INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Breitling Superocean Heritage II Generation 2017 ABlogtoWatch 16

Breitling Superocean Heritage II Generation 2017 ABlogtoWatch 16

Breitling Superocean Heritage Generation I Versus II Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

Suatu hal yang lucu terjadi ketika saya sedang berada di tengah-tengah proses penarikan ulang dari peninjauan Superocean Heritage “asli” (modern) Breitling - Breitling memutuskan untuk merilis model baru dengan Breitling Superocean Heritage II yang memulai debutnya di Baselworld 2017. The Breitling Superocean Heritage II sebenarnya adalah beberapa model yang berbeda yang terdiri dari berbagai gaya dari model tiga tangan 42mm-lebar, model tiga tangan 46mm-lebar, dan chronograph 46mm-lebar. Artikel ini dimaksudkan untuk membandingkan dan membedakan generasi pertama Breitling Superocean Heritage I dengan pengganti "generasi penerus" Superocean Heritage II. Perubahan yang menarik tentang jam tangan - yang akan saya bahas lebih lanjut di bawah - adalah bahwa untuk model tiga tangan Breitling sekarang menggunakan gerakan Tudor - bayangkan itu.

Perubahan pada Warisan Superocean II di atas saya sangat halus tetapi penting. Apa Breitling benar-benar adalah mengatasi "penuaan" dari Heritage Superocean, yang tentang materi dan bagian atas desain. The Superocean Heritage adalah dan terus menjadi pembuat uang yang solid untuk Breitling, menjadi salah satu model yang paling populer dan menarik. Nama Superocean berasal dari jam menyelam bersejarah dengan nama yang sama yang dirilis sekitar 70 tahun yang lalu oleh Breitling, yang penampilannya "dihidupkan kembali" di Superocean Heritage. Sebagai “jam tangan menyelam yang diinspirasikan”, Warisan Superocean hidup bersama lebih banyak jam menyelam “modern” (dalam desain) dari Breitling seperti Superocean (bukan “Warisan”). Karena kami memiliki foto-foto kedua Generasi I dan Generasi II dalam ulasan ini, cara tercepat untuk mengidentifikasi mereka adalah dengan melihat jarum jam dan menit. Jika jarum jam membelah dan tangan menit memiliki lulutan yang lebih dramatis, itu adalah Generasi II.

Sementara itu semakin umum untuk merek jam tangan mewah untuk mengikuti "The Rolex Way" memperbarui model yang ada berulang-ulang seiring berjalannya waktu, praktik ini lebih langka daripada yang mungkin Anda percayai. Meskipun, dalam beberapa tahun terakhir, merek telah melihat nilai dalam berpegang pada produk "pilar" dan terus menyempurnakannya dari waktu ke waktu untuk membuat mereka menarik bagi pelanggan baru serta mendorong pelanggan yang ada untuk meningkatkan. Itu benar-benar hanya sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan desain inti yang baik. Breitling memiliki lebih atau kurang mengikuti strategi ini, tetapi dengan cara yang sangat berbeda, Meskipun mereka pasti memiliki pangsa model pilar, ada contoh ketika versi generasi baru dari nama yang ada tidak selalu meningkatkan versi sebelumnya. Kadang-kadang mereka hanya "berbeda," tanpa alasan yang jelas mengapa.

The 2017 Superocean Heritage II jauh lebih jelas dalam tujuannya - dan itu tidak untuk membayangkan kembali tampilan koleksi Heritage Superocean, tetapi lebih untuk membuatnya lebih modern. Beberapa keputusan desain mungkin kontroversial, tetapi untuk sebagian besar, Superocean Heritage II adalah semua yang kami sukai tentang Warisan Superocean I, dengan beberapa bahan yang lebih modern dan dalam kasus versi tiga tangan, sebuah gerakan baru.

