INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Audemars Piguet Royal Oak Chronograph 41mm ABlogtoWatch 01 1920

Audemars Piguet Royal Oak Chronograph 41mm ABlogtoWatch 01 1920

Audemars Piguet Royal Oak Chronograph 41mm Tonton Ulasan | ABlogtoWatch

The Audemars Piguet Royal Oak adalah salah satu jam tangan mewah yang paling dikenal di planet ini - dan itu juga sangat bagus. Dua hal ini diambil bersama-sama telah membantu desain berusia lebih dari 45 tahun ini berubah menjadi ikon dan salah satu perhiasan pria yang paling banyak dicari yang dapat Anda temukan; dan karena itu kami menyertakannya di antara "artikel legenda hidup jam 10 besar untuk memiliki". Dan “perhiasan pria” adalah istilah yang saya rasa cukup menggambarkan daya tarik arloji ini. Untuk ulasan ini saya melihat pada versi lebar 41mm Audemars Piguet Royal Oak Chronograph. Ukuran dan gaya lain tentu ada, tetapi ini adalah iterasi paling modern (dan terbesar) dari Audemars Piguet Royal Oak Chronograph yang terkenal.

Anda tidak bisa menjadi ahli tontonan (apalagi menonton kekasih) tanpa mempelajari karya perancang arloji yang terlambat, Gerald Genta. Ia paling terkenal untuk serangkaian jam tangan sport mewah yang ia rancang untuk merek-merek seperti Audemars Piguet, Patek Philippe, IWC, dan Bulgari. Sementara hubungan Genta dengan desain Audemars Piguet Royal Oak berakhir beberapa dekade lalu, Anda tidak dapat benar-benar memahami konsep jam tangan tanpa mengetahui apa yang ingin dilakukannya dengan konsep jam itu. Audemars Piguet telah menjadi juru kunci yang setia dan mengesankan dari desain, yang mewakili sebagian besar penjualan pada merek.

Ketika Royal Oak pertama kali diperkenalkan, Audemars Piguet dengan berani dan bangga mengumumkan dalam materi pemasarannya sendiri bahwa Royal Oak adalah jam tangan olahraga baja yang harganya sama dengan harga emas. Apakah itu hanya permainan orang kaya yang dirancang untuk lebih mengasingkan massa yang tidak mampu membeli barang-barang seperti itu? Tidak persis.

Sebagian besar Audemars Piguet Royal Oak menonton di pasar tidak dijual sebagai fungsi dari pergerakan atau kerumitannya. Ya, ada beberapa model eksotis dengan komplikasi kalender abadi atau pengulang menit - tetapi ini bukan tentang Royal Oak. Bahkan, saya memiliki perasaan yang sangat kuat bahwa Gerald Genta sendiri tidak pernah bermaksud untuk menjadi apa pun kecuali versi tiga tangan dari Royal Oak, yang berarti bahwa sesuatu seperti Royal Oak Chronograph lebih merupakan modifikasi dari maksud desain aslinya sebagai menentang membangunnya. Gerald Genta terkenal menyindir bahwa dia sendiri bukanlah seorang pencinta tontonan. Menurut pendapat saya pernyataan ini telah diambil di luar konteks dan benar-benar berarti bahwa Genta lebih terfokus pada bagian dpt dipakai eksternal dari jam tangan yang bertentangan dengan unsur-unsur horologis di dalam.

Pada saat Genta berada di masa kejayaan karir desainnya, dia jelas terlihat menolak tampilan eksterior "umum" tradisional dari kebanyakan jam tangan (terutama yang mewah) tetapi memperkenalkan serangkaian cara baru untuk membayangkan sebuah jam tangan dan gelang. Hal ini di daerah-daerah terakhir di mana ia paling unggul dan kesadarannya tentang hal ini tidak hanya di depan masanya tetapi jelas menangkap emosi banyak pemakai jam tangan mewah miliki saat ini. Baik Gerald Genta dan Audemars Piguet kemungkinan setuju bahwa jam tangan Anda menjadi khas dalam penampilan dan dapat dikenali oleh orang lain adalah komponen yang penting dari jam tangan yang menjadi lebih dari sekadar produk yang bagus, tetapi kepribadian yang asli bagi dirinya sendiri.

