INPORTAL.INFO
Review Berbagai Macam Tablet Terbaru

Armand Nicolet JS9 Divers ABlogtoWatch 15

Armand Nicolet JS9 Divers ABlogtoWatch 15

Armand Nicolet JS9 Dive Watch Review | ABlogtoWatch

Untuk 2018 merek jam tangan Swiss, Armand Nicolet merilis seri baru arloji selam dalam koleksi JS9. Hampir setiap merek jam selalu berusaha membuat jam selam yang lebih baik dalam hal nilai dan gaya proposisi. Alat jam tangan sportif / fungsional / ekspresif dengan karakter saat ini paling diminati oleh konsumen arloji mewah. Jadi mari kita lihat bagaimana harga JS9. Untuk ulasan hari ini adalah referensi Armand Nicolet JS9 A480ASN-NS-MA4480AA (seteguk), yang merupakan JS9 dengan gelang baja yang cocok, dan aksen warna hitam dan mawar emas. Ini adalah koleksi baru untuk 2018 dan dari selusin varian yang tersedia, saya kebetulan menyukai model ini untuk tampilan dan keterbacaannya.

JS9 bukanlah jam kecil dengan lebar 44mm dan tebal 13mm dalam kotak baja yang kedap air hingga 300m. Dengan itu kata kasus terasa lebih tipis karena dimensi yang luas dan karena tepi luar casing tidak setinggi bagian tengahnya. Bezel ini membentuk sedikit dengan dataran tinggi di bagian atas casing berkat kristal safir AR-coated yang sebagian besar datar (tetapi dengan sangat melengkung). Jika ada jajaran JS9 yang sangat tinggi, itu adalah keterbacaan.

Pecinta jam akan memperhatikan bahwa desain lug ini menggugah Audemars Piguet Royal Oak atau Hublot Big Bang. Desain ini melihat ujung-ujung gelang dan lugs secara visual menyatu menjadi satu, struktur yang terlihat kuat. Sekarang, tali karet tidak "terlihat mewah" sebagai gelang logam yang cocok, tetapi mereka lebih masuk akal untuk tujuan olahraga yang sebenarnya. Armand Nicolet mengharuskan Anda untuk memilih antara gelang atau tali karet tanpa memberikan keduanya. Saya ingin versi jam tangan JS9 di gelang itu juga menyertakan tali karet. Saya sangat yakin konsumen akan bersedia membayar harga premium sederhana untuk ini.

Fakta bahwa saya menginginkan tali karet selain gelang logam sebenarnya adalah hal yang baik. Armand Nicolet berhasil membuat jam penyelaman baru yang tidak langsung terasa seperti yang berasal dari merek lain, sementara itu juga berhasil merasa modern dan maskulin. Tidak, desainnya bukan untuk semua orang, tetapi saya sangat senang setiap kali saya melihat seseorang mencoba sesuatu yang baru. Armand Nicolet tentu terinspirasi oleh jenis gaya desain jam yang diketikkan oleh Hublot Big Bang (gaya berani, industri, jantan yang mencampur banyak warna dan bahan). Pada saat yang sama Anda mendapatkan pengertian bahwa jam tangan ini dapat digunakan sebagai alat tontonan. Salah satu fitur favorit saya pada versi hitam dan naik warna emas dari JS9 adalah finishing matte pada jarum jam, menit, dan detik. Ini mencegah silau dan membuat jam tangan sangat mudah dilihat dalam gelap (karena setiap jam selam yang bagus seharusnya).

Tidak semua orang akan menyukai tampilan desain dial JS9, tetapi dalam hal orisinalitas, kualitas, dan utilitas itu adalah bagian terbaik dari JS9. Dengan mengatakan itu, saya pikir Armand Nicolet sedang mencoba untuk manuver lintasan desain yang rumit dengan JS9. Di satu sisi merek tersebut cukup matang untuk mengetahui bahwa konsumen lebih cepat tertarik pada desain yang dikenal. Di sisi lain dari argumen, memiliki desain "terlalu akrab mencari" akan merampok Anda dari "kekhasan merek" yang berharga. Jadi di sini kita melihat satu merek jam tangan kecil yang mencoba menghasilkan gaya menonton populer (jam menyelam) dengan tampilan yang khas dan akrab. Bagaimana perasaan Anda yang mereka lakukan dalam tugas ini?

Di sekitar dial adalah bezel diver berputar berputar yang saya sebutkan di atas. Keramik hitam dipoles digunakan untuk material insert bezel, dan angka-angka pemotongan mesin pada bezel dicat dengan warna yang berbeda tergantung pada versi JS9. Selain cat berwarna rose gold ini, warna putih / perak digunakan pada versi lain. Warna panggilan untuk JS9 saat ini putih, hitam, dan biru. Armand Nicolet tampaknya sangat menyukai tampilan rose-gold karena lebih dari separuh model JS9 yang tersedia untuk 2018 menampilkan warna ini. Beberapa yang paling menarik mirip dengan versi yang diulas tetapi dengan dial putih. Mungkin model jam tangan penyelaman JS9 “klasik” adalah mereka yang memiliki teks / spidol perak / putih dan dial biru atau hitam.