Sebuah pertanyaan yang sangat penting untuk ditanyakan pada diri sendiri adalah apakah Anda harus mendapatkan kesepakatan yang baik mengenai generasi sebelumnya, Superocean Heritage I atau pony up untuk Superocean Heritage II yang baru. Apakah salah satu peningkatan yang solid atas yang lain, atau keduanya model menarik dengan cara mereka sendiri? Bahkan, argumen yang sangat bagus dapat dibuat bahwa sementara Superocean Heritage II memiliki beberapa perbaikan yang jelas atas model generasi pertama, tergantung pada selera Anda (dan kemampuan untuk menemukan kesepakatan), jam tangan Superocean Heritage generasi sebelumnya mungkin sama baiknya jika tidak lebih baik untuk kebutuhan Anda.

Breitling membuat jam tangan yang sangat padat, yang menurut saya dimulai dengan kasus ini. Merek ini sangat baik dalam melayani blok baja yang dipoles dengan baik. Sementara banyak jam tangan selam modern menawarkan kasus rumit dengan finishing kontras dan elemen desain menarik lainnya, Heritage Superocean adalah tentang tampil seperti tangki retro. Kasus baja lebar 42mm atau lebar 46mm sepenuhnya dipoles (dengan finishing yang bagus) dan tahan air hingga 200m. Dengan mengatakan itu, rasanya seperti itu bisa mengambil lebih banyak pemukulan. Desain yang terinspirasi gaya vintage menjauhkan banyak hal modern yang mungkin Anda harapkan untuk dilihat dalam jam menyelam (seperti penjaga mahkota). Jadi, keanggunan dan desain yang menarik dari Warisan Superocean membuat kurangnya instrumen menyelam "pro".

The Superocean Heritage II sedikit lebih "pro layak" tetapi Anda dapat melihat bahwa keputusan desain datang dengan mengorbankan estetika. Jadi mari kita bicara tentang bagaimana bezel berputar searah dari Superocean Heritage II berbeda dari model asli. Ini adalah salah satu dari dua cara utama yang terlihat model Superocean Heritage I dan II semua berbeda satu sama lain. Dalam melakukan bagian video review untuk Superocean Heritage 46, saya menyebutkan bahwa bagian yang paling "usia menunjukkan" dari jam tangan dalam hal umur produknya adalah aluminium anodized / atau dilapisi baja (saya tidak yakin logam tertentu digunakan) sisipan bezel. Bezel keramik jauh lebih disukai dan dihargai belakangan ini karena warnanya memiliki warna yang akan bertahan selamanya, dan karena sangat tahan gores. Dengan Superocean Heritage II Breitling benar meningkatkan bezel dari versi logam ke yang keramik - dan itu datang dalam warna hitam, coklat, dan biru.

Bingkai keramik tidak terlihat persis sama, dan yang terbuat dari logam, dengan penanda yang sangat sederhana terlihat sedikit lebih elegan. Bingkai keramik Superocean Heritage II sangat mirip, tetapi memiliki sedikit lebih dari matte (diharapkan) dan sekarang Super-LumiNova luminant-dipenuhi pip pada jam 12 di bezel berputar. Hal ini meningkatkan kredibilitas fungsional dari Superocean Heritage II, tetapi tidak terlalu jauh dari desain kuasi-minimalis namun maskulin yang menjadikan Heritage Superocean yang asli begitu indah dan menawan.

Dalam gambar lume pip pada bezel hampir tidak terlihat, dan secara pribadi itu sedikit lebih jelas. Saya tidak akan mengatakan bahwa fitur ini tidak diterima karena fitur ini menambah fungsionalitas, tetapi lume memang mengambil sedikit dari daya tarik asli desain - yang tidak pernah meminta maaf karena membuat beberapa keputusan estetis sebagai pengganti pertimbangan fungsional. Apa yang benar-benar saya inginkan untuk Breitling lakukan adalah memperkenalkan bezel yang tampak persis sama dengan yang asli, dalam keramik, dengan masing-masing penanda pada bezel dicat dengan luminant putih. Dengan demikian, seluruh bezel bisa dibumbui, tetapi tanpa secara visual mengubah karakter jam keseluruhan.