Diskusi tentang karya desain Gerald Genta selanjutnya dan isi dari merek eponimya adalah subjek untuk diskusi yang sama sekali berbeda. Dengan itu dikatakan, penting untuk memahami tubuh karyanya serta tema yang ia tertarik untuk memahami dari mana Audemars Piguet Royal Oak berasal. Genta adalah penggemar laut dan semua hal bahari. Dia juga penggemar panggilan sederhana yang mudah dibaca dan menceritakan waktunya dengan mudah. Jika Anda melihat versi tiga tangan dari Royal Oak dan Nautilus, Anda akan setuju bahwa jam tangan berfokus pada sederhana, dapat dibaca, dan sedikit dekoratif.

Genta tidak pernah begitu tertarik dalam merevolusi jam tangan melalui sebagian besar kariernya. Sebaliknya, ia tampaknya lebih peduli tentang kotak arloji dan gelang, dan bagaimana mereka bisa berintegrasi bersama. Audemars Piguet Royal Oak adalah salah satu jam tangan pertama yang dapat saya pikirkan di mana gelang dan kasing tidak hanya benar-benar terintegrasi, tetapi dirancang untuk pergi dengan satu sama lain. Bahkan, saya suka melihat desain jam tangannya lebih mirip desain gelang. High-end, nice looking, maskulin, dan gelang mencolok yang juga kebetulan memberitahu waktu.

Pengenalan komplikasi tambahan untuk Royal Oak adalah evolusi yang lebih modern dari koleksi produk yang dimaksudkan untuk memastikan bahwa Audemars Piguet Royal Oak cocok menjadi sebanyak mungkin kategori produk untuk sebanyak mungkin pelanggan potensial. The Audemars Piguet Royal Oak Chronograph mengambil komplikasi yang paling populer (di samping waktu) dan kawin dengan salah satu desain jam tangan paling sukses dari abad ke-20. Apa yang kurang dalam "kemurnian" itu membuat dalam daya tarik emosional bagi konsumen yang baik seperti tampilan chronograph dengan sub-cepat tambahan pada wajah dan tampilan dari bius ekstra pada kasus ini. Audemars Piguet sendiri tampaknya secara implisit memahami ini mengingat bahwa gerakan di dalam jam tangan itu bagus, tetapi tidak revolusioner.

Didekorasi dengan cinta dan perhatian yang sangat baik terhadap detail, kronograf otomatis Audemars Piguet kaliber 2385 pada saat yang sama lebih merupakan “sekolah tua” dalam kinerjanya. Ini beroperasi pada 3Hz (21.600 bph) dengan cadangan daya 40 jam. Kronograf adalah modul di atas desain gerakan lama, tetapi tetap berhasil mencapai tingkat ketipisan yang layak. Sementara versi tiga tangan Audemars Piguet Royal Oak adalah pemenang yang jelas dalam hal ketipisan, Royal Oak Chronograph 41mm masih terhitung ramping untuk banyak jam tangan chronograph lainnya di luar sana yang hanya setebal 11mm (Royal tiga tangan adalah sekitar 8mm tebal).

Audemars Piguet lebih lanjut tidak memamerkan gerakan di sebagian besar jam tangan model Royal Oak, yang berarti Anda tidak dapat mengagumi rotor otomatis terukir emas padat atau tingkat akhir yang menarik pada gerakan melalui caseback baja padat.

Pada 41mm lebar Audemars Piguet Royal Oak Chronograph adalah arloji besar dan kuat yang terbuat dari banyak stainless steel berkualitas tinggi. Ingat bahwa "Jumbo" versi (seperti yang sering disebut) dari Royal Oak hanya lebar 39mm. Casing ini memiliki jarak lug-to-lug 53mm yang relatif panjang dan ukuran aus secara visual meningkat karena struktur lug yang sangat lebar. Ketahanan air hanya 50m, yang lebih dari cukup untuk dipakai sehari-hari tetapi saya pikir 100m adalah angka yang lebih kompetitif jika Audemars Piguet ingin mendorong sisi "sporty" dari Royal Oak.