Saya sebenarnya suka apa yang AN buat. Mereka mencoba tampil beda dengan memusatkan perhatian pada jam tangan tanpa menyalin tetangga sebelah. Kita harus menghargai itu, saya tidak pernah menangani satu sehingga tidak jelas bagaimana mereka menumpuk terhadap persaingan dalam kisaran harga yang sama tetapi tampaknya saya seperti persembahan yang cukup layak terutama pada gelang. Terlalu besar untukku dan tidak yakin dengan mahkota yang terlihat plastik ..

Keseluruhan bagus jika agak turunan. Lebih baik finishing dan 2mm lebih sedikit akan membuatnya lebih menarik bagi saya. Harga terdengar tepat karena ini akan dijual seharga $ 700 harga jalanan pula.

Salah satu dari merek-merek itu hanya memiliki waktu yang sulit untuk mendapatkan kepalaku. Mereka membuat produk yang layak, termasuk contoh ini. Saya hanya tidak tahu mengapa saya tetapi dengan uang yang sama ketika saya mempertimbangkan beberapa opsi lain.

Salah satu hal pertama yang saya perhatikan bukanlah bahwa kasus itu tampaknya selesai dengan harga murah, tetapi itu tidak hanya untuk beberapa derajat yang lebih tinggi lainnya yang telah kami lihat di daftar.

Itu agak mengganggu Anda harus memilih antara gelang dan atau tali. Apakah mereka tidak bisa ditukar? Saya membayangkan mereka harus, Anda bisa membeli versi gelang dan kemudian memanggil departemen bagian mereka dan membeli tali secara terpisah?

Yah, ini penyelam yang bagus dengan harga yang cukup masuk akal. Tidak buruk, tapi tidak ada yang istimewa. Saya suka gelang, terlihat sangat padat. Don `t seperti te rose gold aksen. Saya tidak mengerti, mengapa pembuat jam menulis lokasi mereka seperti "Tramelan", "Le Locle" atau "La Chaux-de-Fonds" di dial. Saya sudah berada di semua tempat ini, dan kecuali dari Jenewa, ini benar-benar menyedihkan kesedihan dengan musim dingin yang mendalam selama delapan bulan dan reruntuhan industri yang sekarat.

Karena ke seluruh dunia, mereka adalah dusun-dusun kecil Swiss yang terletak di Pegunungan Alpen penuh dengan indah, berambut pirang montok, Swiss milkmaids dan chocolatier. Oh, dan jam tangan dibuat dengan tangan oleh pengrajin tua kerikil di meja kerja kayu langsung dari abad ke-19.

Saya ingat ketika saya tinggal di Vermont, saya pergi ke Massachusetts untuk menemui teman saya yang kuliah di sana. Kami pergi ke toko kelontong dan ada pizza ini dari sebuah perusahaan di Vermont. Dan ada cerita tentang kemasan tentang ada kabin di dalam hutan Bristol atau semacamnya. Dan saya berpikir, “Hei, saya tahu di mana itu. Itu dekat mal dengan toko kasur tua. "Ah, kenyataan ...

Atau ketika sebotol air desainer membanggakan itu berasal dari aliran gunung tersembunyi yang murni dan tak tersentuh, tetapi dalam kenyataannya itu diambil dari anak sungai yang mati di belakang tumpukan kotoran di samping instalasi pengolahan air limbah….

Terlihat seperti scuba Carl f Bucherer. Harga tidak buruk tetapi gelang dan gesper itu tidak terlihat bagus. Berharap untuk melihat ini di pasar abu-abu untuk diskon biasa.

Sejujurnya ini adalah salah satu merek yang saya tidak tahu bagaimana mereka menghasilkan uang dan bertahan hidup. Siapa orang-orang ini yang menemukan jam tangan ini dalam pengaturan ritel untuk membelinya. Saya baru saja tidak pernah melihat seseorang secara langsung di toko dan semua jenis pencarian online untuk merek berakhir membawa Anda ke ashford yang secara rutin membersihkan merek keluar pada 60-80% dari daftar. Dengan asumsi ashford sedang membuat sesuatu pada mereka, bagaimana cara AN bertahan?

https://uploads.disquscdn.com/images/80a99de775a8429637f7f57baba3f5decf56da23d6c133876b0c58cfe3a80048.jpg https://uploads.disquscdn.com/images/93e9d2cf088c875535104619d5c9c1dd6290c8da4472fa6da865fae4383724ee.jpg

Saya memakai AN yang sama tetapi dalam warna perak / putih. Ini adalah penyelam berpakaian menonton hanya karena menggunakan gesper kupu-kupu, memiliki lume minimal, tidak memiliki lume pip atau tepi gigi tebal pada bezel. Kualitas dan detail konstruksi sangat baik, imo. Bagian belakangnya menakjubkan dan pegangan karet pada mahkota yang ditandatangani adalah fitur yang bagus. Gelang ini tidak memiliki pengaturan mikro tetapi sangat nyaman (seperti jam tangan itu sendiri) di pergelangan tangan 7 inci saya. Satu-satunya keluhan saya adalah pergerakan harus dikalibrasi terlebih dahulu oleh AN.

Armand Nicolet JS9 Divers ABlogtoWatch 07
Armand Nicolet JS9 Divers ABlogtoWatch 16