Di bawah kristal safir adalah dial di Superocean Heritage II yang sangat mirip dengan Heritage Superocean I. Salah satu perubahan adalah bahwa jendela tanggal pada pukul 6 pada kedua versi lebar 46mm dan 42mm - sebelumnya model 42mm memiliki tanggal pada penanda jam 3 jam yang kurang diinginkan yang cenderung sekrup dengan simetri dial. The Superocean Heritage II mengubah gaya teks pada dial hanya sedikit, meskipun teks sebenarnya mengatakan hal yang sama. Ukuran dan detail kecil lainnya semuanya diubah.

Perubahan dial terbesar di Superocean Heritage II di atas I adalah desain tangan. Saya benar-benar menyukai desain Superocean Heritage I dengan tangan lurus seperti pedang dan jarum jam sederhana. Breitling memutuskan untuk mengacaukan hal yang baik dan menghasilkan tangan baru untuk Superocean Heritage II, yang sedikit lebih terinspirasi oleh tangan pada jam tangan penyelaman Superocean asli dari tahun 1957. Itu berarti Anda masih mendapatkan tangan dengan gaya pedang dan panah- jam gaya tangan - tetapi sekarang mereka memiliki desain yang berbeda - dan saya berada di pagar tentang bagaimana perasaan saya dengan mereka.

Saya tidak ingin memulai festival api Rolex (dan ya gerakan Tudor / Breitling B20 tidak selesaikan dengan baik sebagai Rolex 3135) tetapi saya lebih suka memiliki Breitling Superocean Heritage di atas Sub (atau jam tangan menyelam Tudor). Saya pikir saya terbakar pada tampilan Submariner (seperti yang ditemukan di banyak jam tangan dan jam tangan replika).

Jadi, saya menyadari bahwa saya menemukan Heritage Superocean sebagai jam selam yang lebih menarik. Tapi itu masih terlalu banyak teks di atasnya dan saya setuju bahwa jika pip lumed pada bezel tidak begitu terlihat akan jauh lebih baik. Menggali referensi coklat dan biru. Saya tidak menentang generasi yang saya tonton, tetapi saya akan pergi untuk generasi II.

Desain lug adalah desain yang aneh dan membutuhkan lebih banyak lekukan. Cara lug dan case middle duduk di tengah berarti ada banyak case di bagian bawah pergelangan tangan sementara bagian tengah terlalu tipis dan terletak di pergelangan tangan. Jam tangan olahraga sedikit lebih baik karena tengah kasus lebih tebal masih memiliki masalah yang sama. Dan jangan mulai dengan saya di tangan dan indeks serta teks dari Rolex modern (yaitu 40 tahun terakhir)

Jika saya tidak sengaja dapat melihat ke kamar mandi yang cukup tahan air untuk saya. Jika saya jatuh ke dalam kolam, ketahanan air jam tangan adalah yang paling tidak saya khawatirkan. Arloji selam bukanlah prioritas bagi saya tetapi jika saya terlalu vulgar untuk saya.

Karena internet tidak ingin tahu, jam tangan pertama saya yang bagus - kadang-kadang di awal tahun 90-an - adalah seorang Breitling Chronomat yang dipasangkan dengan 7750 pada era itu, yang berderak dan berdesir seperti gelandangan dispepsia dengan bronchitis, jadi saya memiliki sedikit titik lemah untuk merek, sementara saat ini tidak menjadi pemilik.

Sepotong menarik dari sejarah kata-kata pedagang, saya lebih suka menonton ini - dan penyerbukan silang antara Breitling dan Tudor membuat Breitling jauh lebih menarik. Jika saya harus membeli Breitling lain (Anda tidak pernah tahu), ini akan menjadi yang pertama https://www.ablogtowatch.com/breitling-navitimer-rattrapante-watch/ tetapi Superocean akan menjadi pemukul akhir pekan yang baik - terutama yang putih panggil dengan varian tali karet.

Meskipun saya tidak pernah menjadi penggemar berat Breitling - satu-satunya model yang sangat saya sukai adalah Navitimer B01 - saya harus mengakui bahwa saya menemukan jam tangan ini cukup tampan.

