yang lebih baru. Pada kedua model Santos yang lebih baru dan lebih tua, gelang mengecil sedikit (yang bagus). Santos 100 yang lebih tua memiliki gelang yang lebarnya 23mm di mana ia terhubung dengan casingnya, dan pada Santos Large Model yang baru, gelang itu memiliki lebar 21mm di mana ia terhubung ke casing.

Saya akan menghabiskan banyak waktu berbicara tentang gelang karena ini adalah bagian kunci dari arloji ini serta area yang saya percaya membutuhkan banyak diskusi. Secara parsial karena saya tidak berpikir gelang baru atau lama akan menang dalam perkelahian. Bahkan, Cartier tidak (menurut saya) sebenarnya "menggantikan" generasi yang lebih tua Santos 100 dengan model generasi baru (meskipun versi lama secara teknis tidak lagi diproduksi). Sebaliknya, Cartier merilis rasa baru dari Santos yang mungkin lebih siap untuk bersaing di pasar jam tangan mewah yang rumit saat ini.

Kecintaan saya pada generasi sebelumnya, Cartier Santos 100 adalah khusus untuk hal-hal yang dicoba dilakukan oleh model generasi baru di masa lalu. Santos 100 yang chunky, maskulin, dan elegan sama sekali tidak serbaguna atau diplomatis seperti model generasi baru yang dirancang Cartier untuk meredam beberapa polaritas model sebelumnya. Dengan mengatakan itu, saya harus mengatakan bahwa saya menyesali keputusan untuk mendesain deployant yang lebih sederhana untuk model generasi baru. Gelang ditutup dengan pengantar gaya kupu-kupu yang sederhana. Itu lumayan tapi saya tidak suka pemicu yang menonjol seperti telinga di bawah gelang. Yang sangat saya rindukan adalah penggelaran yang lebih rumit dari model generasi sebelumnya. Untuk potongan-potongan itu, Cartier mendesain penggolongan yang lebih rumit yang meniru estetika casing termasuk lempengan emas.

Tentu saja, gelang generasi sebelumnya tidak memiliki rekayasa mewah dari gelang Santos baru yang memiliki sistem QuickSwitch dan SmartLink. Cartier pintar untuk memasukkan gelang dan tali kulit coklat dengan Santos. Tentu saja, Anda mungkin dapat membeli tali tambahan dari Cartier, tetapi dengan sistem koneksi tali khusus Anda tidak akan dapat menggunakan tali aftermarket untuk jam tangan. Itu bukan masalah besar, karena meskipun Cartier akan menagih Anda harga seukuran Cartier untuk tali mereka, mereka juga memiliki kualitas yang sangat terhormat.

https://uploads.disquscdn.com/images/b74ebf3a1d22edd6564eefaab3f28ffbb8e831a23ef40af4dd15e6d0759fb2d3.jpg (jika ini Tidak benar, saya yakin saya akan melakukannya dengan benar)

Itu gambar komputer yang ideal secara hipotetis. Lihat blog SJX dan ulasan dan makro Clé. Ini menyebalkan. Dekorasi dicap seperti gerakan Cina murah.

Tali masih menempel keluar dari lugs terlalu banyak dan karenanya versi besar tidak cocok dengan pergelangan tangan yang lebih kecil ketika di tali kecuali jika Anda memakai jam tangan sangat ketat. Tampilan terintegrasi bagus, tetapi tali harus diturunkan dari lugs agar lebih fleksibel atau memiliki mekanisme pegas yang dimuat daripada dapat bergerak sesuai dengan pergelangan tangan. Begitu banyak yang bekerja pada mekanisme rilis mereka lupa tentang kenyamanan dan daya tahan.

Jangan merasa buruk karena tidak benar-benar menjadi yang pertama. Sistem moderasi baru ini telah menyedot semua kehidupan percakapan dari bagian komentar ini. Rupanya apel begitu buruk merusak bukan hanya gantang saat ini tetapi juga setiap gantang datang sesudahnya. Aku merindukan kejadian itu tapi pasti sangat epik.

Saya juga tidak mengerti mengapa seluruh dunia harus menderita karena orang Asia memiliki tangan yang kecil. Standar baru 38 atau lebih rendah berarti Watch Brands berhenti merawat Eropa dan AS di mana orang memiliki pergelangan tangan yang normal. Saya pribadi tidak bisa di bawah 43.

Juga membeli 35mm. Toko itu memiliki Santos dan Santos 100 tidak memiliki apa pun di IMO ini. Pada pergelangan tangan 6,5 saya (rata-rata) terlihat hampir sempurna, terutama mengingat tali tetap kaku di dekat lugs. Sangat bisa dikenakan dan mengeluarkan getaran olahraga / kasual yang biasanya saya harapkan dengan Nomo. Saya mempertimbangkan untuk mengambil tali gator hitam di garis untuk mengubahnya menjadi potongan formal saat dibutuhkan.

