INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Carol Suchy Sohne Waltz No 1 ABlogtoWatch 04

Carol Suchy Sohne Waltz No 1 ABlogtoWatch 04

Carl Suchy & Sohne Waltz No 1 Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

Tantangan merancang jam tangan kontemporer tidak hilang pada pembaca aBlogtoWatch. Sebagian besar jam tangan gaun terbaik hari ini terlihat seperti jam-jam kemarin. Lebih dari itu, seluruh konsep tentang apa itu jam tangan pakaian perlu diubah. Apa yang dulunya penunjuk waktu untuk dikenakan dengan setelan jas, berubah dengan cepat untuk memiliki kegunaan lain di mana "jam tangan olahraga" tidak selalu sesuai. Tantangan membuat jam berpakaian modern diperparah oleh fakta bahwa dalam perjuangan untuk fleksibilitas, jam tangan olahraga cenderung menang secara teratur. Pria biasanya mengenakan jam arloji dengan setelan jas, tetapi jarang sekali menonton gaun tipis pada saat mendaki - terlepas dari fakta bahwa jam tangan gaun hari ini jauh lebih tahan lama dibandingkan banyak jam tangan olahraga dasar kemarin. Itu adalah persiapan besar untuk review dari Carl Suchy & Sohne Waltz No 1 jam, tetapi sebenarnya adalah "Chopardian" yang langka (kami suka jam tangan LUC mereka untuk alasan yang sama) perhatikan bahwa Anda tidak memerlukan ikat untuk itu - tetapi itu menunjukkan sikap formal atau elegan.

Ketika aBlogtoWatch memulai debutnya dengan menonton Carl Suchy & Sohne Waltz No. 1 di sini, saya sangat antusias dengan janji rancangan itu, tetapi meminta penilaian akhir untuk inspeksi langsung. Setelah meninjau jam tangan ini saya dapat mengatakan bahwa ini memang desain yang sukses dan jam tangan kontemporer yang sangat baik untuk semua situasi bergaya dan sedikit santai. Meskipun, jam tangan memiliki beberapa kebiasaan kecil dan beberapa elemen yang dijanjikan dari gambar peluncuran tidak sampai ke produk akhir seperti casebacks terukir.

Saya tidak sepenuhnya yakin siapa yang ada di belakang Carl Suchy & Sohne hari ini. Dengan akar di Kekaisaran Austro-Hungaria, merek bersejarah "mengambil jeda kreatif" menurut situs web merek pada tahun 1918. Sekitar 100 tahun kemudian mereka kembali. Pesona Austria yang sama, pemilik yang sama sekali baru! Merek ini sebenarnya masih berbasis di Austria, bahkan jika jam tangan itu buatan Swiss. Menurut Carl Suchy & Sohne, tema merek saat ini adalah untuk menggabungkan keanggunan Wina dengan presisi Swiss. Sejauh ini baik.

Dalam bentuk masyarakat tinggi Austria yang baik, jam tangan pertama merek secara puitis disebut sebagai "tarian pertama" atau lebih tepatnya, Waltz Number One (Waltz No. 1). Mari bicara gerakan dulu. Untuk uang, ini bagus, dan saya suka bagaimana elemen paling mahal di jam tangan adalah gerakan mekanis di dalam (terlihat melalui jendela caseback kristal safir). Carl Suchy & Sohne memilih mesin kaliber Swiss Vaucher VMF 5401 otomatis dengan rotor mikro berlapis emas. Ini adalah salah satu gerakan Swiss "volume" yang bagus yang bisa Anda beli ketika datang ke desain dan finishing. Gerakan otomatis yang relatif tipis memungkinkan untuk ukuran case tipis yang cukup tebal hanya 9.3mm. Gerakan beroperasi pada 4Hz dengan cadangan listrik 50 jam.

Casing baja memiliki lebar 41.5mm (tahan air hingga 30m), dengan proporsi keseluruhan yang sangat baik. Yang dapat saya katakan dengan mudah adalah bahwa Waltz No. 1 merupakan jam tangan yang dirancang dan diproduksi secara profesional. Ia tidak berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam hal apa pun, selain menawarkan pengalaman menonton pakaian kontemporer yang bermakna dengan harga yang tidak cabul (untuk para kolektor arloji, yaitu). Desain-bijaksana Waltz No 1 dikatakan terinspirasi oleh karya arsitek Austria dan filsuf Adolf Loos. Lebih tepatnya, Waltz No 1 terinspirasi oleh pelajaran dari Mr. Loos, bukan pekerjaannya yang sebenarnya.

