INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Breitling Emergency II ABlogtoWatch 29

Breitling Emergency II ABlogtoWatch 29

Breitling Darurat II Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

“Jangan lepaskan tutup antena. Kami ulangi, jangan buka tutup antena kecuali itu benar-benar darurat. ”Ini kurang lebih pesan yang terus dibicarakan Breitling ketika saya meninjau kembali pengamatan Breitling Emergency II beberapa bulan yang lalu. Jika Anda tahu sesuatu tentang apa yang dilakukan jam tangan darurat ikon Breitling, maka alasan untuk peringatan mereka seharusnya tidak sulit dipahami. Arloji Darurat II, seperti Darurat asli sebelumnya, adalah arloji dengan suar marabahaya yang dibangun ke dalamnya - dan fungsi seperti itu membuatnya menjadi jam tangan high-end modern "paling menarik" yang paling menarik dan bisa dibilang saat ini.

Ada banyak yang bisa dikatakan tentang jam tangan Breitling Emergency II dan sejarah modernnya, yang dalam beberapa hal sebenarnya lebih menarik daripada jam tangan itu sendiri. Anda mungkin ingat bahwa itu tahun lalu kembali pada tahun 2013 ketika Breitling pertama kali memulai debutnya arloji darurat II. Tak lama setelah itu, aBlogtoWatch melanjutkan "jam penyelamatan darurat" Breitling terbaru di sini. Baru beberapa tahun kemudian jam tersebut tersedia untuk dibeli, dan bahkan lebih lama lagi setelah itu sampai Breitling Emergency II secara legal tersedia untuk dijual di Amerika Serikat.

Breitling sebenarnya diperlukan untuk bekerja dengan beberapa orang pelobi-gaya khusus di Washington D.C. untuk meyakinkan Pemerintah AS untuk membuat pengecualian terhadap aturan komunikasi perangkat mereka agar II Darurat dijual secara legal. Alasannya adalah karena Emergency II adalah satu-satunya perangkat yang dapat dipakai dari jenisnya untuk menjadi baterai bertenaga dan mengirimkan sinyal siaran darurat frekuensi ganda (mereka menyebutnya "PLB," yang berarti "Personal Locator Beacon"). Saya tidak ingat semua detail karena sudah lama sejak saya melihat dokumen, tapi saya percaya Breitling dalam cerita mereka bahwa proses untuk mendapatkan Emergency II tersedia untuk dijual di AS sangat sulit dan mahal.

Pada 1990-an ketika Darurat asli Breitling sangat populer, itu adalah salah satu jam tangan mewah pria yang keren. Merek yang dikenal dengan jam tangan percontohan bergaya militer memiliki jam tangan berteknologi tinggi yang dapat menyelamatkan hidup Anda jika Anda terdampar. Hanya sedikit orang yang benar-benar membutuhkan teknologi ini, sementara kebanyakan memakainya untuk faktor kesejukan. Dengan yang mengatakan, Breitling memang memiliki cerita tentang orang-orang yang benar-benar menggunakan fungsi suar darurat untuk diselamatkan. Cukup keren, dan teknologi ini dibangun di atas frekuensi umum perangkat sinyal darurat lainnya di seluruh dunia, dan lembaga-lembaga di seluruh dunia memantau.

Emergency II berbeda dari Emergency I dengan berbagai cara. Dalam banyak hal, kesederhanaan Darurat asli terlewatkan karena lebih mudah dikenakan, dan orang tidak perlu terlalu khawatir tentang baterai. Pada catatan terakhir ini, Emergency II tidak memiliki masa pakai baterai yang pendek (klaimnya 2-3 tahun ketika diisi penuh dengan asumsi Anda tidak menggunakan antena tentunya), tetapi dilengkapi baterai isi ulang dan docking station. Idenya adalah bahwa sebelum misi kritis, pengguna akan mengisi penuh baterai karena jika mereka perlu menggunakan suar darurat, itu akan membutuhkan banyak jus. Jadi dalam banyak cara, ini semacam peningkatan, dan jam tangan baru menggunakan lebih banyak energi untuk sinyal karena memiliki dua dari mereka untuk mengirim ping.