Saya cukup banyak hanya tertarik pada 35mm. Bisakah kalian berdua tolong beritahu saya apa dimensi gelang lug dan apa yang mengecil? Selain itu, di web shop Cartier tidak ada opsi untuk tali hitam. Apakah itu pengalamanmu? Saya ingin tahu apakah peritel mungkin memiliki lebih banyak opsi.

Gelang mulai dari 18,5 mm dan mengecil menjadi 16 mm, saya hanya mengukur dengan kaliper digital. Ada benar-benar opsi tali hitam, saya hampir membelinya. Tapi itu buaya hitam dan merupakan barang mahal. Saya pergi dengan Peluncuran Edisi Blue Suede Alligator karena hanya ada beberapa yang tersedia dan hitam dapat dibeli kapan saja. Ini ada di dalam toko.

Saya tahu ini bukan komentar yang adil tetapi Cartier agak merasa seperti jam tangan orang tua (hanya pendapat saya). Mungkin dalam 20 tahun saya akan cukup besar untuk memakainya. Saya perlu 3,25 pembaca untuk memberi tahu waktu tetapi akan terlihat pas di pergelangan tangan saya pada 2038.

Saya tidak menyadari dia dilucuti dari hall of fame. Saya tidak tahu apa-apa tentang gulat: bukankah dia suka 90% dari alasannya menjadi sangat populer di tempat pertama?

Saya justru sebaliknya - di antara merek itu, satu-satunya yang saya suka adalah Panerai. Tapi saya menganggap diri saya steakhead - daging yang lebih halus, jika Anda mau.

Saya tidak terlalu muda, dan tidak ingin menyakiti mereka yang menyukai jam tangan ini .. tetapi mereka terlihat seperti jam tangan kentut tua bagi saya. Gelang ini, dua nada, sekrup tidak berguna. Sama seperti Anda untuk orang-orang yang hilang 70-an.

Saya tidak yakin usia ada hubungannya dengan persepsi Anda. Saya memiliki teman WIS 16yo yang menyukai desain asli dan ulang, dan kritik satu-satunya adalah bahwa sekrup tidak sejajar karena mereka berada di RO.

1847 MC adalah gerakan yang sangat mengerikan. Garis-garis yang dicap setara dengan klon Unlimited $ 10 Seagull (Clé macro di blog lain menunjukkan betapa buruknya). Casing padat sangat penting dalam jam ini.

Bung, Sellita SW200 yang murah memiliki amplitudo lebih dari 300 dan semua orang mengukur isochronism selama 24 jam, bukan 10. Sellita juga lebih baik selesai di Élaboré +, dan tersedia COSC dengan nilai di bawah 300 chf.

Gerakan Cartier ini mengerikan, dan saya tidak melihat nomor COSC di mana pun sehingga tidak ada bukti bahwa akurasi Anda diklaim tidak sebanyak kebetulan karena semua penggemar video Seiko mengklaim bahwa _their_ 7S26 berjalan dalam "spesifikasi COSC".

Dan intinya intinya adalah tentang estetika. Cartier memiliki ekuitas merek yang bagus dalam massa, tetapi itu berarti nilai omong kosong untuk penggemar. Cartier membawanya terlalu jauh (sebenarnya mungkin hanya "meningkatkan standar efisiensi produksi" mengingat pemotongan sudut merek Richemont yang lain) dengan gerakan menyekop yang akan kehilangan kontes kecantikan dengan gerakan Cina murah menjadi 5 jam tangan angka.

Pos saya merupakan ringkasan sederhana dari pengujian dan pengaturan yang telah saya lakukan mengenai keakuratan, dan dari membandingkan catatan dengan pemilik Santos lainnya dan banyak COSC dan / atau gerakan bersertifikasi lainnya yang saya lakukan melalui prosedur yang sama. Saya tidak menyadari ada orang-orang seperti Anda di dunia yang siap terjun ke tenggorokan seseorang untuk berbagi pengalaman, terima kasih telah mendidik saya tentang jenis-jenis yang ada di papan pengawas. Saya akan berdiri dengan pernyataan saya tentang akurasi, terima kasih. Saya tidak peduli tentang keindahan gerakan, saya belum melihatnya dalam jam tangan $ 6K.

Sangat sederhana. Sederhana sampai-sampai Anda tidak tahu bahwa angka yang Anda sebutkan tidak "sangat bagus". Angka amplitudo Anda adalah angka terkecil yang paling umum dibuat Swiss di dunia.

Dan ukuran isokronisme 10 jam Anda meragukan validitas teknis apa pun terhadap angka Anda karena itu bukan standar, atau cukup panjang untuk menjadi relevan dengan apa yang sedang diukur.

Cartier Santos W2SA0006 And W200728G Watches 11
Cartier Santos W2SA0006 ABlogtoWatch 03