Loos adalah pendukung awal desain minimalis - atau setidaknya tren minimalis. Meskipun saya tidak yakin apakah itu Loos akan menyebutnya. Dia tampaknya memilikinya untuk apa yang dia sebut "ornamen yang tidak perlu." Saya percaya dia sering dikelilingi oleh struktur yang sebaliknya tidak terlalu berguna, melainkan dihias dengan hiasan dan ornamen. Saya memahami bahwa Loos jauh lebih tertarik pada kegunaan dan daya tarik bentuk dasar bangunan, dalam kaitannya dengan penggunaan dan kebutuhan ruang. Diterjemahkan ke jam tangan modern, apa artinya itu?

Saya akan mengatakan bahwa ketika saya benar-benar menghargai seni minimalis sejati, saya tidak suka ketika orang bingung dengan kesederhanaan. Minimalis tidak perlu padat, tetapi ketika dilakukan dengan baik, hal ini tidak sederhana (meskipun kecelakaan terjadi) - sama seperti jam tangan ini. Carl Suchy & Sohne telah berusaha untuk mengatakan banyak hal dengan beberapa baris (secara kiasan), dan tentu saja. The Waltz 1 menggunakan garis yang relatif sedikit untuk mengatakan cukup sedikit.

Bagian favorit saya dari desain Waltz 1 adalah seberapa baik skornya pada apa yang saya sebut "integrasi ruang penuh." Tidak ada ruang dalam desain yang sepertinya tidak digunakan untuk sesuatu. Jadi, sementara tidak ada yang berantakan, semua "zona" dalam aliran desain bersama sangat elegan. Berbicara tentang "aliran," garis-garis kasus Waltz 1 tentu bersatu seperti air mengalir, membuat bentuk sensual yang unik, meskipun maskulin (berkat ukuran dan proporsi). Mengangguk ke sifat mekanisnya halus, tetapi hadir di berbagai bidang seperti ukiran tekstur di mahkota (yang dengan cepat menyatu menjadi batu hitam).

Saya ingin seperti ini, saya benar-benar melakukannya. Ini ukuran yang bagus, sangat mudah dibaca dan dial yang tidak rapi, sebagian besar hal-hal yang membuat saya marah tentang ... tetapi tawaran ini tidak melakukan apa-apa bagi saya. Pergerakan saya terlihat sangat bagus dan bekerja dengan baik tetapi apakah ini sesuai dengan desain etos wajah? Tangan untuk kecil yang merupakan salah satu dari bugbears saya. Mengapa ini digambarkan sebagai kontemporer? Hanya karena suramnya dial? Saya tidak suka garis, nama atau logo yang megah dan saya membutuhkan jendela tanggal.

Meskipun pemilihan gerakan - tidak ada yang akan percaya Anda jika Anda memberi tahu mereka bahwa Anda membayar 8500 untuk hal ini. finishing kasus tidak membuat saya terpesona, dan hanya indeks yang cukup bagus. Saya pikir ini mungkin memiliki lebih baik membeli dengan gerakan yang lebih murah dengan kasus yang sama dll untuk <$ 2000 ... disk detik tidak melakukan apa pun untuk saya - terlalu menarik perhatian

Apa dengan keinginan untuk Titanium, dan anggapan itu harus lebih mahal? Ini tidak kurang dari pejalan kaki dari baja, dan selain dari berat, metrik tidak ada kepedulian yang nyata dalam item seperti ini, itu tidak memberikan keuntungan atas baja. Anda bahkan menyebutkan bahwa itu tidak memoles dengan baik (memang demikian, karena tidak terlihat bagus dipoles), jadi mengapa itu harus diinginkan dalam jam tangan seperti ini?

Aku benar-benar menyukainya. Pada pandangan pertama Anda mungkin mengatakan itu cukup hambar tetapi desainnya halus dan menarik. Semua kurva dan kontur itu bergabung untuk membuat ini cukup unik. Saya membayangkan rasanya akan sangat bagus untuk memegang di tangan (wanita). Utilitas sub-detik terbatas tetapi berhasil menunjukkan bahwa arloji "hidup". Dengan beberapa tweak di sana-sini, jam tangan ini bisa menjadi lebih menarik.

Carol Suchy Sohne Waltz No 1 ABlogtoWatch 07
Carol Suchy Sohne Waltz No 1 ABlogtoWatch 01