Secara fungsional, manfaat utama dari Emergency II adalah sekarang dapat menyiarkan sinyal darurat ke frekuensi 121,5 MHz legacy, serta sinyal 406.040 MHz yang lebih modern. Frekuensi sebelumnya terbatas pada sekitar 100 mil atau lebih dari stasiun penerima, dan sementara itu masih berguna dalam banyak contoh, frekuensi 406.040 MHz adalah frekuensi yang paling "selamat akan didengar."

Ini karena hari-hari ini, sistem satelit Cospas-Sarsat memantau sinyal-sinyal ini, yang dapat "didengar" di mana pun di dunia. Mereka juga menawarkan lebih banyak presisi di mana suar itu berasal, memungkinkan tim penyelamat darurat untuk lebih mudah menemukan lokasi sinyal. Karena alasan inilah Breitling sangat sensitif dengan sistem antena pada jam tangan. Dengan asumsi seseorang secara tidak sengaja mengaktifkan suar (yang terjadi begitu antena ditarik keluar dari casing), sinyal akan dijemput oleh petugas penyelamat darurat - dan mereka akan menuju ke Anda. Tagihan yang terkait dengan kegiatan ini tidak signifikan.

Saya sepertinya ingat Breitling memberi tahu saya bahwa mereka akan menanggung biaya (dari tim penyelamat) yang terkait dengan keadaan darurat yang sebenarnya, dengan asumsi jam tangan digunakan dalam proses dan mereka mendapatkan hak untuk mendiskusikan peran arloji mereka dalam penyelamatan. Saya tidak yakin apakah kebijakan ini masih ada, tetapi Anda dapat memahami daya tarik seks yang ingin dibagikan melalui materi pemasaran bagaimana arloji mewah Anda membantu dalam menyelamatkan yang mendebarkan pemakainya.

Janji Darurat II untuk pemakai adalah bahwa dengan asumsi Anda berada dalam situasi darurat (dan Anda memiliki daya tahan baterai yang cukup di jam) Anda dapat diselamatkan dari hampir semua tempat di planet ini. Jika itu terjadi, tiba-tiba investasi penukaran $ 15.000 USD Anda tiba-tiba menjadi masuk akal. Lebih dari itu, jika Anda tahu bahwa Anda akan memerlukan jam dan memiliki satu, maka mudah untuk dipersiapkan. Dengan demikian, di mana Darurat II memiliki beberapa masalah atas aslinya adalah kemampuan untuk memakainya setiap hari. Hal ini karena meskipun secara mengejutkan dapat dikenakan, Breitling Emergency II adalah jam tangan yang agak besar dan kuat.

Lebar 51mm dan tebal 21,6 mm membuat binatang penunjuk waktu untuk dikenakan secara teratur untuk sebagian besar pergelangan tangan. Casing ini diproduksi dalam titanium bermutu tinggi dan tidak terlalu berat sekitar 144 gram (berat aktual akan bergantung pada apakah Anda memakainya pada gelang titanium atau tali karet yang cocok). Dengan mengatakan bahwa, kecuali Anda benar-benar menikmati ukuran dan nuansa ini dan Anda dapat melakukan jam ini dengan pakaian kasual Anda yang normal, Breitling Emergency II sebagian besar akan disediakan untuk "pakaian prajurit akhir pekan," atau untuk penggunaan petualangan serius ketika ketersediaan Fungsionalitas PLB dianggap berguna.

Dalam arti itu, Breitling telah menciptakan produk ceruk yang lebih banyak dengan Emergency II dibandingkan dengan yang asli. Anda akan melihat pria yang mengenakan Darurat asli secara rutin karena lebih kecil dan juga jauh lebih murah. Dengan harga baru yang lebih tinggi dari Emergency II yang lebih canggih, dan jelas lebih besar, Breitling mungkin telah menciptakan perangkat locator darurat yang lebih berguna yang dapat dipakai, tetapi itu tidak membuat sebagus pilihan keausan sehari-hari - sekali lagi, bagi kebanyakan orang.

Fakta lain yang sedikit diketahui adalah bahwa Anda memakai versi tali oranye, Anda juga akan terlihat dari luar angkasa, menambah kemampuan jam: Anda mungkin tidak diselamatkan, tetapi Anda akan berada di Google Earth.