Secara estetis, saya menghargai kenyataan bahwa Breitling memilih bahasa desain yang sporty, namun elegan dan berkelas pada saat yang sama. Masalah utama saya dengan timepieces seperti Tudor Pelagos atau Omega Planet Ocean adalah mereka terlihat terlalu sporty. Breitling menyelesaikan masalah ini dengan menggunakan desain yang sangat halus yang mengubah jam tangan ini menjadi arloji yang sangat serbaguna - hampir sama serbagunanya dengan Rolex Submariner.

Dari perspektif teknis, kaliber Tudor adalah gerakan yang sangat modern yang menampilkan cadangan daya 70 jam, hairspring silikon, serta roda keseimbangan yang bebas berputar. Apa yang saya benar-benar tidak suka tentang kaliber ini adalah bahwa itu memiliki penyelesaian yang sangat, sangat pedestrian dan spartan ketika digunakan oleh Tudor. Namun, iterasi yang digunakan oleh Breitling memiliki penyelesaian yang layak, jadi secara keseluruhan, gerakan ini terlihat jauh lebih baik dan cukup dapat diterima. Juga, kaliber ini jauh lebih eksklusif daripada rata-rata Anda ETA / Sellita.

Satu-satunya masalah besar saya dengan Superocean adalah harganya. Saya menemukan harga hampir $ 5.000 menjadi agak tinggi, terutama melihat persaingan. Misalnya, Tudor Pelagos memiliki harga yang persis sama, namun memiliki gelang titanium + casing utuh, serta WR 600m. Demikian pula, Omega Planet Ocean hanya sedikit lebih mahal, namun memiliki kaliber co-aksial yang lebih menarik & menarik, dan WR 600m. Menurut saya, harga ideal untuk Breitling ini adalah sekitar $ 3,000- $ 3,500. Seperti, hampir $ 5.000, saya menemukan jam tangan ini untuk menawarkan penawaran nilai yang agak tidak meyakinkan.

Setuju, ia memiliki tampilan tertahan rapi untuk 42 mm. (46 terlalu besar untuk itu). Lucunya, meskipun saya tidak suka jam tangan gelang, saya cukup menyukai gelang milanese dan mungkin akan menjadi pilihan saya.

Mungkin gen 1 terlihat sedikit lebih baik, tetapi pergi untuk gerakan tudor untuk cadangan daya 1 hari ekstra. Meskipun itu bukan gerakan yang cantik, tampilan layar kembali akan bagus.

Tangan baru merusaknya untuk saya, saya takut. Saya benci tangan yang meruncing ke pusat dial - mereka hanya terlihat tidak seimbang. Jam tangan asli dengan satu segitiga lume tampak lebih bersih dan lebih rapi daripada versi split baru ini. Selain itu, itu masih menjadi salah satu Breitling yang paling tampan di sana, sayang sekali mereka memutuskan untuk merusak apa yang sudah menjadi bagian hebat. Upgrade bezel keramik bagus tetapi tidak begitu penting bagi saya.

Saya hampir membeli versi Gen I musim gugur yang lalu, tidak mengetahui bahwa yang baru ini ada di tikungan. Pada menit terakhir, saya berubah pikiran dan membeli semua Superocean 44Special hitam, dan saya sangat senang dengan keputusan saya sejauh ini. Ini sedikit besar untuk pergelangan tangan saya tetapi pengecer itu benar dalam menasihati bahwa hitam "memakai lebih kecil".

Lezat yummy yummy, aku punya gatal di perutku. Biasanya bukan penggemar jam tangan ini tapi ini sangat tidak terkendali dan cukup indah dari Breitling. Perbedaan yang cukup halus antara I & II yang mana yang diharapkan. Ini mungkin sedikit lebih dari saya akan membayar untuk ini (saya suka berpura-pura saya bisa) tetapi saya akan membayar premi kecil untuk nama Breitling. Tidak akan menjadi pilihan pertama saya di akun saya tidak memiliki apa pun yang cocok dengannya, tetapi saya suka tampilan coklat. Dalam hal ini saya tetap berpegang pada tanda terutama karena tangan Biru dan SS braclet.