Kemudian lagi, keseluruhan koleksi Audemars Piguet Royal Oak Offshore adalah di mana merek tersebut lebih memilih untuk mendorong lebih banyak pesan "olahraga" nya. Ironisnya adalah bahwa Royal Oak pada tahun 1970-an memiliki kepribadian yang sama dengan Royal Oak Offshore ketika debutnya sekitar 20 tahun kemudian di tahun 1990-an.

Perbandingan dengan Patek Philippe Nautilus dan Audemars Piguet Royal Oak sangat umum dan logis. Saat ini Patek Philippe meminta lebih banyak uang untuk Nautilus tiga tangan daripada Audemars Piguet untuk model serupa. Bahkan Royal Oak Chronograph 41mm saat ini lebih murah (hampir $ 5.000) daripada harga eceran Patek Philippe Nautilus tiga tangan. Saya tidak akan melihat perbedaan harga ini sebagai indikator nyata tentang perbedaan nilai dan menurut saya, perbedaan harga ini lebih pada pemasaran dan penentuan posisi merek.

Ini juga merupakan contoh yang baik untuk mengatakan bahwa jika Anda mencoba untuk memutuskan di antara keduanya, Audemars Piguet merepresentasikan nilai superior (yang merupakan hal yang langka untuk dikatakan tentang strategi penentuan harga tinggi dari Audemars Piguet).

Saya pribadi lebih suka sudut tajam dari kasus dan gelang Audemars Piguet Royal Oak ke jam tangan Patek Philippe Nautilus 5711 yang saya tinjau di aBlogtoWatch di sini. Ini adalah masalah selera pribadi, dan itu karena saya merasa bahwa Royal Oak sedikit lebih tegang, maskulin, dan berani dibandingkan dengan garis Nautilus yang lebih lembut dan lebih sopan. Kedua jam adalah sepupu yang jelas dan masing-masing terinspirasi oleh dunia perahu. Audemars Piguet membayangkan Royal Oak menjadi jam olahraga yang sempurna untuk dipakai saat berlayar atau kapal pesiar. Genta sendiri merancang bezel delapan sisi ikon dari Audemars Piguet Royal Oak setelah desain beberapa lambung kapal windows. Dari rumahnya di Monte Carlo, tidak sulit membayangkan Mr. Genta menghabiskan banyak waktu dengan menatap beberapa kapal paling mahal dan menarik di dunia untuk mendapatkan inspirasi desain.

Ulasan yang seimbang dari jam tangan olahraga klasik. Itu tidak pernah benar-benar menjadi objek hasrat untuk saya, tetapi tentu saja ada iterasi yang menarik minat saya. Memiliki satu tidak sepenuhnya keluar dari kartu, itu tidak begitu tinggi pada daftar itu.

3 hander adalah menonton yang lebih baik secara keseluruhan. Ini mengacaukan dial up dan ada sesuatu yang bertanggal tentang sub-cepat itu. Ini juga memakan terlalu banyak sentuhan yang indah. Saya akan memilih chrono luar negeri ini karena saya pikir ini memiliki tampilan yang lebih kontemporer sekarang

Ya, ini adalah versi sebelumnya, yang diganti dengan yang baru awal tahun ini. Dia juga menyebutkan, bahwa gerakan harus dimodernisasi. Namun yang sekarang sudah memiliki gerakan yang berbeda ...

Ya, ini adalah versi sebelumnya, yang diganti dengan yang baru awal tahun ini. Dia juga menyebutkan, bahwa gerakan harus dimodernisasi. Namun yang sekarang sudah memiliki gerakan yang berbeda ...

Berapa nilai jual kembali 12 bulan untuk kedua jam tangan ini? Jika Anda punya uang untuk dibakar, itu bukan masalah, tetapi jika jam high end adalah investasi besar / royal yang Anda hemat, nilai jual kembali biasanya adalah bagian dari persamaan ...

Audemars Piguet Royal Oak Chronograph 41mm ABlogtoWatch 01
Audemars Piguet Royal Oak Chronograph 41mm ABlogtoWatch 16