Jam tangan alat yang berguna yang dapat menyimpan bokong berbulu Anda di pegunungan atau daerah terpencil lainnya, tetapi ibu dari versi mutiara itu membuat saya muntah seperti selang pemadam kebakaran.

Keluhan utama adalah bahwa tangan sulit dibaca karena mereka terlalu kecil, sebagian kerangka (tanpa alasan), dan semua penanda terlalu besar. Rasanya aneh memiliki jam tangan 51mm dengan tombol yang sulit dibaca tetapi Breitling telah bekerja lembur untuk mencapai ini!

Ini adalah latihan dalam pemasaran bling - murni dan sederhana. Ini adalah pamer tontonan, karena ketika Anda tidak dapat memarkir jet berbulu Anda di tempat parkir sekolah menengah selama reuni Anda. Tetapi Anda akan menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka telah menindas anak yang salah!

Ada kemungkinan bahwa hanya ada masalah dengan "7". Itu mungkin tidak akan terbakar tetapi tidak menyala pada "37". Dalam 5+ tahun menggunakan Bretiling ana-digi, saya tidak pernah menangkap penyegaran tampilan tengah seperti ini.

Saya pikir ini bagian dari horologi yang indah membutuhkan beberapa perbaikan. apa yang dibutuhkan untuk menjadi klasik sejati adalah bingkai dari Rolex Yacht-Master 40 116695SATS. dan tali dari bingo bongo beerfest watch.https: //uploads.disquscdn.com/images/03a3fbf5b37cd3d81907146eee419fe1e3687c68bb1324a37c743ba849cd40d0.jpghttps: //uploads.disquscdn.com/images/06ddb3f5b570c3f18249be3be0a3b1dd38f41a796fd2bf3c3e238e8c43d318f1.jpg

Ya, saya tidak menentang MOP di jam tangan pria, tetapi untuk menonton alat seperti ini, sepertinya itu pilihan yang agak aneh. Tidak dapat membayangkan Seiko Tuna dengan dial MOP misalnya.

Saya cukup suka salah satu dari ini untuk perjalanan kerja saya; itu akan membuat saya merasa lebih aman, dan itu akan sangat menggambarkan bahwa saya adalah seorang pria sejati dari tindakan: sayangnya, mengenakan jaket North Face dan membawa sepeda Brompton tidak memotongnya lagi di dunia komuter yang keras.

Saya punya tiga pertanyaan: 1. Apakah suar bekerja di London Underground? Saya ingin tahu bahwa jika saya tidak dapat memperoleh tempat duduk di lingkaran, layanan darurat dapat dengan cepat masuk. 2. Jika saya mengaktifkan ini di kedai kopi favorit saya, apakah saya akan dilayani lebih dulu? Dan dengan hormat? 3. Versi yang ditampilkan jelas untuk wanita-pergelangan tangan yang halus. Apakah ada versi pria dengan ukuran yang tepat?

Jika Anda dapat melakukannya tanpa pelacak, bagaimana dengan jam 67mm (tentu saja serat karbon) untuk pergelangan tangan Anda yang berukuran besar.http: //www.totaldesignreviews.com/2017/10/27/paolo-mathai-pure-carbon/

Saya dapat memberikan beberapa saran tentang 1 dan 2. Tetapi saya yakin itu akan dianggap tidak enak, dapatkan saya dilarang di sini, dan mungkin kunjungan dari kantor FBI setempat.

Ini berpotensi salah satu jam tangan yang lebih mahal yang dapat Anda miliki, bukan hanya dengan harga pembelian awal, tetapi dengan mabuk dan ... baik, mengaktifkannya. Ini bukan jam yang bisa Anda beli dan itu saja: Anda juga menandatangani perjanjian yang mengikat secara hukum lain jika Anda menggunakannya dengan tidak semestinya. Anda tidak hanya akan mendapatkan tagihan untuk biaya "penyelamatan" - dan kita berbicara helikopter penyelamat, atau pesawat terbang, atau kapal, atau awak dan kru darat, dengan dukungan - tidak murah - tetapi di beberapa negara, mungkin ada penuntutan untuk boot.

Benar pada perjanjian yang mengikat. Mungkin juga ada batasan di mana Anda dapat membelinya. Misalnya saya bertanya di butik Paris ketika pertama kali keluar dan mereka hanya bisa menjualnya kepada penduduk Prancis (dengan alamat Prancis yang valid). Bahkan untuk warga negara Uni Eropa lainnya.