3 halaman dan tidak ada lume shot? FFS Ariel, ini adalah jam tangan penyelamat! Ini berfungsi untuk membantu titik yang ingin saya buat tentang handset. Saya lebih suka jarum jam baru, tetapi ingin tangan yang lama. Panah yang terbagi-bagi pada jarum jam memiliki tampilan yang lebih bagus, tetapi tangan-tangan ini memiliki bingkai yang sangat gemuk untuk mereka dan tembakan lume akan membuat mereka terlihat sangat kecil. Saya bertaruh: lucu.

Lebih suka bezel baru meskipun pip di 12 agak stanky. Sisipan aluminium adalah pembunuh biver, getaran vintage terkutuk. Tetapi jika semua rongga keramik bisa saja diisi dengan lume yang akan jauh lebih bermanfaat. Sebuah bezel keramik dengan beberapa sisipan bersumber limpahan hitam yang luar biasa akan sangat keren (kolaborasi lampu utara sarpenava berada di antara jam tangan bercahaya paling keren yang pernah dijadikan referensi).

MFW, 3 hander mendapatkan upgrade gerakan tetapi chrono tidak mendapatkan pembaruan b01. https://uploads.disquscdn.com/images/9f7fe750635781afb819599c45235ed2dbbce94955c4930e52b768d930111402.jpg

Saya sudah dua kali dan akan pergi lagi kapan saja. Mereka menerbangkannya setiap hari sebagai bagian dari pemeliharaannya, jadi tidak sulit untuk mendapatkannya. Saya tahu beberapa yang dikirim ke pernikahan mereka di dalamnya.

Itu benar-benar pengalaman yang luar biasa. Itu adalah sesuatu yang saya ingin lakukan tetapi tidak mungkin pada saat sekarang semoga nanti! Saya seharusnya naik di glider musim panas ini tetapi sayangnya harus membatalkan itu

Apakah ini jam tangan wanita adalah jam tangan pria di suatu tempat di antara, ladyboys. Apakah itu arloji selam adalah jam tangan. Apakah itu jam tangan penyelam dalam gaun. Mungkinkah hanya netral gender. Semua berbagi dan berpelukan di antara merek sangat membingungkan. Breitling / Tudor dan sejenisnya terlihat seperti Omega. ???? Kasus aluminium tangan dari tangan menit menyelam dari? perhatikan, apakah saya suka Lum atau tidak saya suka Lum yang satu ini agak di tengah-tengah pilihan luminesen. Saya punya alat jam tangan dan saya punya jam tangan. Saya tidak memiliki jam tangan Diver, jadi ini akan menjadi langkah logis berikutnya sebelum saya membeli penyelam? Agak mahal tapi masih murah? Itu membuat saya bertanya-tanya apakah saya memiliki waktu yang sulit untuk membuat keputusan atau saya hanya ragu-ragu. Apakah ada bantuan untuk saya. Saya bertanya kepada Anda karena istri saya akan mengatakan tidak ada bantuan 6 ??

"Jam tangan premium" yang lebih meyakinkan dengan gerakan Tudor, saya lebih suka tangan sekarang karena mereka memiliki beberapa karakter, dan sulit membayangkan siapa pun yang menginginkan bingkai aluminium yang kasar di atas keramik. Pricey adalah satu-satunya downside. Tetapi jika Anda bisa mendapatkan kesepakatan di suatu tempat?

Jam tangan yang terlihat apik. Saya lebih suka handset pada model generasi II. Yang saya sukai dari jam ini (Gen I juga) adalah ketiadaan (kecuali pada tanggal 5) nomor dan penanda menit pada bezel. Ini menambah tampilan bersih renyah secara keseluruhan. Breitling favorit saya bersama dengan Tanggal Hari Transocean.

Saya tidak pernah menganggap diri saya penggemar khusus Breitling meskipun selalu mendambakan Chronomat GMT 44 - yang sama seperti Breitling yang bisa Anda dapatkan! Untuk beberapa alasan superocean ini tumbuh pada saya (terutama panel biru / putih) karena sangat bersih, mudah dibaca dan sederhana. Bagus untuk melihat kemitraan gerakan dengan Tudor juga.