Sempurna untuk saat Anda mendapatkan dongkrak mobil dan tidak ingin berjalan pulang. Tentu saja penyelamatan lebih mahal daripada Uber, tetapi lihatlah hak-hak yang menyombongkan diri - tunjukkan saja teman-teman minum Anda tagihan (mudah-mudahan dibayar) untuk penyelamatan.

Karena pesawat memiliki ELT, ini mungkin lebih untuk orang yatch yang takut jatuh ke laut (terlalu ceria) di malam hari. Plus lihat berapa banyak kulit terlindungi dari sinar UV matahari oleh kasus besar. Membayar sendiri dalam tabungan sunblock!

Serius, saya senang itu ada, tetapi sangat sedikit yang membutuhkan jam ini. Tetapi jika cukup banyak orang ingin satu untuk berpose, saya kira volume itu membantu Breitling menjaga biaya ke tempatnya (buruk, tetapi bisa lebih tinggi jika mereka menghasilkan / menjual hanya jumlah yang benar-benar dibutuhkan).

Anda tidak dapat mengharapkan Ariel masuk ke Pegunungan Elk dan mengaktifkan suar untuk menguji respons? Saya rasa ABTW tidak memiliki sumber daya keuangan untuk ini.

Kita bisa melakukan sesuatu seperti yang dilakukan Top Gear dan kita bahas di sini: https://www.ablogtowatch.com/breitling-emergency-ii-watch-featured-top-gear-last-aired-challenge/ Saya dengan senang hati akan menghajar Velociraptor di sekitar pegunungan (itu cara yang bagus untuk mengatakan saya lebih suka tidak menjadi orang yang melakukan berkemah di padang gurun)

Tidak, tetapi tampaknya masuk akal untuk mengharapkan bahwa AA mungkin melihat pada dokumen "Saya tidak ingat semua rincian sejak itu sejak saya melihat dokumen ..." atau hubungi Breitling untuk memeriksa kebijakan mereka "Sepertinya saya ingat Breitling memberi tahu saya bahwa mereka akan menanggung biaya (tim penyelamat) yang terkait dengan keadaan darurat yang sebenarnya, dengan asumsi jam tangan digunakan dalam proses dan mereka berhak membahas peran pengawasan mereka dalam penyelamatan. Saya tidak yakin apakah kebijakan ini masih ada ... ”, tampaknya ABTW akhirnya telah mencapai titik non-jurnalisme yang bahkan memanggil departemen PR yang menyerahkan jam tangan terlalu banyak masalah.

Saya ingin tahu berapa persen dari alat pegang alat di dunia yang memiliki (tetapi tidak perlu alat!), Penduduk dapat memiliki jam tangan ini dan BUKAN melepaskan tutup antena sialan itu!?!

$ 15K tidak mahal jika itu berarti Anda diselamatkan. Memang tidak, meskipun Anda bisa mendapatkan beacon khusus pada frekuensi baru sepanjang hari di Amazon seharga $ 200. (Cari “Personal Locator Beacon”) Kemudian tambahkan $ 200 untuk SKX dan……. dan apakah $ 15K masih masuk akal?

suar itu sampah, mereka tidak datang dengan desain induk mutiara. apa gunanya menaikan alat bertahan hidup jika itu tidak membuat Anda terlihat seperti putri dongeng ?!

Jendela digital horizontal terlihat seperti jendela hitam yang digunakan oleh surat kabar, dll untuk menutupi identitas orang-orang yang tidak setuju untuk mempublikasikan citra mereka. Pikirkan penutup dari 'Dirty Deeds Done Dirt Cheap.'

Tidak yakin tentang itu karena saya berasumsi jika fotografer bisa mendapatkan foto (tanpa melanggar privasi seseorang), kertas dapat memublikasikannya selama itu cukup layak diberitakan. Kemudian lagi, saya bukan pengacara media.

Anda tahu apa: jika mereka hanya ingin mencetak foto close-up tanpa alasan yang layak diberitakan, saya tidak terkejut. Sepertinya invasi privasi. Tetapi setidaknya di AS, jika foto itu adalah seseorang yang tampaknya, katakanlah, melakukan kejahatan (atau menyelamatkan nyawa), maka saya pikir itu akan dapat diterima. Tetapi sebaliknya, ya, dia lebih baik menjadi figur publik. (Tokoh publik juga harus membuktikan “kejahatan” yang sebenarnya saat menyangkut klaim pencemaran nama baik. Itulah harga yang harus dibayar untuk kemasyhuran ;-))

Saya pikir ini adalah satu jam tangan keren !! (meskipun saya benci jam tangan techno) Perbaikan besar atas Darurat 1. Tentu, kebanyakan dari kita akan (mudah-mudahan) tidak pernah membutuhkan ini, tetapi betapa mengesankan. Saya ingin sekali memakai ini, hanya mengetahui bahwa jam tangan saya memiliki kemampuan seperti itu. Tentu itu mahal, tapi siapa lagi yang melakukan ini? Saya melihat sejumlah PLB di luar sana, tetapi itu bukan konfigurasi jam. Neraka, bicara tentang jam tangan James Bond - ini harusnya !! T: James "BAB" Anda (Breitling Bokong Buruk) baru saja diaktifkan! Bond: Ya, saya menemukan diri saya dalam situasi genting - kirim lebih banyak Vodka & kondom! Jeruk akan menjadi pilihanku. Breitling: bagaimana dengan model mawar emas ?? Hei, jika Bear Grylls memakai satu ……

Brutally jelek, tetapi sering desain adalah masalah bentuk vs fungsi. Jika Anda membutuhkan fungsi ini, maka Anda mungkin akan (memiliki perusahaan / perusahaan asuransi Anda) membayar harga semacam itu. Tetapi untuk desainnya, apakah itu dilakukan oleh komite?

Betapa indahnya kepingan dan sh @ t., Garis-garis yang tidak elegan, pernyataan yang dibuat oleh smudgy dial, lug Lempeng mencuat keluar dari lug yang seharusnya tidak Anda lepaskan! Cara tidak tahu berterima kasih itu benar-benar pelukan pergelangan tangan Anda, itu hanya selalu ada ketika Anda memakainya mengingatkan Anda untuk mencoba untuk menjadi bijaksana dan bersembunyi sehingga tidak ada yang tahu Anda telah membeli ini ……… Dan saat itulah kejutan dan semua akan diatur dalam risiko ini. Clunk dirancang untuk membantu orang menemukan Anda dan Anda akan menonjol seperti jempol sakit di kerumunan!

Yikes kali mencoba untuk membuatnya lebih besar. Saya mengerti teknologi mungkin tidak memungkinkan Anda untuk membuatnya lebih kecil tapi sialan adalah ini linglung atau apa. Anda bisa mendapatkan telepon sat iridium seharga 700 dolar karena Anda tidak dapat menyambungkannya ke pergelangan tangan sebagai jangkar, tetapi mengapa di neraka holly Anda akan pergi dengan ini di atas tumpukan plastik? Ya ok itu memiliki antena ya itu mungkin menyelamatkan Anda tetapi jika Anda cukup bodoh untuk pergi solo di tengah hutan Amazon dengan hal ini sebagai satu-satunya perangkat Anda untuk menghemat & & dari kanibal maka Anda harus ditinggalkan di sana untuk memanggang di tempat pertama.

Sayang sekali Breitling ini tidak ada ketika pesawat itu jatuh di Andes bertahun-tahun lalu. Mereka bisa menghindari sampling dendeng manusia …….

Ini adalah salah satu misteri besar yang belum terpecahkan selama 15 tahun terakhir. Bagaimana bisa orang yang tidak tampan ini (yang suka beramal) dikenal sebagai 'hati berdebar' ??? Dia baik-baik saja dalam beberapa film, seperti Hari Pelatihan, tetapi sebagian besar ‘oeuvre’ -nya lemah. Orang yang beruntung - tempat yang tepat, waktu yang tepat, saya kira.

Jika saya jatuh di Andes dengan jam ini, saya akan menggunakannya untuk memadatkan anggota yang lemah dari pesta hingga mati, jadi saya bisa mendapatkannya di BBQ. Mungkin tidak akan mengganggu sinyal sampai saya bosan dengan rasa longpig ...