Ulasan bagus. Sangat bias di sini, karena aku pemilik Gen I, tapi aku lebih suka tangan yang lebih tua. Tiang tangan jam yang baru tampaknya terlalu panjang. Itu dikatakan saya benar-benar berharap tangan yang lebih tua memberi lebih banyak 3 dimensi (seperti tangan planet laut). Saya juga lebih suka kemudahan / biaya untuk mempertahankan ETA (ini adalah chronometer jadi apa lagi yang benar-benar Anda inginkan?) Dibandingkan dengan gerakan Tudor baru dengan masalah yang berpotensi tidak diketahui. Plus, untuk menjadi sangat jujur, Anda bisa mendapatkan Gen I untuk di bawah 3 grand pasar abu-abu sepanjang hari.

Saya benar-benar lebih suka tangan yang baru meskipun kita berbicara tentang strip tipis dari logam sekitar 1mm panjangnya. Tidak mengerti apa yang orang miliki terhadap lumr pip? Pikirkan versi cokelat pada tali adalah apa yang akan saya dapatkan jika saya belum memiliki Black Bay, Divers 65, dan Aquatimer. Luar biasa yang dijual dengan sangat baik seperti Breitling bukanlah merek pertama yang orang pikirkan ketika datang ke jam tangan selam. Akan mengatakan 42mm terdengar lebih baik di atas kertas karena 46mm lebih baik proporsional. Saya juga suka bezel lebih cambered yang menciptakan kubah halus dengan kristal safir. Ulasan bagus. Mencintai 3 pager ini.

Georges Kern tidak berada di sana cukup lama untuk perubahan ini telah diawasi olehnya sehingga bersiap-siap untuk angin puyuh yang baru berubah dalam waktu dekat

*** bukan artis yang sebelumnya dikenal sebagai pangeran dan sebagian besar def tidak toshiro mifune yang berpura-pura menjadi yojimbo atau cracker honky yang mengadopsi yojimbo sebagai nomme d’plume juga bukan ariel adams atau kulupnya yang bermigrasi, pastinya bukan dungepy MC's drippy

Bukankah ini mengurangi daya tarik gerakan in-house Tudor jika Anda bisa mendapatkan gerakan Tudor di merek lain? Saya akan kesal tentang ini jika memiliki Black Bay yang baru.

Saya harus mengakui, ini adalah keindahan. Tapi bezelnya besar. Setidaknya untuk saya. Saya sangat suka gerakan itu. Setelah Colt yang mengerikan, barang-barang 2824 yang terlalu mahal dan penjualan merek itu ke hedgefund (diikuti dengan PHK 30 orang) ini setidaknya ... kabar baik? Saya tidak tahu.

Sesuatu yang saya perhatikan dalam artikel yang saya pikir salah adalah gerakan pada yang lama. Ariel mengatakan itu adalah ETA 2892-2, tetapi di mana-mana saya melihat, Kaliber 17 yang digunakan di yang lama, terdaftar sebagai turunan dari ETA 2824-2.

Hal lain yang saya yakini salah, tetapi tidak dapat dikatakan dengan pasti, adalah klaim Ariel bahwa bezel pada panel lama terbuat dari aluminium. Beberapa situs yang menjual jam tangan ini seperti: https://www.jomashop.com/breitling-mens-watch-a1732124-ba61bkod.html mengklaim bahwa bezel terbuat dari baja anti karat berlapiskan ion hitam. Meskipun ini bukan sesuatu yang saya tahu cara memverifikasi dengan pasti, saya telah memegang jam tangan ini, dan harus mengatakan itu kepada saya, bezel itu terlihat lebih mirip baja daripada aluminium. Akan menarik untuk mendengar tentang ini jika ada yang tahu lebih banyak, karena saya tidak benar-benar mengetahui jam tangan lain yang memiliki bingkai stainless steel.

Setuju bahwa ini adalah Breitling terbaik (tapi mahal). Am juga ambivalen tentang baru (Seiko-seperti jam?) Tangan dan agak "kikuk" gelang (suatu keharusan bagi saya) tetapi menghargai gerakan baru dan, sebagai pemilik dari jam tangan alloy bezel dive yang populer, menikmati keramik yang telah di-upgrade. bezel, lume pip an'all.

Saya percaya ISO hanya membutuhkan pip atau segitiga atau sesuatu yang menandakan titik awal dan kemudian menandai setiap lima menit. Saya tidak percaya jumlah yang sebenarnya diperlukan. Tapi Anda benar, saya pikir bezel membuatnya sedikit kurang fungsional.

Saya pikir itu sangat tersirat meskipun, ketika mereka menulis: “Kehadiran perangkat yang waktu-preselecting, misalnya bezel berputar searah atau layar digital. Alat semacam itu harus dilindungi terhadap rotasi yang tidak disengaja atau manipulasi yang salah. Jika bezel berputar, itu akan memiliki skala menit naik hingga 60 menit. Tanda-tanda yang menunjukkan setiap 5 menit harus diindikasikan dengan jelas. ”

Menurut saya SuperOcean memiliki skala yang meningkat hingga 60 menit. Tidak ada menit untuk dibicarakan. Asumsinya adalah 5 menit tetapi ini membuatnya sangat sulit untuk membaca waktu yang telah berlalu.

Harus ditimbang di sini. Posting pertama saya di blog tontonan saya baru saja membeli Breitling Superocean Heritage ii 46mm. Saya membeli jam tangan di AD di Nassau. Pesiar Disney. Saya mendapat biru / biru dengan tali biru aero dengan gesper tang. Saya kembali ke kapal dan menyadari bahwa saya membenci tang tang. Untuk keberuntungan saya, kapal itu memiliki butik Breitling di toko perhiasan. Penjual di sana mengambil tali aero biru dengan jepitan peluncuran dari arloji lain. Mengambil milikku dan harus memotong tali baru sesuai keinginanku. Butuh setengah jam. Anda tidak ingin memotong terlalu banyak. Saya masih menginginkannya cukup besar untuk menggunakan penyesuaian mikro dalam mekanisme penutupan. Saya membayar $ 3400 untuk jam tangan keluar. Tali yang baru adalah $ 350. Jadi saya punya $ 3750 dan memiliki pengaturan yang membuat saya tersenyum. Jam tangan ini sangat indah. Saya berharap ini yang terakhir untuk koleksi saya. 6 bulan yang lalu saya membeli Tudor Heritage Black Bay dengan gerakan baru di rumah. Pada gelang stainless dan bingkai merah anggur. Yang ini alumunium. The Breitling adalah keramik. Jadi saya memiliki yang terbaik dari kedua dunia. A 41mm stainless dan keindahan biru pistol 46 mm. Ketika saya membaca tentang hal pertukaran gerakan Breitling / Tudor, itu menggelitik minat saya. Saya harus memiliki keduanya. Jadi, para pria menonton adalah OCD. Sangat pemilih. Banyak sekali analisis. Saya hanya melihat jam tangan secara keseluruhan. Itu terasa di pergelangan tanganku. Ketika saya memiliki jam tangan yang saya sukai, saya bisa melihatnya di pergelangan tangan saya 20 kali sehari. Jika setiap kali saya melihatnya, saya mendapatkan "perasaan" itu, saya memakainya. Dan itu tidak masuk ke laci atau Ebay. Jam tangan saya yang lain: 2005 Rolex Submariner. Mengambil gelang tiram. Membeli tali karet hitam Horologi Everest. Saya menyukainya 2015. Omega Speedmaster dengan gerakan koaksial 9300 baru. Muka hitam. Tahan karat. Dengan gesper penggelaran kulit hitam 2016. Rolex Datejust ii. Stainless dengan bezel bergalur emas putih. Wajah perak. Penanda baton Cartier Tank Solo XL. Stainless Panerai. Pam 0100. Luminor. Jam tangan logo. Saya mengganti tali beberapa kali sebulan. Saya sudah selesai membeli

Breitling Superocean Heritage II Generation 2017 ABlogtoWatch 20
Breitling Superocean Heritage 46 Generation 2017 ABlogtoWatch 01