Catatan untuk diri sendiri, jangan mengundang Marius sampai saya pergi berbelanja makanan untuk bulan ini. “Kulkasnya kosong? Tidak, masalah menyalakan panggangan ”, katanya… ..

Mengapa tidak membeli jam nyata dan menambahkan suar darurat khusus untuk beberapa ratus dolar dan memasukkannya ke dalam saku Anda? Jika Anda ditemukan dalam situasi seperti itu tidakkah Anda lebih suka memakai Blancpain yang keren? Kalau tidak, Anda bisa tertangkap mati mengenakan blok sampah yang mengerikan ini. Tetapi kemudian dari apa yang telah saya lihat, kebanyakan orang yang akhirnya harus diselamatkan adalah orang-orang bodoh yang benar-benar tanpa akal sehat, tetapi entah bagaimana dengan cukup uang yang tidak layak untuk mendapatkan mereka dalam situasi yang sangat mahal - sehingga Breitling ini sempurna bagi mereka.

Tidak pernah benar-benar pergi ke AliExpress sampai sekarang. Wow, beberapa mekanik yang manis di sana! Nama-nama besar seperti Sekari dan Binger dan (favorit saya) Steelbagelsport!

Tidak, tidak masalah. Untuk masing-masing miliknya, dan semua itu. tampaknya aneh bahwa Breitling bahkan akan menawarkannya sebagai opsi pada model yang ditujukan untuk para profesional 'serius' yang mungkin menghadapi situasi darurat. Anda tahu, seperti berlari keluar dari Cava dan kapal pesiar Anda sudah meninggalkan dermaga, atau seseorang secara tidak sengaja melesakkan sepatu kulit putih Anda.

Benar-benar bodoh, dan terlihat sangat konyol di pergelangan tangan Ariel yang kecil. Dengan PLBs yang bagus dengan biaya hanya beberapa ratus dolar, mengapa di dunia seseorang akan membeli ini ??? Beli G-Shock murah dan kasar ketika Anda berencana untuk mendaki Everest, dan Sherpa Anda dapat membawa PLB untuk Anda.

Saya benar-benar mulai takut dan membenci kata-kata “yang bisa dikenakan secara mengejutkan” yang digunakan dengan semua jam tangan raksasa ini. Maksud saya itu tidak mengambil pengamatan yang tajam dari Sherlock Holmes untuk melihat betapa konyolnya yang terlihat di pergelangan tangan pengulas yang kemudian menyatakan bahwa perangkat itu "bisa dipakai"!

Benar-benar akan tertarik pada sesuatu seperti ini ketika menjadi lebih terjangkau. Saya menebak (berharap?) Kita akan melihat sesuatu yang lebih utama dari Garmin atau Suunto. Saya membawa SPOT dengan saya sekarang, yang ukurannya cukup besar, tetapi untuk penghitung ounce seperti saya, saya ingin melihat teknologi yang diukur ke pergelangan tangan saya akhirnya. Jam tangan gps yang saya pakai sekarang tidak jauh lebih kecil dari Breitling ini, tetapi mereka cukup besar pada saya sehingga saya hanya memakainya saat saya berada di pedalaman. Terlalu besar untuk pemakai sehari-hari.

Saya diberi tahu oleh perwakilan Breitling bahwa pengisian daya HANYA untuk pemancar dan masa pakai baterai 2 tahun berasal dari baterai yang dapat diganti sehingga tidak 100% dapat diisi ulang.

Jam tangan ini tentu sangat besar karena fungsi yang disediakan, tetapi itu juga mengaturnya sebagai pembelian untuk setiap orang waras yang tidak terlibat dalam pengejaran yang berani. Di jendela toko, itu adalah kepingan hoki dari hal yang tidak berteriak "alat-tontonan" - itu menggeram, bergaya Batman. Tombol MOP benar-benar tidak pantas untuk jam tangan seperti ini. Itu tidak cocok dengan benda yang keras, bertampah perunggu yang dibangun untuk kepraktisan, bukan untuk terlihat cantik. Mungkin juga terjebak beberapa hati dan bunga di sana. Apa selanjutnya, versi "wanita"?

Breitling Emergency II ABlogtoWatch 06
Breitling Emergency II ABlogtoWatch 08